Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 200

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 200, Aaliya " aku ingin kau bertemu kak Abhi malam ini. Tanu " benarkah. aku tdak percaya ini, kau tiba2 mengejuntkanku. bagaimana perasaanmu jika aku memberitahu kalau Purab akan melamarmu.? seperti itulah perasaanmu sekarang.?
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 200

Aaliya " diamlah.
lakukan sesuatu sehingga kak Abhi jatuh dalam perangkapmu.
Tanu " kau sudah memberiku lampu hijau, sekarang lihatlah apa yg akan aku lakukan.

Abhi menghampiri praya yg akan pergi.
Abhi " diam disitu.
apa kau tdak pernah menanyakan dirimu sendiri.?
apa pendapatmu.?
kenapa kau mau pergi diam2.
Pragya " aku pergi karna Dadi.
Abhi " apa.?
Pragya " maksudku,aku merasa tdak cocok disini.
Abhi " katakan padaku berapa jumlah helai rambut di kepalamu.
Pragya " 6 lakh lembar sesudah berubah.
Abhi berpikir " dia pintar,dia selalu memiliki jawaban dari pertanyaanku.
Abhi " kenapa kau mau pergi dari kantor ini.?
Pragya " aku tdak suka disini,karna perushaan ini merupakan perusahaan konstruksi.
Aku tdak tertarik pada perusahaan konstruksi,aku pikir disini adalah sebuah perusahaan musik.
tolong carikan aku pekerjaan disebuah perusahaan musik.
Abhi " perusahaan musik.?
kau suka musik.
apa yg akan kau lakukan.
kau mau main darium piano.
kau ini...
tiba2 Aaliya menelfon Abhi.
Aaliya " halo kak,bagaimana dgn meetingnya.?
Abhi " " meetingnya berjalan lancar,datanglah sekali2 utk memeriksa keadaan disini.
Aaliya " apa sesudah itu kau ada acara kak.?
Abhi " tdak,kenapa.?
Aaliya " sempurna,seorang teman mengundangku utk makan malam bersamanya,aku ingin kau ikut bersamaku.
Abhi " siapa.
Aaliya " Tanu.
Tanu mengundangku lalu aku pikir kau bisa ikut bersamaku.
Abhi " apa yg aku lakukan dgn kalian berdua.
Aaliya " apa maksudmu kak.
kita akan mengobrol.
lalu aku mohon jangan terlambat.
Abhi " baiklah.

Tanu merasa sangat bahagia.
Tanu " tapi bagaimana jika Abhi tdak datang.
Aaliya " aku akan menjadi kehilangan akal dgnmu,diamlah atau aku akan membatalkan pertemuannya.
Tanu " aku hanya berbagi perasaanku dgnmu.
Aaliya " aku tdak tertarik.
sekarang sadarlah lalu persiapkan dirimu.

Abhi kembali menghampiri Pragya.
Abhi " apa tadi kau bilang.
Pragya " aku telah memberitahumu, aku suka perusahaan musik.
Abhi " aku serasa ingin menamparmu sekarang,pergilah.
Pragya bicara dalam hati " apa tadi Daadi melihatku.
mungkin tdak.

Pragya samapai kerumahanya,dia lalu melihat Sarla berbicara dgn seseorang yg meminta uangnya dikembalikan.
Sarla " maafkan aku,sekarang aku belum punya uang.
tapi aku berjanji akan segera mengembalikannya.
Pragya bicara dalam hati " apa yg aku lakukan.
Aku melupakan kenapa aku harus bekerja agar aku bisa memenuhi biaya rumah ini.
Aku harus mencari pekerjaan secepat mungkin. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 200

Dimalam harinya;
Aaliya bersama Tanu berada direstoran.
Aaliya " kak Abhi sementara dijalan.
Tanu merasa begitu bersemangat.
Tanu " Aaliya,apa aku terlihat baik2 saja.
bagaimana dgn makeupku , apa sudah bagus.
Aaliya " tenanglah.
Aku ingin kau bersikap normal, seolah2 kau tdak tahu kalau kak Abhi datang kesini.
Tak lama kemudian mereka melihat Abhi datang lalu mulai berpura2.
Tanu " hanya Abhi yg bisa memiliki hatiku
Aaliya " kau mengatakan itu seolah2 kau tdak berkencan dgn banyak laki2.
Tanu " aku menolak 100 pria tapi hari,aku membutuhkan pria yg bisa aku percaya.
Abhi mendengar perkataan Tanu.
Abhi " itu benar,kita hanya membutuhkan seseorang yg bisa kita percaya.
Aaliya " kak Abhi.
kau telah di sini.
Abhi " ya, aku berpikir utk bergabung dgn kalian,aku mulai merasa bosan di rumah.
Tanu " tdak apa2,kau bisa bergabung dgn kami.
Aku akan memesan jus.
Aaliya " preferensi Tanu sama dgnmu kak.
Abhi " benarkah.
wajahmu juga segar juga menawan.
Tanu tersenyum.

Pragya bicara dalam hati " apa yg harus aku lakukan sekarang.
aku akan menelfon Abhi.

Seseorang menelfon Abhi.
Abhi mengangkat telfonnya.
Aaliya tegang.
Aaliya bicara dalam hati " kenapa kak Abhi menatapku seperti itu.
Abhi " Aaliya,kenapa kau tdak mengirim angsurannya tepat waktu.
sekarang mereka menagihku.
Tanu " Aaliya sibuk menangani pekerjaanmu jadi dia tdak sempat melakukannya.
Kau jangan memarahinya lalu seharusnya kau bangga dgn semua usahanya.
Abhi " maaf.
Aaliya " tdak apa2 kak,ini keslahanku,aku seharusnya lebih berhati2.
Tak lama kemudian Pragya menelfon Abhi.
Abhi bicara dalam hati " kenapa dia menelfonku.
Abhi " halo hawa hawaii.
Beri aku alasan kenapa kau menelfonku.
Pragya " aku tdak bisa menemukan solusi utk masalahku, itu sebabnya aku menelfonmu.
Aku membthkan uang utk membayar pinjaman yg diambil oleh ibuku.

Abhi " berapa uang yg kau perlukan.
Pragya " aku butuh pekerjaan,aku tahu kau bisa memberiku pekerjaan.
Abhi " apa kau akan melakukan pekerjaan apapun.?
Pragya " ya,selama itu pekerjaan yg benar.
Abhi " aku bukan seseorang yg akan memberimu pekerjaan yg salah.
Baiklah,keinginanmu aku terima.
Aku akan menelfonmu nanti,aku sedang sibuk sekarang.
Pragya " baiklah.

Tanu " Aaliya,apa menurutmu Abhi terkesan padaku.?
Aaliya " diamlah.

Abhi akan kembali menemui Aaliya bersama Tanu.
Tapi seorang Produser menemui Abhi & memperkenalkan dirinya.
tuan.
Sehgal " hy Abhi,apa kabar.
perkenalkah,aku tuan.Sehgal seorang produser.
Aku dengar tentang kecelakaan itu,bagaimana keadaanmu sekarang.
Abhi " luar biasa,terimaksih.
tuan.Sehgal " sepertinya kau datang makan malam bersama keluargamu.
Abhi " tdak,aku hanya bersama adikku juga seorang temannya.
Aaliya bersama Tanu " hy.
tuan.Sehgal " oooh...
pasanganmu tdak ada.
Abhi " pasangan.
tuan.Sehgal " maksudku istrimu.
Abhi terkejut.

Abhi " apa kau bercanda.
aku bemul menikah.
tuan.Sehgal " kau yg bercanda.
Aku pernah melihat kau bersama istrimu terakhir kali.
Aaliya menghampiri mereka.
Abhi " ada apa ini.
Aaliya " tuan.Sehgal,sebaiknya kau diam.
Aaliya menyuruh Abhi duduk.
Tanu " Abhi,tenanglah.
Abhi " kenapa dia menanyakan tentang istriku.. Aku akan berbicara dgnnya.
Aaliya " kak,tuan.Sehgal itu agak kehilangan akal,dia selalu mengatakan apa saja kepada siapa pun.
Tak lama kemudian tuan.Sehgal kembali datang.
tuan.Sehgal " bagaimana dgn bayimu Aaliya.
apa dia baik2 saja.
Mereka terkejut.
Aaliya " ya,bayiku baik2 saja,sekarang pergilah atau aku akan memanggil security.
Tanu " wahhhh,kedua kakak beradik ini mempunyai sebuah rahasia.
Aaliya " ya,kami ialah petualang.
jadi kami punya banyak rahasia.

Dadi " Indu,aku merasa tadi aku melihat Pragya,tapi ternyata itu orang lain.
Aku sempat terkejur melihatnya.
Dasi " kalau begitu ayo pergi bersamaku kedokter utk memeriksakan matamu.
Dadi " aku telah katakan padamu kalau aku hanya salah lihat saja,kenapa kau ingin membawaku kedokter.
Dasi " kau pasti selalu memikirkan Pragya.
Dadi " kau selalu saja ingin mengajakku berdebat.
cepat bawakan aku teh sekarang.
Dasi " aku akan meminta Mitali utk membawakanmu teh.
Tak lama kemudian Mitali datang membawa teh.
Dasi " Mithali,kenapa kau terlambat membawa tehanya.
Mitali " aku terlambat karna ibu menghukumku.
kenapa kalian tdak menghentikan ibu mertuaku.
Dasi " kami sedang libur utk memarahi kalian maka dari itu kami tdak memberitahukan apapun pada ibumu.
Mitali " baiklah,sekarang lihat saja apa yg akan aku lakukan padanya.

Abhi,Aaliya bersama Tanu keluar dari restoran sambil tertawa.
Tanu " oh ya ampun,baru kali ini aku tertawa seperti ini.
Abhi " kau harus tertawa setiap hari.
Tanu " aku harus bertemu dgnmu setiap hari agar aku bisa tertawa gratis utk 1 bulan,aku punya banyak waktu,apa kau punya waktu.
Abhi " aku tdak punya banyak waktu,tapi kau bisa berbicara dgn Aaliya tentang jadwalku.
Aaliya " aku akan merasa sedih jika tdak memberikan kalian waktu utk berduaan saja.
Abhi " aku harus pergi sekarang,atau Dadi akan marah.
Aaliya " baiklah,tapi kau harus meluangkan waktu utk pergi dgn Tanu jika ada kesempatan.
Abhi " baiklah.
Abhi pergi.
Tanu merasa senang.
Aaliya " kenapa kau mengatkan pada kak Abhi kau punya banyak waktu.
Tanu " aku tdak bisa mengendalikan diriku, aku harus bersamamu tapi kali kau bertemu dgnnya.
Aaliya " kau ini.
Mereka pergi.

Keesokan harinya
Beeji " Pragya,apa telah ada orang yg menelfonmu pagi ini..Pragya " tdak nek
Sarla datang.
Sarla " aku telah membuat aloo paratha utkmu.
kenapa kau bersiap-siap begitu cepat.
Pragya " karna aku akan langsung pergi setelah mengangkat telfon.
Tak lama kemudian dia membaca pesan diponselnya.
Pragya " aku harus pergi sekarang.
Sarla " tapi kau belum makan apapun...
Pragya pergi.
Beeji " Sarla,dia bisa makan dijalan.
Sarla " baiklah,kalau begitu kau makanlah.

Aaliya membawa Tanu kerumah Mehra.
Tanu " Aaliya,apa kau yakin ingin mempertemukanku dgn semua orang.
Aaliya " ya,kau harus bisa menghadapi mereka.
Tanu " Abhi memang kehilangan ingatan, tetapi tdak dgn yg lain.
Aaliya " aku akan menghadapi mereka,mereka harus memaafkanmu karna tdak punya pilihan lain. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 200

Dirumah Mehra semua orang sedang sarapan.
Taiji " Mitali,bawakan salad buah utkku.
Mitali " mintalah pada Robin,karna aku tdak akan mengikuti perintahmu lagi bu.
Aku akan melakukan apapun yg kau lakukan padaku.
Tai ji " apakah kau sudah kehilangan akal.
Mitali " logikanya jika kau mengurusku maka aku akan mengurusamau,jika kau menyiksaku maka aku menyiksamu.
Taya ji " itu benar.
Daadi tdak pernah meminta apa2 pada siapapun dikeluarga ini,itu sebabnya keluarga ini tdak pernah meminta apapun juga padanya.
Dadi " kau mengatakan itu seolah2 kau telah memenuhi semua permintaanku.
Dadi tertawa.

Abhi membawa Pragya kesuatu tempat.
Abhi " kau disini dulu-dimobil-aku akan memeriksa kantor ini apakah kantor ini baik atau tdak,jangan keluar dari mobil samapai aku memanggilammu,ok.
Pragya " ok.
Abhi pergii.

Aaliya bersama Tanu menghampiri semua orang yg berada dimeja makan.
Aaliya " hy semua,selamat pagi.
Aku ingin memperkenalkan seseorang.
Ini Tanu sahabatku,Tanu,ini keluargaku.
Kemarilah lalu sarapan bersama kami.
Daadi " Aaliya,hentikan.
dia tdak pantas berada disini.
kami semua tahu kalau dia sudah mengkhianati Abhi.

Bawa dia keluar dari rumah ini.
Aaliya " akupun juga sudah mengkhianati kakakku lalu kau,apa kau akan mengusirku keluar juga.
Dadi " ya,aku akan mengusirmu juga,aku hanya tdak berdaya maka itu aku membiarkanmu tinggal disini.

Aaliya " maafkan aku nek,aku mencoba mengendalikan diriku utk tdak tertawa juga  menghinamu.
Daadi,kau lupa kalau kak Abhi juga lupa atas perbuatan Tanu.
Jika kak Abhi ada disini,apa kalian akan memberitahu kak Abhi semua yg telah Tanu lakukan.
aku ingin kalian semua melupakan apa yg telah terjadi 2 tahun terakhir.
Tanu,duduklah.
Ayo kita sarapan.
Tanu duduk,sedangkan Dadi merasa marah.

Pragya bicara dalam hati " apa yg Abhi lakukan.
Dia telah membawaku ke tiga tempat lalu selalu memintaku utk duduk didalam mobil.
Tak lama kemudian Abhi kembali.
Abhi " apa kau merasa kesal.
Pragya " tdak,apa kau ingin menyiksaku.. Abhi " tdak.
Pragya " kau memberitahuku kalau akan ada wawancara kerja,tapi sampai sekarang aku belum  wawancara apapun.
Abhi " aku sedang memeriksa tingkat kesabaranmu karna pekerjaan yg akan aku berikan membutuhkan kesabaran.
Pragya " apa kau menemukan pekerjaan utkku.
Abhi " ya,tapi kau jangan sampai menolaknya.
Janji.
Pragya " aku janji.
Abhi " mari kita pergi ketempat pekerjaan barumu.
Pragya merasa bahagia.

Dasi bicara dalam hati " mereka akan bersama2 mengambil keuntungan dari Abhi sekarang.
Tai ji " Taya ji,kenapa kau tdak mengatakan apa2.
Taya ji " aku merasa tegang melihat Tanu.
Mitali bicara dalam hati " apa Tanu datang utk tinggal di rumah ini.
oh Dewa sudah usir dia,karna aku tdak bisa melakukan lebih banyak pekerjaan lagi.
Tak lama kemudia Abhi datang.
Abhi " hy semua.
Coba tebak.
hari ini Nona Hawa Hawaii datang bersamaku.
Semua orang terkejut melihat Pragya.
Aaliya " kak,kenapa kau membwaanya kesini.
Abhi " Aaliya,aku ingin mempekerjakannya sebagai asistenku.
Lihatlah dirimu,kau stress karna terlalu sibuk mengurusiku,jika ada yg membantumu pekerjaanmu akan lebih ringan.
Aaliya " kak,aku baik2 saja.
Aku tdak perlu bantuan siapapun.
Maafkan aku karna aku tdak sempat membayar angsuran itu,aku hanya sedikit ceroboh,itu saja.
tapi jika kau menginginkan seorang asisten aku bisa mencarikanmu asisten terbaik.
Abhi " aku baru tahu kalau kau melupakan banyak hal.
Dia-Pragya- adalah gadis yg jujur, pintar juga cerdas.
sudah kau jangan keras kepala,aku tahu kau tdak menyukainya sejak awal.

Abhi " coba kau pikir,dimana aku akan menemukan asisten sepertinya.
Dia bisa menyanyi juga menulis lagu utkku juga.
Dasi " Abhi,apa kau mengetahui siapa dia.?
Abhi " dia adalah penggemar nomor satuku,Nona Hawa Hawaii,namanya Nikita.
Dasi bersama semua orang terkejut.
Dasi " Nikita.?
Abhi " aku sudah pernah menceritakan pada kalian kalau aku makan dirumah salah satu penggemarku, lalu itu adalah rumahnya.
Abhi lalu memperkenalkan Dadi kePragya.
Abhi " Nikita,dia adalah nenekku.
Nenekku tdak sepintar nenekmu, tapi dia sangat manis.
Pragya " salam utkmu.
Abhi " mereka semua adalah keluargaku,jangan pernah berbicara dgn nada tinggi kepada mereka,jika mereka memberikanmu pekerjaan,maka kau harus mengerjakannya.
Pragya " aku akan berusaha sebaik mungkin.
Tanu merasa kesal,dia lalu menarik Aaliya ke kamar.
Semua orang marah pada Pragya & mengabaikannya,mereka semua pergi kekamar mereka masing2.

Beeji " Sarla,kenapa Pragya belum menelfon kita sampai sekarang.
Sarla " aku tdak tahu,mungkin dia sedang wawancara sekarang,aku berharap dia mendapatkan pekerjaan.
Beeji " wawancara itu hanya formalitas saja,aku yakin Pragya akan mendapatkan pekerjaan karna ada Abhi bersamanya.
Sarla " sebuah perusahaan psti memiliki aturan, Pragya tdak akan melakukan pekerjaan tanpa wawancara.
Beeji " baiklah, aku akan menelfonnya.
Sarla " tdak.
Beeji " baiklah,aku akan main game.
Pragya bicara dalam hati " Dadi pasti marah padaku,aku akan berbicara dgnnya.

Tanu marah pada Aaliya.
Tanu " ini sangat buruk, Pragya kembali dalam kehidupanku bersama Abhi.
ini semua salahmu.. Aaliya " aku tdak bisa melakukan apa2 ketika aku melihat Pragya bersama kak Abhi,aku tdak memberitahumu karna aku tdak ingin membuatmu sedih.
Aku harus memotong akar dari msalah ini,aku harus mempermainkan sesuatu yg besar utk membuat Pragya pergi.

Daasi bersama Daadi berada dikamar.
Dasi " kak,kau tdak usah terlalu khawatir.
Pragya hanya orang asing bagi Abhi.
Pragya hanya penggemarnya saja.
Tak lama kemudian Pragya datang.

Pragya akan menyentuh kaki Daadi,tapi Daadi menghindar.
Pragya " Daadi,aku tdak bermaksud melakukan ini dgn sengaja, atau mencoba utuk mncul dihadapan Abhi.
Aku ingin hidup sendiri tanpa kalian, tapi takdir punya rencana lain lalu membawa Abhi kembali kehadapanku.
Aku telah mencoba utk tdak menemuinya,tapi dia sama sekali tdak terpengaruh ketika aku dihadapannya.
Aku tdak pernah mencoba utk mengambil keuntungan atau mencoba utk membuat dia mengingat apapun tentangku.
Dadi " baiklah, aku bisa terima kalau kau bertemu dgnnya tiba2, tapi kenapa kau datang ke sini lalu setuju utk bekerja di sini.
jika Abhi berusaha mengingat sesuatu karnamu itu akan membhayakan hidupnya.
Pragya " aku tdak tahu kalau dia membawaku kesini,dia memintaku utk duduk didalam mobil.
lalu Aku juga terkejut ketika aku tahu kalau dia membawa aku ke sini.
Sebuah fb ditampilkan
Abhi " kau akan bekerja dirumah ini.
Pragya terkejut.
Abhi " ayo masuk kedalam.
Pragya " tdak, aku tdak akan bekerja di sini.
Abhi " kenapa.
rumah ini cocok utkmu.
Pragya " tdak,aku tdak bisa bekerja di sini.
Abhi " aku tdak memanggilmu utk menyapu dirumahku,ayo masuk.. Pragya " tdak,aku tdak mau.
Abhi " aku telah berusaha utk membantumu utk membisakan pekerjaan,tapi kau malah keras kepala.
Kau juga telah berjanji padaku.
Jika kau tdak ingin bekerja disini,maka jangan tunjukkan wajahmu lagi dihadapanku.
Fb berakhir.
Pragya " apa yg harus aku lakukan jika dia berkata seperti itu.
Dadi " Indu,suruh Pragya utk pergi dari sini.
aku tdak ingin melihat wajahanya.
Pragya terkejut.
Dadi " aku tdak bisa memaafkanmu Pragya,kau melupakan janjimu padaku.
Aku telah mengatakan padamu kalau keluarga ini tdak akan hidup tanpa Abhi.
Kau sudah merusak kepercayaanku hari ini.
Indu,suruh dia pergi.
Pragya menangis lalu Pergi.
Dadi juga menangis.