Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 265 Tayang Hari Ini Jum'at 21 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 265 Tayang Hari Ini Jum'at 21 April 2017, Raman, Ruhi & Nupur berada di jalan.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 265 Tayang Hari Ini Jum'at 21 April 2017

Nupur " Ruhi kalau ayah anak yg sakit memanggil kita & dia pergi ke rumah, ini baik jika kita tdak pergi & menemuinya, ini tdak tertulis dalam kontraknya.
Ruhi " baik-lah, kita akan pergi & menemuinya.
Preman berbicara dgn orang kalau mereka adalah teman Ismail & masuk ke dalam rumah.
Sakina " jangan khawatir, mereka adalah teman suamiku.
Wanita tua itu pergi utk memberikan manisan kepada preman.
Sakina meminta Ishita memakai gaunnya.
Ishita meminta telepon.
Sakina " kami hanya memiliki telepon rumah, ato.
Ishita " tdak, laki-laki ...Ishita berpikir " aku tdak bisa menceritakan tentang orang-orang.
Ishita " aku baik-baik saja di sini, aku akan menunggu.
Sakina " beristirahatlah, aku akan membawa beberapa makanan utkmu.

Ishita " apa yg harus aku lakukan, ini adalah rumah Ismail, dia adalah orang jahat.
Ishita melihat seorang anak yg sakit tidur di sana.
Seorang pria meminta kentang & bawang dikarung.
Pria " aku akan memberikannya, ayo, makanan harus dimakan dgn baik.
Preman " Ismail tdak akan meninggalkan aku sekarang.

Sakina berbicara dgn anaknya & memberinya obat.
Ishita " apa yg terjadi padanya.?
Sakina " dia menderita kanker darah, dia Aslam, berusia 7 tahun, dia memiliki penyakit ini sejak lahir, ayah Aslam bekerja keras utk pengobatannya, idul fitri hari ini & Aslam harus bersiap-siap.
Ishita berpikir " mereka tdak tahu kalau Ismail Preman.

Ishita " Sakina apakah kau memiliki ponsel.?
Sakina " tdak, ayah
Aslam memiliki ponsel & dia pergi, kami hanya menggunakan telepon rumah.
Ishita " aku tdak bisa keluar, jika preman datang maka....
Sakina " kau dapat memberitahu polisi.
Ishita berpikir " jika aku melaporkan kepada polisi, keluarga ini akan kehilangan putra mereka.
Ishita " aku hanya harus berbicara dgn keluarga ku.
Tamu datang.
Ishita " Sakina jangan memberitahu siapa pun kalau aku hadir di sini.
Sakina meyakinkan Ishita & meminta Ishita utk duduk.
Sakina pergi.
Preman " aku akan mengambil nampan.
Preman pergi utk memeriksa karung di dapur.
Premam mendapatkan karungnya.
Preman " wanita itu di sini, dia di sini atau lari, aku tdak bisa meminta keluarga Ismail, apa yg harus aku lakukan.

Ruhi & Raman datang ke sana.
Ruhi sebagai Ruhaan mengambil foto dgn tamu & pergi menemui anak itu.
Pria " kami senang kau datang ke sini.
Nupur " Ruhaan telah datang utk menemui Aslam.
Ruhi " di mana penggemar kecilku, panggil dia.
Sakina " Aslam Ruhaan telah datang utk menemuimu.

Ishita mendengar Sakina berbicara dgn Aslam.
Sakina " Ruhaan telah datang utk bertemu dgnmu, ayo.
Ishita terkejut.
Sakina meminta Ishita utk datang juga.
Ishita senang & berhenti melihat preman.
Preman berpikir utk menunggu & kemudian menginformasikan kepada Ismail Ishita telah melarikan diri.

Ishita " jika mereka menyerang Ruhi , aku tdak bisa mengambil risiko pada hidupnya.
Aslam berbicara kepada Ruhaan.

Adi " Aaliya apa yg kau lakukan di sini.?
Aaliya " Apakah kau berpikir itu aku.
Adi " tdak, mengapa kau merasa begitu.?
Aaliya " berbagi hal,atau itu akan terlambat.
Adi " tdak apa-apa, aku tdak akan memberitahu siapa pun, kau tdak akan setuju seperti ini.
Aaliya menggelitik Adi.
Adi meminta Aaliya utk menjauh.
Shagun datang ke kamarnya.
Adi bertabrakan dgn Shagun.
Shagun " apa yg terjadi.?
Adi melihat Aaliya pergi, & menyadari Adi membayangkan dirinya.
Adi " tdak apa-apa, kenapa kau terlihat stres.?
Shagun " aku berharap Ishita baik-baik saja.
Adi " jangan khawatir, Ayah sedang mencarinya, dia akan segera kembali.
Shagun " aku berharap begitu, tetapi apakah kau melamun.?
muda Adi memerah .
Adi " tdak.
Shagun " kau hanya ingin berbagi dgn Ishita kan.
Adi " tdak seperti itu.
Shagun " baik-lah, aku tahu apa tempat Ishita dalam hidupmu, aku harap kita bisa menemukannya segera.

Ruhi memberi hadiah kepada Aslam.
Nupur " kita harus pergi sekarang.
Ruhaan meminta Aslam utk mengurus kesehatannya.
Aslam berterimakasih kepada Ruhaan.
Ruhi pergi dgn Raman.
Preman " mungkin wanita yg pergi dari sini.
Ishita bersembunyi saat melihat Ismail.
Aslam " Ayah Ruhaan datang utk bertemu dgnku.
Aslam juga bercerita tentang teman Sakina .
Ismail " siapa.?
Ishita mendengar mereka & pergi ke kamar.
Ishita menutup pintu.
Sakina mengetuk pintu.
Ishita " kau sendiri.?

Sakina " ya.
Ishita keluar dalam kamarnya.
Sakina " ikutlah dgnku, suamiku telah datang & akan membantumu.
Ishita " aku tdak bisa keluar, cobalah utk membantu aku, percayalah, suamimu membuat aku diculik.
Sakina terkejut.

Ishita mengatakan pada Sakina lagi.
Sakina menolak utk percaya.
Ishita " aku tahu ini, teman-temannya juga terlibat, jadi aku tdak pergi didepan dari mereka, aku hanya harus pergi, aku butuh bantuanmu, aku telah melihat keluargamu yg begitu baik, anakmu sakit & aku menolak utk melaporkan kepada polisi,aku hanya ingin pergi ke keluargaku, tolong bantu aku.
Sakina menangis.
Ishita meminta Sakina utk percaya padanya.
Sakina memberikan pakaiannya.
Sakina meminta Ishita utk berganti pakaian & pergi.
Ishita " terima kasih & maaf.
Ishita memeluk Sakina & pergi utk berganti pakaian.
Mobil Raman tdak menyala.
Ruhi " mobilnya tdak menyala, kami akan pergi ke rumah Aslam & meminta bantuan.
Raman " tdak, kami akan menunggu beberapa saat utk bantuan, aku yakin seseorang akan datang.
Raman meminta seorang pria utk memberitahu dimana bengkel
Pria " itu dekat, ayo aku akan mengantarkanmu.
Raman " tdak, aku tdak sendirian, tolong kirim mekanik di sini.

Ismail bertanya kepada Sakina tentang temannya.
Ismail melihat saree Ishita & terkejut.
Ismaik meminta Sakina tentang Ishita.
Sakina" itu berarti wanita itu tdak berbohong, kau menculiknya, bagaimana bisa kau melakukan ini.
Ismail " jawab, apakah kau membantunya utk pergi..
Sakina " ya.
Ismail " aku akan melihatmu nanti.
Ismail mendorongnya.
Ismail pergi.
Sakina berdoa utk Ishita.

Mekanik memperbaiki mobil Raman.

Ruhi mendapat panggilan telpon dari Romi & memberikan telepon ke Raman.
Raman " apa, bagaimana Niddhi bisa melakukan ini, aku sedang pulang ke rumah.
Ruhi " apa yg terjadi.?
Montir " ini dilakukan.
Raman membayar orang itu, & meminta Ruhi utk duduk dgn cepat.
Mereka pergi.
Ismail & preman mengikuti Ishita, & Ishita berjalan mengenakan burqa.
Ishita melihat mobil Raman & berlari
Ishita berteriak " Raman...Raman menghentikan mobil.
Raman menengok kembali & tdak melihat siapa pun.
Ruhi " Ayah mengapa kau menghentikan mobil tiba-tiba.?
Raman " aku merasa seseorang memanggil aku
Ruhi " tdak ada siapapun.
Mereka pergi.
Preman meangkap Ishita.
Ismail menampar Ishita & membawanya di dalam van.
Ishita " lepaskan aku, mengapa kalian melakukan hal ini.
Ishita berteriak minta tolong.
Ishira " Ismail berpikir apa yg akan anakmu yg sakit pikir jika mengetahui kau penculik, akankah uang akan memanfaatkanmu, uang itu tdak baik, aku memintamu, tinggalkan aku