Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 201

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 201, Pragya bicara dalam hati " Dadi sangat marah padaku. dia lalu melihat kamar Abhi lalu teringat semua kenangannya bersama Abhi dikamar itu. Pragya bicara dalam hati " aku tdak tahu bagaimana kamar ini bisa terlihat seperti sekarang.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 201

Aaliya datang lalu menarik Pragya.
Aaliya " aku tdak tahu harus mulai dari mana.
Aku tahu kau telah merencanakan utk datang kerumah ini.
Pragya " aku...
Aaliya " diam.
jangan ucapkan sepatah kata pun.
kau mengatakan bahwa kau tdak akan kembali,tapi kau menemuinya lalu juga datang kerumah ini.
kau sudah mengambil keuntungan darinya , kau sudah merencanakan ini dari awal.
Kau memberitahuku kalau kau akan memenuhi kewajibanmu sebagai seorang istri,kau melupakan janjimu pada Dadi.
Aku mengerti semua rencanamu,kau jangan pernah menipuku.
ini semua salahmu,kau menjebak kak Abhi,kau ingin membuat dia mengingat semuanya.
Semuadgnkau inginkan adalah uang.
kau bisa menipu Abhi bersama Dadi, tapi tdak dgnku.
aku tdak akan membiarkanmu melakukan apapundgnakan mempengaruhi kak Abhi.
Pragya " dengarkan aku,aku tdak pernah ingin datang kesini.
Aaliya " apapundgnkau katakan,aku tdak akan percaya, karna aku bukan orang bodoh.
Pragya " jika kau tahu apadgnaku inginkan,maka tdak akan ada masalah.
Aaliya " bagaimana bisa aku melupakan ini.
Kau ingin membalas dendam padaku kan.
lalu ingin membuat kak Abhi mengingat semuanya.
Aku tdak akan membiarkan kak Abhi menbisakan ingatannya kembali.
Kak Abhi ada dalam kendaliku sekarang.

jangan pernah mempermainkan hidupnya karna semua orang akan membencimu.
sekarang kami akan membuat hidupmu semakin sulit.
Aku akan menghancurkanmu juga keluargamu, sehingga kalian semua akan merasa sulit utk tinggal dikota ini.
Ingat itu.
Aaliya pergi.

Pragya bicara dalam hati " bagaimana caranya membuat Dadi mengerti bahwa aku datang secara tdak sengaja.
Pragya akan pergi,tapi tiba2 aia mendengar suara Abhi memanggil Robin.
Pragya menemui Abhi.
Pragya " ada apa.
Abhi " aku tdak bisa menemukan barang2ku.
Pragya " aku akan mencarinya.
Abhi " bagaimana kau bisa tahu dimana aku menyimpannya.
Pragya " biarkan aku mencobanya.
Abhi " aku tdak bisa menemukan pemutar musikku.
Pragya menemukannya dilaci.
Pragya " aku hanya menebaknya.
Abhi " aku menginginkan parfum juga saputangan.
Pragya mencarinya lalu memberikannya pada Abhi.
Abhi " cincin.
Pragya kembali menemukannya.
Abhi " bagaimana kau bisa tahu dimana aku menyimpan samapai benda2 sekecil itu.

Pragya " aku menanyakannya pada Robin, lalu dia menceritakan semuanya.
Abhi " tapi kau bisa menemukan semuanya dgn cepat.
Pragya " aku telah menyimpannya diotakku ketika Robin menceritakan dimana kau menyimpan barang2mu.
Abhi " wow,kau adalah Sherlock holamaes dirumah ini, pikiranmu begitu cerdas.
Abhi " kalau begitu sekarang aku minta obatku.
Pragya membuka lemari, tapi tdak bisa menemukan obat Abhi.
Abhi " Robin tdak memberitahumu dimana obatnya.
oh ya,apakah Aaliya telah menjelaskan apa saja pekerjaanmu.
Pragya " tdak.
Abhi " mungkin dia akan memberitahukanmu nanti,sekarang bawakan aku kopi.
Abhi " betapa beruntungnya aku, dari mana aku akan menemukan asisten seperti ini.

Dasi " kak,kenapa kau berperilaku buruk pada Pragya.
takdir telah cukup memperlakukan Pragya dgn buruk.
Dia tdak salah.
kenapa kau melakukan ini.
kau tahu Pragya tdak pernah berbohong.
Dadi " aku sengaja melakukan ini,karna aku ingin dia meninggalkan pekerjaan juga rumah ini.
Aku tkut akan ada msalahdgnterjadi jika dia berada disini.
Dasi " kenapa.
Abhi bersamanya.

Dadi " Tanu bersama Pragya bersamaan datang ke sini,aku bisa melihat kebencian juga kecemburuan di mata Tanu bersama Aaliya.
Mereka pasti merencanakan sesuatu terhadap Pragya,Abhi dalam situasi ini karna mereka.
Jika Pragya kembali bersama Abhi, maka mereka akan kembali merencanakan sesuatu lalu Abhi bisa2 akan kembali dalam bahaya.

Taiji menemui Mitali.
Tai ji " aku membawa teh masala utkmu dgn biskuit crème.
Mitali terkejut.
Mithali " apa kau baik2 saja bu.?
aku rasa psti ada sesuatudgnsalah dgnmu.
Tai ji " tdak adadgnsalah.
Aku hanya ingin kita menjadi tim sekarang.
Kau tahukan Pragya datang ke sini sebagai asisten Abhi, sekarang waktudgntepat utk membalas dendam padanya.
Mitali senang.

Tanu & Aaliya datang kekamar Abhi.
Abhi " Tanu, kapan kau datang.
Tanu " baru saja,mulai sekarang aku harus datang kesini setiap hari utk bertemu dgnmu.
Aaliya " dia mengeluh padaku karna kau tdak punya banyak waktu utknya,kau hanya menghabiskan waktu dgn asistenmu saja.
Abhi " maafkan aku.

Tanu " oh ya,teman2 sedang mengadakan pesta disuatu tempat lalu mengundang kita utk datang.
Aaliya " pestanya akan diadakan malam ini.
Semua orang pasti akan senang jika tahu kalau kau akan datang.
Tanu " itu benar, aku akan pergi sekarang.
Pragya datang membawa kopi.
Abhi " Nikita,tetaplah disini.
Pragya " tdak, aku akan pergi ke bawah.
Abhi " baiklah,kalau begitu tolong panggilkan desainer utk menyiapkan bajuku utk nanti malam.
Pragya " baiklah.
Aaliya " Tanu,berikan kopi itu pada Abhi.
Tanu mengambil kopi itu lalu menginjak kaki Pragya.
Pragya " Aduhh..Tanu " maafkan aku,aku tdak melihatmu.
Aaliya bersama Tanu " bye Abhi.
Abhi " bye.

Mitali " tapi ibu,aku memiliki beberapa syarat.
Tai ji " apa itu.
Mithali " aku tdak akan membuatkan teh atau menyediakan makanan lagi utkmu.
Tai ji " tapi itu adalah tugasamau sebagai menantu.
Mitali " ya sudah kalau begitu,ibu putuskan saja,mau balas dendam atau mau aku menjalankan tugasku.
Tai ji " baiklah,aku terima syaratmu.

Mitali " aku akan tidur sepanjang hari pada hari Minggu.
Tai ji bicara dalam hati " dia mengambil keuntungan dari permintaanku tapi aku harus menerima persyaratannya.
Tai ji " sekarang kita adalah tim utk melawan Pragya.
Mitali bicara dalam hati " ya aku harus membalas dendam pada Pragya, Raj marah padaku karna dia.

Malam harinya
Abhi bersama Pragya samapai ditempat pesta.
Abhi " Nikita,nikmati pestanya.
Pragya " aku tdak suka dgn pesta.
Dipesta orang suka mabuk2an dll.
Abhi " siapa aku.
Pragya " bos
Abhi " bos selalu.
Pragya " selalu benar.
Abhi " aku sebagai bosamau berkata"aku suka pesta"
Aaliya melihat Pragya dgn Abhi lalu merasa kesal.
Aaliya bicara dalam hati " aku tdak akan membiarkan Pragya masuk dgn Abhi.
Aaliya menghampir Abhi lalu akan membawanya kesuatu tmpt.
Abhi " Nikita,kau tetap disini lalu jangan berbicara dgn orang asing.
Pragya " baiklah.

Aaliya " kak,kenapa kau membaaw asistenmu ke pesta pribadi.
Abhi " dia adalah asistenku , dia akan selalu bersamaku.
Aaliya " orang2 didalam sana semuanya hanya akan mengenal kita,dia akan merasa bosan didalam sana. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 201
Abhi " ya,kau benar.
Aaliya " suruh dia pulang kerumahnya.

Abhi menghampiri Pragya.
Abhi " Nikita,sekarang kau pulang saja.
lalu kembali esok pagi jam 10.
Pragya " tapi kenapa.
aku baru saja datang.
Abhi " siapa aku.
Pragya " bos.
Abhi " bos selalu.
Pragya " selalu benar.
Abhi " sekarang pulanglah.
Pragya lalu melihat Aaliya lalu dia merasa curiga.

Abhi masuk kedalam aula pesta,sejumlah penggemar mengelilingi Abhi lalu meminta foto bersama.
Mereka juga melihat Tanu datang lalu memuji kecantikannya.
Tanu lalu menghampiri Abhi.
Tanu " terima kasih karna kau mau datang kepesta ini.
Abhi " kau terlihat cantik.
Tanu " terima kasih.

Aaliya datang menghampiri Tanu.

Aaliya " aku akan menangani kak Abhi.
Tanu " baiklah.
Aaliya lalu menghampiri Abhi.
Aaliya " kak,kau melihatnya.
Abhi " ya.
Aaliya " aku berbicara tentang Tanu.
Dia terlihat cantik lalu juga dia memelukmu tadi.
Abhi " aku tdak merasa senang dgn pelukannya.
Aaliya " ternyata kau juga orangdgnpemalu.
Lihat,diam2 dia melihatmu.
Abhi " benarkah.
aku tdak bisa melihatnya.
Aaliya " dia menatapmu kak.
Kak,kau harus mendengarkan kata hatimu.
Abhi " hatiku tdak mengatakan apapun.
Aaliya " kalau begitu minumlah sehingga kau bisa mengerti perasaanmu lalu  mengungkapkannya.
Abhi " utk pertama kalinya,aku tdak ingin minum.
Aaliya " aku mohon kak,sekali ini saja.
Abhi akhirnya mengambil gelas minumandgndibawa Aaliya.
Aaliya " lalu sekarang mari kita bersulang.
Tanu kemarilah.
Tanu menghampiri Abhi bersama Aaliya.
Aaliya " utk persahabatan. bersulang.