Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 316 Tayang Hari Ini Minggu 11 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 316 Tayang Hari Ini Minggu 11 Juni 2017, Raman " apakah kau mengelola kantor seperti ini ketika kau pergi utk mengambil tempat Mihir.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 316 Tayang Hari Ini Minggu 11 Juni 2017

Adi marah.
Adi " aku tdak mampu.
Raman " duduk di rumah.
bagaimana kau bisa mengangkat tangan pada pekerja.
Adi membantah.
Ishita mengakhiri panggilan.
Ishita " jangan mengatakan apa-apa utk Adi.
Raman " apa masalahnya.?
Adi berbicara dgn marah.
kau khawatir juga.
Adi berteriak pada orang-orang.
katakan padaku.
kita bisa memecahkan masalah.
Ishita " Adi patah hati.
dia tahu Aaliya mencintai Mihir.
Raman terkejut.
Ishita " Aaliya mencintai Mihir.
Raman " tdak mungkin.
lihat perbedaan usia mereka.
apakah kau yakin.?
tadi perawat mengatakan kalau....
mengapa aku berteriak pada Adi.
dia mencintai Aaliya & Aaliya mencintai Paman nya.
dia kehilangan akal.
Ishita " bukan kesalahannya.
mungkin dia terlalu cinta.
dia mungkin belum memikirkan cinta.
Raman " jangan membela Aaliya.

Ishita " dia tdak memiliki orang tua utk membimbingnya.
Mani tdak ada di sini.
dia tdak ada yg membimbingnya.
dia tdak tahu Adi mencintai dia.
Raman " bagaimana Mihir akan bereaksi mengetahui hal ini.
aku sedang menipu utk membawa Mihir kerumah.
Adi berada di rumah.
aku akan meminta Shagun utk membawa Mihir.
dia ingin membawanya ke rumahnya.
Ishita " tdak.
Aaliya akan berada di sana.
Raman " aku tdak peduli.
semua harus berpikir tntang anakku.
Raman pergi.

Aaliya & Shagun bersikeras kepada Mihir utk datang dgn mereka.
Raman datang di sana.
Mihir " aku pikir aku harus tinggal dgn Shagun & Mani.
Raman " aku juga merasa begitu.
kau harus pergi dgn Shagun.
Raman melihat Aaliya.
Ishita khawatir.
Shagun " kita akan mengurusmu Mihir.
Raman " berbicaralah dgn Mihir di rumah.
Shagun meminta Mihir utk bersiap-siap.
Ishita meminta Ruhi utk membawa Mihir.
Aaliya membawa Mihir.
Ishita menghentikan Shagun.
Ishita " aku perlu berbicara dgnmu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 316

Ishita " Shagun kenapa kau mendukung Aaliya.?
Shagun " apa yg salah.
Aaliya mencintai Mihir.
Ishita " dia jauh lebih muda.
hal itu mungkin hanya obsesi.
Shagun " tdak ada yg bisa menghentikan asmara ini.
Mihir akan datang ke rumahku.
Aaliya akan merawatnya.
Ishita " apakah kau merawat emosi seseorang.
pikirkan Mihir.
aku tdak sedang mengatakan tntang perbedaan usia.
tapi setelah Rinki lenyap.
dia bilang dia tdak bisa mencintai siapa pun.
Shagun " cinta bisa datang kembali dihidupnya dgn Aaliya.
Ishita " baik-lah kau khawatir utk dia.
apakah kau bertanya padanya apa yg kau inginkan.?
dia menganggap dirinya sebagai mentor Aaliya.
dia melihat Adi & Aaliya sama.
mereka berdua ialah anak-anak baginya.
Shagun " hentikan ceramah ini.
aku tahu kau ingin Aaliya utk bersama Adi.
dia anakku juga.
tapi kalau Aaliya suka Mihir.
Adi harus menerima ini.
aku tdak ingin anakku memiliki harapan palsu.
Ishita " anakmu.?
omong kosong.
kau menghancurkan hidupnya.
dia masuk ke penjara karenamu.
kau tdak peduli kepada Adi.
Pihu., Ruhi & Mihir.
dan hanya ingin membuat aku berada pada masalah.
Shagun " ya.
aku ingin merusakmu.
kau merebut anak-anakku.
keluarga & Ramanku.

Ishita " Raman mu? Ketika itu dia milikmu.
ketika dia memberitahumu dia mencintaimu & dia ingin hidup dgnmu.
jika dia mengatakan ini sekali. lagi
aku akan mengemas semua barang & meninggalkannya.
kau selalu mengulangi ini.
Shagun " aku akan mengulangi ini.
aku akan merusak siapa pun yg datang di antara aku & Raman.
kau tdak melihat seperti pertempuran hak asuh.
aku akan memenangkan hak asuh Pihu.
Raman akan kembali padaku.
aku tdak peduli kemana Mani pergi.
Australia atau di mana saja.
aku akan memastikan Mihir menerima Aaliya.
kegilaan mereka berubah menjadi cinta.
aku akan membuat mereka menikah jika perlu.
aku akan menghancurkanmu.
semua orang memanggil aku jahat.
aku tdak peduli.
aku perlu Raman.
aku tdak mendapatkan dia ketika aku baik.
apa gunanya utk menjadi baik.
Shagun lebih baik karena jahat.
aku akan memenangkan perang ini.
Shagun pergi.
Ishita menangis.

Raman meminta maaf kepada para pekerja & pemimpin serikat.
Pemimpin serikat " bagaimana anakmu bisa melakukan hal ini.?
semua ini baik-baik saja.
tapi semua tdak berbicara dgn para pekerja seperti ini.
Mihir mengelola dgn baik & pembicaraan dgn hormat.
anakmu tdak tahu apa-apa.
Raman " Adi tdak kehilangan akal.
dia marah.
dia melakukan kesalahan.
aku minta maaf.
Pekerja " pertama kali melakukan kesalahan & kemudian minta maaf.
apa kami tdak memiliki rasa hormat.?
Pemimpin serikat " pekerja Mohan akan datang utk bekerja jika Adi tdak datang ke sini.
Raman " bagaimana kau dapat mengatakan ini.?
Adi akan mengelola perusahaanku.
Ishita datang.
Raman " aku minta maaf.
aku tdak bisa melakukan apa-apa.
aku akan melakukan apa yg Adi lakukan.
Raman memukul pemimpin serikat.
Pemimpin serikat " aku akan melihat siapa yg akan bekerja di sini sekarang.
perusahaan ini akan diutup.
Raman " aku akan menendangmu dgn sepatu.
pergi.

Ishita melihatnya.
Ishita " Raman apa yg kau lakukan.

Mihir " terimakasih Aaliya utk semuanya.
Aaliya membantu Mihir keluar.
Mihir membuka tas & melihat Foto Rinki & salam.
Aaliya " apa semua ini.?
Mihir " beberapa barangku.
kenanganku dgn Rinki.
ini ialah kartu valentine terakhir yg dia beri.
buku hariannya & dompet ini.
ketika aku bepergian.
aku mengambil hal-hal kecil.
dia membuat Foto collage di mug.
aku minum kopi dgn mug ini.
Aaliya " beritahu aku jika kau menginginkan sesuatu.

Romi datang utk menemui Mihika.
Ibu Raman & Vandu khawatir.
Romi " mengapa kau menelepon aku.?
Mihika " Romi apa semua ini.
Romi " bagaimana kau bisa mendapatkan ini.
aku mengatakan kepada Ibu utk menjaga ini.
Ibu Raman menegur Romi karna memberikan perceraian utk Mihika & mendapatkan Sanchi.
Romi " kau kehilangan akal.
Vandu " ini ialah surat cerai yg tepat.
Mihika " tdak.
Vandu " aku akan merobek kertas ini.
Romi & Mihika berteriak tdak.
Vandu memeriksanya.

Mihika " sertifikat gelar MBA-nya Romi
Romi " kau ingin tahu siapa Sanchi.?
dia guru MBA ku.
Mihika berpendidikan jadi aku telah kompleks.
aku diberitahu temanku utk mendapatkan guru pribadi.
temanku memperkenalkan aku ke Sanchi.
aku menemuinya di hotel kadang-kadang.
Flashback menunjukkan Romi meminta Sanchi utk mengajarinya.
Romi " aku menyembunyikannya sehingga Mihika tdak tahu.
Sanci " bekerja keras lah.
Romi " aku berjanji akan belajar dgn baik.
Flashback berakhir.
Romi " aku banyak terganggu .
aku memintanya utk mengajariku di malam hari karena aku sibuk di siang hari.
dia bukan pacarku.
tapi hanya guru ku.
Ibu Raman " kau bodoh.
mengapa kau tdak memberitahu kami.
Mihika " aku tahu mengapa dia telah menyembunyikan ini.
dia ingin membuat aku merasa bangga.
Mihika menangis.
Romi " aku ingin menyelesaikan MBA & mengejutkan mu.
aku selalu ingin melihat mu bahagia.
Mihika " aku khawatir jika ini ialah surat cerai.
aku akan melenyapkanmu.
Romi " apakah kau kehilangan akal.
aku akan memberikan perceraian kepada istri seperti mu.
aku mencintaimu.
Mihika memeluk Romi.
Ibu Raman & Vandu tersenyum & pergi.