Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 202

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 202, Pragya bicara dalam hati " ada sesuatu yg salah,aku bisa merasakan ada sesuatu yg mencurigakan. Aku akan menunggu sampai Abhi keluar. Tak lama kemudian dia mendapat panggilan telfon dari Sarla.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 202

Sarla " Pragya,apa kau baik2 saja.
apa kau mendapatkan pekerjaan.
Pragya " ya,aku baik2 saja bu,aku juga mendapatkan pekerjaan.
Sarla " dimana kau sekarang.
Pragya " hari ini adalah hari pertamaku kerja,jadi aku pergi kepesta bersama bosku.
jangan khawatirkan aku.
Sarla " baiklah,tapi cepatlah pulang.

Pragya bicara dalam hati " aku tdak bisa meninggalkan Abhi disini.

Abhi meminum lebih banyak anggur.
Tanu menatap juga menggoda Abhi sambil menari.
Aaliya " apa kau sedang melihat Tanu.
Abhi " aku hanya melihatnya saja,aku...
-abhi mulai mabuk-
Aaliya kembali memberi minuman pada Abhi.
Tanu menghampiri Abhi lalu meminta Abhi utk berdansa dgnnya.

Pragya bicara dalam hati " aku akan memeriksa Abhi sekali saja,tapi Abhi akan marah jika melihatku.
Baiklah,aku akan melihatnya dari jauh.

Tanu menarik Abhi utk berdansa dgnnya,sedangkan Abhi telah sepenuhanya mabuk.
Tanu sengaja menari begitu dekat dgn Abhi sedangakan Aaliya merekam mereka.
Pragya melihat Abhi bersama Tanu yg sedang berdansa begitu dekat.
Aaliya tersenyum melihat mereka.
Abhi mencoba utk pergi, tapi Tanu menahannya.
Abhi " kepalaku terasa pusing,sepertinya aku benar2 mabuk.
Tanu " kalau begitu aku akan membawamu duduk disana.
Tanu lalu sengaja membuat Abhi seolah2 Abhi melecehkannya,sedangkan Aaliya terus merekamnya.
Tanu " Abhi,apa yg kau lakukan.
Abhi " maafkan aku, di mana Aaliya.
aku merasa tdak sehat,aku ingin pulang.
Aaliya " baiklah,aku akan memanggil security utk membawamu kemobil.
Aaliya lalu memanggil security lalu meminta sopir utk membawa Abhi pulang.

Pragya merasa kesal melihat Abhi.
Pragya bicara dalam hati " kenapa aku mau memikirkan Abhi.
lebih baik aku pulang kerumah.
Tak lama kemudian security membawa Abhi keluar.
Pragya " apa yg terjadi padanya.
Security " dia sedang tdak sadar,kami harus membawanya masuk kemobil.
Para security membawa Abhi kemobil.
Pragya " biarkan aku yg menanganinya.
Abhi melihat Pragya.
Abhi " Hawa Hawaii...
Pragya " kenapa kau minum ketika kau tdak mengendalikannya.

Tanu bersama Aaliya membicarakan tentang rencana mereka.
Aaliya " kak Abhi sekarang terjebak olehmu,pertahankan itu sehingga kak Abhi akan selalu terjebak dgnmu.
Tanu " kau tenang saja,aku menyiapkan rencana selanjutnya.

Pragya menyuruh Abhi duduk dimobil.
Pragya " sopir,bawa dia pulang.
Abhi " kau ikutlah dgnku.
Pragya " tdak,jam kerjaku telah berakhir.
Abhi " ayolah, kita akan pergi ke hotel bintang 5 lalu menari.
Pragya " tdak,sopir bawa dia pulang sekarang.
Abhi " hey,aku siapa.
Pragya " bos.
Abhi " bos selalu.?
Pragya " selalu benar.
Abhi " baiklah,ayo kita pergi.
Abhi akan menutup pintu mobil tapi tdak bisa.
Abhi " kenapa pintunya tdak bisa ditutup.
Pragya " bagaimana pintunya bisa ditutup kalau kakimu menghalanginya.
Abhi " kenapa kakiku bisa menghalanginya.
kalau begitu aku akan keluar.

Pragya " apa yg kau lakukan.
masuklah kembali.
Abhi akan masuk dari jendela mobil tapi Pragya menghentikannya.
Pragya memasukkan Abhi kedalam mobil bersama sia juga ikut masuk kedalam mobil.
Abhi " kau kembali utkku,sepertinya kau tahu kalau kau akan berikan gaji ekstra.
Abhi lalu menyandarkan kepalanya dibahu Pragya.
Pragya bicara dalam hati " mungkin karna Abhi sedang mabuk itu sebabnya dia memeluk Tanu, atau mungkin mereka sengaja membuat Abhi minum terlalu banyak.
Abhi " apa kau ini istriku.
Pragya terkejut.
Abhi " kenapa kau tdak meninggalkanku saja tadi.
Pragya bicara dalam hati " Tanu mencoba utk mengambil keuntungan dari Abhi.
Mereka tdak pernah bisa mengambil keuntungan dari Abhi selama aku bersamanya.

Pragya membawa Abhi kedalam rumah.
Dadi lalu melihat Pragya membawa Abhi.
Abhi " kenapa kau membawaku pulang .
aku telah katakan bawa aku kesuatu tempat.
Pragya " sssst...
Pragya membawa Abhi ke kamar lalu melapaskan sepatunya.
Daadi melihatnya.

Pragya menjadi emosional melihat kamar Abhi lalu mengenang kebersamaan mereka dikamar itu.
Pragya lalu menyelumuti Abhi.
Pragya bicara dalam hati " aku seharusnya tdak tinggal lama disini.
Pragya lalu mencium kepala Abhi.
Pragya " selamat malam.
Pragya pergi.
Abhi " selamat malam Nikku.
(Abhi telah tertidur-
Keesokan harinya;Abhi bangun dari tidurnya.
Abhi " siapa yg membawaku pulang tadi malam.
kenapa aku tdak bisa mengingatnya.
Tak lama kemudain Dasi datang samabil berteriak.
Daasi " Abhi.
apa yg sudah kau lakukan.
Abhi " ada apa.
apa yg terjadi.
Dadi " apa kau blama melihat fotomu dikoran.
Raj " Abhi,kenapa kau melakukan ini.
Abhi " apa yg sudah aku lakukan.

Dadi menunjukkan koran dimana ada foto Abhi seolah2 sedang melecehkan Tanu.
Abhi " tdak, ini bukan aku.
Dadi " ini adalah kau.
Aku tdak pernah berpikir kau bisa melakukan hal ini.
Raj " apa kau tdak mengingatnya.
Abhi " aku hanya ingat, aku pergi ke pesta dgn Aaliya.
Aku akan berbicara dgnnya.
Dasi " Abhi tdak mungkin melakukan ini.

Pragya akan berangkat kerja.
Sarla " apa kau tidur dgn nyenyak.
dimana kau bekerja.?
Pragya " aku bekerja disebuah perusahaan.
Aku senang bisa bekerja disana,disana aku mendapat gaji tambahan karna Abhi memaksa mereka.
Kau tdak perlu khawatir bu.
Sarla " kau juga jangan khawatir,aku menangani biaya rumah ini.
Pragya " sudah waktunya utk kau beristirahat bu, sekarang biarkan aku melakukan tugasku. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 202

Abhi datang kekamar Aaliya.
Abhi " Aaliya.
Aaliya " ada apa kak.
Abhi " apa aku benar2 melakukan hal ini.
Abhi lalu menunjukkan koran itu.
Aaliya berpura2 terkejut.
Aaliya " maafkan aku kak,tapi ini semua benar.
Abhi; bagaimana ini bisa terjadi.
kenapa kau tdak menghentikanku.
Aaliya " waktu itu aku sedang berada dikamar kecil sedangkan kau bersama Tanu.

Aaliya " aku tdak tahu bagaimana foto diambil,foto ini ada disemua situs juga surat kabar.
bagaimana bisa kau melakukan ini kak.
ini semua salahmu,kau telah mempermalukan Tanu.
Abhi terkejut.
Abhi " aku tdak tahu karna aku sedang mabuk.
Tanu hanya salah faham.
Aaliya " tdak,Tanu mengatakan padaku kalau kau selalu mencoba utk memeluknya lagi ketika berusaha memisahkan diri darimu.
Tanu menangis sepanjang malam lalu aku bahkan tdak bisa meminta maaf padanya.

Pragya datang kerumah Mehra.
Pragya bicara dalam hati " kemana semua orang.

mungkin mereka sedang sarapan.
Pragya lalu mulai merapikan ruang tamu yg terlihat berantakan,disana juga ada koran yg berisi foto Abhi bersama Tanu tapi Pragya tak melihatnya.

Abhi terkejut.
Abhi " aku akan memberitahukan pada penggemar lalu awak media bahwa aku tdak melakukannya dgn sengaja & akan meminta maaf pada Tanu.
Aaliya " kau akan berbicara dgnnya.
lalu.
apa yg akan Tanu katakan pada orang tuanya.
aku melihat kondisi Tanu lalu aku merasa kasihan.
Kau telah melewati batas kak.
Abhi " aku tdak melakukannya dgn sengaja,apa kau berpikir kalau aku sengaja ingin merusak nama Tanu juga namaku sendiri.
Abhi " aku tdak mungkin melakukan ini bahkan dalam keadaan mabuk.
Aaliya " aku tahu juga percaya padamu,tapi bagaimana dgn publik.
pikirkanlah apa pendapat publik tentang ini.
Abhi " katakan apa yg harus aku lakukan utk melindungi reputasi keluarga kita.. Aaliya " menurutku,kau harus melakukan hal yg benar kak,caranya dgn menjalin hubungan dgn Tanu.
Kau harus melamarnya lalu mengumumkannya pada publik.
Tak lama kemudian Pragya datang samabil membawa koran yg ada berita tentang Abhi didalamnya.