Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 290 Tayang Hari Ini Selasa 16 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 290 Tayang Hari Ini Selasa 16 Mei 2017, Shagun menangis di kamarnya. Shagun mengingat cinta Raman & kemudian Ishita.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 290 Tayang Hari Ini Selasa 16 Mei 2017

Shagun” mengapa Ishita datang kembali mengambil kebahagiaanku. mengapa aku tdak mendapatkan Raman. mengapa aku tdak bisa datang di antara mereka. aku melakukan banyak hal utk mereka. aku telah terikat sebagai keluarga selama 7 tahun. mengapa tdak bisa Raman melihat itu. hidup ku menjadi hancur. 7 tahun ini ialah tahun yg indah. aku mulai mencintai Raman. dia juga mencintai aku. kami sempurna bersama-sama. aku cinta pertamanya. dia akan menikahi aku jika Ishita tdak datang di antara kita. lalu apa. aku akan membuat Ishita menangis. Pihu akan mendukung aku dalam meresahkan Ishita. aku tdak akan meninggalkan Ishita.

Raman datang ke kamar.
Raman” Ishita katakan apa itu.?
Ishita” Ruhi mengatakan hal yg benar.
apa yg akan terjadi dari Pihu  Shagun tdak ada di sini.
Pihu membutuhkan perawatan.
seseorang yg mencintainya.
Pihu bisa percaya.?
aku bisa memikirkan satu orang.
aku pikir kau.
Raman” aku ?
Mereka berdua berpikir hal yg sama.
Ishita” kau dapat memainkan peran ganda.
Ibu & Ayah.
yang bisa lebih baik dari kamu.
Raman setuju.
Raman” ini ialah cara terbaik utk membawa Pihu dekat dgnmu.
Ishita” Pihu membutuhkan seseorang.
tdak ada yg bisa membawanya dalam suasana hati yg baik.
Raman” Ruhi benar.
aku akan membawa Pihu dekat dengamu.
dia akan mencintai Ibu Ishi dgn segera.
kita dapat mencoba & melihatnya.
Mereka tersenyum.

Ishita & Raman berbicara tentang Pihu.
Ishita” kita harus berbicara dgn Pihu & pertama meyakinkan dia.
sebelum mengatakan kebenaran.
dia tdak percaya siapa pun sekarang.
Ishita mengucapkan terima kasih.
Ishita” aku merasa kau tdak akan setuju.
Raman” mengapa.?
Ishita” pergi & membuat Pihu siap seperti kau Ibunya.
Raman” mengapa kau merasa aku tdak akan setuju.
jika aku dapat merawat pihu & menjadi Ibu Pihu.

Ishita” karena kau mengatakan kau ialah seorang laki-laki.
Raman” Raavan Kumar dapat menjadi bahkan Sita maiyya utk mu.
Ishita” ini tdak bisa terjadi.
Raman memegang tangannya.
Raman” aku bisa melakukan ini.
Ishita” baik-lah.
kau bisa menjadi ibu yg baik.
Neelu datang & Raman pergi. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 290

Raman meminta Ishita utk tdak memberitahu dia utk memeluknya.
Neelu mengatakan kepada mereka kalau Mihir telah datang.
Ishita” aku akan mengatasinya.
Ishita berbicara dgn Mihir.
Ishita” Raman berada di rumah.
dia melihat Pihu.
Mihir meminta dia utk mendapatkan tanda tangan Raman pada kertas-kertas yg dia berikan.
Ishita” aku akan memberikannya.
Ishita pergi.
Romi disana.
Mihir menyapa Romi.
Mihir” Romi.
kau terlihat stres & kau harus beristirahat dgn baik.
aku menelepon Vicky utk mendapatkan botol sampanye eksklusif.
aku tahu kau mendapatkannya.
Romi” apa masalahmu.?
Mihir” itu berarti kau & Mihika punya rencana.
Romi menegur Mihir.
Romi” jangan memata-matai aku.
dia bukan Raman utk menanggung omong kosong.
Mihir” maaf.
tenanglah.
Romi pergi.
Mihir bicara dalam hati” apa yg terjadi dgn Romi.
kemarahan pada hanya hal kecil.

Raman pergi ke Pihu & membangunkan dia.
Pihu tersenyum & memeluk Raman.
Ishita tersenyum melihat mereka.
Raman membuat Pihu siap utk sekolah.
Ishita & Ruhi membantu Raman.
Ishita mengikat rambut Ruhi & mengajarkan kepada Raman.
Raman tdak bisa membuat rambut Pihu.
dan mereka berdua tertawa.
Ruhi pergi & membuat tatanan rambut.
Raman memberikan tanda kepada Ishita & mereka tersenyum.
Pihu memeluk Raman & Ruhi.
Ishita tersenyum berdiri di pintu & melihat mereka.

Mani menyapa Shagun & memberikan teh dipagi hari.
Mani” maaf.
Aaliya masih tidur.
jadi...

Shagun mengambil tehnya & mengucapkan terima kasih.
Mani” kita tdak mengenal satu sama lain.
kita sudah menikah.
kita akan membutuhkan waktu utk menerima satu sama lain.
kita memiliki hidup yg panjang.
kau tenang saja.
Shagun” aku sangat beruntung karna mendapatkan seseorang sepertimu terima kasih.
Shagun memegang tangannya.
Aaliya melihatnya & tersenyum.
Aaliya pergi ke kamar & senang karna Mani & Shagun terlihat memulai jatuh cinta.
Aaliya menelpon Mihir utk memberitahukan kepadanya.
Aaliya” Mihir tdak menjawab.
aku akan pergi ke kantor & menemuinya.

Shagun” Mani aku berencana utk bertemu Pihu di sekolahnya.
Mani” aku yakin suasana hatinya akan baik setelah melihatmu.
Shagun tersenyum.

Romi berbicara di telepon & ingat tentang kata-kata Mihir.
Gadis” Romi apa yg terjadi.?
apa aku bisa membantu.
Romi” tdak ada apa-apa yg bisa terjadi.
aku kehilangan kesempatan utk mendapatkan kontrak besar.
Raman mendapatkannya.
Romi bercerita tentang Raman & hubungannya semakin baik.

Romi” aku tdak ingin hal yg merusak karena kontrak ini.
Mihir” dia ialah saudaramu.
berbicara dgnnya.
katakan padanya kontrak ini ialah penting utkmu.
Kadang-kadang.
kau bisa mendapatkan bayak saat memintanya.
Romi setuju & berpikir tentang kata-kata Mihir.
Romi” aku harus berbicara dgn orang lain.

Shagun datang ke rumah utk bertemu Pihu.
Ishita” bagaimana kau datang ke sini.?
Shagun” aku pikir aku harus meyakinkan Pihu utk pergi ke sekolah.
Ishita” tdak.
dia pergi ke sekolah.
Raman akan membantunya.
Shagun" aku akan menemuinya di sekolah.

Raman akan mengatur semuanya.
dia punya banyak waktu utk Pihu.
Pihu mencintai ayahnya ,masalah Pihu adalah kurang interaksi.
dia harus merasa nyaman dgn kami.
Shagun” bagaimana tentang bisnis Raman.
Ishita” kami akan menanganinya.
jangan menemui Pihu di sekolah.
guru bilang kau tdak bisa menemuinya di antara jam sekolah.
Shagun” jadi semuanya dalam kontrol.?
Ishita” ya.

Romi pergi menemui Mihir.
Romi” aku ingin kontrak ini.
pihaknya baru & aku membutuhkan kontrak ini.
Mihir” ini ialah bisnis.
bukan amal.
perusahaan kami juga perlu kontrak.
Raman tdak akan mau atau menipu.
kontrak ini ialah milik kita.
kau mengambil kontrak semuanya sendiri.
Romi menegur Mihir.
Mihir” aku CEO perusahaan ini.
kau tdak tahu utk berbicara dgn baik & melakukan bisnis yg baik.
tolong belajar dgn hal ini.