Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 323 Tayang Hari Ini Minggu 18 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 323 Tayang Hari Ini Minggu 18 Juni 2017, Ishita” lihat Pihu. Ishita bergegas menemui Adi. Adi menutup pintu.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 323 Tayang Hari Ini Minggu 18 Juni 2017

Pihu” Ayah apa kak Adi melemparkan zat asam pada temannya Aaliya.?
Ruhi” semua salah. aku akan menceritakan kisah putri & membuat kau tidur.
Raman khawatir & keluar utk melihat Ishita.
Ishita menunjukkan Shagun & pengacaranya.
Shagun” Aku datang utk mendapatkan hak asuh Pihu.
Adi masuk berita & mempengaruhi Pihu.
Raman” Adi ialah anakmu juga.
bagaimana kau bisa melakukan hal ini.?
Shagun” bagaimana nyaman.
sekarang Adi telah menjadi anakku.
aku telah datang utk mengambil Pihu.
Raman” pergilah.
Pihu datang.
Pihu” jangan berbicara dgn Ibu seperti ini.

Pihu memeluk Shagun.
Pihu” aku meneleponmu.
aku merasa takut tinggal di sini.
teman-temanku tdak berbicara dgnku.
aku & kakek dihina karena kak Adi.
kau berbohong kepadaku tntang bibi ini.
mengapa dia datang kembali kerumah ini.
aku tdak ingin tinggal di sini.

Ishita” aku datang ke sini utk Adi.
Pihu” jangan berbicara dgnku.
aku ingin tinggal dgn Ibu.
ayah Raman cobalah menjelaskan.
Shagun” hentikan.
Pihu mengatakan dia ingin tinggal dgnku.
kali ini aku akan memenangkan hak asuh.
suamiku Mani akan mendukung aku.
Raman” Pihu tdak akan pergi ke mana pun.
Shagun hentikan.
Raman membawa Pihu ke kamar dgn Mihika & Ruhi.
Pihu memanggil Shagun & menangis.
Raman meminta Shagun utk keluar.
Shagun” pengacara katakan sesuatu.
Pengacara” aku tdak bisa berbuat apa-apa.
keputusan akan dibuat di pengadilan.
Raman” pengacara jelaskan kepada klienmu jangan membuat masalah di rumah seorang ningrat.
Raman melihat Shagun...

Raman menyeret Shagun keluar.
Raman” kau tdak akan mendapatkan Pihu.
Shagun” kali ini tdak akan mudah.
aku akan mengambil Pihu dari rumah ini.
Raman menutup pintu di wajahnya shagun.
Raman menangis & melihat Ishita. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 323

Pihu melempar barang2.
Pihu” aku tdak ingin tinggal di sini.
Ruhi” kita semua cinta kepadamu & tdak ingin kehilanganmu.
Pihu” aku tdak ingin tinggal dgn kak Adi.
aku takut padanya.
Ruhi” dia tdak melakukan apa-apa.
cukup Pihu.
hentikan drama ini.
jika kau mendengarkan aku.
aku akan membawamu utk menemui ibu Shagun.
sekarang kau akan tidur tanpa drama.
jangan membuang barang2 ini.
pergi.
Pihu pergi tidur.

Raman berbicara dgn pengacara.
Raman” aku punya semua suratnya & siap.
aku harus memenangkan kasus hak asuh ini.
Ishita” Raman.
Shagun mengatakan kali ini tdak akan mudah.
jika Pihu ingin tinggal dgn Shagun & memberitahu hakim.
apa yg akan kita lakukan.?
kasus Ruhi ialah berbeda.
dia ingin tinggal bersama kita.
Pihu juga terluka.
akankah dia merebutnya dari kami.
Raman” Shagun hanya melahirkan Pihu.
tapi dia memiliki darah mereka.
jangan khawatir.
Raman pergi.

Ruhi” Pihu habiskan susumu.
Pihu” tdak.
tinggalkan aku.
aku harus pergi.
Raman” cukup.
pergi ke kamarmu & diam.
Pihu” aku harus pergi pada Ibuku.
Ishita” Raman kau jangan memarahi Pihu.
Pihu” kau pergi dari sini.
jangan mengganggu.
Ayah aku membenci Adi.
kau & Ruhi juga.
aku akan pergi dari sini.

Raman mengangkat tangan pada Pihu & berhenti.
Semua orang khawatir.

Shagun datang dgn hakim & meminta Raman utk menghentikannya.
Pihu memeluk Shagun.
Pihu” aku tdak ingin tinggal di sini.
Shagun” ini baik karna kau datang ke sini & melihat bagaimana mereka memperlakukan Pihu ku.
bagaimana dia telah menjadi agresif.
Adi belajar semua ini karena Raman.
hanya dlm kasus jika Adi ialah pelakunya.
bagaimana hal itu akan mempengaruhi Pihu.
aku takut padanya.
ini tdak baik baginya utk tinggal di sini.
aku ingin mendapatkan hak asuh nya.
Raman” hakim mendengarkan Shagun.
Hakim terpengaruh dlm kata-kata Shagun.
Hakim” kau ialah seorang wanita yg baik.
aku senang utk datang & melihat ini.
aku akan mengirimkan Pihu kemana dia senang & aman.
Raman kau tdak bisa mengangkat tangan jika kau ialah ayahnya.
atau kau akan dihukum & Pihu akan dibawa dlm tahanan pengadilan.
Mereka semua khawatir.

Hakim” Shagun aku akan ke pengadilan besok & mendapatkan kasus di jalur cepat.
aku tdak bisa membiarkan Pihu pergi.
Pihu tdak harus tinggal di sini.
Shagun” Pihu cepat berkemas
Shagun mengirimkan nya.
Shagun” Raman.
Ishita kita akan bertemu besok di pengadilan.
Shagun pergi.
Ibu Raman menangis.
Ibu Raman” apa yg akan terjadi sekarang Raman. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 323 Tayang Minggu 18 Juni 2017

Shagun” salah satu kejutan tdak cukup utk keluarga Bhallas.
Shagun menelpon saluran berita.
Shagun” apakah kau mau berita tntang Raman.? baik. datang ke pengadilan besok pagi. terima kasih.
Ibu Raman” akankah Shagun benar-benar membawa Pihu dgn dia.
Raman” tdak. aku akan melakukan apa saja utk menjaga Pihu disini.
Ishita” Shagun memiliki dukungan hukum.
Raman” Shagun mengatakan keluarganya mendukung dia.
dan bahkan Pihu.
Ishita” aku tdak berpikir Mani akan membantunya.
Raman” apakah kau yakin Mani tdak akan mengganggu.?
Ishita” aku akan berbicara dgn dia.
dia ialah temanku.
aku ingin berbicara dgn dia sendirian.
Ishita mendapat pesan dari Aaliya.
Ishita” Aaliya pulang.
dia keluar dari rumah sakit.
terima kasih Tuhan.
aku harus bertemu dgnnya.