Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 208 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 208 Season 2, Aaliya” ada apa dgnmu. utk apa kau melakukan hal itu. aku telah bilang pasamu utk jangan menggunakan emosimu. Kau membuatku jatuh, apa kau pikir dia akan lenyap dgn hanya jtuh seperti itu.
Tanu” aku hanya ingin menyakitinya.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 208 Season 2

Aaliya” ya, & siapa yg sebenarnya terluka sekarang.
kau hanya membawa mereka lebih dekat.
Kak Abhi tdak bisa melihat sesuatu yg salah terjd didepan matanya.
Kak Abhi memiliki sisi lembutnya pd Pragya, kenapa.
karna kak Abhi menyukai sesuatu yg sederhana, & wanita dari kalangan kls menengah.
Aaliya lalu menunjukkan sebuah majalah di mana ada seorang gadis mengenakan pakaian salwar kameez.
Aaliya” aku ingin kau memakai pakaian seperti ini, & berbicara baik2 pd kak Abhi.
Tanu” orang2 akan menerttawaiku jika aku memakai pakaian seperti itu.
Aaliya” maka tertwalah pd mereka.
Kau bebas utk melakukan apa saja yg kau inginkan.

Smentara itu
Abhi terus merawat luka Pragya sambil meniupinya.
Pragya menutup mata.
Abhi menatap Pragya.
Pragya lalu membuka matanya.
Abhi” telah baikkan.
Pragya mengangguk.
Raj berbicara dgn se2orang ditelfon.
Raj” aku akan menangani semuanya, tapi aku tdak bisa datang kekantor malam ini.
Mitali mendgr percakapan Raj dgn seseorang itu dibelakang Raj.
Raj berbalik & melihat Mitali.

Mitali” aku kesini utk memberikanmu bunga, dgn siapa kau td berbicara.
Raj” itu bukan urusanmu, jangan datang dihadapanku lagi.
Kau akan dihukum seumur hidup ats apa yg telah kau lakukan.
Pragya” Abhi, aku telah menyiapkan semua barang2mu, telfon aku jika kau masih membutuhkan sesuatu.
Apa aku bisa pergi sekarang.
Abhi melamun.
Pragya” Abhi.

Abhi” apa kau pernah mencintai seseorang.
Pragya” kenapa kau menanyakan tentang itu.
Abhi” aku berbicara tentang cinta normal, cinta yg tdak dipaksakan & apa yg terjadi ketika se2orang jatuh cinta.
Pragya” ketika seseorang jatuh cinta, maka ia akan melamun & tersenyum sendiri tnpa alasan yg jelas, ia selalu ingin menghabiskan waktu dgn orang yg dicintainya.
Bahagia bersamanya, tersenyum bersamanya, menangis bersamanya, & seluruh dunia akan selalu terlihat indah baginya, & jika ia tdak bersamanya maka dunianya tak terasa lengkap.
Abhi” lalu.
Pragya” segala sesuatu akan terlihat indah bila bersamanya, & jika kau bersamanya kau merasa tdak memerlukan apapun lagi.
Abhi & Pragya saling memandang.
Abhi” apa kau mencintai seseorang.
Pragya” tdak, aku tdak mencintai siapa pun sekarang.
Abhi” aneh, jika kau tdak mencintai seseorang maka bagaimana kau bisa tentang hal ini.
Apa yg kau katakan telah menyentuh hatiku & membuatku terpesona.
Aku merasa baikan sekarang.
Aku bisa memahami perasaanmu, kau mencintai se2orang, tapi tdak bisa mendapatkannya.

Abhi” kata2mu begitu menyentuh hati, apa yg akan terjadi jika kau benar2 mencintai se2orang.
kau bisa menjd penulis lirik yg baik.
Aaliya datang & mendgr percakapan mereka.
Aaliya bicara dalam hati” Pragya mulai melakukan sihir pd kak Abhi sajak pertama kali bertemu dgn kak Abhi.
Abhi” aku tdak memiliki perasaan pd Tanu, aku memutuskan utk memberi waktu pd diriku sendiri.
tapi sekarang Aku akan mengantarmu pulng karna semua supir sedang pergi.
Pragya” itu tdak perlu.

Abhi” aku ialah bosmu & aku ingin mengantarmu pulang.
Dasi” kak, apa pun yg terjadi, itu telah membuat hubngan Pragya & Abhi membaik.
Dadi” tapi bagaimana jika terjadi sesuatu pd Abhi.
Dasi” sampai kapan kita akan merasa ketakutan kak.
setdakanya kita jangan menghentikan Pragya jika kita tdak bisa membantunya.
Dadi” aku juga ingin mereka bersama2, tapi aku takut akan Tanu.
Dasi” jangan khawatir, jika Tanu melakukan sesuatu, maka aku akan menekan lehernya & menarik rambutnya.
Abhi mengantar Pragya kerumahanya.
Abhi akan memasuki rumah Pragya nmn Pragya menghentikannya.
Abhi” kau orang yg tdak sopan, kau bhkan tdak menawari minum.
Pragya” ini tdak akan terlihat baik.
Abhi” kenapa.
Aku datang utk bertemu penggemar nomor1 ku & makan disini.

Pragya” kenapa kau harus makan disini.
semua orang memiliki makanan.
Abhi” jika aku tdak masuk kedalam, nanti ibumu akan memarahimu karna luka dikepalamu itu.
Lalu siapa yg akan menjelaskannya.
Pragya” baiklah, kau blh masuk, tapi jangan beritahu siapapun kalau aku bekerja sebagai asistenmu.
Abhi” apa kau memintaku utk berbohong.
Pragya” ini demi kebaikan se2orang.
Abhi” baiklah.
kenapa kau melakukan hal ini.
Pragya” aku akan memberitahumu nanti.
Abhi” beritahukan aku alasannya sekarang atau aku akan memberitahu keluargamu semuanya.
Sementara itu;
Aaliya” Robin, bawa kursi & meja kegudang.
Mitali” apa kau akan bekerja digudang.

Aaliya” tdak, tapi Pragya yg akan bekerja di sana mulai sekarang.
Dasi” apa kau telah menanyakan pd Abhi.
Aaliya” aku rasa kak Abhi tdak ada masalah dgn itu.
Daadi” tapi lebih baik jika kau bicarakan terlebih dahulu dgn Abhi.
Aaliya” baiklah, aku akan melakukannya nanti.
Robin, bawa kursi & mejanya kegudang sebelum jam 10.
Dasi” kak, apa kau pikir dgn seperti ini Pragya Pragya akan pergi dari sini.
Dadi” aku tdak tahu, Aaliya melakukan ini karena dia tdak tahan melihat Pragya terus kekamar Abhi, dia khawatir jikalau memori Abhi kembali maka yg pertama2 diusir ialah dia.
Dasi” kita harus melakukan sesuatu sebelum jam 10” 00.
Abhi & Pragya masuk kedalam rumah Sarla.
Mereka lalu melihat Purab -Pemeran Purab disini telah diganti dgn Vinrana- disana sedang berbicara dgn Beeji.

Abhi” Purab, apa yg kau lakukan disini.
apa kau mengenal mereka.
Janki datang membawa be2rapa berkas pd Purab.
Pragya” aku bertemu dgn Purab dikantor wktu itu & mungkin dia datang kesini utk mengambil berkasku.
Abhi” kau kan bisa berbicara dgnnya ditelfon.
Purab” Nikita menulis nama & alamat yg salah diberkasnya.
Aku sangat sulit menemukan rumahanya tadi.
Abhi” Nikita ialah penggemar nomor 1 ku, aku tdak mungkin akan melupakan rumahanya.
Bibi, tolong bawakan aku kopi.
Janki” baiklah.
Abhi” dimana bibi Sarla.
Beeji” dia sedang pergi keluar.
Pragya, kenapa kepalamu terluka.
Abhi” td mengalami kecelakaan, tapi dia akan baik2 saja.
Purab” kau kesini utk mengantarnya.
Abhi” ya, itu karna dia menangis, itu sebabnya aku setuju utk mengantarnya kesini.
kenapa.
apa kau pnya mslah dgn itu.

Purab” tdak, kenapa aku mau bermasalah dgn itu.
Janki datang membawa kopi utk Abhi.

Jhanki” dimana Nikita bekerja.
Abhi” dia sekarang bekerja tapit didepan mataku, dia ialah asistenku sekarang.
Pragya tegang.
Janki” asistenmu.
Abhi” maksudku asisten dari asistenku.
Aku mempekerjakannya utk membantu adikku.
Purab, sekarang kau tdak perlu khawatir tentang pekerjaanmu lagi.
Purab” ya aku bisa melihatnya.
Pragya memberi kode pd Abhi utk segera pergi.
Abhi bicara dalam hati” apa yg coba dia katakan padaku.
Purab melihat foto Abhi & Tanu diinternet melalui ponselnya.
Purab” Abhi, aku ingin berbicara dgnmu sebntar, ayo kita keluar.
Purab & Abhi keluar.
Purab” apa kau benar2 melamar Tanu didepan media.

Abhi” aku tdak punya plihan lain.
Namaku, reputasi keluargaku dipertaruhkan sesudah insiden yg terjadi dipesta itu.
Purab” kenapa kau tdak bertnya dahulu padaku sebelum membuat pengumuman.
apakah Dadi setuju.
Abhi” sebelumnya dia ragu2, tapi kemudiian ia setuju.
Purab” Abhi, kau tdak bisa menikahinya.
Abhi” kenapa.
kau mengatakannya seolah2 Tanu ialah seorang penjahat.
Tanu ialah seorang model, kami berdua akan mendapatkan uang bersama2.

Purab” tapi kau tdak mencintainya.
Abhi” bagaimana kau tahu.
Purab” ya, aku tahu.
karna aku ialah tmn dekatmu.
Abhi” aku bingung memikirkan apakah aku mencintainya atau tdak.
aku akan memberinya waktu, mungkin suatu saat nanti aku akan mencintainya.
Purab” siapa yg memberimu ide ini.
Abhi” Aaliya.

Purab bicara dalam hati” seharusnya aku mengerti kalau ini ialah perbuatan Aaliya.
Beeji & Pragya sedang berada dikamar
Pragya” Abhi menyelamatkan diri & nm keluarganya dgn mengatakan kepada media kalau Tanu ialah kekasihanya, itu berrti tdak mungkin dia berbuat jahat pd Tanu.
sementara diruangan lain Janki menyalakan TV & melihat Abhi yg sedang mengumumkan kepada media kalau Tanu ialah kekasihanya.
Jhanki terkejut.
Beeji” apa kau tdak akan menghentikan Abhi.

Pragya” apa yg akan aku lakukan.
penggemarnya akan berpikir kalau Abhi ialah penjahat.
Ibu tdak boleh tahu tentang hal ini.
Jhanki” apa Pragya tahu tentang ini.
dia akan menangis jika mengetahuinya.
Aku akan menyembunyikan fakta ini dari Pragya.
Pragya” Kita harus menyembunyikan fakta ini dari ibu.
Beeji” tenanglah, aku tdak akan memberitahu Sarla.
Purab datang kekamar Aaliya & mengetuk pintu.
Aaliya” siapa yg datang tgh malam bgni.
Purab” Aaliya, buka pintunya.
Aaliya bicara dalam hati” Purab.
apa yg dia inginkan.
ia psti datang utk bertengkar dgnku.
Aaliya membuka pintu.

Aaliya” ada apa.
Purab” kau tahu kenapa aku datang kesini.
Aaliya” aku tahu tapi aku tdak tertarik utk menjelaskannya pasamu.
Purab” aku pikir kau akan merasa kalau telah Tanu tdak cocok lagi utk Abhi, tapi ternyata aku salah.
Aaliya” Pragya yg membuatku melakukan ini, kenapa dia datang kembali & ikut campur dalam kehidupan kita.
Purab” apa maksudtmu.
Aaliya” Pragya menjadi sekretaris kak Abhi & itulah kenapa aku melakukan ini.
Purab” & kau merasa tdak aman dgn itu.
Aaliya” aku hanya tdak suka jika dia mendekati kak Abhi.
Aku akan menemukan beberapa rencana lain utk menjebakmu.
Purab” apa.