Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 209 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 209 Season 2, Aaliya” aku akan melakukan apapun yg kau minta, jika kau menyerahkan dirimu kepadaku.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 209 Season 2

Purab” itu tdak akan pernah terjadi.
Kau akan pernah tdak tahu apa yg sebenarnya kau butuhkan darii kehidupanmu sendiri.
Kau akan dihukum seumur hidupmu akibat perbuatanmu itu.

Aku mengenal dokter yg dapat mengobati Abhi, Setelah Abhi sembuh maka dariamamu & Tanu akan berakhir.
Aaliya marah.
keesokan harinya;Semua orang sedang sarapan.
Abhi” kenapa kalian tdak menceritakan tentang perayaan Dussehra padaku.
Dadi” kami tdak ingin merayakannya tahun ini.
Abhi” kenapa.
apa kalian menyembunyikan sesuatu dariku.
apakah ada sesuatu terjadi ketika terakhir kali kita merayakannya.
Aaliya” diperayaan tahun lalu sudah terjadi kebakaran ketika kita merayakan Dussehra.
Abhi” apapun itu kita tdak boleh tdak merayakannya tahun ini, aku ingin kita semua merayakannya.
Aaliya tugasmu memanggil para sponsor, & beritahu aku jika asistenku telah datang.
Abhi pergi.

Daadi” Aaliya, aku tdak akan memaafkanmu jika sesuatu terjadi pd Abhi.
Aaliya bicara dalam hati” aku akan menyiksa Pragya ketika perayaan Dussehra nanti.
Aaliya” Tanu, kau harus membuat kak Abhi terkesan dgn kesederhanaan, kau akan memakai pakaian seperti Pragya.
Tanu” aku tdak pernah mengenakan pakaian seperti Pragya sebelumnya.
Aaliya” lalu.
coba kau pikir, jika kita membuat Pragya mengenakan gaun modern seperti yg selalu kita pakai Pragya tapi tdak akan terlihat indah, begitu pula dgnmu, jika kau memakai pakaian seperti Pragya kecantikanmu tdak akan berkurang.
tapi kau juga akan terlihat cantik dari dalam.
Tanu” utk itu aku harus mempersiapkan mentalku terlebih dahulu.
Aaliya” aku akan mencarikanmu pakaian utk kau pakai.
Tanu” baiklah, terima kasih.
Pragya akan ke kamar Abhi nmn Aaliya menghentikannya.
Aaliya” mulai hari ini aku ingin kau bekerja digudang, & jangan pernah lagi kau kekamar kak Abhi.
Pragya tertawa.

Aaliya” apanya yg lucu.
Pragya” tdak ada.
Aaliya” lalu kenapa kau tertawa.
Pragya” aku tahu kau merasa tdak aman & berpikir 12nya peluang utkmu ialah dgn menjauhkan aku dari Abhi.
Apa aku melakukan sesuatu ketika Abhi mengumumkan hubngannya dgn Tanu.
lalu apa yg akan kau lakukan jika aku yg menjd istrinya.
Aaliya” aku peringatkan kau, menjauhlah dari kak Abhi.
Pragya” aku hanya melakukan tugasku.
Abhi sedang mencari surat2 kontrak miliknya, ia melihat semua kertas berhamburan.
Abhi bicara dalam hati” apa aku harus melakukan semuanya sendirian.
dimana Nikita.
Tai ji” Robin, apa yg kau bawa itu.
bawakan aku jus delima
Robin” ini jus delima nyonya.
Taya ji” Robin, tmbhkan tomat kedalamnya agr warnanya menjadi merah sehingga dia akan percya kalau itu jus delima.
Mitali” ibu, minum saja jus itu atau Abhi akan marah.
Tai ji” apa maksudmu.
tak kemudian Abhi datang.
Tai ji langsung meminum jus itu.
Mitali” ada apa Abhi.
apa yg sedang kau pikirkan.
Abhi” aku sedang menunggu asistenku datang.
Mitali” dia telah datang setengah jam yg lalu, kantornya telah dipindahkan kegudang.

Taya ji” Mitali, apa yg kau lakukan.
Pragya merasa bosan digudang.
Pragya bicara dalam hati” tdak ada pekerjaan di sini.
lebih baik aku tidur saja.
Tak lama kemudian Abhi datang & melihat Pragya sedang tidur.
Abhi” aku lelah mencari berkasku & kau malah tidur di sini.
Pragya” aku tdak tidur.
Abhi” dasar pemalas, aku akan menghukummu utk ini.
Pragya” baiklah, aku akan melihat apa yg bisa kau lakukan.
Abhi” semua orang mengejekku & menyebutmu pemalas.
Kau melakukan ini karna kau pikir kau ialah penggemar nomor 1 ku & aku tdak akan melakukan apa2 meskipun kau tak bekerja.

Pragya” kau hanya mengatakannya & tdak bisa melakukan apa2Abhi duduk di kursi.
Pragya” kenapa kau hanya diam.
Abhi” aku akan menyuruhmu menyapu gudang ini utk menghukummu & atau mencuci peralatan.
aku akan menyruhmu utk membuat dekorasi utk perayaan Dussehra saja.
Pragya” aku akan melakukannya, apa lagi.
Abhi” aku akan memberitahumu jika aku membutuhkan sesuatu.
Pragya” apa lagi hukuman utkku selanjutnya.
mungkin aku akan membawa patung Ravannya juga.
Abhi” apa.

Pragya” Abhi, aku memang asistenmu.
tapi Aaliya yg mengirimku kesini.
Td aku akan kekamarmu tapi Aaliya malah mengirimku ke sini & memintaku utk bekerja dsini.
Abhi” Aaliya memintamu utk bekerja di sini.
kenapa kau tdak memberitahuku.
Pragya” aku tdak mengatakannya karna kau bosku selalu benar.
Abhi” ikut dgnku sekarang.
Abhi lalu menemui Aaliya.
Aaliya” ada apa kak.
Abhi” apa msalahmu sebenarnya.
Aaliya” ada apa kak.
maksudku.

Abhi” Nikita.
Pragya datang.
Abhi” apa kau meminta Nikita utk bekerja digudang.
Aaliya” iya, kak.
Abhi” kalau begitu tmbhkan 1 kursi lagi digudang.
Kursi itu utkku.
Aaliya” kau tdak prlu melakukan itu kak, kau bisa berbicara dgnnya melalui telfon.
Abhi” jika semuanya harus terjadi melalui telfon maka aku harus melakukan semua rapat melalui telfon juga.

Mendirikan kantor digudang itu ialah hal yg bodoh.
Dia ialah asistenku, aku yg akan mengatakan pdnya apa yg harus dia lakukan.
Nikita, mulai sekarang kau hanya akan melakukan apa yg aku perintahkan.
Aaliya” kak, sebenarnya aku melakukan ini ats nm Tanu.
Abhi” Tanu.
ada apa dgn Tanu.
Aaliya” Tanu menangis setelah melihatmu dgnnya ditempat tidurmu.
Apa kau tdak pernah memikirkan perasaannya.
dia akan berpikir kau tdak peduli pdnya.
Abhi” kau tdak ush khawatir, aku akan menanganinya.
dan kau berbicaralah dgnku secara langsung jika kau memiliki masalah apapun.
Abhi pergi.
Abhi masuk kedalam kamarnya, ia lalu menyuruh Pragya utk masuk juga.
Pragya menggeleng.
Pragya” kekasihmu nanti akan marah.
Abhi” jangan khawatir, aku akan menanganinya, berikan aku surat kontrak yg baru2 ini aku tanda tangani.
Tak lama kemudian Purab datang & melihat mereka.
Abhi” kenapa kau melihat kami seperti itu.
Nikita ialah asisten dari asistenku.
Purab tersenyum & masuk ke dalam kamar.
Purab” jika dia ada di sini lalu di mana asistenmu.
Abhi” apa.

Purab” sebenarnya kemarin aku mengerti dgn sendirinya, aku tahu yg sebenarnya.
Nikita memang pantas utk menjadi asistenmu.
Abhi” benarkah.
kenapa kau-Pragya-berbohong pd keluargamu.
Pragya” aku tak berdaya.
Purab” jika Nikita mengatakan kalau ia ialah asisten seorang rockstar Abhi, maka orang2 akan meminta dia utk memperkenalkanmu kepada mereka, & itu akan sulit bgnya.
Abhi” ya, kau benar.
tapi lain kali aku tdak akan berbohong lagi.
Purab datanglah keperayaan Dussehra bersamaku nanti.

Sementara itu
Aaliya pergi akan menemui seorang penembak jitu, ia menunggunya disuatu tempat.
Aaliya bicara dalam hati” mana dia.
dia membuatku menunggu.
Tak lama kemudian orang itu datang.
Aaliya akan berbalik melihat orang itu.
Sipenembak” jangan melihat wajahku.
Aku tdak ingin kau mengenaliku.
Aaliya” apa kau pernah melakukan pekerjaan ini sebelumnya.
Si penembak” tdak, tapi aku bisa menjamin kalau aku ialah penembak jitu nomor 1 dikota ini.
sekarang beri aku foto & nm target yg harus aku tembak.
Aaliya memberi foto Pragya & sejumlah uang.
Sipenembak” pekerjaanku ialah utk mengambil nyawa target, berikan aku sisa uangnya sesudah target ini benar2 lenyap.
Aaliya” bagaimana crnya kau akan melenyapkannya.
Sipenembak” aku akan menanganinya sendiri.
Sampai jumpa besok.
orang itu pergi.
Smentara itu;
Purab menemui Dadi.
Purab” Daadi, apa kau merasa bhagia bisa melihat Pragya.
tapi kenapa kau sekarang terlihat tegang.
tenanglah, Abhi membawa Pragya kesini hanya sebagai asistennya.
Dadi” aku tdak pernah punya masalah dgn Pragya, aku hanya khawatir dgn reaksi Tanu & Aaliya.
Jika saja Abhi bisa mengingat sesuatu maka.