Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 264 Tayang Hari Ini Kamis 20 April 2017

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 264 Tayang Hari Ini Kamis 20 April 2017

Ibu Ishita " aku akan melakukan doa pada Mata Rani jagrata & berdoa utk anakku.
Vandu menghiburnya.
Raman " Mihir mintalah pada Mani agar tdak memanggil mereka, berbicara dgn Romi, atau Ashok akan melihat log panggilan & ragu.
Mihir mendapat rincian van & mengatakan kepada mereka.
Vandu ingat kecelakaan itu.
Vandu " aku telah menabrak van dgn mobilku, aku telah melihat karung & ada sesuatu di dalamnya, itu Ishu.
Vandu menangis.
Raman " tdak ada waktu utk menangis, ayo.
Mereka pergi.

Mani " Ashok aku khawatir utk Ishu, Raman tdak merawatnya.
Ashok " apa yg bisa kita lakukan, mari kita akan kembali ke bisnis.
Mani meminta Ashok utk menjawab panggilan telponnya.
Ashok " tdak, ini tdak penting.
Niddhi datang ke sana & melihat Mani.
Mani mengucapkan salam padanya.
Niddhi " aku harus berbicara dgn Ashok.
Niddhi meminta Ashok utk datang.
Ashok pergi.
Mani cepat ambil telepon Ashok & hubungkan ke laptop-nya.
Niddhi " Ashok apa yg Mani lakukan di sini.?

Ashok " dia adalah mitra bisnisku, kami merebut proyek ini dari Raman.
Niddhi " aku tdak mengerti, Shagun datang utk bergabung dgnku & sekarang keluarga Mani, Bhalla merencanakan ini.
Ashok " mereka menyadari kalau Bhallas tdak akan menghargai mereka, Raman menghina Mani, aku telah melihat hal itu, jangan khawatir.

Mani menetapkan beberapa aplikasi di ponsel Ashok & menyimpannya kembali.
Ashok datang & membahas rencananya.
Mani berharap kalau dia mendapat beberapa petunjuk.
Mani memberi email rincian panggilan Ashok utk Raman.
Raman memeriksa log panggilannya.
Raman " Ashok menelpon nomor ini 16 kali ketika Ishita diculik, cari tentang hal itu.
Romi " ini dimatikan.
Raman " lacak nomor itu.
Mihir " kita berpikir ini salah, ini adalah detektif yg aku sewa.
Pria " aku telah mengirimkan asistenku utk merekam percakapan Ashok & Niddhi.

Mereka melihat rekaman.
Preman memberitahu Ashok kalau mereka menculik Ishita bukan Ruhi.
Ashok" baik-lah, Ishita baik-baik saja, apa kesalahan yg kau lakukan.
Preman " ketika kami memindahkannya, beberapa preman menyerang kami & membawanya.
Niddhi " Ashok apa yg akan kita lakukan sekarang, kita kehilangan Ishita, itu rencana kita, bagaimana orang lain bisa membawanya.
Ashok bertepuk tangan. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 264

Ashok " ini adalah hanya pura2.
Niddhi " apa kau kehilangan akal, perencanaan kita menjadi buruk.
Ashok " hal yg terbaik adalah Ishita diculik, dia terjebak oleh penculik kedua, seseorang diculik & sekarang kesalahan akan datang padaku, Raman akan mencoba utk menemukan Ishita & membuang-buang waktu pada kita, penculik itu nyata dapat melenyapkan Ishita, mungkin dia akan dilenyapkan.
Niddhi menjadi senang.
Raman & semua orang terkejut & menangis.

Raman " itu berarti orang lain telah menculik Ishita.
Romi " siapa lagi yg bisa melakukan hal ini.
Mihir menghentikan Raman dari pergi ke polisi.
Ayah Ishita " kita tdak bisa mengambil kesempatan apapun.
Raman " dia akan lenyap, biarkan aku pergi.
Shagun menampar Raman.
Shagun " jika kau panik seperti ini, bagaimana dgn kita, apakah kau ingin melihat Ishita lenyap.
Raman " tdak, ini setelah 7 tahun, aku tdak bisa kehilangan dia.
Shagun " dia akan datang kembali, penculik akan melenyapkannya jika kau pergi ke polisi, kami telah menemukan beberapa cara lain.
Raman menangis & semua orang menghiburnya.
Raman " kau akan pergi utk menemukannya.?

Preman 1 menampar Preman lainya.
Preman 1 " ini adalah kesalahanmu, bos memarahiku, kami akan melenyapkannya.
Preman 2 " aku membuat wanita ini tidur dgn obat, aku telah membuang sim telponku.
Preman 1 menegur dia.
Preman 1 " kita harus mendapatkan uang.
Bel berbunyi.
Prema meminta preman lainnya utk menyembunyikan, & pergi utk memeriksa.
Anil datang ke sana.
Anil " aku bilang kepada semua utk tdak melakukan kesalahan.
Preman " hanya satu kesalahan.
Anil menampar dia & meminta dia utk melakukan sesuatu.
Anil " pergi dari sini, dia terluka, bawa dia..
Bel berbunyi lagi.
Anil berpikir " siapa yg telah datang sekarang, aku akan memeriksa, kalian bersembunyilah.

Seorang pria datang ke sana.
Pria " kau memberi perintah, kau memiliki hak , kau melakukan pesan, aku mendapat semua perintah.
Anil " kita tdak memesannya, ini salah alamat nya.
Pria itu meminta pekerja utk mengambil barang-barangnya kembali.
Para pekerja mengambil karung & pergi.
Anil meminta preman utk pergi segera.

Adi menangis.
Mihika " jangan khawatir, kamu harus kuat, jika kita kehilangan keberanian, bagaimana hal itu akan berhasil, Ishita akan segera kembali.
Adi " saat ibu Ishi di sini, Raman selalu memarahiku & sekarang dia menangis.
Mihika " kau benar, kita adalah manusia & kita semua melakukan kesalahan, kadang-kadang mereka yg dekat dgn hati kita, kita lupa utk mengatakan berapa banyak mereka peduli pada kita, kita merasa kita punya banyak waktu utk mengatakan atau apa perlu utk mengatakannya, tapi kau tahu ini diperlukan utk mengatakan apa yg mereka maksud dalam hidup kita, aku juga lupa utk memberitahu Romi, paman & bibi betapa aku mencintai mereka.

Ruhi " Nupur bagaimana kau bisa datang ke sini.?
Nupur menceritakan tentang penggemar yg sakit.

Nupur " kau berkomitmen utk memenuhi anak sebelumnya.
Ruhi meminta Nupur utk membatalkannya.
Shagun & semua orang meminta Ruhi utk menemui anak yg sakit.
Shagun " mungkin dgn berkat-Nya, kita akan menemukan Ishita.
Ibu Raman " bahkan Ishita akan meminta kau utk pergi.
Raman " Ruhi aku akan pergi bersamamu.
Ruhi setuju & pergi utk bersiap-siap.
Raman " aku hanya berharap aku mendapatkan Ishita kembali, aku tdak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya.

Anil terkejut melihat Polisi.
Anil berbohong kalau dia adalah seorang dokter.
Anil pergi.
Inspektur bertanya kepada Preman tentang van.
Preman " ya itu punya kita.
Inspektur meminta mereka utk ikut dgn mereka.
Inspektur " apakah tempat ini utk parkir van.?
Anil lega kalau itu hanya masalah parkir.
Preman memindahkan mobil.
Ismail " aku pikir kita akan terjebak utk penculikan ini, kami akan melenyapkan wanita ini, aku tahu Anil juga akan melakukan hal yg sama, aku harus pulang, hari ini adalah haru idul fitri, aku harus mengambil hadiah utk anak-anak, kalian berdua kerjakanlah pekerjaan ini.
Ismail mengirimkan preman lainnya dgn karung.
Raman berbicara di telepon & khawatir.

Ibu Raman menangis.
Ibu Raman " aku akan pergi dgn Ruhi.
Raman " tdak, Ruhi ke mana-mana sendirian selama 7 tahun, hari ini aku akan pergi bersamanya.
Ibu Raman " baik-lah,aku berharap kita menemukan Ishita dgn baik.
Mereka meminta satu sama lain utk saling menjaga satu sama lain.

Ruhi berpakaian seperti Ruhaan & datang di sana.
Raman " aku menyadari kesalahanku melihatmu seperti ini, Niddhi membuat kau melakukan pekerjaan ini.
Ruhi " baik-lah, aku suka menyanyi.
Raman memeluk Ruhi & menangis.
Shagun datang.
Shagun " Raman, Nupur menunggu.
Raman mendapat panggilan telpon & meminta mereka utk pergi.
Raman " aku akan datang.
Raman " cari tahu, tdak ada yg harus terjadi kepada Ishita. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 264 Tayang Kamis 20 April 2017

Preman membuang karung utk mendapatkannya di bawah truk.
Truk berjalan di atas karung.
Preman " mengapa dia tdak berteriak.
Preman pergi utk memeriksanya.

Mereka melihat kentang & bawang dalam karung.
Preman berpikir " apakah vendor sayuran mengambil karung itu, Anil tdak akan meninggalkan kita saat ini, ayo kita akan pergi & memeriksa dia.

Keluarga Muslim merayakan idul Fitri.
Sakina mengatakan kepada mertuanya tentang seseorang di dalam karung.
Mereka memeriksaanya & mereka terkejut melihat seorang wanita diikat.
Ishita memandang mereka.
Mereka membebaskan Ishita & membuat dia keluar dari karung.
Wanita tua " siapa kau.?
Ishita " namaku Ishita, beberapa preman menculik aku, aku telah melihat wajah mereka, mereka membawa aku di beberapa kamar, mereka membuat aku pingsan & memindahkan aku.
Wanita tua itu menenangkan Ishita.
Wanita " kau berada di rumah kami, jangan khawatir.
Orang " siapa penculikmu.?
Ishita " aku tdak tahu siapa mereka, & di mana aku sekarang.?
Sakina " Aku memesan beberapa item utk Acara & kau datang dgn karung sayuran.
Ishita " mungkin karungnya tertukar, mereka akan menemukan aku lagi, biarkan aku berbicara dgn keluargaku.
Sakina memberikan telepon rumahnya .
Ishita mendengar bel pintu & panik.
Ishita " mereka pasti preman.
Para wanita membawa Ishita ke dalam.