Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 288 Tayang Hari Ini Minggu 14 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 288 Tayang Hari Ini Minggu 14 Mei 2017, Ishita berbicara kepada Pihu & mencoba utk menghiburnya. Pihu marah & tdak menanggapi nya.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 288 Tayang Hari Ini Minggu 14 Mei 2017

Ishita " Pihu ....
Pihu " pergi.
aku membencimu.
kau sangat jahat.
aku tdak akan pergi dgnmu.
kau ialah seorang bibi yg jahat.
Ibuku pergi karenamu.
kau punya Ayah.
dan orang tua di sisimu.
pergi ....
Pihu melempar bantal.
Pihu " aku membencimu.
Pihu melempar bingkai foto yg mengenai dahi Ishita.
Pihu " aku tdak ingin melihat wajahmu.
aku benci kau.
pergi.
Ishita menangis & pergi.

Mihika dikafe & menemui gadis simpanan romi.
Mereka bicara.
Gadis itu memuji kulit Mihika.
Mihika " aku memakai lotion dari bibiku .
apakah kau menunggu seseorang.
pacaramu? .
orang-orang yg sama.
mereka tdak pernah mencapai di mana saja pada waktu.
ketika pacarmu datang.
marahi dia .
atau dia tdak akan mendengarkanmu.
Gadis itu tersenyum.
Gadis " apa pekerjaanmu?.
Mihika " aku ibu rumah tangga.
aku dulu bekerja sebagai manajer marketing di perusahaan sebelumnya.
Gadis " itu berarti kau MBA.
kau harus bekerja.
Romi datang & melihat Mihika dgn gadis itu.
Romi " Mihika dgn gadis itu.
Romi memberi pesan utk gadis itu.
Gadis " Mihika aku harus pergi & bertemu temanku di tempat lain.

Raman " Ishita apa yg terjadi.?
Ishita menangis.
Ishita " dia membenci aku.
Raman terkejut & melihat lukanya.
Ishita " aku menghancurkan hidup Pihu .
aku pikir aku punya anak.
aku benar-benar tdak bisa punya anak.
Raman menenangkan Ishita.
Raman " aku bangga karna kau ialah ibu anak-anakku.
kau ialah ibu terbaik.
Raman memeluk Ishita
Pihu datang & meminta Ishita utk menjauh dari Raman.
Pihu " mengapa kau memeluk Ayah.?
Raman & Ishita memandangnya.

Pihu membuat Ishita pergi.
Pihu " aku datang utk minta maaf kepadamu.
tetapi kau sangat jahat.
mengapa kau datang pada Ayahku.
Ibuku pergi karenamu.
kau membuat aku jauh dari Ibuku.
kau ingin membuat aku jauh dari Ayahku.
aku benci kau.

aku tahu kau telah datang utk menghancurkan keluarga ini.
Raman " siapa yg mengajarkan semua ini.?
Pihu " Ishita jahat.
dia membuat Ibu pergi.
dia ingin mengontrol rumah kami.
kau tahu apa yg ibu Parvati menyebut bibi buruk tersebut.
Raman menampar Pihu.
Pihu menangis.
Pihu " Ayahku menamparku utk pertama kalinya.
aku benci kau.
pergi dari sini.
Raman meminta Pihu utk pergi & membawanya keluar.
Ishita menangis.

Adi " Ayah aku akan berbicara dgn Pihu.
Ishita menangis.
Ishita " aku ibu yg jahat.
Ibu Raman & Simmi khawatir melihat luka Ishita & menghiburnya.
Ruhi melihatnya & menangis.

Mihika berpikir " mengapa Romi tdak datang ke sini.
aku akan menelpon Bunty.
mungkin dia benar-benar pergi utk bertemu Bunty.
Mihika mendapat panggilan telpon dari Simmi.
Mihika " apa yg terjadi dgn Pihu.?
aku akan datang.

Aaliya suka makanan India selatan yg dibuat oleh Shagun & meminta Mani utk melihat.
Shagun " makan yg banyak.
Aaliya " jadi apa.
akankah kami kemas & membawa ini ke kantor.
Mani " tdak.
aku akan makan makanannya di sini.
aku tdak akan pergi kantor.
kita akan makan siang bersama.
Aaliya " aku akan memberi pesan kalau aku tdak akan datang ke kantor.
Shagun " aku akan meminta Mihir utk makan siang.
dia juga mencintai makanan India Selatan.
Aaliya " aku akan menelpon Mihir.

Dokter memeriksa Pihu dan
memberikan injeksi.
Dokter " bagaimana dia bisa terluka.?
Ruhi " terjadi kesalahan.
Ruhi ingat bagaimana dia pergi utk berbicara dgn Pihu.
Pihu " mengapa kau datang padaku.?
kau membela Ishita.
Pihu melempar sesuatu & berjalan.
Pihu terluka oleh pecahan kaca.
Flashback berakhir.
Dokter " Pihu agresif.

apakah sesuatu terjadi.?
apa dia merindukan seseorang?.
kita harus memantau dia utk beberapa hari.

Ishita menangis & merasa bersalah karena keadaan Pihu.
Ishita " aku harus memberikan Pihu kembali ke Shagun.
Ishita mengambil telepon utk menelpon Shagun.
Ishita " Pihu akan senang dgn Shagun.
Raman datang & mengambil teleponnya.
Raman " aku tahu kau akan melakukan ini.
Shagun tdak bisa menjadi sepertimu, kau ialah ibu terbaik.
Ishita " aku ibu terburuk.
Pihu terluka karena aku.
lihat keadaanya.
aku tdak ibu yg baik.
dia perlu Shagun.
Raman " dengarkan aku.
ibu yg tdak peduli utk hidupnya demi anak-anak.
kau Ibu terbaik didunia.
kau mengajarkan mereka hidup.
Pihu ialah putri kita.
kita akan menjelaskan & membawanya ke jalan yg benar.
ini tugas orang tua.
Raman memeluk Ishita.

Adi datang & memberikan obat utk Pihu.
Adi meminta Ishita utk memeriksanya dulu.
Ishita " ini benar.
Raman " aku akan pergi & memberikan obat.
Raman pergi.
Raman menghentikan Adi & meminta dia utk membantu.

Shagun melihat Foto Pihu & dia khawatri padanya.
Shagun merindukan Pihu & menelpon Raman.

Raman " jika aku memberitahu Shagun keadaan Pihu.
dia akan datang & membawanya.
Raman menjawab panggilan.
Raman " bagaimana Mani.?

Shagun " dimana Pihu.?
Raman " Pihu berada di sekolah.
Shagun " aku akan menjemputnya dari sekolah.
aku membuat makanan kesukaanya nya makanan India selatan.
aku akan mengantarkan kerumahmu nanti malam.
Raman " tdak.
tdak utk hari ini.
kita punya rencana kita sendiri hari ini.
kita akan menonton film.
dia akan datang kepadamu besok.
Shagun marah.

Adi "Ibu Ishita kau ingin aku pergi ke Ibu Shagun.
Ishita " silakan pergi & bawa dia.
aku tahu Raman akan menolak utk ini.
buatlah alasan apapun.
Adi " Ibu Shagun menculikmu.
Ayah akan marah jika kita memanggil dia.
Ishita " lihat keadaan Pihu.
aku memiliki keraguan pada Shagun.
tapi dia mencintai Pihu.
Pihu ingin bersama ibunya.
aku ingin Shagun datang ke sini.