Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 317 Tayang Hari Ini Senin 12 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 317 Tayang Hari Ini Senin 12 Juni 2017, Ishita bicara dalam hati” apa yg harus kulakukan?. bagaimana utk menghentikan pemogokan.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 317 Tayang Hari Ini Senin 12 Juni 2017

Mihir menelponnya.
Mihir” apakah ini benar tntang pemogokan pekerja.
Ishita” kau dengar.
Mihir” kirimkan rincian.
aku akan menemukan beberapa solusi.
Shagun” Aaliya memberikan sup utk Mihir.
apa yg terjadi.
dia mengatakan sesuatu.
Aaliya” Mihir masih mencintai istrinya Rinki.
dia memiliki semua barang Rinki yg memberinya.
dia mengatakan dia mengambil semua hal sendirian ketika dia melakukan perjalanan.
dia tdak akan mengerti dgn cintaku.
Shagun” Rinki meninggalkannya.
dia akan merindukannya.
tapi berapa lama dia akan tinggal dgn kenangan orang yg telah lenyap.
dia sendirian.
aku khawatir utknya.
aku yakin kau akan membuat tempat di hatinya.
dia akan jatuh cinta dgnmu.
kau harus melakukan apa yg Rinki lakukan utk dia.
kau harus mengambil tempat Rinki.
Aaliya tersenyum.
Aaliya” aku pikir aku tahu apa yg harus aku lakukan.

Mihir” ya.
aku akan datang kekantor.

Aaliya mengenakan saree datang ke sana utk memberikan sup.
Mihir bingung melihatnya.
Mihir” di mana kau mendapatkan saree ini.?
Aaliya” aku menemukan ini di tasmu.
aku pikir utk mencobanya.
bagaimana penampilanku ?.
Mihir” kau tdak harus memakai ini.
ini saree Rinki.
kau tdak tahu kau harus bertanya sebelum menyentuh hal-hal orang lain.
apa yg salah dgnmu.
mengapa kau melakukan ini.
tolong ganti pakaianmu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 317

Adi” Ibu Ishita mungkin segalanya akan baik-baik saja jika aku bertemu dgn mereka.
Ishita” tdak.
Raman telah mencoba .

Mihir datang dalam pertemuan tersebut.
Ishita” maaf.
aku mengatakan kepada Mihir.
Adi” aku punya beberapa pekerjaan penting.
Adi pergi.
Raman” aku akan berbicara kepada orang lain.
aku akan mencari tahu sesuatu.
Raman pergi bersama dgn orang lain.
Ishita” Mihir duduk.
aku akan datang.
Mihir” apa yg terjadi.
Adi tdak menyapa aku.
dia tdak datang ke rumah sakit.
mengapa Raman & Adi menghindari aku.
apa masalahnya.
Aaliya memberi aku begitu banyak perhatian.
apa yg salah dgn dia.?
dia bersikap seolah-olah aku selebriti.
tolong katakan padaku.
apakah ada hal yg serius.
Ishita” apa yg harus aku katakan.?
Mihir” tolong beritahu aku apa itu.
Ishita” ini rumit.
Mihir” apa itu.?
Ishita” Adi mencintai Aaliya.
dan Aaliya mencintaimu.
Mihir terkejut.

Mihir” Ishita apa yg kau katakan.?
Ishita” Aaliya mungkin naksir padamu.
dia masih muda.
dia tdak tahu tntang semua ini.
jika kau bersikap kasar padanya dia mungkin dia akan terluka.
Mihir” aku bekerja dgn Aaliya.
aku hanya menyukainya.
aku tdak pernah memikirkan hal ini.
aku masih mencintai Rinki.
aku bahkan tdak berpikir tntang Mihika dgn cara ini.
bagaimana Aaliya bisa berpikir begitu.
apakah Adi tahu ini.?
itu sebabnya dia berperilaku seperti ini.
ini cinta pertamanya & yg menyakitkan baginya karna dia tahu Aaliya mencintai Pamannya.
kenapa kau biarkan aku pergi ke rumah Shagun.
kau tahu Aaliya ada disana.

Ishita” Shagun tdak ingin melihat kita bahagia.
dia memanfaatkan Aaliya utk merusak kebahagiaan kita.
Mihir” aku tdak percaya ini.
bagaimana dia bisa memanfaatkan anak-anaknya.
dia telah menyakitimu begitu banyak.
aku selalu bersamamu.
dia berubah jahat lagi.
aku akan memastikan dia tdak menyakiti Adi & Aaliya.
Ishita” urus sajadirimu sendiri.
Mihir” aku baik-baik saja.
aku akan menyelesaikan ini.
aku akan memastikan Shagun tdak membuat badai dalam hidupmu.
aku harus berurusan dgn masalah serius di kantor.
tolong urus Adi.
Ishita” aku akan mengurusnya.
Mihir” aku akan berurusan dgn Shagun & Aaliya.
aku minta maaf.
Mihir pergi.
Ishita berdoa” semuanya akan memilah.
keduanya anak-anak ku & aku tdak dapat melihat mereka sedih. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 317 Tayang Senin 12 Juni 2017

Shagun pergi menemui Aaliya.
Shagun” mengapa kau duduk dalam kegelapan.?
apa yg terjadi.?
Aaliya”aku telah mengenakan saree Rinki utk mengesankan Mihir.
dia tdak menyukainya & memarahi aku.
Shagun” jangan khawatir.
aku dgnmu.
Mihir juga perlu kau.
dia hanya harus menyadari hal ini.
kau milikilah kesabaran.
ajak Mihir keluar & habiskan waktu bersamanya.
Aaliya” akankah dia setuju?.
Shagun” coba saja.
aku juga akan memberitahu dia jika dia tdak setuju.
Aaliya” terima kasih.
Shagun” jangan menangis, & tersenyumlah.
Aaliya pergi.

Ibu Raman memilih dasi & manset.
Ibu Raman” akankah ada orang mengirim uang ke tokomu.?
Pria itu pergi.
Ruhi menyukai pilihannya.
Ruhi” utk siapa ini.?
Ibu Raman” utk kakekmu.
Ruhi” mengapa.?
dia tdak ulang tahun & ulang tahunmu masih lama.