Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 312 Tayang Hari Ini Rabu 7 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 312 Tayang Hari Ini Rabu 7 Juni 2017, Ishita menghibur Aaliya. Dokter datang.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 312 Tayang Hari Ini Rabu 7 Juni 2017

Dokter” operasi Mihir dilakukan. tapi dia sangat kritis.
Aaliya mulai berteriak padanya memanggilnya tdak efisien & meminta dia utk memanggil seniornya.
Dokter” kita harus memantau Mihir.
Aaliya” apa kau tdak bisa bekerja.?
jika terjadi sesuatu kepada Mihir.
aku akan menuntutmu.
Dokter” kau tdak bisa mengancam aku.
Ishita meminta maaf ke dokter & meminta Aaliya utk menghentikannya.

Ishita” apa yg salah dgnmu.?
duduk di sini.
Adi datang & Aaliya memeluk dia.
Aaliya menangis.
Aaliya” Mihir telah mengeluarkan banyak perdarahan.
tdak ada orang yg bisa membantu kita.
Aalita memegang tangannya
dan mengatakan segalanya.
Adi menatapnya.
Adi” tdak ada apa-apa yg akan terjadi pada paman Mihir.
kita semua dgn dia.

Ishita melihatnya.
Ishita bicara dalam hati” aku berharap Aaliya tdak memberitahu Adi apa yg dirasakannya tntang
Mihir.
Adi bertanya tntang Mihir & pergi utk mendapatkan obat.
Vandu menelpon Ishita.
Ishita” jangan khawatir tntang Mihir.
dia akan baik-baik saja.
Vandu berdoa utk Mihir.
Vandu bicara dalam hati” aku harus memberitahu Mihika.
Mihika menangis di kamarnya.
Vandu mengetuk pintu.

Vandu melihat air mata Mihika & pergi dari kamarnya.
Mihika menangis.
Mihika bicara dalam hati” aku tdak bisa menyulitkan kalian semua.
Vandu” mengapa Mihika begitu khawatir.
tdak tahu bagaimana utk bertanya.
aku harus mencari tahu.
Vandu pergi keluar & melihat Romi dgn Sanchi.
Sanchi” Romi katakan kepada Mihika.
Romi” dia tdak akan mengerti.
kau pergilah.
Sanchi” dia meninggalkanmu.
aku akan mengatakan padanya jika kau tdak mengatakannya.
Vandu” itu berarti ini ialah masalah Mihika.
bukan teman dia.

Mihir menyalakan lilin.
Aaliya datang.
Aaliya” apa kesempatan itu.
Mihir” makan malam.
hanya kau & aku.
Aaliya” apakah kau melakukan semua ini utk aku.
Mihir” ya.
haruskah aku tdak melakukan ini.
Maksudku...

Mihir memegang Aaliya.
Aaliya” katakan apa yg kau ingin katakan.
Mihir” aku tahu kau mencintaiku.
aku ingin mendengarnya darimu.
Aaliya” Mihir Aku mencintaimu.
Mereka tersenyum.
Mihir” aku mencintaimu Aaliya.
kenapa kau tdak memberitahu aku sebelumnya.
aku mencintaimu .
Mihir memegang Aaliya.
Aaliya pemalu.
Seseorang menusuk Mihir.
Aaliya melihat pisau di perut Mihir & berteriak.
Imajinasi Aaliya berakhir.
Aaliya berteriak” Mihir....

Ishita” Mihir di dalam.
dia baik-baik saja.
tenanglah.
apa masalahnya.
dia tdak sadar.
Shagun datang & mendengar mereka.
Aaliya” aku akan mengakui cintaku kepadanya.
aku tdak bisa hidup tanpa dia.
biarkan aku pergi.
Ishita menampar Aaliya.
Ishita” apa kau kehilangan akal?.
kau mencintai Mihir.

apa yg kau tahu tntang dia.
kau tahu usianya.?
bagaimana mentalmu.
tinggalkan semua itu.
ini ialah rumah sakit.
apa tempat ini utk mengakui cinta.?
dokter mengatakan dia di bawah pengamatan.
doakan saja dia.
masuk akal kan.
kalau tdak aku akan menamparmu lagi.
kau bertindak dewasa.
kau tdak akan memberitahu siapa pun kalau kau mencintai Mihir.
Shagun pergi.
Mani datang & menghentikan Shagun.

Mani bertanya tntang Mihir.
Shagun” operasi sedang dilakukan.
kata dokter dia di bawah pengamatan.
Mani” terima kasih Tuhan.
kita akan bertemu Ishita & Aaliya.
Shagun” tdak sekarang.
ini begitu canggung.
Mani” apa itu.?
Shagun” kau tahu Aaliya seperti putrimu.?
aku tahu Ishita seharusnya tdak melewati batas ini.
aku telah melihat Ishita menampar Aaliya.
aku tahu dia seperti ibu Aaliya.
Mani” dia mencintai Aaliya.
dia tdak pernah menampar Aaliya.
aku yakin Aaliya melakukan hal yg salah.
Ishita tdak seperti ibunya.
tapi ibunya.
dia tdak akan pernah melakukan hal yg salah.
aku benar-benar percaya padanya.
Shagun” aku tahu.
aku hanya merasa begitu.
Mani” baik-lah.
aku memahami kekhawatiranmu.
ayo.

Ishita” Aaliya pergi keluar & makan makanan.
kau harus berhati-hati.
bagaimana kau akan bertemu Mihir.
Adi bawa Aaliya keluar.
dan buat dia makan sesuatu.
Adi” aku tahu Aaliya khawatir utk paman Mihir.
kita akan pergi & minum kopi.
Ishita” Aaliya jangan marah.
Aaliya mengangguk & pergi dgn Adi.
Mani datang & bertanya pada Aaliya.
Ishita” aku telah menyuruh Aaliya dgn Adi utk mencari udara segar.
Ishita bicara dalam hati” aku tdak harus memberitahu kepada Mani tntang Aaliya & Mihir sekarang.
Ishita” maaf utk menampar Aaliya.
Mani” tenanglah.
aku percaya padamu.
kau seperti ibunya.
Ishita" terima kasih.

Shagun bicara dalam hati” begitu banyak kepercayaan.
Aaliya akan membantu aku dalam memecahkan kepercayaan ini.

Adi & Aaliya sampai dikafe.
Adi meminta Aaliya utk duduk.
Adi” akankah kau minum kopi atau teh.
aku tahu kau melalui trauma besar.
apa kau akan makan sup panas.?
aku akan memesannya.
Aaliya” mengapa kau tdak mengerti.
aku tdak mau makan.
Adi” aku tahu kau lelah.
Mihir akan baik-baik saja.
Aaliya” bagaimana dia akan baik-baik saja.?
Adi” tenang.
dokter akan merawatnya.
duduk kita akan datang kesana nanti.
kau akan merasa baik setelah makan.
minimal minum air.
Aaliya melempar gelas & mulai berteriak.
Aaliya” kau ingin aku utk makan makanan & minum air.
aku mengatakan kepada Ibu Ishita kalau aku tdak bisa hidup tanpa Mihir.
aku cinta Mihir.
dia menyuruh aku dgnmu di sini.
aku mencintai Mihir.
mengapa tdak ada siapa pun yg mengerti.
Adi terkejut.
Aaliya memeluk Adi & menangis.
Adi memegang Aaliya pergi & matanya menangis.
Adi pergi.

Adi pergi ke kamar kecil & menangis mengingat kata-kata Aaliya.
Adi menampar dirinya dgn marah.
Hadiah jatuh dari sakunya.
Adi mengambilnya & menangis melihat hadiah utk Aaliya.

Aaliya mengetuk pintu.
Aaliya” Adi keluar.
kita harus pergi menemui Mihir.
mungkin Mihir sudah sadar.
Adi menangis & tdak menjawab.
Aaliya” apa yg salah.?
katakan sesuatu apa kau baik-baik saja.

Aaliya pergi.
Adi duduk menangis & berpikir tntang saat-saat mereka bersama.
sambil melihat hadiah yg dia bawa utknya.
Adi pergi.
Ishita” Raman Mihir belum sadar sampai sekarang.
Raman” dokter biasa memberi ketegangan kepada kerabat.
Mihir akan baik-baik saja.
di mana Aaliya.?
Ishita” aku telah menyuruh dia pergi dgn Adi.
utk menyegarkan diri & makan makanan.
Raman” Adi akan merawatnya.

dia telah tumbuh dewasa.
Ishita” apa ini terburu-buru.?
Raman” biarkan dia menyatakan cintanya.
kita tdak akan membuat mereka menikah begitu cepat.
Shagun & Mani bertemu mereka.
dan mereka semua pergi utk melihat Mihir yg sadar.

Ibu Raman berbicara kepada Raman ditelepon & senang karna Mihir sudah sadar.
Ibu Raman meminta Simmi menyalakan diya di kuil.
Vandu datang & Ruhi menceritakan tntang pemulihan Mihir.
Ibu Raman” Vandu apa yg terjadi.?
Ibu Raman meminta Simmi & Ruhi utk pergi & tidur.
Mereka pergi.
Ibu Raman” Vandu apa ada masalah.?

Mihir” Aaliya benar.
kita harus tinggal di hotel.
Raman membuat lelucon.
Shagun” saudaraku ialah orang yg baik.
tdak ada yg bisa terjadi padanya.
Mani” ya.
memang.
Mihir” Aku baik-baik saja.
jangan khawatir.
Ishita pergi.