Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 238 Tayang Hari Ini Sabtu 25 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 238 Tayang Hari Ini Sabtu 25 Maret 2017, Ishita " Niddhi katakan, apakah itu sakit.? Ishita terus memukul Niddhi. Niddhi menjerit. Ruhi berlari & menghentikan Ishita. Raman & Ishit terkejut karena Ruhi mulai memarahi Ishita. Ruhi membela Niddhi.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 238 Tayang Hari Ini Sabtu 25 Maret 2017

Ruhi " dia mengurus aku selama 7 tahun, dia bisa memukul aku, dia memiliki hak, ini adalah masalah pribadi kita,kau keluar dari sini & pikirkan bisnismu sendiri.
Ishita " apa yg kau katakan.?
Ruhi " Niddhi memukul aku , ini adalah hukumanku karna menjadi putri Ishita, karena mempercayai Ishita, aku melakukan kesalahan besar karna membuat Ishita menjadi Ibuku , pukul aku sehingga aku memahami ibu tiri tdak pernah bisa sendiri, Ishita hanya mencintai putrinya sendiri , bukan aku
Ruhi meminta Raman & Ishita utk pergi.

Ishita " aku saja menamparmu, kau hanya anak berusia 15 tahun, jangan berperilaku seperti itu kepada orang tua, Niddhi telah menghancurkanmu, aku akan selalu menjadi ibumu, bahkan jika kau tdak percaya, Raman akan selalu ayahmu, kau adalah putriku Ruhi, kau katakan tentang keputusan itu, Raman & aku memutuskan dgn berpikir dgn baik, kita melakukan kesalahan & kita harus mendapat hukuman karena berada jauh dari putri kita,kau putuskan sekarang, kau akan tinggal bersama kita atau tdak, ibu & ayahmu akan mengambil keputusan hidupmu, kau mungkin menjadi bintang, tetapi kau masih putri kita, aku akan bahagia, aku akan datang kembali utk mengambil anakku.
Niddhi melihatnya.

Ishita " aku tdak ingin kau bersama wanita murah ini, kau harus datang dgn kita, mengingatnya, aku ibumu.
Raman pergi
Ishita memberikan peringatan terakhir utk Niddhi.
Ishita " jika kau menyentuh putriku lagi, kau telah melihat semua yg baik, aku akan menjadi seperti Chandi , aku akan memakai pisau lain waktu, bagai seorang pemburu , Ruhi melawan padaku & memiliki kebencian, tapi ingat, jangan datang dgn kata-kata siapa pun, jangan kehilangan identitasmu, hari dimana identitasmu berakhir, kau akan berakhir hari itu.
Ishita mencium kening Ruhi.
Ishita " aku akan datang kembali.
Ishita pergi.

Raman berbicara dgn pengacara.
Raman " Niddhi harus berada di balik jeruji.
Pengacara " jangan khawatir, Niddhi akan dipenjara, & Ruhi akan pulang, kau jangan marah besok, kau harus tenang.
Shagun datang.
Raman memperkenalkan pengacara.
Raman " Pathak tdak ada di sini, jadi dia telah mengutusnya.
Pengacara pergi.
Raman memegang kepalanya.
Shagun mencoba utk memijat kepalanya.
Raman " apa yg kau lakukan.?
Shagun mengatakan kepada Raman tentang hari ayah.
Raman " aku punya sesuatu yg lain besok.
Shagun " jangan merasa kesal.
Raman " aku akan pergi berjalan-jalan.
Shagun " baik-lah, aku akan membawa kopi utkmu.

Ibu Ishita menenangkan Ishita.
Ibu Ishita " bagaimana Niddhi bisa mempengaruhi Ruhi.?
Ishita " Ruhi bersama Niddhi selama 7 tahun, aku telah melihat hanya satu penyiksaan hari itu, Niddhi akan menyiksa Ruhi , sekarang Ruhi tdak memahami apa-apa, Ruhi adalah Ruhaan rockstar, dia sangat berbakat, dia adalah seorang budak.
Ishita menangis.
Ishita " sekarang aku tdak akan membiarkan Niddhi melakukan hal ini, dia telah memberikan luka kepada Ruhi & aku akan membuat dia dihukum.
Ibu Ishita " jagan meninggalkan Niddhi.
Ishita " jika Ruhi tdak pulang kepada kita kembali ...
Ibu Ishita " Ruhi marah dgnmu, ini cintanya, cintanya ditekan oleh penyiksaan itu, aku telah melihat dia, dia mencintai kita semua, ketika dia tinggal di sana, dia membawa Pihu ke rumah sakit.
Ibu Ishita menghibur Ishita.

Raman & Ishita bicara. 
Raman menyadari dia sakit punggung & meminta Ishita utk memijatnya. 
Ishita memijat punggungnya. 
Shagun datang ke sana dgn kopi Raman & melihat mereka. 
Shagun marah & pergi.
Shagun melempar kopi & khawatir.
Pihu datang.
Pihu " apa yg terjadi, kau terluka.?
Shagun " tdak, nampannya tergelincir dari tanganku. 
Pihu " mengapa kau menangis.?
Shagun memeluk Pihu & menangis.

Raman " Ishita pergi & tidurlah, kita harus berangkat pagi besok. 
Ishita " jangan tidur telentang,kau akan merasakan lebih sakit. 
Raman " ya, selamat malam. 
Raman melihat Mani ada disana. 
Raman pergi 
Ishita berbicara kepada Mani.
Ishita " kapan kau datang.?
Mani " maaf, aku datang utk melihat apakah kau baik-baik saja, aku melihat kau ....
Ishita " pijat, Raman menderita sakit punggung kronis, stres-nya meningkat, aku melepaskan rasa sakitnya. 
Mani " aku telah melihat bagaimana kau memijat dia, apakah kau ingat teman kuliah, status FB-nya adalah cinta adalah hidup, hidup yg sempurna, aku pikir kehidupan setiap orang tdak sempurna, beberapa dari kita status akan selalu rumit, aku ingin melihat kau bahagia, tapi melihat kau dgn Raman, aku merasa cemburu, aku merasa sakit yg aneh, tdak tahu mengapa, biarkan aku menyatakan, aku tdak egois atau buruk, aku mencoba utk menjadi teman baik, tapi perasaan ini sangat aneh.

Matanya Mani berkaca-kaca.
Mani " aku tahu kau akan selalu mencintai Raman, & tdak bisa memikirkan orang lain, mengapa aku tdak senang, aku harus bahagia utkmu & Raman, tapi aku tdak senang, mengapa hidupku tdak bisa seperti Status teman kita.

Ishita " aku tdak punya jawaban, kau adalah orang yg sangat baik, kau terus persahabatan dgn baik & selalu tinggal dgnku, tapi ....
aku datang ke sini utk Ruhi, sekali Ruhi akan kembali, percayalah, kita akan kembali ke Australia. 
Mani tersenyum.
Mani " tdak begitu mudah, aku tdak berpikir ini akan terjadi, aku akan setuju jika kau mengatakannya. 
Ishita " mengapa kau mengatakan ini.?
Mani " maaf utk masalah ini, aku datang utk melihat apakah kau baik-baik saja, aku akan datang besok pagi utk membawa kau ke pengadilan, tetapi kau akan bersama Raman, jadi ....
Ishita menghentikan Mani.
Ishita " aku ingin kau berada di sana, tolong, akankah kau ...
Mani " jangan khawatir, aku akan berada di sana. 
Mani pergi.
Ishita " aku tahu kau akan datang, kau adalah orang yg sangat baik,aku tdak tahu bagaimana utk memberikan ketenangan & kebahagiaan.

Pagi nya, semua orang berdoa. 
Ibu Ishita memberikan Ishita makan Prasad.
Ibu Ishita " aku yakin kau akan menang. 
Vandu " Ishita keyakinanmu akan menang. 
Bala & Ayah Ishita mendorong Ishita. 
Ishita " kalian selalu berdiri dgnku..
Ibu Ishita " kita adalah keluarga, Ruhi akan bersama kita dgn segera.

Pihu " Ibu mengapa bibi Simmi membuat Ayah makan dadih & gula, apa Ayah akan pergi utk ujian .?
Simmi " ya, tes ini Penting utk Raman, tes menjadi ayah terbaik. 
Pihu " dia sudah menjadi yg terbaik. 
Simmi " dia harus menjadi Ayah yg baik utk orang lain, Ayah & bibi Ishita mencoba utk mendapatkan Ruhi dari bibi jahat itu. 
Pihu senang. 
Simmi " hal ini tdak mudah, jadi Ayah & Ishita akan ke pengadilan. 
Pihu " aku akan berdoa utk Mata Rani agar Ayah melewati tes ini & Ruhi datang kerumah kita segera. 
Shagun " Pihu ambil tas sekolahmu.
Shagun mengantar Pihu.

Raman, Ishita & semua orang duduk di pengadilan.
Kasus Raman & Ishita melawan Niddhi dimulai. 
Itu adalah hakim yg sama yg telah dikenal Raman & Ishita saat kasus hak asuh Ruhi.
Niddhi datang dalam kotak saksi.
Pengacara Raman menceritakan tentang Niddhi.
Pengacara " dia adalah seorang pengacara, dia telah melarikan diri dari penjara, dia menculik Ruhi & kemudian identitas Ruhi dirubah, dia membuat Ruhi menjadi Ruhaan, sensasi pop & uang produktif, aku menghimbau pengadilan utk menghukum dirinya. 
Ruhi datang ke sana.

Ruhi " semua ini adalah dusta. 
Mereka semua terkejut.

Ruhi " aku ingin mengatakan sesuatu. 
Ishita " Ruhi ... ..
Raman menghentikan Ishita.
Hakim " siapa kau.?
Ruhi " aku Ruhi, & aku ingin mengatakan sesuatu. 
Hakim meminta Ruhi utk datang dalam kotak saksi. 
Ruhi bersumpah utk hanya mengatakan kebenaran. 
Ruhi " Niddhi Chabbra tdak menculik aku.
Ishita " Ruhi katakan kebenarannya, mengapa kau berbohong.?
Hakim meminta Ishita utk tenang. 
Ruhi " Niddhi tdak menculik aku, dia telah mengangkat aku ketika keluargaku meninggalkan aku utk lenyap.
Ishita " tdak, katakan yg sebenarnya, kita mencintaimu , jangan merusak hal-hal ini.
Hakim " Ishita duduk,ini peringatan terakhir, atau kau harus meninggalkan pengadilan.
Ruhi " hal ini adalah utkku, aku harus bertanya beberapa pertanyaan utk Ishita.
Hakim mengijinkan & meminta Ishita datang di kotak saksi.

Ishita masuk kotak saksi. 
Ruhi " kau membawa aku ke tebing malam itu.
Ishita " aku membawamu, tapi ...
Ruhi " jangan memberikan penjelasan, tapi menjawab apa yg ditanyakan, Niddhi menculik putrimu Pihu, bukan aku, kau setuju utk memberikan aku utk mendapatkan Pihu kembali. 
Ishita " ini tdak benar. 
Ruhi " kau memberi aku utk Niddhi ,maka bagaimana ini bisa di sebut penculikan , aku berada di rumah, siapa yg membawa aku ke sana, Ishita mengajakku ke sana, Niddhi tdak menculik aku, kau membawa aku utk ditukarkan dgn Pihu. 

Ishita " tdak, Niddhi telah melarikan diri dgnmu, dia menculikmu, apa yg kita inginkan tdak terjadi.
Ruhi " aku punya jawaban..
Ishita " dengar penjelasanku, kita tak berdaya.

Ruhi " Pihu seharusnya di tempat Niddhi, dirumah Bhalla ,aku diberikan kepada Niddhi, ini adalah tawaran pertukaran, sistem barter. 
Raman menangis.
Ruhi " hakim apapun aku saat ini ada di sini karena Niddhi, dia membuat aku menjadi Ruhaan, sensasi remaja, Niddhi telah menyembunyikan identitasku, semua ini adalah karena mereka, aku ingin tinggal dgn Niddhi, bukan mereka.

Ruhi membela Niddhi & menyalahkan Ishita & Raman.
Hakim berpikir " hubungan berubah dgn waktu, bagaimana ini bisa terjadi.
Ruhi meminta Ishita utk pergi.
Ishita & Raman menangis.
Pengacara Raman " apakah Niddhi telah membesarkanmu dgn cinta, kenapa dia memukul Ruhi dgn cambuk , Ishita menghentikan Niddhi, ini adalah laporan polisi Australia.
Niddhi " ya, aku memukuli Ruhi utk disiplin, setiap orangtua melakukan hal yg sama, aku pikir semua orang tua akan di penjara.

Ishita " Niddhi menyiksa anakku.
Ruhi " semuanya bohong, aku ingat Ishita membawa aku di sana malam itu & memberi saku utk Niddhi.
Hakim berpikir " hubungan ibu-anak ini rusak, aku harus mengambil waktu utk berpikir, aku tdak dapat mengambil keputusan dgn terburu-buru.
Hakim " aku butuh waktu utk mengambil keputusan.
Hakim membubarkan pengadilan sampai istirahat.

Pihu & Shagun datang.
Pihu pergi menemui Ruhi, & Shagun pergi utk melihat Raman.
Pihu " Ruhi apa kau akan datang kerumah kita.?
Ruhi " tdak.
Pihu " mengapa kau marah.?
Pihu meminta Ruhi utk makan makanan.
Ruhi menolak.
Pihu menyuapinya makanannya.
Pihu " jangan marah dgn ayah Raman, dia mengasihi kita.
Ruhi " tdak, dia tdak mencintaiku.
Pihu " tolong buka milkshake kaleng.
Ruhi membantu Pihu.
Ruhi menyuapi Pihu.
Pihu meminta Ruhi utk memakannya juga.
Pihu " Bibi Simmi mengatakan kepadaku kalau Ayah akan membawamu ke rumah kita & menjadi Ayahmu juga, aku berbagi tiffin ku & akan berbagi Ayah juga, kau lebih tua, kau mengambil bagiannya lebih besar dari cinta, kita akan tetap bersama, tolong setuju utk aku..
Ruhi meminta Pihu utk datang bersamanya ke Australia.