Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 321 Tayang Hari Ini Jum'at 16 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 321 Tayang Hari Ini Jum'at 16 Juni 2017, Mihir pergi menemui Aaliya. Mihir” aku tahu Adi berbicara kepadamu buruk. cobalah utk mengerti. dia sangat sedih. kau tahu alasannya. aku pikir kau harus pergi jauh dari Adi. beri dia waktu. jika mungkin. jangan bicara tntang aku didepan dia. aku tdak ingin dia terluka.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 321 Tayang Hari Ini Jum'at 16 Juni 2017

Aaliya” bagaimana tntang rasa sakitku.? kau berperilaku kasar kepadaku. aku toleransi semua ini karena mu....
Mihir” aku tdak tepat utkmu.
ada perbedaan usia & kesenjangan generasi antara kita.
ini ialah kegilaan & akan kita hadapi dgn waktu.
Aaliya” tdak.
aku tahu ini cinta.

Mihir” cobalah pahami kalau hal ini tdak mungkin.
Aaliya memegang Mihir.
Aaliya” aku tdak bisa mengatakan betapa aku mencintaimu.
Mihir” kau benar-benar mencintaiku.?
ikut dgnku.

Mani” terimakasih Shagun.
pekerja sepakat utk bekerja.
aku merasa ringan.
aku khawatir.
Aku merasa sedikit lapar.
Shagun” segarkanlah dirimu.
aku akan memesan makanan.
Shagun pergi & menelpon pemimpin serikat.
Shagun” terima kasih.
kau tdak melanggar janjiku.
Pemimpin” bagaimana aku bisa menolak utk keuntungan besar.
Shagun” kau akan mendapatkan 50 lakhs di akun mu.
pastikan kel.Bhallas tdak menjalankan pabrik mereka.
Shagun” rencana Niddhi ini berhasil.

Mihir meminta Aaliya utk meletakkan tangannya di atas api & membuktikan cintanya.
Aaliya” apakah kau kehilangan akal.
aku tdak akan melakukan kegilaan ini.
aku tdak perlu melakukan ini utk membuktikan cintaku.
Mihir” kau harus melakukan ini.
Mihir memegang tangannya.
Aaliya” aku akan terluka.
kau akan marah.
Mihir” ini ialah cintamu.
lihat cinta ku sekarang.
Mihir meletakkan tangannya di api.
Mihir” aku benar-benar mencintai Rinki.
kau hanya memiliki obsesi.
Aaliya mematikan api.
Aaliya” apa kau kehilangan akal.
Mihir” hentikan kegilaan ini.

kau ingin seseorang yg sangat mencintaimu.
aku bukan orang itu.
kau akan melakukan hal ini jika kau benar-benar mencintaiku.
Mihir pergi.

Ishita berpikir tntang Adi & bangun dari tidur.
Ishita pergi keluar utk minum air.
Ishita mendengar beberapa suara & pergi utk melihat.
Ishita melihat Adi.
Ishita” memberi pesan siapa kau Aaliya.
tunjukkan.
Adi” tinggalkan aku.
Ishita membaca pesan yg mengancam.
Ishita” apa omong kosong ini.
bagaimana kau bisa mengancamnya.
kau kehilangan akal.
Adi” pergi jauh.
Adi mengambil telepon.
Adi mengirimkan pesan.
Ishita” apakah kau mngancam dia.?
Adi” tinggalkan aku.
aku dapat mengelola diri sendiri.
Ishita” aku tdak akan membiarkan kau jatuh bahkan jika kau ingin.
hentikan omong kosong ini.
Ishita membawanya pulang.

Raman pergi ke kamar Adi & tdak menemukannya.
Raman pergi keluar & melihat Ishita membawa Adi.
Ishita meyakinkan Raman & memberikan telepon padanya.
Ishita membawa Adi ke kamar.
Raman melihat panggilan masuk dari Aaliya.
Raman bicara dalam hati” apa harus menelepon.
Raman menjawab.
Aaliya” Ibu Mihir tdak menyukai aku.
Adi membenci aku.
dia telah mengirimkan banyak pesan kepadaku.
aku tdak tahu apa yg harus kulakukan.
kau berkata benar.
Mihir tdak memiliki perasaan utkku.
aku suka Mihir.
dan sekarang aku kehilangan teman baikku.
tolong bertemu dgnku.
Raman” ini aku.
bukan Ibumu.
dia sedang menangani Adi.
dia tdak baik.
Aaliya” mengapa.?
apa yg terjadi padanya.

Raman” dia tdak mampu menangani dirinya sendiri.
dia tdak peduli pada orang tua.
Aaliya” mengapa.?
Raman” aku tdak ingin kasar.
kau mungkin telah menyakitinya.
apa yg kau tabur ialah apa yg kau tuai.
saat hatimu hancur.
kau akan memahami anakku.
kau berperilaku kalau dia merasa kau mencintainya.
jangan mengolok-olok perasaan siapa pun.
Ishita datang.
Ishita” panggilan siapa itu.
Raman memberikan teleponnya & pergi.
Ishita berbicara kepada Aaliya.
Aaliya” aku minta maaf utk Adi.
Mihir melakukan dgn benar dgnku.
aku pantas mendapatkannya.
Ishita” apa yg terjadi.?
mengapa kau menangis.
Ishita bertanya-tanya apa yg Mihir lakukan & memanggil kembali.
Ishita” teleponnya dimatikan.
aku harus pergi & melihatnya.
Ishita pergi.

Shagun datang menemui Aaliya & melihat dia menangis.
Shagun” mengapa kau menangis.?
apa Mihir mengatakan sesuatu?
aku akan berbicara dgn dia.
dia harus menerima cintamu.
Aaliya” hentikan.
mengapa kau melakukan ini.?
kau harus menunjukkan jalan yg benar.
kau mempengaruhi aku.
Ibu Ishita menjelaskan kalau menyakiti Adi & penuh kasih kepada Mihir tdak benar.
aku mengabaikannya karenamu.
Mihir mengambil langkah ekstrim saat ini.
terima kasih Tuhan dia tdak menyukaimu.
Adi akan begitu terluka.
Raman berkata benar.
aku menolaknya & Mihir menolak aku.
cukup.
aku tdak akan mendengarkanmu.
aku akan bertemu Adi besok & minta maaf.
Aaliya pergi.
Shagun bicara dalam hati” apa yg akan terjadi dgn rencanaku sekarang.??? Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 321 Tayang Jum'at 16 Juni 2017

Ishita” Mihir apa yg salah dgnmu.
apa drama api ini.?
aku tdak mengharapkan ini dari mu.
apakah kau marah.?
itu sebabnya Aaliya menangis.
dia masih muda.
dia menjadi takut.
Mihir” aku ingin menjelaskan padanya tntang obsesi.
aku harus mengambil langkah drastis ini.
maaf.
Ishita pergi menemui Aaliya & memeluknya.
Ishita membuat dia tidur di pangkuannya.
Aaliya” aku sangat menyesal.
Aaliya menangis.
Ishita duduk di sisinya.
Shagun melihatnya.