Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 263 Tayang Hari Ini Rabu 19 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 263 Tayang Hari Ini Rabu 19 April 2017, Semua orang bertanya kepada Shagun mengapa Raman tdak datang dgn Ruhi & Pihu.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 263 Tayang Hari Ini Rabu 19 April 2017

Shagun " mereka akan sampai.
Semua orang khawatir.
Raman membawa Ruhi & Pihu kerumah.
Raman membawa Ruhi & Pihu.
Raman memberitahu semua orang kalau Ishita diculik.
Mereka semua terkejut.
Ayah Raman " kau mengatakan ini rencananya.?
Raman " Aku merasa begitu, tapi dia diculik, itu bukan rencananya utk menghentikan Ruhi.
Raman mengatakan semuanya.

Romi " itu berarti preman melakukan pada pepatah seseorang, uang tebusan atau mereka akan bertanya.
Simmi " Niddhi melakukan ini.
Mihir " kita harus pergi & menghadapi Niddhi.
Raman " tdak ada apa-apa yg akan terjadi pada Ishita.
Mihika " aku pikir kita harus memberitahu polisi & memberikan semua rinciannya.
Raman " tdak, kami melakukan kesalahan yg sama 7 tahun yg lalu, aku sedang menanggung hukuman sampai sekarang, jika Niddhi tahu kita meberitahu polisi, dia bisa membahayakan Ishita, dia melakukan ini utk Ruhi, Ruhi bersama dgn kita.
Shagun " aku pikir Ashok bersama dgn Niddhi, kita harus bertanya kepada Ashok.
Romi " aku akan mencobanya.
Raman " tdak ada, Ashok kehilangan kepercayaan padamu, kita harus memikirkan beberapa rencana.
Aaliya berpikir " mereka hanya berbicara, Ibu berada dalam bahaya, aku harus memberitahu Ayah.

Aaliya menginformasikan kepada Mani.
Mani " apa, Niddhi menculik Ishu, aku akan melihat dia, beraninya dia melakukan hal ini.
Aaliya meminta Mani utk menunggu.
Mani pergi.
Aaliya melelpon Adi.
Adi tdak menjawab.
Aaliya menelpon Mihir.
Mihir bergegas & menghentiman Mani dari bertemu Niddhi.
Mani " aku tdak akan berhenti, aku tdak akan meninggalkan Niddhi.
Mihir " dengarkan aku dulu, kita juga khawatir utk Ishita, kita tdak menghadapi Niddhi, ada alasan, itu dapat membahayakan kehidupan Ishita, kita harus berpikir dgn baik, kita tdak bisa marah, kami kehilangan hal banyak oleh kemarahan , kami kehilangan Ruhi, Raman & hubungan Ishita berantakan karena marah, aku mohon, kami mengawasi Niddhi, aku menyewa seorang detektif swasta, tdak ada yg tahu itu, bahkan tdak Raman, terus ini utk diri sendiri, percayalah tolong, kita harus tenang, ini tentang kehidupan Ishita.
Aaliya melihatnya.
Mihir " kami tdak mendapatkan permintaan apapun dari preman, Ishita aman, kami akan melakukan yg terbaik utk mencapai nya, jika Aku melakukan apa-apa dgn Niddhi, itu dapat membahayakan Ishita, kami tdak menginginkan hal itu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 263

Ruhi berbicara dgn Pihu & meminta bantuan utk berbicara dgn Raman.
Raman khawatir.
Pihu pergi kepadanya.

Pihu " aku tahu kau tdak bisa tidur, ini adalah buku kesukaanku ku cerita pengantar tidurku,aku akan membaca cerita utkmu & membuat kau tidur.
Pihu membaca cerita singa & kelinci.
Raman tersenyum.
Ruhi melihatnya & tersenyum.
Raman melihat Ruhi.
Ruhi menutup pintu & pergi.
Pihu tertidur.
Raman " terima kasih Tuhan, putri kami tdak menjauh dari kita, dia tdak bisa melihat kami sakit, aku berharap Ishita baik-baik saja, Ruhi ingin Ibu Ishi nya, kembali kan Ishita aku & Ruhi,aku akan mendapatkanmu, aku janji kepadamu.

Pagi nya, Shagun meminta Ibu Raman utk minum jus.
Ibu Raman menolak, Semua orang khawatir utk Ishita & berdoa.
Raman meminta mereka utk tdak khawatir.
Raman " aku berjanji kepada Pihu kalau aku akan mendapatkan Ishita, kita perlu beberapa info dari Niddhi.
Mihir " aku punya rencana,aku akan mencoba utk tahu dari Ashok, aku akan menceritakan tentang perbedaan-perbedaan kita.
Raman " tdak, dia tahu kau lebih dari saudara bagiku, dia tdak akan setuju utkmu.. Mani datang.
Mani " aku bukan keluargamu, kita adalah saingan bisnis, dia bisa berbicara dgn ku.
Simmi " bagaimana tentang Niddhi.?

Simmi berhenti mengatakan saat melihat Ruhi.

Ashok " apa, bagaimana kau bisa begitu bodoh.
Niddhi " mengapa kau begitu berlebihan.
Ashok " Raman & keluarganya khawatir, Ishita hilang, hanya Ruhi yg bisa mengatakan apa yg terjadi dirumah Bhalla.

Raman " mengapa kalian semua diam, kau merasa Ruhi akan memberitahu hal ini kepada Niddhi, dia adalah putriku, aku tahu, dia tdak akan pernah menempatkan kita pada masalah.
Romi " kak Raman aku akan membawa Ashok utk pertemuan.
Raman " aku akan datang dgn Mihir.
Mani " ini baik, aku akan datang & berpura2 seolah-olah kita memiliki persaingan.
Shagun " aku akan bertemu Niddhi.
Mereka berharap rencana ini akan berhasil.

Preman membawa Ishita ke tempat baru & berpikir utk pergi & makan makanan.
Ishita mencoba utk mendapatkan teleponnya.
Ishita memanggil Raman.
Ishita " Raman, mereka menculik aku.
Raman terkejut.

Raman " Ishita ....dimana kau di mana mereka membawamu. Telepon jatuh.
Romi " apa yg Ishita katakan.
Raman " panggilan telpon berakhir.

Preman " aku lupa teleponku.
Preman kembali.
Preman mengambil telepon & memperingatkan agar Ishita tdak melakukan hal itu.
Raman meminta Mihir utk melacak teleponnya & mendapatkan lokasinya.
Simmi " minimal kita tahu dia baik-baik saja.
Mihika " kita harus menunggu teleponnya.
Raman " tdak, apa pun bisa terjadi padanya.
Preman merangkap Ishita dalam karung lagi.
Preman " sekarang aku akan melihat apa yg kau lakukan.

Raman " kita tdak punya waktu, katakan kapan Ishita pergi.
Simmi " aku akan memeriksa waktu, aku menelepon dia sebelum dia pergi.
Raman memanggil polisi utk mengajukan laporan orang hilang.
Raman marah.
Raman mendapat panggilan telpon lagi.
Preman " jangan berpikir tentang pergi ke polisi jika kau mencintai istrimu, jika kau melakukannya, maka aku akan melenyapkan Ishita.
Raman " tdak, kita tdak akan pergi ke polisi, aku mohon, dengarkan aku.
Preman mengakhiri panggilan telpon.
Raman " Niddhi pintar.

Mihir " Raman aku menyewa detektif swasta utk mengawasi Niddhi, tdak ada yg mencurigakan tentang dia, hal itu tdak bisa menjadi dirinya.
Raman " dia sangat pintar.
Romi " kita akan tahu dari Ashok.
Ibu Raman berdoa utk Ishita.
Ibu Raman menangis.

Romi & Ashok berbicara dalam pertemuan tersebut.
Raman bersama dgn Mihir.
Pertemuan dimulai.
Mani datang di sana.
Pria " maaf, aku tdak memberitahumu, Abimanyu juga telah mengajukan tawaran utk kontrak ini. Raman berdebat dgn Mani.
Raman " dia mungkin pengusaha besar, tapi dia pria murahan, dia melakukan penculikan pada Ishita.
Romi " Raman kau mulai di mana saja.
Ashok tersenyum.
Ashok " Raman jaga masalah pribadimu di rumah, masalah di dalam dirimu, setiap wanita meninggalkanmu.
Ashok meminta Mani utk duduk.
Raman berpikir " kita harus menangkap Ashok hari ini, & Shagun juga akan mengetahui hal-hal lain dari Niddhi. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 263 Tayang Rabu 19 April 2017

Pria itu menyukai pekerjaan Raman.
Pria " aku senang perusahaanmu mendapat kontrak ini.
Mani " Ashok ini adalah proyek besar, Raman menghina aku, aku tdak akan membiarkan dia menang, kita bisa bergandgn tangan, apa aku ingin kontrak ini, lakukanlah sesuatu.
Romi meminta Ashok setuju.
Ashok " kita akan mendapatkan proyek ini.
Ashok " aku siap utk melakukan proyek ini dalam waktu singkat.
Raman " sekarang, ini bukan permainan.
Pria " sekarang penawaran tdak dapat dilakukan lagi, jika Raman tdak memenuhi komitmen sekarang, maka orang lain bisa mendapatkan kontrak ini.
Mani " Raman tdak memenuhi komitmen dgn istri & keluarganya, apa yg akan dia lakukan.
Raman mebantah.
Pria " Raman berperilaku baik.

Pria itu mengambil kontrak kembali dari Raman.
Pria itu memberikan kontrak utk Mani, & meminta Mihir utk membawa Raman.
Mani berterimakasih kepada Ashok.
Romi tersenyum.

Raman " Mihir menurut kau apa Ashok akan terjebak.?
Mihir " harapanku begitu, Ashok terlihat senang.
Shagun pergi menemui Niddhi. Niddhi terkejut melihat Shagun.
Niddhi " apa yg kau lakukan di sini.?
Shagun " kau benar, Raman tdak memiliki perasaan padaku, aku merasa Raman peduli padaku, aku melakukan banyak hal utk dia, aku memberikan 7 tahun hidupku, Raman hanya mengatakan nama Ishita, dia pergi & mereka semua setelah dia, aku pergi belanja, kartu kreditku tdak bisa kupakai, ketika aku menelepon Raman, dia tdak menjawab, karena dia sibuk mencari Ishita.
Niddhi curiga Shagun akting.
Shagun " kau mungkin berpikir aku sedang akting, tapi aku benar-benar sangat marah, mereka tdak pernah menghargai aku, aku sedang muak pada Ishita, aku memutuskan utk membalas dendam dgn dia, aku datang utk bergabung dgnmu, aku butuh bantuanmu , beri aku satu kesempatan, aku tdak akan mengecewakanmu.
Niddhi setuju & berjabat tangan dgn shagun.
Shagun tersenyum .
Shagun berpikir " aku tdak merasa Niddhi berpikir aku hanya pura2, mungkin rencana ini akan berhasil.