Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 217 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 217 Season 2, Pragya pergi menemui Abhi. Pragya” apa yg sedang kau pikirkan?
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 217 Season 2

Abhi” ini adalah slh satu kegilaan penggemarku, bagaimana mungkin Pooja bisa melakukan ini?
kau juga penggemarku, tapi kau tdak melakukan hal seperti ini.
Pragya” tdak, & walau mungkin ada sesuatu pun aku tdak akan mengatakan apa2.
Abhi” lalu kapan kau akan mengatakannya?
kau orang yg rumit.
tapi kau berbicara bgitu baik, kenapa kau mau menjadi penggemarku?
sekarang ikutlah dgnku.

sementara itu :
Dokter menghentikan ibu Tanu dr memkan sesuatu.
Dokter” itu buruk utk kesehatanmu.
Ibu Tanu lalu mengambil minuman.
Dokter” jangan minum itu, minumlah air putih.
ibu Tanu” baiklah.

Dokter” dgn mngkonsumsi minuman & mknan seperti itu kau bisa menjd stres & terkena serangan jantung.
Duduklah.
Tak lama kemudian Sarla & Janki datang.
Tanu” siapa yg mengundang kalian?

Aaliya” kenapa kalian datang kesni tnpa izin.
Abhi datang.
Abhi” bibi, kenapa kalian datang terlambat?
aku sudah menunggu kalian dr tadi.
Abhi lalu memperkenalkan Dadi pada Sarla & Janki.
Dadi & Sarla saling menyapa.
Abhi” dimna beeji?
Sarla” dia tdak bisa datang karna nyeri sendi.
Abhi” Daadi, aku mengundang mereka karna aku merasa mereka seperti keluargaku sndiri.
Dasi” yg kau lakukan adalah hal yg benar Abhi.

Tanu” Aaliya, ini membuatku merasa seolah2 mlama ini adalah upacara mehendi utk Pragya.
Aaliya” kau tenng saja Tanu, aku akan menghina Pragya & keluarganya sekarang.

Dadi” Purab, aku merasa sangattakut karna Aaliya.
Aku ykin bahwa Aaliya akan menghina keluarga Pragya.
Purab” ya, kau benar.
Dadi” aku tdak tahu bahwa Abhi mengundang mereka kesini.
Kita memang ingin mengembalikan ingatan Abhi, tapi tdak seperti ini.
Purab” kau tenanglah nek, aku akan mengurus mereka.

Tanu & tmn2nya menari diupacara mehendi.
Mereka lalu menghampiri Abhi & mengatakan” sekarang kau harus mencari namamu di tangan Tanu.
Pragya bicara dalam hati” aku tdak bisa melihat nama Abhi ditangan Tanu.
Pragya hndk pergi namun ia bertabrakan dgn Tanu.
Tanu” ada apa dgnmu?

Pragya pergi.
Abhi mengikuti Pragya.
Abhi” kenapa aku merasa seolah2 kau menyembunyikan sesuatu driku?
Pragya” apa yg aku sembunyikan?
Abhi” lalu kenapa kau datang ke sini?
apa karena kau merasa tdak senang dgn upacara mehendiku.
Pragya” aku hanya merasa aneh karna begitu banyak orang disna, itu sbbnya aku kesni.
Abhi” aku rasa kau merasakan hal yg sm sepertiku.
Pragya” mksudmu?

Abhi” aku akan menikah, tapi bukan karna keinginanku.
Sejak kecelakaan itu, aku merasa ada sesuatu yg hilang dr hidupku.
Aku benar2 benci perasaan ini, apa yg terjadi dimasa lalu hanya hatiku yg mengetahuinya, tapi tdak dgn pikiranku.
Pragya bicara dalam hati” Dadi mengatakan kalau kami akan membantu Abhi utk mendapatkan ingatannya kembali, aku akan berusaha.
Pragya” mungkin saja yg hilng itu adalah se2orang yg ada di masa lalumu.
Abhi” jika aku memiliki seseorang yg aku cintai, maka dia akan bersamaku sekarang.
Pragya” mungkin saja kau mencintai seseorang tapi kau melupakannya seperti kau melupakan cintanya.

Aaliya” Tanu, minumlah seteguk anggur utk menenangkan dirimu.
Tanu” bagaimana aku bisa tenang?
mehendi belum juga diukir ditanganku sampai skg, kenapa kau memberi tawaran itu pada Pragya.
Aaliya” aku sengaja memberi tawaran itu pada Pragya agr aku bisa lngsung menikahkanmu dgn kak Abhi.
Tanu bicara dalam hati” Pragya pasti akan menghentikan pernikahanku.
Aaliya” biarkan saja dia tinggal disini & menangis.
Dia pasti akan merasa mari jika trs2an melihatmu bersama Abhi.
sekarang ikutlah dgnku, aku akan mematahkan mimpi Sarla & keluarganya.
Dadi” Pragya, percayalah Dewa tdak akan pernah membiarkan sesuatu yg salah terjadi padamu.
Dasi” Pragya, coba kau lihat kondisi ibu Tanu sepertinya Dokter itu selalu mengganggunya.
namun Aaliya datang.
Aaliya” Pragya, ambilkan nampan mehendi dr kamar karna Dadi akan segera menaruh mehendi di tangan Tanu.
Dadi” Pragya tdak akan pergi kemana pun, kau minta saja Robin utk melakukan pekerjaan ini.
Aaliya” Pragya saja yg melakukan pekerjaan ini, Pragya, cepat pergi ambilkan mehendi itu.
Dadi, ikutlah dgnku utk bertemu Tanu.
Aaliya membw Daadi menemui Tanu.
Aaliya” Daadi, sekarang beritahukan Tanu, apa saja ritual yg harus dilakukan sebelum menikah.
Tanu” iya Daadi, aku juga ingin menjadi menantu yg baik.

sementara itu :
Pragya datang ke kamar utk mengambil mehendi, ia lalu teringat upacara mehendinya bersama Abhi.

Pragya berjalan keluar membw nampan yg berisikan mehendi & sindoor.
Tiba2 Abhi datang dr belakang & memanggilnya sambil menarik lengannya sehingga isi nampan tersebut terlempar & jatuh mengenai Pragya.
Abhi” maafkan aku, apa kau baik2 saja.
Abhi berusaha membersihkan sindoor yg jatuh dikepala Pragya.
Semua orang datang melihatnya.
Abhi” maafkan aku.
Abhi lalu membantu Pragya mengumpulkan isi nampan itu.
Abhi” ini terasa aneh, mehendi itu sehrsnya ditaruh ditangan Tanu, tapi sekarang malah menempel ditanganmu.
Jika ibu Tanu melihatnya maka dia akan terkena serangan jantung.

Kau terlihat seperti pengantin karna ada sindoor didahimu & mehendi ditanganmu.
Pergilah kekamarku utk mencuci tangan & wajahmu.
Aku juga akan pergi mencuci tanganku.
Abhi pergi
Pragya lalu menunjukkan tangannya kpada Sarla.
Pragya” aku merasa seolah2 Abhi yg memakaikan sindoor ini padaku.
Sarla tersnyum, sedang Pragya merasa senang sambil terus melihat tangannya.

Aaliya merasa marah & bicara dalam hati” pragya telah menumpahkan semua mehendi dilantai, kenapa kak Abhi menghentikan Pragya tadi?
Tanu” Aaliya, ini semua slahmu.
Kau sudah merusak acara mehendiku.
Dadi” tdak ada yg bisa terjadi ketika Dewa meinginkan dua orang yg slin mencintai utk bersatu.
Tanu” apa yg kau bicarakan itu Pragya & Abhi?
Dadi” aku membicarakan tntang takdir Pragya, aku tdak akan membiarkan Abhi terpisah dr dirinya.
Hubungan mereka terikat begitu erat sehingga meskipun mereka berjalan secara terpisah, tetapi pada akhirnya mereka akan kembali bersatu.

Dadi” Hubungan mereka terikat begitu erat sehingga meskipun mereka berjalan secara terpisah, tetapi pada akhirnya mereka akan kembali bersatu.
Dewa tdak menginginkan mereka terpisah itu sbbnya Ia mengirim Abhi kekantor yg sama ditempat Pragya bekerja sebagai resepsionis.
Sarla” aku juga tdak pernah meinginkan Pragya & Abhi bertatapan muka, tapi tiba2 disuatu hari ia datang kerumah kami & membw Pragya kesini.

Abhi memang tdak mengingat apapun tntang Pragya, tetapi hatinya mengingat semuanya, ia hanya ingin memiliki Pragya.
Dewa tdak ingin Pragya pergi dr kehidupan Abhi, hati Abhi tdak akan bisa melupakan Pragya.
Tanu, mungkin kau akan menikah dgn Abhi & menaruh nama Abhi dgn mehendi yg tertulis ditanganmu, tetapi kau harus ingat, kau tdak akan pernah bisa menghapus nama pragya dr hati Abhi. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 217 Season 2

Aaliya” sudah cukup ceramahnya.
aku berjanji Tanu pasti akan menikah dgn kak Abhi.
Dadi” apa kau merasa marah?
Lihatla, Pragya & Abhi ditakdirkan utk bersama & mereka akan terus bersama.
Abhi memakaikan sindoor pada Pragya.
Secara tdak langsung ia memberitahu kalian berdua bahwa tdak ada yg bisa memisahkan mereka.
Tanu merasa kesal & pergi.
Aaliya” aku akan lihat siapa yg akan bisa menghentikan pernikahan ini, kak Abhi pasti akan menikahi Tanu.

Tanu datang menemui Pragya yg sedang berada dikamar.
Tanu” kenapa kau membuat isi nampan itu jatuh pada dirimu sendiri?
Pragya” aku tdak melakukannya dgn sengaja.

Tanu” kau sehrsnya menjadi asistennya, bukan mencoba utk menjadi istrinya.
sindoormu atau apapun itu tdak berharga sm sekali.
Pragya” kenapa?
apa kau merasa tdak aman sekarang?
asal kau tahu saja, aku diam hanya demi Abhi, kalau tdak aku tdak akan membiarkan suamiku menikahi gadis sepertimu.
Tanu” apa maksudmu?
apa kau tdak melihat dirimu sndri?
kau jelek & ceroboh.
keluar dr sini.
Pragya” lpskan tanganku.
Abhi datang & memanggil Pragya.
Abhi” Tanu, apa yg kau lakukan?
Tanu” dia telah merusak mehendiku.
dia merasa cemburu padaku.
Abhi” ia tdak melakukan apa2, itu adalah kesalahanku, kenapa menghukumnya?
Tanu” aku ttapi akan menghukumnya sekarang.
Tanu menarik Pragya keluar, Pragya melpskan tangannya dr Tanu.
Tanu” berani2nya kau?

Tanu hndk menampar Pragya namun Abhi datang & memegang tangan Tanu.
Abhi” berani2nya kau?
Nikita lebih dr sekedar asisten bgku.
jangan pernah kau berani utk menamparnya.
apapun yg dilakukannya hanya utk kebaikan, ia bhkan membantu ibumu.