Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 252 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 252 Season 2, kau sama sekali tdak mengenal Pragya, dia orang yg berpendidikan, dia memang bukan orang kaya, tapi dia kaya dgn kebaikan, kau tdak pantas menjadi temanku. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 252 Season 2

Rocky " kau sudah melampaui batas, Abhi. 
Abhi " pergi dari sni. 
Rocky " kau akan menyesal telah melakukan ini padaku. 
Abhi " lakukan saja apapun yg kau inginkan. pergi dari sni. 
Purab melihat Abhi memarahi Rocky. 

Tanu meminta Abhi utk melihat foto contoh dekorasi utk pernikahan mereka. 
Abhi " suasana hatimu sedang tdak baik karna Rocly. 
Tanu " sebenarnya aku ingin membicarakan tntang hal itu padamu. 
Aku rasa Rocky memang tdak seharusnya mengatakan itu semua pada Pragya meskipun yg dia katakan itu benar. 
Kita semua tahu bahwa Pragya gadis sederhana. 
Pragya juga tdak tahu cara berpakaian modern, setiap kali kau membawanya ke pesta, teman2ku menertawakanmu. Aku takut pamormu akan turun jika kau terus bersamanya. Kau hnya akan terlihat baik jika bersamaku bukan dgnnya. tapi jangan khawatir, semuanya akan baik2 saja sekarang. 
Abhi " kau juga berpikiran sama dgn Rocky?aku pikir kau akan menjadi manusia yg lebih baik & mempelajari banyak hal ketika bersamaku. Aku menyukai orang yg sederhana, aku seorang bintang rock karna itu adalah pekerjaanku, tapi sebenarnya didlm hatiku aku orang yg sederhana. Aku merasa sedih atas perkataan Rocky pada Pragya, tapi aku lebih merasa sedih karna aku akan menikahi orang spertimu. 

Pagi harinya :
Abhi datang kerumah Pragya. 
Abhi " apa yg kalian bicarakan?
Sarla " Abhi? duduklah. Aku akan membuatkan teh utkmu. 

Abhi " tapi aku sedang tdak ingin minum teh sekarang bi. 
Sarla " klau begitu aku akan membawakan halwa utkmu, tunggu sbntar. 
Beeji pergi bersama Sarla. 
Pragya " kenapa kau datang kesini pagi2 sekali?
Abhi " aku ingin membawamu jalan2, jika ibumu kembali dia akan memberiku halwa & membuatku tertidur disini. 
Ayo kita pergi sekarang. 

Abhi & Pragya sedang berada didlm mobil. 
Pragya Bicara dlm hati " kenapa Abhi terlihat khawatir?
dia tdak mengatakan apapun sajak tadi. 
Abhi Bicara dlm hati " bagaimana caranya memberitahu Pragya bahwa di harus berubah utk Purab, meskipun sebenarnya dia tampak sempurna bagiku. 
Pragya " apa Tanu sedang sibuk?
Abhi " ya. 
Pragya " itu berarti aku pilihan ke2 bgmu. 
Abhi " apa maksudmu?
Pragya " tdak. 
Abhi " kita akan kecafe. 
Pragya meminta Abhi utk menghentikan mobil, dia lalu menutupi kepala Abhi dgn selendangnya. 
Pragya " jika penggemar mengenalimu mk kita tdak akan bisa menikmatinya. 
Pragya " mari kita mkn Gola. 
Abhi " aku ingin eskrim. 
Pragya " tapi aku suka mkn gola sajak kecil bersama Bulbul. . . 

Abhi " siapa Bulbul?

Abhi " maafkan aku, tapi apa yg terjadi padanya. 
Pragya hnya terdiam & teringat kejadian yg menyebabkan Bulbul meninggal. 

Pragya & Abhi makan gola. 
Pragya " kau mkn gola seperti ank kecil, kau terlihat lucu. 
Abhi Bicara dlm hati " tdak ada yg melihat Pragya dari hatinya, tdak ada gadis yg bisa menyamainya, dia sederhana sepertiku. 
Tiba2 gola milik Pragya terjatuh. 
Pragya merasa sedih. 
Abhi " hahaha. . . kau memakannya seperti ank kecil, ini mkn saja punyaku, aku sudah tdak mau lagi. 
Pragya lalu memakan gola milik Abhi, sedangkan Abhi terus menatapunya. 

Abhi lalu menjelaskan pada Pragya bagaimana caranya utk berbaur dgn orang kaya & bergaya lebih berkelas. 
Pragya " apakah dgn menjadi manusia yg sederhana itu tdak baik?
Abhi " bukan seperti itu, kau orang yg baik & aku menyukaimu, tapi aku ingin orang lain menyukaimu juga. 
Aku ingin kau terlihat s*ksi & keren. 
Pragya " aku merasa lebih baik seperti ini. 
Abhi " aku ingin orang2 utk memujimu, jangan khawatir, aku akan melatihmu utk menjadi s*ksi & kerena. 
Pragya " apakah itu akan membuatmu bahagia?
Abhi " ya. 
Pragya " baiklah. 
Abhi merasa senang & memeluk Pragya. 
Pragya Bicara dlm hati " yg Purab katakan benar, Abhi mulai jatuh cinta padaku. 

Tanu menelfon Rocky & menanyakan kenapa dia tdak datang kembali kerumah Abhi dgn kasar. 
Rocky " jangan berbicara kpadaku seperti itu. 
ketika aku datang tadi pagi Abhi benar2 menghinaku. 
dia jadi membenciku sekarang itu semua karnamu. 
Aku rasa tdak mencintai siapapun dlm hidupunya kecuali Pragya. 
Tanu, kenapa kau tdak lupakan saja Abhi?
dia tdak akan pernah mencintaimu. 
Tanu " tutup mulutmu. 

Tak lama kemudian Purab datang. 
Purab " kau harus menerima kenyataan, apa kau pikir Abhi akan terpengaruh dgn kata2 Rocky lalu memilihmu?
Bahkan jika Dewa yg mengatakannya Abhi tdak akan mendengarkannya. 
dgn gangguan Rocky mereka berdua jadi lebih dekat. 
lebih baik kau menghitung hari brp lama kau akan disini & pulng krumahmu tnpa menikah dgn Abhi. 

Abhi mengantar Pragya Pulang. 
Pragya turun dari mobil namun selendangnya terjepit pintu mobil. 
Abhi " ada apa?
Pragya " selendangku terjepit. 
Pragya menarik selendangnya sehingga selendangnya itu sobek. 

Abhi turun dari mobil & pergi kepintu mobil yg menjepit selendang Pragya, dia lalu memukul2 & menendang pintu mobilnya sendiri. 
Abhi " berani2nya kau merobek selendang Fuggi. 
hahh. 
Pragya " Abhi. 
Pragya lalu memberi kode bahwa orang2 melihatinya. 
Pragya " kau mengejekku?
Abhi " tdak, aku hnya ingin membuatmu tersenyum. 
tetaplah bersamaku sebentar lagi. 
Pragya " jika aku tdak pulang sekarang maka ibu memarahiku. 
Abhi " ayo berjalanlah, sebentar dgnku. 
Mereka berdua lalu berjalan bersama. 
Abhi " seorang perempuan akan terlihat cantik jika memakai gaun pengantin. 
Abhi lalu memakaikan selendang keatas kepala Pragya. 
Abhi " tapi jika kau yg memakainya, semua gaun akan terlihat seperti gaun pengantin. 
Pragya tersenyum. 

Abhi Bicara dlm hati " kenapa aku tdak ingin dia pergi?
aku merasa tdak lengkap ketika dia pergi. 
Ketika dia tersenyum, aku ingin sellu melihat senyumnya & bersamanya. 
Pragya " selamat tinggal. 
Pragya Bicara dlm hati " dia membuatku melihat mimpi baru setiap hari, bgmana caranya utk membuatnya tahu bahwa aku mencintainya?

Pagi harinya :
Beeji membangunkan Pragya. 
Beeji " apa tadi malam kau mabuk?
Pragya " apa maksudmu nek?
Beeji " kau kembali ke rumah pukul 3 pagi. 
Pragya " apa?
Abhi datang kekamar Tanu & memeriksa lemarinya. 
Dia lalu mengambil salah satu gaun Tanu
Abhi Bicara dlm hati " aku akan membuat Pragya memakai gaun ini, Tanu tak akan tahu jika salah satu gaunnya hilang. 
Abhi menyembunyikan gaun itu kedlm jaketnya. 
Tak lama kemudian Tanu datang. 
Tanu " apa yg kau lakukan dikamarku?
Abhi " aku datang mencari, lalu melihat lemarimu terbuka. 
Tanu " aku tadi sedang diruang tamu. 
Tanu merasa senang Abhi mencarinya, dia lalu memeluk Abhi. 
Tanu " Abhi, apa kau jadi gemuk?
kenapa perutmu tdak rata?
Tanu memeriksa jaket Abhi & menemukan gaun itu. 

Beeji tersenyum. 
Sebuah fb ditampilkan " 
Pragya pulang larut malam, sedangkan Beeji bersembunyi karna Pragya mungkin akan merasa takut melihatnya. 
Beeji Bicara dlm hati " aku akan berbicara dgnnya esok hari. 
Fb berakhir. 
Beeji " Sarla merasa khawatir karna kau belum datang, itu sebabnya aku berbohong padanya bahwa kau sudah datang & membuatnya tertidur. 
Tak lama kemudian Sarla datang. 
Sarla " aku tdak tidur, tapi aku melihat dari jendela, aku melihat bagaimana Abhi memakaikanmu selendang itu. 
Pragya merasa malu. 
Sarla " ia juga mengatakan sesuatu tapi aku tdak mendengarnya. 
Pragya " Abhi ingin aku terlihat s*ksi & keren. 
Beeji " baiklah, aku mengerti. 
sekarang tinggal kita lihat apa yg akan dia lakukan utk membuatmu terlihat s*ksi & keren. 

Tanu " Abhi, kenapa kau mencuri gaunku?
 Abhi " kenapa aku ingin mencurinya?
aku hnya ingin mengukur gaun ini. 
Tanu " kalau begitu aku akan memakai gaun ini lalu kau bisa mengukurnya. 
Kau mungkin membyangkan jika aku memakai gaun ini. 
Tunggulah disini & aku akan memakainya. 
Tanu pergi utk mengenakan gaun itu. 
Abhi Bicara dlm hati " dia akan kembali & akan mencoba utk merayuku, seseorang harus menyelamatkanku sekarang. 
Tanu datang. 
Tanu " bgmana penampilanku?
bagus kan?
sekarang kau bisa mengukur gaun ini. 
Abhi " aku ingin memeriksa ukuranmu, apa brt badanmu bertambah?
Tanu " ooh, jadi kau ingin membelikanku gaun baru?

Pragya masih dirumahnya. 
Sarla " kenapa kau belum pergi?
Pragya " Abhi akan datang menjemputku. 

Tak lama kemudian bel pintu berbunyi. 
Janki membuka pintu, Abhi menyapa mereka & menyuruh beberapa gadis yg dibwnya masuk kerumah. 
Abhi lalu memperkenalkan mereka pada gadis2 itu. 
Sarla " kenapa kau membawa banyak brg & gadis2 ini kesni?
Abhi " aku tadi berbelanja selama 2 jam, tolong bawakan aku air. 
Janki pergi utk membawa air. 
Abhi " kebetulan tadi aku pergi berbelanja dgn Tanu & membawakan gaun ini utk fuggi. 
Beeji " kau bersama Tanu tapi tetapi saja memikirkan Pragya. 
Abhi " itu benar. 
Abhi lalu menunjukkan selembar rok mini. 
Sarla " sepertinya pakaian itu utk ank kecil. 
Abhi " ini rok mini. 
Aku akan menunjukkan yg terbaik dari gaun terbaik yg aku pilihkan utkmu. 
Abhi lalu menunjukkan gaun itu. 
Abhi " ini adalah terbaik dari yg terbaik. 
Beeji " apa itu?
Abhi " ini disebut LBD(Litle Black Dress/gaun mini hitam)
Beeji " kalau begitu Pragya akan terlihat HPRD( Hamari pyaari raj dulari/putri raja yg cantik)
jika memakainya. 
Abhi " apa itu?
Beeji " Hamari pyaari raj dulari/putri raja yg cantkk
Abhi " ooh. . . dia sudah terlihat seperti itu stapi hari, tapi mulai sekarang dia akan lebih terlihat s*ksi & menarik. 
Beeji lalu meminta Pragya utk mengenakan gaun itu. 

Sarla " ibu, Pragya tdak akan terlihat seperti putriku dgn memakai pakaian seperti itu. 
Beeji " biarkan dia memakai pakaian yg diinginkan suaminya. 
Abhi " gadis2 ini adalah stylish terbaik, mereka akan mengajarinya semuanya. 

Tak lama kemudian Pragya datang dgn mengenakan gaun mini itu, dia menutupi kakinya dgn kain. 
Abhi " apa itu?
Pragya " gaun ini terlalu pendek. 
Abhi " lpskan kain itu, kau harus terlihat s*ksi & menarik. 
Aku tdak ingin memaksamu, tapi sekarang aku harus melakukannya. 
Pragya lalu bersembunyi dibelakang Sarla. 
Sarla " cukup. 
Dia tdak ingin melepaskan kainnya. 
Abhi " aku melakukan ini demi kebaikannya. 
Pragya, lpskan kainnya. 
Pragya " aku merasa malu. 
Abhi " kalau begitu silahkan kau berteriak sehingga para tetangga datang & memukuliku. 
Aku akan pergi. 
Pragya " jangan pergi. 
Abhi " kalau begitu lpskan kainnya. 
Pragya " berbaliklah. 
Pragya lalu bersembunyi dibelakang para gadis. 
Abhi berbalik & meminta para gadis itu memperlihatkan Pragya. 
Abhi tertegun melihat Pragya. 
Abhi " kau anggun, s*ksi & menarik. 
Beeji " dia terlihat cantik. 
Sarla tersenyum. 

Abhi " sekarang langkah yg kedua. 
Abhi lalu menunjukkan sepatu hak tinggi & meminta Pragya memakainya. 
Pragya memakainya & mencoba utk berjalan. 
Beeji " dia bhkan tdak bisa berdiri dgn benar. 
Abhi " aku akan membantunya berjalan. 
Abhi membantu Pragya namun Pragya terjatuh dipelukannya. 

Abhi meminta para gadis utk bertepuk tangan. 
Abhi " sekarang kalian tinggal melakukan langkah terakhir. 
Para gadis mulai merias wajah Pragya. 

Sarla meminta Pragya utk membuka mata perlahan2. 

Abhi " buka matamu. 
Praga membuka matanya. 
Abhi terkejut melihat Pragya yg sudah dirias. 
Abhi " wow. . . kau terlihat cantik. 
Pragya melihat dirinya di cermin. 
Pragya " ada sesuatu yg masuk kemataku. 
Pragya menggosok matanya & membuat make upunya rusak. 
Abhi " apa yg kau lakukan?

sekarang kau terlihat seperti orang yg habis ditinju. 
Pragya melihat dirinya di cermin. 
Tiba2 seseorang menelfon Abhi, Abhi pergi utk menjawab telfonnya. 
Pragya pergi kekamarnya dgn perasaan sedih. 
Tak lama kemudian Abhi datang. 
Abhi " kenapa kau menangis?
apa karna aku memarahimu?
Pragya " tdak, aku merasa sedih karna semua kerja kerasmu hancur karnaku, aku sudah kehilangan kepercayaanmu. 
Abhi " siapa yg bilng begitu, kau sellu mendapatkan kepercayaanku. 
yang aku tahu kau seharusnya tdak melakukan hal2 seperti ini, aku tahu bahwa kau tdak bisa berubah. 
Aku tdak ingin ingin merubahmu tapi pemikiran orang. 
Kau orang yg begitu baik, polos, lucu. 
Kau adalah gadis terbaik yg pernah aku temui. 
Abhi lalu menunjukkan foto mereka diponselnya. 
Abhi " kau ingat ini?
ini foto ketika kita bertemu utk pertama kalinya. 
Dr dulu smpai sekarang kau masih sm, kau unik & berbeda dari orang lain. 
sekarang lupakan semuanya, aku hanya ingin kau menunjukkannya di pesta, tapi sekarang kau bisa memakai apa pun yg kau inginkan, aku akan tetapi bahagia. 
Pragya " kau ingin aku datang karna. . . 

Abhi " ketika setangkai bunga memiliki wanginya sendiri, kenapa harus memberinya parfum?
kita akan bertemu besok, jangan menangis lagi ya. 
Pragya Bicara dlm hati " dia sedang sedih tapi mlah berusaha menghiburku, aku bisa mengerti apa yg dia tdak tahu. 
Abhi tiba dirumahnya, Tiba2 Tanu menghampirinya. 
Tanu " hy Abhi, di mana gaunku?
Abhi " bukannya kau meningglkannya ditoko?
Tanu " aku sudah menelfon pemilik toko, & dia mengtakan bahwa kau sudah mengambil gaunnya. 
Abhi " aku pergi ke kantor & meningglkannya disna. 
Besok aku akan mengambilnya. 
Tanu bersikeras utk mengambil gaun itu namun Abhi menolak. 
Tanu Bicara dlm hati " apa yg sebenarnya terjadi, apa Abhi cm berpura padaku & memberikan gaun itu pada Pragya?