Sinopsis Anandhi ANTV Episode 838 - 842

Masterkids SEO - Sinopsis Anandhi ANTV Episode 838 - 842, Sumitra menelpon ke Udaipur,  setelah berbicara tntang Gehna & bayinya. Sumitra mengatakan kalau mereka berpikir tntang pertunangan Sanchi & Jagdish
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 838 - 842

Ira” kami juga memikirkan hal yg sama, kalian dapat memutuskan tanggalnya & memberitahu kami tntang hal itu. Anandi, Sanchi, Kakek, & Meenu sangat senang.
Ira kemudian berbicara dgn Kalyani.
Kalyani” bayi datang di rumah ini sehingga kita bisa membuat acara pertunangan hanya setelah 8 hari. Berbicaralah dgn seorang pendeta & menemukan tanggal yg baik.

Setelah menelpon, Kakek bercanda & bertanya pada Ira mengapa dia tdak memberinya telepon, ia rindu utk berbicara dgn Kalyani

Di malam hari, semua orang makan malam di rumah Singh.
Sumitra mengatakan kepada Jagdish tntang pertunangannya & bertanya apakah itu baik.
Jagdish” apa pun yg kalian semua pikir itulah yg benar.
Bhairon kemudian menanyakan Ganga
Jagdish” Ganga akhirnya bebas dari Ratan Singh.
Nenek, Bhairon & semuanya senang utk Ganga.
Sumitra tdak senang mendengar namanya
Jagdish” Aku akan ke Manglore dgn Ganga utk mengantarnya.
Sumitra” tapi kau mengatakan seseorang akan tinggal bersamanya, 
lalu mengapa kau harus pergi.
Jagdish” Itu adalah tempat yg baru bagi orang itu juga, 
Ganga akan sibuk dgn studinya, 
jadi jika aku pergi, maka dia akan mendapatkan bantuan.
Nenek” Tapi hari itu ada upacara penamaan bayi & beberapa acara lainnya.
Jagdish” Aku benar-benar ingin tinggal, tapi tdak bisa menundanya.
Jika acaranya berada di hari lain, maka aku pasti akan hadir.
Sumitra merasa tdak bisa percaya dgn yg dikatakan Jagdish

Sumitra ingat saat nenek mengatakan bahwa dia tdak ingin Ganga tinggal di rumah & semua orang menghormati keputusannya, tapi hanya Jagdish yg akan memutuskan apakah Ganga akan bekerja di rumah sakit atau tdak.
Dia kemudian ingat Bhairon, Jagdish, & Anandi marah padanya.
Dia kemudian menelpon Sanchi.
Sanchi merasa kesal.
Sanchi” Aku sedang asik mendengarkan musik yg bagus, 
sekarang aku harus menghentikan musik ini & mulai berpura-pura.
Sanchi mengambil teleponnya & mulai berbicara manis.
Sumitra mengatakan kalau dia sangat tegang & mengatakan kepada Sanchi segala sesuatu saat ia melihat Mannu & Ganga di rumah sakit.
Bagaimana Ganga membantu kelahiran bayi Gehna & bagaimana Jagdish berdebat dgnnya, 
dan Jagdish sekarang tdak akan menghadiri acara.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 839

Sumitra” Aku sangat marah & sedih, 
jadi aku berpikir utk berbicara dgnmu, 
tdak ada orang lain di rumah ini yg mengerti aku.
Sanchi” Ada baiknya ibu berbicara dgnku, & aku sangat terkejut mengetahui wanita tdak tahu malu itu masih ada di Jaitsar.
Begitu banyak yg terjadi dgn kalian semua, & dia masih ada di Jaitsar.
Dia tdak harus tinggal di Jaitsar & Jagdish tdak harus membantunya.
Sumitra” Tetapi hanya kau & aku yg berpikir seperti itu.
Sanchi” Aku akan berbicara dgn Jagdish
Sumitra” Kau yakin.
Sanchi” ya, aku akan menjadi istrinya sehingga aku bisa berbicara dgnnya.
Mereka mengakhiri teleponnya

Sanchi” Jagdish tdak akan berhenti utk upacara penamaan & acara lainnya, 
tetapi dia harus berhenti utk pertunangannya sendiri.
Sanchi datang ke kuil utk berbicara dgn seorang pendeta.
Pendeta” aku baru saja ingin pergi ke rumahmu.
Sanchi” Aku ingin berbicara tntang sesuatu.
Sanchi bertanya utk memilih hari pertunangan
pendeta mengatakan, 1 hari kemudian setelah Jagdish akan ke Manglore dgn Ganga.
Sanchi bertanya apakah tdak bisa menjadi sehari sebelumnya.
Pendeta mengatakan akan memeriksa & waktu terbaik adalah pada 1 hari setelah itu.
Pendeta bertanya pada Sanchi apa yg membuatnya berbeda dgn 1 hari.
Sanchi berpikir” aku ingin menghentikan Jagdish pergi ke Manglore, 
tapi bagaimana aku bisa memberitahumu

Sanchi memberi uang pada pendeta & membuat dia mengubah waktu yg baik.
Lalu pendeta mengatakan kalau pertunangan bisa berlangsung pada hari yg dia inginkan.
Sanchi” Saat kau datang ke rumah, 
beritahu semua orang bahwa ini adalah waktu terbaik.
Pendeta yg sudah Sanchi suap datang ke Keisar Bagh.
Ira bertanya pada pendeta tntang hari yg baik utk bertunangan.
Sanchi sedikit panik karena pendeta bisa saja mengatakan kalau Sanchi menyuap dirinya.
Tapi pendeta mengatakan bahwa bulan ke-16 adalah hari yg paling baik & menguntungkan.
Berikutnya sampai 4 bulan kedepan tdak akan ada hari baik.
Ira bertanya pendapat Meenu & Anandi tntang itu.
Semua sepakat & senang hati.
Sanchi merasa sangat senang.
Pendeta akhirnya pergi

Ira meminta saanchi utk tdak memberitahu ke Jagdish dulu mengenai hari baik, 
karena mereka yg akan berbicara dgn para orang tua terlebih dahulu.
Pada saat itu chanda menelpon Anandi.
Anandi pergi setelah memberitahu semua.
Ira senang atas pekerjaan Anandi .

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 840

Saat di rumah Chanda, Anandi menjelaskan tntang LSM”bhaili” kepada para wanita bahwa bagaimana hal itu akan membantu mereka & mereka bisa menjadi independen juga.
Para wanita tdak yakin & mengatakan rasanya enak saat mendengarnya tapi bagaimana bisa melakukannya.
Anandi menjelaskan pada mereka kalau mereka dapat menjual karya mereka sendiri
ke pasar mingguan & bisa mendapatkan 1500 rs per hari juga.
Semua terkejut & mulai menjelaskan kalau mereka bisa membuat lampu diya.
Besan Ke Ladoo dll.
Anandi menyemangati mereka.

Pada saat itu chanda datang & marah.
Saat Anandi bertanya, Chanda menjawab kebiasaan buruk suaminya terjadi lagi.
Semua wanita mengatakan hal yg sama.
Anandi mengatakan sekarang saatnya utk mengambil tindakan & memanggil seseorang.

Di rumah sakit, jagdish sedang bermain dgn Mannu.
Pada saat itu saanchi menelpon & merasa jengkel mengetahui ia bermain dgn Mannu.
Sanchi ingin memberitahu tntang tanggal pertunangan mereka tapi berhenti karena ingat kata-kata ira. Jagdish mengatakan bahwa ia akan ke Mangalore utk menemani ganga.
Saanchi dgn kasar berbicara pada Jagdish.
Jagdish menjawab kembali & dia mengatakan dia tdak akan mendengarkan siapapun dlm hal ini, 
karena dia tahu apa yg benar & apa yg salah.
Jagdish menutup teleponnya.
Saanchi marah & berpikir dia tdak akan pernah lupa bahwa Jagdish berbicara begitu kasar dgn dia karena ganga.

Di bar, Semua wanita termasuk Anandi masuk.
Semua orang terkejut.
Suami dari para wanita tercengang.
Chanda dgn kasar memanggil pelayan & memerintahkan dia utk mengambil minuman & makanan ringan.
Saat Chanda ingin minum, suaminya mulai marah.
Chanda & yg lainnya minum bersama-sama.
Satu orang mencoba utk menarik istrinya dgn paksa, istrinya mendorongnya.
Suami wanita itu mengatakan kalau wanita tempatnya adalah di rumah, 
dan mereka malah melakukan itu.
Anandi menjawab dgn mengatakan kalau mereka mengingat posisi istrinya namun sebagai suami & ayah, tanggung jawab dia, dia lupa itu.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 841

Pada saat itu pemilik bar datang & meminta dgn kasar kepada para wanita utk keluar.
Anandi menjawab kalau mereka adalah pelanggannya & mereka memiliki uang juga.
Dia tdak bisa mengatakan itu.
Pemilik mengatakan utk menunjukkan pelayanan sosial di tempat lain kalau tdak, ia akan melemparkan mereka keluar.
Anandi bertanya bagaimana dia bisa membuang mereka keluar seperti itu.
Saat bertengkar, ia mendorong Anandi & dia terluka.
Wanita yg lain marah & mulai memukuli mereka.
Pada saat itu polisi datang & menangkap pemilik & bar ditutup sampai penyelidikan.
Para wanita merasa bahagia.

Di haveli, Nenek memberitahu semua orang bahwa tanggal pertunangan adalah pada tanggal 16.
Bhairon mengatakan kalau Jagdish akan pergi ke Mangalore dgn ganga pada hari itu.
Nenek berkata kalau dia sudah mengatakan kepada Ira bahwa Jagdish memiliki beberapa pekerjaan penting pada hari itu & dia akan pergi tapi ira mengatakan kalau tdak ada tanggal utk 4 bulan ke depan.
Vasant merasa khawatir karena dari”suryapujan” n”Sanskar naamkaran”.
Nenek mengatakan bahwa itu akan terjadi bagaimanapun, itu tdak masalah.
Sumitra mengatakan mereka tdak bisa menunggu selama 4 bulan.
Bhairon berkata tetapi jagdish tdak akan setuju sama sekali.
Sumitra mengatakan dia harus setuju & dia akan berbicara dgn Jagdish

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 842

Jagdish sedang berbaring & berpikir tntang Ganga & mannu.
Jagdish” Aku berharap semua momen yg aku habiskan bersama mereka bisa terulang kembali.
mereka akan selalu menjadi bagian dari hidupku selamanya.

Ira memberitahu anandi kalau dia seharusnya tdak mengambil langkah yg dapat membahayakannya.
Anandi” Aku tdak apa2 ibu, 
aku hanya kehilangan keseimbangan & terjatuh, kalau tdak aku tdak akan merasa sakit.
Ira” tdak, jika kau ingin melakukan pekerjaan sosialmu, 
Shiv harus selalu menamanimu kemanapun kau pergi.
Meenu” Kalau seperti itu, 
bagaimana Anandi bisa membuat identitasnya sendiri
itu akan membuat lebih banyak kesulitan baginya jika Shiv bersamanya, 
dia tdak akan bisa membuat hubungan dgn wanita-wanita.
Kakek setuju dgn Meenu.
Anandi memberitahu Ira agar tdak khawatir.
Cara Anandi menjelaskannya kepada Ira, membuat kakek sangat terkesan
Ira”  jika terjadi sesuatu kepada Anandi lagi, 
maka bersama dgn anandi, kalian semua akan bertanggung jawab utk itu.
Ira pergi.
Shiv memberitahu kepada Anandi agar jangan khawatir.

Di pagi hari, Sumitra membawa teh utk Jagdish.
Jagdish” mengapa ibu yg membawanya.
pasti ada banyak pekerjaan di dapur saat ini.
Sumitra” ya, tapi hari seperti ini tdak akan datang lagi & lagi, 
kami sudah memutuskan hari pertunanganmu pada tanggal 16
Jagdish” tapi hari itu aku akan berangkat ke manglore.
Aku sudah mengatakan kepada kalian semua juga.
Sumitra” ya, tapi itu satu-satunya waktu yg baik, 
setelah itu tdak ada waktu yg baik selama 4 bulan.
orang lain bisa pergi kesana atau kepergianmu bisa ditunda, 
tapi kita tdak bisa menunda ini.
kita semua menunggu saat ini sudah cukup lama
Jagdish” Aku ingin berbicara dgn kalian semua tntang ini sekali lagi.
biarkan aku bersiap-siap & kita akan berbicara.
Sumitra” Tapi kau akan setuju, kan.
Jagdish” Sudah aku katakan kalau aku akan membicarakannya dgn kalian semua.

Semua orang menunggu Jagdish di Aula.
Jagdish datang.
Jagdish” Aku sudah mengatakan kepada kalian semua sebelumnya bahwa aku akan mengantar Ganga pada tanggal 16 nanti, 
lalu bagaimana aku bisa bertunangan pada hari yg sama.
Nenek” kami memberitahu mereka utk menemukan waktu yg baik & mereka menemukan tanggal 16 ialah hari yg baik, & tdak ada waktu yg baik lagi 4 bulan kedepan.
Jagdish” Tapi aku sudah berjanji pada Ganga bahwa aku akan membantunya utk memulai hidup barunya.
Nenek” Aku mengerti itu, 
tapi ibumu berpikir kalau pertunanganmu lebih penting.
Jagdish” Tapi tdak lebih penting daripada kehidupan Ganga, 
dia akan mulai belajar tanggal 18 & kami harus pergi pada tanggal 16.
Aku tdak bisa menunda keberangkatan kami.