Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 199

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 199, Purab" apa kau tdak melihat perbuatan mu. kau mencoba utk merusak harga diri Pragya. Aaliya " aku hanya tdak suka pada Pragya, kenapa dia kembali dalam kehidupan kita. ini semua ialah bagian dari rencananya, dia mengubah tapiya bersama kembali.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 199

Purab " itu karna utk mereka akan terus berlanjut, tdak ada yg bisa memisahkan mereka.
Aaliya " kak Abhi berpihak padanya karna dia berfikir kalau Pragya ialah penggemar nomor satunya, tdak lebih dari itu.
Dia tdak memiliki perasaan apapun lagi utk Pragya.
Purab " lalu kenapa jika Pragya hanya seorang penggemar utk Abhi.
faktanya ialah takdir selalu membawa mereka bersama2. Pragya tdak meminta bantuan Abhi, tTapii Abhi mendengarkan kata hatinya lalu merasa tdak tahan jika Pragya menderita.
Kau lanjutkan saja semua rencanamu, Tapi aku yakin tdak akan ada yg berhasil.
Apa yg akan kau katakan pada Abhi jika dia mengetahui kalau kau dalang dari semua ini.
Abhi tdak akan pernah memaafkan mu.
Aaliya merasa kesal.

Abhi menemui Pragya, dia melihat Pragya duduk dgn marah.
Abhi memberikan air minum pada Pragya
Pragya " aku tdak mau minum.
Abhi " apa kau tdak ingin minum air yg diberikan bosmu.
lihatlah pipimu makin tirus sajaa.
Ini ambillah.
Pragya " terima kasih.
Abhi " coba aku lihat tangan mu.
Gigimu.
Pragya " apa.
Abhi " semua baik2 saja, Tapi kau menyeramkan ketika sedang marah.
Aku tdak menyangka kau memiliki banyak amarah.
Pragya " kau memberiku kekuatan.

Abhi " baiklah, utk rasa terima kasih, apa kau akan melakukan apapun yg aku katakan.
Pragya " ya.
Abhi " apa kau memiliki kotak nasi.
Pragya " ya, ada dirumahku.
beratnya sekitar 7-8 kilogram.
Abhi " pulanglah lalu hitung butiran nasi yg ada didalamnya.
Pragya " kenapa aku harus menyetujui hal2 yg tdak masuk akal.
Abhi " kenapa tdak.
pulanglah lalu bersantai, aku akan meminta gaji kompensasi utkmu.
Pragya " aku tdak membutuhkannya.

Abhi " Tapi aku menginginkan gaji kompensasi darimu, aku butuh uang karna kau sering marah bersama mngkin saja kau akan menamparku seperti yg kau lakukan tadii.
Pragya " jangan khawatir, aku tdak pernah melakukan itu padamu.
 bhi bicara dalam hati " kenapa dia mengatakan itu.
Aaliya menemui Tanu.
Aaliya " Tanu, lakukan sesuatu utk menghibur suasana hatiku.
Tanu " seorang kekasih bisa menghibur suasana hatimu kapanpun, Tapi kau tdak mau mempunyai seorang kekasih.
sedangkan aku menjadii wanita single karnamu, aku juga tdak bisa bergaul dgn siapa pun.
Aaliya " buatkan saja minuman utkku.
Tanu " baiklah, jangan marah seperti itu.
Tanu pergi membuat minuman utk Aaliya.
Tanu bicara dalam hati " kenapa Aaliya terlihat sangat marah.
dia menyembunyikan sesuatu dariku, aku harus mencari tahu.

Purab datang menemui Abhi.
Purab " Abhi, aku merasa senang kau menegakkan keadilan utk penggemar nomor satu mu.
Abhi " Tapi aku merasa rugi telah membelanya.
Purab " kenapa kau rugi.
Pragya datang.
Pragya " siapa yg rugi.
katakan padaku.

Abhi, kau harus mengantar penggemar nomor satu mu ini kerumahanya.
Pragya " tdak perlu, aku akan pulang sendiri.
Purab " itu ialah tugas Abhi utk mengantarkan mu kerumah.
Hari ini ialah hari terakhirnya-Pragya- di kantor.
Kalian tdak akan tahu kapan kalian akan bertemu lagi satu sama lain atau tdak.
Anggap saja sutk ini pertemuan kalian sebelum perpisahan.
Purab pergi.
Abhi " Tapi Purab....
Pragya tertegun.
Abhi " kau dengar apa yg dia katakan.
Tapi aku rasa dia benar, aku akan mengantarmu puang.
Ayo kita pergi.

Abhi bersama Pragya berada didalam mobil.
Pragya bicara dalam hati " aku tdak tahu apakah kita akan bertemu lagi atau tdak.
Pragya merasa sedih.
Abhi " apa kau ingin mengajariku cara utk diam.
Abhi bicara dalam hati " kenapa dia bersedih.
Abhi " ada apa.
apa ada masalah.
Pragya " tdak apa2.
Abhi " benarkah.
masalahmu kelihatannya rumit.
Pragya " kita tdak pernah bisa mengendalikan keadaan, apa yg kita inginkan terjadi atau tdak, kita tdak bisa mengendalikannya.
Abhi " siapa bilang.
aku sangat ingin menjadi seorang rockstar, lalu itu terjadi.
Siapa pun bisa menulis takdirnya sendiri.
Aku tahu kau khawatir karena kau kehilangan pekerjaan, kau berfikir apa yg akan kau berikan nanti pada ibumu.
jangan khawatir, Jika kau ingin melamar pekerjaan disebuah perusahaan, sebut namaku.

Pragya " Tapi mana mungkin kau akan pergi bersamaku utk mendapatkan pekerjaan.
Abhi " ya, kau benar.
Berikan aku nomor telfon mu jadi aku bisa menelfon mu jika ada pekerjaan yg cocok utkmu.
Pragya " baiklah.
Pragya merasa senang.
Abhi " jaga namamu utk nona Hawa Hawaii, lalu jangan menelfonku terlalu sering.
Pragya tertawa.
Pragya " aku hanya menggunakan ponselku utk pekerjaan penting.
Abhi " ini bagus karna kita telah berbincanng sekarang.

Pragya sampai kerumahanya.
Beeji " apa kau habis menangis.
Pragya " kenapa aku harus menangis.
aku baik2 saja.
Sarla " Purab mengatakan kepada kami semua tentang apa yg terjadi Tapi Abhi menyelamatkan mu.
Pragya " aku merasa senang dia mendukungku lalu melawan semua orang.
Dia tdak sadar kalau dia memberiku kebahagiaan.
Abhi berjanji utk mencarikan pekerjaan utkku.
Beeji " kau akan bekerja.
Tapi ibumu tdak akan membiarkan mu utk pergi bekerja lagi.
Pragya, aku selalu yakin kalau Abhi akan bersamamu.
Pikirkanlah hal yg positif, Dewa akan selalu membuat kalian bersama2.
Yakin lah pada Dewa, dia akan menyatukan kalian berdua.
Pragya " Ibu, aku janji aku akan menjugaa diriku sendiri dimanapun aku bekerja.
Sarla " benarkah.
Pragya " ya.

Abhi berbicara dgn Purab ditelfon.
Abhi " sesuai dgn permintaan mu aku telah mengantar Nikita sampai kerumahanya, Tapi aku tdak masuk kedalam rumahanya.
Purab " baguslah.Tak lama kemudian
Aaliya datang menemui Abhi bersama memberitahu Abhi tentang jadwal kegiatannya esok hari.
Aaliya " slth semua itu, kau bebas.
Abhi " baiklah.

Abhi bicara dalam hati " aku akan menelfon Nikita, mngkin aku akan mendapatkan pekerjaan utknya.Abhi menelfon Pragya.
Pragya bicara dalam hati " dia memintaku utk tdak menelfon, tTapii sekarang mlah dia yg menelfonku.
Abhi " apa yg kau lakukan sekarang.
Pragya " aku akan tidur.
Abhi " tdak, kau harus terbangun sepanjang malam bersama memenuhi mimpimu.
Pragya " hanya hantu yg tetap terbngun dimlam hari.

Abhi " Tapi kau kan tdak takut hantu, karna kau telah seperti hantu.
Pragya " apa....
Abhi " besok kau harus bangun pagi karna kau akan pergi kekantor.
Pragya " kenapa.
aku tdak percaya padamu.
Abhi " kau ini, utk sekarang tinggalkan sikap keras kepalamu itu, lalu temui aku besok.Ok.
Pragya mengangguk.
Abhi " katakan sesuatu.
Pragya " aku mengangguk.
Abhi " kau sadar atau tdak.
akukan tdak berada didepan mu.
Pragya " Tapi aku bisa melihatmu, aku akan datang besok.
Pragya tersenyum sambil memegang foto Abhi.

paginya
Abhi datang ke sebuah kantor lalu berbicara direktur.
Abhi " kau bisa berbicara dgn Aaliya tentang pekerjaanku

Direktur " dgn gadis yg kau rekomendasikan itu.
Abhi " oh ya, gadis itu gadis yg manis, special, dia juga seorang pekerja keras .
Direktur " wah.., itu bagus.
Abhi bicara dalam hati " kenapa dia belum datang sampai sekarang.
Tak lama kemudian Pragya datang ke kantor itu.
Dia akan menuju ruangan tempat Abhi bersama direktur itu tapi dia lalu bertabrakan dgn seorang pegawai kantor.
Pegawai " ada apa dgn mu.
apa kau tdak punya mata.
Pragya " maafkan aku, aku akan membantumu mengumpulkan kertas2mu.
Abhi bersama Direktur itu mendengarkannya lalu keluar dari ruangan.
Abhi bicara dalam hati " ooh...
ya ampun dia membuat semuanya hancur.
Pegawai itu terus memarahi Pragya.
Pragya " jangan berteriak kepadaku.
Abhi " ini dia gadis itu, penggemar nomor satu yg tiada duanya.
Pragya melihat Abhi.
Direktur " apa kau yakin dia orangnya.
Abhi " ya, tentu.
Apa yg kau-Pragya-lakukan.berdirilah.
Direktur " aku pikir dia akan sedikit terlihat lebih modern karna dia ialah penggemar nomor satu mu.
Abhi " kenapa.
apa itu masalah.
Direktur " tdak, tdak.
Apa kau-Pragya- membawa dokumenmu.
Pragya " ya, tunggu sebntar.Pragya berusaha mengambil dokumennya didalam tas, tapi botol airnya mengeluarkan air yg mengenai wajah Abhi.
Pragya " maafkan aku.
Abhi " kebetulan aku haus, terima kasih. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 199

Pragya menyerahkan dokumen miliknya pada Direktur, Direktur itu mulai memeriksanya.
Pragya " aku mengambil mata kuliah ganda sewaktu kuliah, kau bisa lihat juga kegiatan ekstarkurikuler yg aku ikuti.
Smentara itu Daadi keluar dari toilet kantor.
Pragya melihat Daadi, lalu Daadi juga melihat Pragya.
Mereka berdua saling melihat dari jauh.
Daadi bicara dalam hati " apa itu benar Pragya.
atau aku salah lihat.
Abhi bersama Direktur itu masuk kedalam ruangan , dia meningglkan Pragya.
Dadi mulai berjalan mendekati Pragya.
Daadi " Pragya.
Pragya bersembunyi.
Daadi " kemana dia.
kenapa dia tiba2 hilang.
Abhi datang.
Abhi " apa yg terjadi nek.
aku disini.
Dadi " aku tadii melihat seorang gadis disini.
Abhi " ooh ya tadii aku kesini bersama penggemarku, dia Nikita.

Dadi " apa kau yakin.
Abhi " ya.
Pragya bicara dalam hati " bagaimana aku bisa wawancara sekarang.
aku harus segera pergi dari sini.

Abhi " sekarang aku akan mengantarmu kekuil.
Dadi " tdak, aku ingin pulang saja sekarang, aku merasa sedang tdak sehat.
Abhi " baiklah.

dirumah Pragya
Purab " Abhi memang mengatakan padaku kalau dia akan mengantar Pragya sampai kesini, tetapi dia tdak memberitahuku tentang janjinya mencarikan pekerjaan utk Pragya.
Kau tahu.
aku akan menelfonnya sekarang.
Beeji " utk apa kau menelfonnya.
Purab " aku ingin menanyakan semuanya.
Abhi bicara dalam hati " Nikita bersikap aneh, dia pergi tanpa mengatakan apa2.
Tak lama kemudian Purab menelfon Abhi.
Purab " kau dimana.
Abhi " aku pergi mencarikan pekerjaan utk...
Purab " ada apa.
kenapa kau berhenti.
kenapa kemarin kau berpura2 kalau tdak peduli tentang dia.
Apa kau menyembunyikannya dariku.
Abhi " siapa yg mengtakan ini padamu.
Purab " seseorang yg mengatakannya, Tapi itu tdak penting.
Intinya kau tdak memberitahuku.
Abhi " aku merasa ada sesuatu yg salah dgn mu.
Abhi tiba2 melihat Pragya lalu menutup telfonnya.