Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 291 Tayang Hari Ini Rabu 17 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 291 Tayang Hari Ini Rabu 17 Mei 2017, Aaliya datang ke kantor utk bertemu Mihir.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 291 Tayang Hari Ini Rabu 17 Mei 2017

Aaliya” aku akan memberikan kabar baik utk Mihir.
Mihir meminta Romi pergi.
Romi” akankah kau membuat aku pergi dari kantor kakakku.
Aaliya datang & melihat mereka memegang kerah masing-masing.
Mihir mendorong Romi.
meminta dia utk berperilaku dgn baik.
Romi pergi.
Aaliya” Mihir apa yg terjadi.
Mihir bicara dalm hati” mengapa Romi meninggalkan kesabaran.
aku harus mencari tahu.
Mihir menelpon Ishita & ingin berbicara dgn Raman.
Ishita” dia pergi ke sekolah.
Mihir bercerita tentang kontrak.
Mihir” pertemuan ini akan di laksanakan dalam satu jam.
aku terjebak.
hujan lebat & jalan blok.
Raman harus menghadiri pertemuan,.
Ishita” apa yg akan kita lakukan sekarang.?
Mihir” aku punya ide.

Mihir mengatakan kepadanya.

Ashok membuat rencana utk membuat masalah pada Ishita.
Orang-orang bicara.
Mani” Raman belum datang sampai sekarang.
Ashok mengejek Raman.
Ishita datang.
Ishita” Raman ialah seorang pengusaha sibuk.
dia MD & dia telah dipercaya orang yg mengelola perusahaannya.
aku wakilnya.
Pria” Nyonya Bhalla.
akankah kita mulai rapat sekarang.?
Ashok bicara dalm hati” itu akan menyenangkan.
aku akan membuat dia melakukan banyak kesalahan.
Raman akan lihat sekarang.

Ashok mengucilkan Ishita.
Ashok” kau tdak bisa mengelola bisnis.
Ishita” aku tahu mengapa Raman menang semua kontak.
kau memiliki mentalitas kecil.
aku dapat memahami bisnis.
tetapi kau tdak dapat memahami harga dari daal & beras.
Ashok” pergi sebelum kepercayaanmu hancur.

Ishita” apakah kedewasaanmu terluka melihat seorang wanita di sini.
aku tahu egomu terluka.
kau selalu mengambil bantuan dari perempuan utk mengelola bisnis.
mengapa kau mengajakku berdebat.
apa yg kau gagal utk mengurus dirimu?.
bisnis atau politik.?
aku tdak tahu bagaimana orang meningkatkan jari pada Raman.
suamiku tdak perlu berada di sini.
dia menjelaskan kepadaku semua buku peraturan pointer.
Raman telah menulis semua aturan.
tdak perlu diragukan lagi kepada Raman & wakil-wakilnya.
mengapa kita berdebat.
kita harus memanfaatkan waktu & memulai rapat.
Pria itu setuju. Pertemuan dimulai. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 291

Mihika menemui pacar Romi.
Mihika” mobilku berhenti di tengah jalan.
tdak ada mekanik.
Gadis itu menawarkan tumpangan.

Gadis” kita akan minum kopi.
dan juga mendapatkan mekanik.
Mihika pergi dgn dia.

Ashok bicara dalm hati” aku akan memprovokasi Ishita.
sehingga dia memanggil Raman kesini.
dan Shagun dapat pergi utk bertemu Pihu di sekolah.
Romi datang di sana.

Ishita tersenyum.
Ashok” aku memiliki keraguan.
aku telah melihat usulan Ishita.
Sodium bikarbonat digunakan dalam produk.
Ishita” ini diperlukan.
Ashok” ini dilarang utk digunakan.
Mani” Ishu.
aku tdak berpikir Raman setiap produk yg dilarang,kau memeriksa dalam file.
Ishita memeriksa berkas.
Ashok” Ishita kau tdak memenuhi syarat dalam pekerjaan ini.
pergi & panggil Raman,kau tdak bisa melakukan ini.
Ishita” Raman tdak ada di sini.
dia telah mengirimkan istrinya di sini.
Ashok” kau istrinya.?
Romi” silakan Ashok.
kita tdak harus berbicara hal-hal pribadi di sini.

Ashok” aku tahu mereka ialah keluargamu.
tetapi Raman menertawakan hidupmu.
pertanyaannya ialah siapa istrinya.
dia hidup dgn Shagun ketika istrinya meninggalkan dia.
dan sekarang Ishita kembali & dia telah mengirim Shagun utk Mani.
Mani marah.
Mani” aku tdak akan menanggung apa-apa terhadap Ishita & Shagun.

Ashok” Maksudku Raman selalu dalam berita karena istri-istrinya.
dan keduanya mendukung Raman.
maaf karna aku mengatakan ini.
Mani” hentikan & fokus pada pertemuan.
Pria” aku pikir kita harus istirahat sejenak & memutuskan pesaing terbaik.
Ishita menangis & pergi.
Ashok bicara dalm hati” sekarang Ishita akan memanggil Raman.
Mani” aku tdak bisa menjadi bagian dari lomba ini di mana orang tdak dapat menghormati satu sama lain utk kontrak. Mani pergi.

Mihika berterimakasih gadis itu Sanchi & mereka duduk utk minum kopi di sebuah kafe.
Sanchi” mekanik ini baik,dia akan melakukan pekerjaan dgn baik.
Mereka bicara.
Sanchi menceritakan tentang pacaranya.
Sanchi” dia pergi ke luar negeri & aku mengatakan kepadanya utk pergi.
atau aku akan mendengar semua kehidupan yg aku hentikan.
aku senang sekarang.
Mihika” aku bisa melihat kalau.
hidup menjadi lebih baik jika siapa saja yg mendukungmu dgnmu.
Mihika menceritakan tentang dirinya sendiri.

Sanchi bertanya tentang suaminya.
Mihika” suamiku...?
Mihika mendapat telpon dari mekanik.
Mihika” aku akan datang & menjemput mobilku.
Mihika” Sanchi aku akan pergi & mengambil nomor teleponkunya utk kuberikan utk Romi utk mendapatkan pekerjaan utkmu Sanchi.
Mihika pergi.

Ibu Ishita & Ibu Raman bicara.
Ibu Ishita” Pihu datang kepadaku & katakan dia mencintai makanan India Selatan.
Ibu Raman” dia ialah putriku.
Ibu Ishita” dia ialah milikku.
Ruhi tersenyum.
Ruhi” Neelu Ibu Ishita.
tdak ada.
kau bertanya kepada Ayah.
mereka sedang bertukar tempat.

Raman meminta Pihu utk bermain dgn teman-temannya.
Pihu menolak.
Raman” aku tdak bisa meninggalkanmu sendirian.
Pihu meminta Raman utk menjawab panggilan telpon.
Raman berbicara kepada Neelu.

Raman” apakah kau kehilangan akal?.
aku akan mengatakan ini.
Neelu” aku pikir kau akan memberitahu aku.
Raman meminta Neelu utk membuat Tinde.
Raman” sekarang aku akan memutuskan apa makanan yg akan dimasak di rumah.
Raman melihat kepala sekolah di sana.

Ishita menangis.
Ishita” aku seharusnya tdak datang.
Raman akan kehilangan kontrak ini karena aku.
Mani menghiburnya.
Ishita menangis.
Mani” Ashok ingin menunjukkan kau orang rendah.
jangan terjebak dgn kata-katanya.
bacalah file ini & pahami semua klausa.
Ishita” aku akan mencoba.
tapi aku tdak mengerti.
Mani” Raman ialah seorang pejuang,dia akan mendapatkan kontrak ini.
ketika kau berpikir seperti dia.
kau akan mendapatkan semua jawaban.
percayalah