Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 289 Tayang Hari Ini Senin 15 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 289 Tayang Hari Ini Senin 15 Mei 2017, Aaliya memeriksa beberapa gaun. Aaliya berpikir " mengapa aku senang jika Mihir datang. Aaliya memilih gaun. Mihir duduk utk makan siang. Aaliya datang & mengenakan gaun India. Mani memujinya. Shagun juga memujinya.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 289 Tayang Hari Ini Senin 15 Mei 2017

Aaliya berpikir " Mihir tdak memujiku.
dia bukan tipe ku.
bahkan kemudian aku ingin menghabiskan waktu dgn dia.
aku mengkhawatirkan dia, apa yg terjadi padaku.?
Bel pintu berbunyi.
Mani meminta Aaliya utk pergi & memeriksa.
Adi datang di sana.
Shagun " bagaimana Pihu?.
Adi " dia baik-baik saja.
datang dgnku.
Shagun berpikir " Raman berbohong kepadaku.

Ibu Raman meminta Neelu utk membuatkan susu utk Pihu.
Simmi " aku akan membuat coklat shake utk Pihu.
Simmi pergi.

Pihu meminta air.
Raman & Ishita datang ke sana.
Pihu bereaksi marah & meminta Ishita utk pergi dari rumah mereka.
Raman " Pihu jangan bicara seperti ini.
Pihu " Ayah usir Ishita.
atau aku akan memukulnya.

Shagun datang.
Shagun " Pihu hentikan.
Pihu memeluk Shagun & meminta dia utk tdak pergi.
Shagun " aku tdak akan pergi.
Simmi membawa milkshake.
Shagun menyuapi Pihu dgn tangannya.
Ishita " beritahu aku jika kau ingin sesuatu utk Pihu.
Pihu menegur Ishita & meminta Ishita pergi.
.
Shagun " bagaimana kau berbicara begitu.?
Pihu " kita tdak perlu kau.
pergi.
Raman memegang tangan Ishita & membawanya.
Shagun memandang mereka.
Ishita menangis.
Ishita " Pihu membenci aku.
Shagun pergi ke mereka.
Shagun " maaf.
Pihu berperilaku dgn cara ini dgnmu.
aku akan berbicara dgnnya. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 289

Raman berterimkasih kepada Shagun & pergi dgn Ishita.
Raman meminta Ishita utk tdak marah.
Ishita meminta Raman utk pergi.
Raman mencoba utk menghiburnya.
Raman bercanda pada dirinya & memuji dirinya sendiri.
Ishita menangis.
Ishita " aku jahat.
Raman " hentikan.
tdak mudah bagiku.
Pihu ialah putri ku.
aku suka pada kalian berdua.
aku terluka ketika kau sakit.
aku hanya tdak mengungkapkannya.
berhenti mengasihani pada diri sendiri.
kit senang ketika kau menjadi kekuatan ku.
ketika kau berjuang utk anak-anak.
bagaimana kau bisa kehilangan mereka.

bagaimana aku akan mengelolanya sendiri.
Ishita " aku sangat menyesal.
Ishita memeluk Raman.
Mereka menangis.

Mihir melihat Aaliya & dia bengong
Aaliya" aku berpikir Ayah & Shagun tdak menghabiskan waktu.
mereka tinggal sendirian.
Mihir " kau tdak berpikir kita harus memberikan mereka beberapa waktu.
Aaliya " kita dapat memberi mereka waktu utk membuat mereka lebih dekat.
harus ada asmara di antara mereka.
aku melakukan semua persiapan.
Mihika bertanya " apa.?
Mereka berdua menghias ruangan utk Mani & Shagun.
Aaliya tersenyum melihat Mihir.
Selendang Aaliya terkena api ketika dia menyalakan lilin.
Mihir melihat api & bergegas kepada AalIya.
Mihir melepaskan selendang & membuannya.
Aaliya menangis dalam ketakutan & memeluk Mihir.
Mihir " apakah kau baik-baik saja.?
Aaliya " ya.
Mihir " tdak ada yg akan terjadi.
tenang ya.

Mihir bergerak menjauh.
Mihir " maaf Aaliya.
aku tdak.
Aaliya " jangan menyesal.
kau membantu aku.
Mani " selendang merahmu terbakar.
kau tampak cantik saat memakainya.
Aaliya tersenyum.
Aaliya " jadi kau melihat aku.
Mihir " satu hal yg hilang.
baik sebotol sampanye.
aku akan menelepon & memberitahumu.
Mihir pergi.
Mihir enelpon seseorang & bertanya tentang sampanye.
Mihir " aku menginginkannya utk acara khusus.
beri aku nomor pelanggan.
aku akan meminta dia.
Mihir mendapat nomor Romi.

Mihir " itu berarti Romi & Mihika merencanakan sesuatu yg istimewa.
aku tdak bisa mengganggu mereka.
aku akan menemukan dari beberapa toko lain.

Ruhi pergi menemui Pihu & menceritakan dongeng.
Ruhi menunjukkan buku cerita
Ruhi " ini tentang seorang gadis .
dia sendirian & sedih.
seorang bibi datang utk tinggal di gedung itu.
namanya Ishita Iyer.
dia seperti malaikat & tdak bisa melihat kesedihan di wajah setiap anak.
ketika dia melihat Ruhi sedih.
dia memutuskan utk membuat Ruhi bahagia.
ayahku pergi dariku & dia membuat aku dekat dgn dia.
dia mencintaiku lebih dari ibuku sendiri.
sehingga dia menjadi Ibu Ishi .
aku beruntung.
Pihu " dia akan menjadi malaikat dalam ceritamu.
tapi dia penyihir jahat dalam ceritaku.
dia jahat.
dia bukan Ibuku.
Ibu Shagun ialah Ibuku.
Pihu pergi tidur.
Ruhi berpikir.

Ruhi pergi menemui Raman & Ishita.
Mereka " Ruhi mengapa kau tdak tidur.?
Ruhi " bagaimana aku bisa tidur.
apa yg akan terjadi pada Pihu.
dia memiliki kebencian dalam dirinya.
dia tdak mau mendengarkanku.
aku berperilaku buruk dgn kalian berdua.
tetapi ketika Pihu melakukan ini.
aku tdak bisa melihat ini.
Ayah kita harus membuat Ibu Ishi & Pihu lebih dekat.
Raman " Ishita memiliki solusi utk setiap masalah.
pergi ke Pihu & memenangkan hatinya.
dia ialah putrimu.
kau harus mengatakan yg sebenarnya padanya.

Shagun pulang & melihat Mani & Aaliya.
dan dekorasi ruangan.
Aaliya meminta Shagun utk datang.
Mani " Mihir mengatur ini bagi kita.
Aaliya " aku tahu ini sulit utk dipercaya.
dia ingin kalian berdua utk merasa istimewa.
Shagun " aku punya hari yg panjang.
aku akan pergi & tidur.

Aaliya " kau akan tidur di kamar Ayah.
ruang AC tdak berfungsi.
Shagun " tapi ....

Mani " aku minta maaf Shagun.
Aaliya berpikir utk kita.
aku akan mematikan lilin itu.
Shagun berpikir " aku harus menangani drama baru ini.
tapi aku harus tetap membuat Mani & Aaliya mendukungku.
Shagun " lilinnya jangan dimatikan.
aku suka.
Mani memegang Shagun & memberinya mawar.
Shagun mengambil mawar & tersenyum.
Shagun meneruskan tangannya.
Mani memegang tangannya & mereka menari.
Shagun melihat Raman pada diri Mani.
Mani mendekati Shagun.
Mani " maaf Shagun.
Shagun " sebenarnya.
aku minta maaf.
aku tdak berpikir aku siap utk ini.
Mani " aku mengerti.
aku minta maaf.
Shagun pergi.