Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 322 Tayang Hari Ini Sabtu 17 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 322 Tayang Hari Ini Sabtu 17 Juni 2017, Mihir & Ruhi menemui Abhishek & memberikan kertas jaminan kepada Adi.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 322 Tayang Hari Ini Sabtu 17 Juni 2017

Mihir” Ruhi beritahu semua orang kalau Adi akan pulang ke rumah.
Polisi membawa Adi.
Mihir” Adi.
apa kau baik-baik saja.?
Adi menangis.
Adi” aku sangat menyesal.
semua masalah karena aku.
aku tdak ingat apa-apa.
Mihir” tenang.
kita semua dgnmu.

Mihir” kita tahu kau tdak bisa melakukan ini.
kau akan pulang ke rumah.
Abhishek menghentikan Adi.
Abhishek” jika kau memberitahu kami semuanya dgn baik.
kita dapat menemukan pelaku sesungguhnya dgn mudah.
jika kau tdak pelakunya.
kau bisa mendapat jaminan.
itu tdak akan baik jika kau ditemukan mabuk lagi.
Mihir kau kenal baikdgn adi.
Adi tdak bisa pergi ke luar Delhi sampai kasus ini berlangsung.
Mihir” jangan khawatir.
Adi tdak akan pergi ke mana pun.

terima kasih.
Mereka membawa Adi.
Abhishek” inspektur kita hanya bisa berharap Adi ingat segalanya.
setiap detail.
Media datang kekantor polisi di luar.
Media” Ruhi kenapa kau menyelamatkan kakakmu.
yang telah merusak kehidupan seorang gadis.
Ruhi” kau tdak bisa menyalahkan dia.
tdak ada yg terbukti.
Medi” Adi dia kehilangan akal karna cinta.
dia ditipu cinta.
dia membalas dendam dari gadis itu.
Adi menangis.
Mihir” polisi sedang menyelidikinya. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 322

Ishita & Raman datang ke sana.
Reporter” Raman mengapa Adi melakukan hal ini.?
Raman” apa omong kosong ini.
Reporter” Ishita tntang harus kau lakukan keadilan & menempatkan anakmu di penjara.
kau punya jaminan.
Raman marah.
Ishita menghentikan Raman.
Raman & Ishita khawatir.
Raman” siapa tang dapat memberitahu mereka tntang keluarga kami.
Shagun...

Mereka pergi.

Ashok di rumah sakit & berbicara kepada media.
utk mendapatkan keadilan bagi Aaliya.
Ashok” setiap gadis seperti putri.
pelaku sesungguhnya harus dihukum.
Ashok & media masuk ke dalam ruangan.
Perawat” pasien butuh istirahat.
pergi keluar.
Perawat membuat mereka pergi.
Shagun” apa semua ini.?
Mani datang.
Mani” apa yg terjadi.?
Ashok” wartawan pergilah.
pasien butuh beristirahat.
Ashok menawarkan bantuan utk Mani.
Mani meminta Ashok utk pergi.
Ashok” ingat.
aku pergi.
Mani pergi.

Shagun” mengapa kau di sini.?
Adi ialah anakku.
namanya akan hancur.
Ashok” berpikir.
apa yg lebih penting.
Adi atau Pihu.?
kau harus mengorbankan Adi jika kau ingin Pihu.
Ashok pergi.

Ibu Raman & Mihika melihat berita dari serangan kimia pada seorang gadis oleh Adi.
Ibu Raman menangis.
Ibu Raman” Adi tdak bersalah.
mengapa mereka memfitnah dirinya.
Mihika menghiburnya.
Ayah Raman membawa Pihu ke rumah.
Mereka berdua terluka.
Ibu Raman memeluk Pihu.
Ibu Raman” bagaimana ini bisa terjadi.
Ayah Raman” beberapa orang menghentikan kami di jalan ketika aku membawa Pihu dari sekolah.
orang-orang marah karena kami mendukung Adi & menyakiti.

aku mencoba utk tetap Pihu aman.
Ibu Raman menangis.
Ibu Raman” orang melakukan ini dgnmu & gadis kecil.
Ishita.
Raman & Ruhi membawa Adi pulang.
Ibu Raman memeluk Adi & menangis.
Ibu Raman” apakah kau baik-baik saja.?
Adi pergi utk melihat Pihu.
Ibu Raman” Adi tdak bersalah.
Ibu Raman meminta Ishita utk menyelamatkan Adi.
Ishita” jangan menangis.
aku akan datang.
Raman menangis.

Adi” Ibu Ishita.
Ruhi aku tdak ingat apa-apa.
Ishita” kita semua ingin membantumu.
hanya kau yg dapat membantu dirimu sendiri.
ingat2lah semua.
Adi” aku tdak ingat apa-apa.
bahkan tntang botol itu.
aku sangat marah & mabuk.
aku melakukan ini.
Ishita” kau kehilangan akal.
aku tahu kau tdak bisa menyakiti siapa pun.
Raman melihatnya & menangis.
Ishita” Adi percaya padaku.
kau tdak melakukan hal ini.
Raman pergi.
Ishita” aku mempercayaimu.
kau tdak melakukan hal ini.
Adi” aku tdak tahu.
Ruhi” kita semua dgnmu.
Ishita memeluk Adi.

Ishita pergi menemui Raman.
Ishita” Abhishek menangani kasus ini.
dia akan menyelidiki kasus.
Raman” kau mengatakan ini.
kau berjuang utk keadilan.?
Ishita” ya.
Adi benar.
aku tahu dia.
Raman” ingat ishita masalah kemarahan Adi.
dia bisa melakukan hal ini.
Ishita” tdak.
ini tdak memukul & menjalankan Adi sekarang.
dia telah berubah & menjadi sangat dewasa.
Raman” aku ayah yg sama.
jika Adi ialah pelakunya.
aku akan membawabya kepada polisi seperti yg aku lakukan di masa kecilnya.
aku tdak akan menghindarkannya.
Ishita” tdak akan diperlukan.
Raman” aku berharap begitu.

Adi mendengar mereka & pergi.
Adi” bagaimana aku harus minta maaf kepada mereka.
masalah utamanya ialah kau tdak ingat apakah aku melakukan ini dgn Aaliya atau tdak.
Adi melihat Pihu.
Adi” kemana Pihu pergi.?
mungkin ke kamar Ayah utk mendengar cerita sebelum tidur.
tapi Ibu Ishi ada di kamar Ayah.
aku harus menghentikannya.
Adi menghentikan Pihu.
Adi” aku tdak dapat tidur.
aku akan membawakan es krim utkmu.
icecream tdak ada.
kita akan minum jus mangga.
Adi memberinya segelas jus mangga.

Ishita datang ke sana & terlihat.
Pihu ingat tntang orang-orang menceritakan tntang Adi.
Pihu akan takut.
Adi meminta Pihu utk minum.
Pihu mengambil gelas & khawatir.
Pihu melempar gelas itu & menangis.
Adi & Ishita terkejut.
Pihu” apakah kau melemparkan zat asam pada temanmu.?
Pihu berlari.
Adi terkejut pergi ke kamar & menangis.
Raman datang.
Raman” apa yg terjadi.?