Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 313 Tayang Hari Ini Kamis 8 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 313 Tayang Hari Ini Kamis 8 Juni 2017, Mihir” Raman apa yg terjadi dgn Ishita.? Raman” dia khawatir utkmu.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 313 Tayang Hari Ini Kamis 8 Juni 2017

Vandu memberitahu Ibu Raman tntang Romi & Sanchi.
Ibu Raman marah.
Romi pulang.
Vandu” mengapa kau datang terlambat.
Romi” aku sibuk dalam pekerjaan.
Romi meminta Ibunya utk memberitahukan kepadanya tntang kurir penting.
Romi pergi.
Ibu Raman” aku akan menemuinya.
Vandu” kita harus berpikir & melakukan sesuatu.
atau Romi akan menjadi defensif.
Aaliya datang utk melihat Mihir.
Ishita” di mana Adi.?
Aaliya” tdak tahu.
dia pergi.
aku pikir dia pulang ke rumah.
aku menunggu utk dia & tdak bisa mengendalikannya.
aku naik taksi.
aku akan bertemu Mihir.
Ishita memegang tangannya & menghentikan Aaliya.
Ishita” apakah kau katakan padanya kau menyukai Mihir.?
Aaliya” ya.
aku mengatakan kepadanya.
tdak ada yg disembunyikan.
biarkan aku melihat Mihir.

Ishita bicara dalam hati” aku melakukan kesalahan karna menyuruh Aaliya pergi dgn Adi.
hatinya akan hancur.
Raman” apakah kau baik-baik saja.?
apa yg terjadi.
Ishita” aku lelah.
Raman” pulang dgn Adi.
di mana dia.?
Ishita” pulang ke rumah.
Ishita meminta Raman utk pergi dgn dokter.

Aaliya menemui Mihir & lega.
Mihir” kau menyelamatkan hidupku.
Perawat meminta Aaliya utk pergi keluar.
Mihir meminta Aaliya utk pergi.
Aaliya meminta Mani & Shagun utk pergi.
Mihir” hari menjadi panjang karena kau.
pulanglah.
ganti baju & beristirahat.
Aaliya” tdak.
aku akan tinggal di sini.
Raman” Aaliya jangan bersikeras.
aku akan tinggal dgn Mihir.
Mani meminta Aaliya utk pulang.
Aaliya” aku akan tinggal di sini.
Mihir” silakan pulang.
Aaliya” baiklah.
Shagun” Raman.
telpon aku atau Mani jika ada keadaan darurat.
ayo Aaliya.
Aaliya pergi dgn Shagun & Mani. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 313

Shagun meminta Mani utk membelikan minum utk Aaliya.
Mani pergi.
Shagun” Aaliya kau marah.?
apa yg mengganggumu.
aku tahu aku tdak ibumu.
tapi aku seorang ibu.
aku tahu anak berperilaku ketika dia bermasalah.
kau dapat berbagi masalah dgnku.
mungkin berbagi hal-hal dgn Mani tdak nyaman.
kau bisa berbicara dgn siapa pun.
kau akan merasa lebih baik.
lihat wajahmu.
Aaliya” tdak tahu bagaimana kau akan bereaksi mendengar ini.
aku benar-benar mencintai Mihir.

Shagun” apa.?
Aaliya” aku tahu kau akan kaget & memarahi aku.
Shagun” tdak.
hal yg baik yg kau cintai Mihir.
kau ialah seorang gadis yg baik.
Mihir beruntung kalau kau mencintainya.
dia akan memperlakukan gadis seperti putri.
cinta ialah hal yg baik.
itu ialah emosi murni.
Shagun memeluk Aaliya.
Mani mendapat air minum.
Mani” apakah aku mengganggu saat ini.?

Shagun membuat Aaliya minum air
Shagun” aku akan memasak sesuatu yg baik utk Aaliya.

Ishita pulang & mencari Adi.
Ishita” dia tdak di rumah.
mobilnya ada disini.
Ishita pergi utk bertanya kepada penjaga.
Ishita melihat Adi menghancurkan hadiah dgn batu & menangis.
Ishita” hentikan Adi.
Adi” mengapa kau tdak memberitahu aku tntang perasaan Aaliya.
dia mencintai Mihir.
kau tahu aku mencintainya & aku akan mengusulkan nya.
Ishita” ketika aku akan mengatakannya.
aku tahu di rumah sakit.
Adi” kau harusnya mengatakan kepadaku.
mengapa kau menyuruh aku pergi dgn Aaliya.
utk mengejekku.?
Ishita” mengapa aku begitu.
aku pikir itu bisa berada di crush.
dia dalam trauma & berteriak.
aku pikir aku akan mengirimnya keluar dari rumah sakit.
dia akan marah.
itu hanya sesaat.
Adi” sesaat.?
kau tdak tahu Aaliya mencintai Mihir.
Ishita” aku juga khawatir utk Mihir.
Adi” cukup.
kau tdak melakukan yg benar dgnku.
kau tdak tahu apa yg sedang aku alami.
Adi pergi.

Ishita menangis.
Ishita” akankah aku sengaja menyakitimu.

Ibu Raman meminta Neelu utk menyiapkan kotak makanan.
Ibu Raman” Ruhi apakah kau akan pergi ke rumah sakit.?
panggil Ishita juga.
Adi datang.
Ruhi” kak Adi bersiap-siaplah.
Ayah di rumah sakit sepanjang malam & pulang pagi.
Adi” aku tdak akan pergi.
aku akan ke kantor.
siapa yg akan melihat pekerjaan.?
Ibu Raman” aku pikir kau khawatir utk Mihir.
dia akan baik-baik saja.
silahkan sarapan.
Adi berteriak” Aku tdak akan sarapan.
Adi pergi.
Ibu Raman & Ruhi berpikir apa yg terjadi dgn Adi.
Ibu Raman” dia mungkin stres karena Mihir.
jangan khawatir.
semua orang khawatir utk Mihir.
Ruhi pergi.
Ibu Raman khawatir utk masalah Romi.

Vandu” Mihika dimana fokusmu?.
Vandu mematikan kompor gas.
Mihika” maaf.

aku tdak melihat.
Vandu berpikir utk berbicara dgn Romi.
karena Mihika sangat marah.
Raman datang & meminta utk sarapan.
Ibu Raman” berikan Mihir makanan makanan ini sehingga dia mendapat energi.
kau datang di pagi.
kau mungkin lelah.
Ayahmu & aku akan pergi.
Raman” kau pergi nanti malam saja.
dokter senior akan datang.
aku akan pergi.
Raman meminta semua orang utk datang.
Raman” di mana Adi.?
Ruhi” dia jengkel.
mungkin dia telah ke kantor.
Raman” dia tdak menemui Mihir kemarin.
aku akan menelponnya.
Ishita” tdak.
jangan telpon dia.
Raman” mengapa.?
Ishita” Adi akan terganggu.
Raman” Mihir mencintai dia.
dia akan menunggu Adi.
Ruhi” biarkan Adi bekerja di kantor.
Mihir akan senang mengetahui Adi mengelola kantor.
Raman” ini juga tepat.
Adi bisa bertanggung jawab.
Raman meminta mereka utk datang.

Shagun mengatakan kepada Mani tntang membawa Aaliya ke rumah sakit utk pemeriksaan umum.
Mani meminta mereka utk pergi.
Mereka makan sarapan.
Mani pergi.
Shagun” Aaliya tenanglah & jangan khawatir.
aku dgnmu.
kau bisa bertemu Mihir.
Aaliya tersenyum.
Romi” Neelu cepat.
aku akan mengambil paratha gulungan ini & makan di jalan.
Ibu aku akan kantor.
beritahu jika ada kurir penting

Ibu Raman” apa itu.?
katakan padaku.
Romi” penting.
aku harus menunjukkan kepada Mihika.
Romi pergi.
Ibu Raman mengatakan ini utk Vandu & mereka berdua mendapat pemikiran khawatir itu surat cerai.
Vandu” apa lagi yg bisa kita lakukan.
mungkin Romi ingin memberikan perceraian kepada Mihika.
aku telah mendengar dia mengatakan kepada Sanchi kalau dia akan membuat semuanya baik-baik saja.
dia ingin menikahi Sanchi dgn memberikan perceraian utk Mihika.
Ibu Raman” aku akan pergi & melihatnya
Sanchi.
Mihika datang & melihat mereka.
Vandu”kertas let datang.
Romi tdak harus tahu kita tahu ini.
kita akan mengambil nasihat Ishita.
Ibu Raman” baik-lah.
Mihika marah.
Mihika bicara dalam hati” apakah ini benar-benar surat cerai.?