Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 324 Tayang Hari Ini Senin 19 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 324 Tayang Hari Ini Senin 19 Juni 2017, Ishita menemui Aaliya & meminta dia utk memiliki kesabaran.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 324 Tayang Hari Ini Senin 19 Juni 2017

Ishita” kau akan baik-baik saja segera. aku merindukanmu & memikirkan kesejahteraanmu.
Mani” cukup. apa yg kau lakukan di sini.?
Aaliya” aku mengirim sms kepada Ibu kalau aku pulang.
Ishita” aku harus berbicara dgnmu.
Ishita meminta Mani utk berbicara tntang Adi di pengadilan.
Mani” tdak tntang Adi.
keluar tolong.
Ishita pergi keluar.

Ishita pergi menemui Mani.
Ishita” aku harus berbicara tntang Pihu.
Shagun datang & melihat mereka.
Shagun” Ishita akan datang utk mempengaruhi Mani.
Shagun” Mani berikan obat utk Aaliya.
aku memebelinya.
Mani” terima kasih.
Mani pergi.
Shagun” kau akan datang utk meminta dukungan Mani.

aku akan memenangkan kasus hak asuh ini.
Ishita” aku tdak bermain permainan.
aku percaya hubunganku.
Pihu ialah putriku & aku tahu dia akan kembali padaku.
aku tdak bisa meninggalkan dia dgnmu.
Shagun” lihat bagaimana kepercayaan itu akan hancur.
Mani ialah suamiku & aku yakin dia akan mendukung aku.
Ishita” dia ialah teman masa kecilku & dia telah diambil dari perawatanku selama 7 tahun.
hubungan kita tdak lemah.
Shagun” hentikan ceramahmu.

Shagun melihat Mani.
Shagun” apa yg kau katakan.?
kau datang utk berbicara dgn Mani & Aaliya.
kau meminta Mani tdak mengajukan kasus pada Adi.
jujur.
kau tahu Adi ialah pelakunya.
Ishita” apa omong kosong ini.?
kapan aku mengatakannya.
Shagun” kau akan meminta Aaliya utk tdak mengambil nama Adi.
mengapa kau mendukung Adi.?
Aaliya ialah putrimu.
Ishita” ya.
Adi juga anakku.
Shagun” Mani lihat.
Ishita mendukung Adi.
Ishita” Shagun melakukan drama.
aku katakan kepada Mani kalau Aku datang utk berbicara tntang Pihu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 324

Inspektur datang utk berbicara dgn Aaliya.
Shagun” waktu yg tepat.
Ishita telah datang utk mempengaruhi Aaliya utk tdak mengajukan nama Adi.
Ishita” tdak.
aku tdak berbicara dgnnya tntang Adi.
Mani” Ishu silahkan.
kita berteman tapi aku bisa hanya memikirkan Aaliya sekarang.
Ishita aku hanya ingin Aaliya utk berpikir dgn baik & memberikan pernyataan.
Shagun” kau juga tahu Adi ialah pelakunya.
aku ibu Adi & tahu kemarahannya.
aku ingin mendukung kebenaran.
Ishita” apa sebenarnya yg terjadi padamu.?

Telepon berdering.
Mani & Aaliya memilih panggilan pada kata-kata yg berbeda.
Adi berbicara kepada Aaliya.
Adi” aku merasa sedih tntang apa yg kau lalui.
percayalah.

aku tdak ingat apa-apa.
Mani menempatkan panggilan pada speaker.
Adi” aku marah.
tapi aku tdak pernah bisa merugikanmu seperti ini.
Mani melempar telepon.
Mani” kalian berdua Ibu Adi & anakmu sedang bermain permainan emosional dgn anakku.
utk membuatnya lemah.
aku tdak akan membiarkan ini.
Mani mengambil telepon dari Aaliya & mengakhiri panggilan.

Adi” Aaliya memutus telepon & dia merasa aku pelakunya.
Mani menegur Ishita utk mengatakan tntang kehilangan memori Adi & menutupi kejahatan Adi.
Ishita” aku tdak mengharapkan ini darimu.
kau ialah temanku.
bagaimana kau dapat mengambil kesimpulan.
apakah kau tdak mendengar keprihatinan Adi.
yang tdak membuktikan kalau Adi ialah pelakunya.
aku yakin dia tdak bersalah.
berhenti menyalahkan anakku.
Ishita menangis & pergi.
Shagun bicara dlm hati” apakah dia pikir dia akan meyakinkan Mani utk hak asuh Pihu .
maaf itu tdak akan terjadi.

Ishita duduk di dlm mobil & menangis.
Ishita” apa yg akan aku jawab kepada Raman sekarang.
mengapa hal ini terjadi dgn anak-anak kita.
Ishita melihat Mani datang ke sana.
Mani menatapnya.
Ishita menangis.

Raman” Ishita bagaimana Aaliya.?
Ishita” dia baik-baik saja.
Raman” apakah kau berbicara dgn Mani.?
akan dia mendukung kita?.
aku tahu dia tdak akan mendukung kita.
aku akan menelpon pengacara.
Ishita” kita tdak bisa kehilangan harapan.
Shagun harus membuktikan dukungan suaminya.
aku tdak berpikir Mani akan mendukungnya.
Raman” apa dia menceritakan hal itu kepadamu.?
Flashback

Ishita” terima kasih Mani sudah datang utk mendengar aku.
terima kasih Tuhan hubungan kita tdak merusak begitu banyak.
jangan datang utk berbicara tntang Adi.
aku datang utk berbicara tntang hak asuh Pihu.
Shagun mengajukan kasus hak asuh & ini akan berada di jalur yg cepat.
Shagun tdak akan baik utk Pihu.
Pihu akan belajar apa yg dia lihat.
Shagun tahu hanya utk menipu.
kehidupan Pihu akan hancur.
aku tahu dia ialah istrimu.
aku membuat kau menikahinya.
itu kesalahan terbesarku.
kau tdak akan mendengarkan aku mungkin.
tapi hubungan kita kuat.
aku tdak berpikir kau akan mendukung orang yg salah.
aku yakin Shagun akan berubah dgnmu.
kasus Adi & peduli Pihu ialah berbeda.
jangan bingung & jangan mengambil keputusan yg salah.
aku merasa jika kau tdak mendukung Shagun dlm hal ini.
itu akan menjadi baik.
Flashback berakhir.

Raman” kau pikir Mani tdak akan mendukung Shagun.
Ishita” tdak tahu.
dia tahu Pihu berarti bagi kita.
Raman” kita akan tahu keputusannya di pengadilan besok. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 324 Tayang Senin 19 Juni 2017

Pagi nya.
Raman di pengadilan & khawatir.
Ishita” Raman jangan terlalu gugup.
Raman” semuanya akan baik-baik saja.
Ishita” ya.
kita bersama-sama.
Raman” akankah Mani mendukung kita?.
Ishita” tdak tahu.
tapi aku percaya persahabatanku.
dia telah melihat faseku ketika aku tdak bisa hamil.
dia tahu rasa sakitku.
Ruhi membuat Pihu duduk.
Ishita” dia sangat membenci aku.
Raman” tdak ada apa-apa seperti itu.
Ishita” aku tahu Mani tdak akan membiarkan hal salah terjadi dgnku.
tapi Pihu...

Ruhi” aku yakin kau akan menang.
kau memenangkan aku di pengadilan yg sama .
Ishita” kau mencintaiku.?

Ruhi” Pihu akan tahu kau ibunya & bagaimana kau menyelamatkannya.
Ishita” dia tdak harus tahu.
berpikir.
dia tdak akan tahan apa yg akan dia dilalui mengetahui tntang kebenaran Shagun ini.
Ruhi” lihat dirinya sendiri.
dia memikirkan orang lain.
kau akan menang & kita akan membawa Pihu kerumah.
jangan khawatir.
semua yg terbaik.

Shagun datang.
Shagun” Ishita kau akan datang dgn dua anak perempuan.?
aku jamin kau hanya akan membawa satu putri dgnmu.
Shagun pergi menemui Pihu.
Ishita” dia sangat percaya diri.
Raman” aku pikir dia memiliki beberapa rencana.
Ishita” Mani tdak datang utk mendukung dia.
dia tdak akan mendapatkan hak asuh.
kami berdua berjuang utk hak asuh Ruhi.
Raman” tapi aku tahu Shagun tdak bisa yakin tanpa apa-apa.
aku yakin dia punya sesuatu di lengan bajunya.