Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 262 Tayang Hari Ini Selasa 18 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 262 Tayang Hari Ini Selasa 18 April 2017, Mihir menemui Aaliya. Aaliya " Ayah pergi.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 262 Tayang Hari Ini Selasa 18 April 2017

Mihir " aku datang utk bertemu dgnmu, kau memberi saran pada Vandu,kau seharusnya tdak memberi saran, dia sudah menikah & kau tdak tahu tentang hubungan mereka.
Aaliya " aku ingin membantunya.
Mihir " niatmu baik, tetapi mereka adalah pasangan yg sudah menikah, hari ini mereka telah bertengkar karenamu, ini yg kau lakukan salah, sudah ada banyak ketegangan, biarkan mereka, mereka akan memilah perbedaan mereka.
Aaliya mengangguk.
Mihir pergi.
Aaliya " Mihir berkata benar, aku membuat komplikasi dalam kehidupan pernikahan mereka, aku akan memanggil Vandu.
Vandu di jalan.
Vandu " aku tdak berbicara dgn Bala.
Aaliya menelpon Vandu & Vandu berpikir itu Bala.
Vandu memeriksa panggilan telpon & menjawab Aaliya.
Aaliya " apa kau baik-baik saja.?
Mobil Vandu menabrak mobil van.
Vandu meminta maaf kepada Preman.
Vandu " aku stres, maafkan aku, aku akan memberimu uang.
Preman meminta Vandu utk pergi.
Vandu melihat seseorang dalam karung & bertanya kepada mereka.
Pria itu meminta Vandu pergi.
Vandu mencatat Nomor mobilnya

Vandu " sesuatu yg mencurigakan.

Bala menelpon Vandu.
Bala " Ibu Vandu tdak menjawab.
Ibu Ishita " apakah kalian berdua bertengkar.?
Bala " apa yg harus kuberitahu kepadamu, aku tdak bisa mengatakannya.
Vandu pulang & menangis.
Bala " di mana kau, kenapa kau tdak menjawab panggilan telponku. Vandu memeluk Bala & meminta maaf.
Bala " mengapa kau menangis.?
Vandu " aku takut.
Bala menghiburnya.
Ibu Ishita pergi utk mendapatkan air.
Bala " kita semua bersamamu.
Vandu minum air.
Bala " apa yg terjadi.?
Vandu bercerita tentang kecelakaannya.
Bala " apakah kecelakaan besar, apakah ada yg lenyap?.
Vandu " tdak tahu, ada karung, karung itu bergerak, mungkin beberapa hewan berada di dalam, ketika aku bertanya, mereka pergi.
Bala " kita harus memberitahu polisi & membayar denda jika ada kerusakan & keluhan.

Raman tahu Ishita tdak pulang & memberitahu itu ke Mihir.
Raman " jika Ruhi mengatakan ini utk Niddhi, itu akan menjadi masalah besar.
Mihir " Raman kau kelola Ruhi, aku akan melihat pertemuan.
Ruhi meminta Pihu utk berpikir dgn baik.
Pihu bercerita tentang stiker di van. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 262

Ruhi " Pihu katakan apakah ini permainan, tdakkah Ishita memintamu utk mengatakan ini.?
Pihu " tdak, aku tdak bertemu dgnnya karena aku dgn temanku.
Mereka berada di jalan.
Raman menelpon Ruhi.

Ruhi " Pihu tenanglah, Ayah tdak harus tahu di mana kita berada.
Ruhi menjawab panggilan telpon raman.
Raman " di mana kau, aku akan pulang & kita akan pergi utk makan malam.
Ruhi " tdak, aku di luar, aku datang utk menjemput Pihu, orang tua temannya mengantantarkannya, tapi mobil mereka berhenti.
Raman " aku akan datang.
Ruhi " jangan khawatir, kita akan makan icecream & pulang.
Raman meminta rincian taksi.

Ruhi " aku akan memberi rincian di pesan sms.
Pihu " jangan memberitahu Ayah, atau dia tdak akan membiarkan kita pergi.
Ruhi mengakhiri panggilan telpon.
Raman mendengar Pihu.
Raman " mengapa Ruhi berbohong, mengapa Pihu mengatakan, apa yg salah, aku akan memanggil layanan taksi.
Ruhi " aku pikir Ayah tdak tahu di mana kita berada.

Preman " ini baik wanita itu tdak melihat apa yg ada dalam karung ini, bos akan memanggil, kita akan pergi & makan makanan.
Sopir " Ruhi kemana kita akan pergi.?
Ruhi " kita telah melakukam beberapa pekerjaan, kita tdak mengunjungi siapa pun.
Pihu menunjukkan van dgn stiker.
Ruhi meminta sopir utk menghentikan taksi.
Sopir " daerah ini tdak aman, kau tdak akan mendapatkan taksi utk kembali.
Ruhi " baik-lah, kami akan mengatasinya, Ayah kami akan datang utk menjemput kami.
Sopir pergi.
Pihu " ka Ruhi apakah Ayah benar-benar akan datang.?
Ruhi " tdak, aku mengatakan utk membuat supir itu pergi.
Raman mendapat rincian taksinya.

Raman " apa kau yakin.?
Pria " ya, sopir menjatuhkan mereka ke gudang.
Raman berharap mereka baik-baik saja.
Shagun menelpon Raman.
Shagun " Ruhi tdak datang.
Raman " aku akan membawa Ruhi & Pihu.
Shagun " apakah mereka bersama-sama, bagaimana mereka pergi ke sana, mereka
begitu ceroboh.
Raman " aku juga semakin marah, jangan khawatir, aku akan membawa mereka.

Mihir " Aaliya memang kau menelepon aku utk kecelakaan Vandu.
Aaliya " maaf, aku takut & meneleponmu.
Mihir " tenanglah.
Aaliya " dia berbicara kepadaku saat mengemudi & ini terjadi.
Mihir " kita akan pergi ke kantor polisi.
Aaliya " tdak akankah kau berteriak padaku.
Mihir " kau menyadari kesalahan, ini dirasa telah cukup.
Mereka melihat Vandu & Bala pulang, & mencari dgn marah.
Vandu & Bala tdak berbicara dgn mereka & pergi.

Pihu menunjukkan van pada Ruhi.
Pihu " ada karung di dalamnya.
Preman melihat mereka .
Preman berpikir " siapa mereka.
Pihu " aku yakin, aku telah melihat stiker ini, ini adalah petunjuk kalau bibi Ishita disini.
Preman " gadis-gadis ini pintar & mencari wanita itu, aku harus memberitahu atasan.
Ruhi " kami akan menginformasikan kepada Ayah, aku tdak melihat tempat ini aman.

Vandu " Bala mengapa kau menyalahkan dirinya.
Ibu Ishita " Bala apakah ini benar.?
Vandu " ya, Bala mengatakan pada inspektur kalau dia kecelakaan.
Vandu menangis.
Mihir & Aaliya melihatnya.
Bala " Aku mencintaimu Vandu, kita akan terus bersama, lalu bagaimana kesalahan kita bisa berbeda, apa penggunaan hubungan ini ketika aku tdak dapat membantumu, aku juga bertanggung jawab utk ini, kau melakukan semua ini utk aku, aku menyukai semua usahamu, aku berpikir utk menarik kakimu.
Mihir " Aaliya ini disebut cinta sejati, tdak ada kebutuhan utk mengekspresikannya.
Aaliya meminta maaf kepada Vandu & Bala.
Bala " bukan kesalahanmu, kau mencoba utk mendapatkan kegembiraan dalam kehidupan pernikahan yg membosankan kita. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 262 Tayang Selasa 18 April 2017

Preman memberitahu orang lain tentang dua gadis yg mencari Ishita.
Preman " jika ayah mereka datang, itu akan menjadi masalah.
Preman lainnya " kita akan melenypkannya & pergi, kami akan membuang dia & tdak ada yg akan tahu.
Raman datang ke sana.
Raman " Pihu apa kau baik-baik saja, Ruhi kau kehilangan akal karna membawa Pihu disini, jika sesuatu terjadi padamu.
Pihu " Ruhi berbohong utk Ishita.
Pihu mengatakan segala apa yg telah dilihatnya kepada Raman.

Raman terkejut.
Raman " apakah kau yakin.?
Pihu " ya, aku ingat, aku memberi petunjuk utk Nenek pada penculikan Parvati di serial.
Raman " ini bukan serial, apakah aku yakin ini bukan cerita.?
Ruhi " aku pikir dia hanya mengatakannya saja.
Raman " tdak ada di sini, kita akan pulang.
Preman membawa karung utk dilemparkan
Bos memanggil mereka.
Preman " baik-lah, pekerjaan yg lebih, uang yg akan kita terima akan 2 kali lipat.
Raman " daerah ini tdak aman, ayo.
Pihu " kita tdak bisa meninggalkan bibi di sini.
Raman " aku tdak ingin mendengarkan apa pun, ayo.
Ishita melempar cincinnya. Ruhii mendapatkannya & menunjukkan kepada Raman.
Ruhi " ini adalah cincin Ishita.

Raman " ya, itu berarti Pihu mengatakan hal yg benar.
Ruhi " itu jatuh dari lantai atas.
Raman " aku akan pergi & melihatnya.
Ruhi " aku juga ingin melihat Ishita.

Raman meminta mereka utk duduk di dalam mobil & menguncinya.
Raman pergi ke gudang & memanggil Ishita.
Raman tdak melihat siapa pun di sana.
Raman melihat van pergi.
Raman " mereka telah mengirim cincin sehingga aku datang ke sini & mereka pergi.
Raman pergi pada Ruhi & Pihu.
Raman " mereka telah menculik Ishita, tdak akan terjadi padanya, dia kuat.
Shagun memanggil Raman.
Ruhi " kita harus pulang.
Raman " baik-lah.
Mereka pergi.