Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 190 Tayang Hari Ini Minggu 13 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 190 Tayang Hari Ini Minggu 13 Maret 2017, Abhi datang kekantor, dia langsung menuju kemeja resepsionis Namun Pragya tak ada disana. Saira datang.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 190 Tayang Hari Ini Minggu 13 Maret 2017

Saira " tuan, kau telah datang.
Abhi " memang seharusnya aku dimana.
Sara " kau lucu tuan.
Ayo ruang rekamannya telah siap.
Abhi " dia...dimana chasamaish.
Saira " Chasamaish siapa.
Abhi " maksudku, resepsionis itu.
Saira " oooh...dia tdak datang hari ini tuan karna dia terluka.
Abhi " kalau mengenai itu aku telah tahu.
Saira " kalau telah tahu kenapa masih bertanya..
Abhi " apa kau mengatakan sesuatu.
Saira " tdak tuan.
Abhi " aku mau rekaman, buatkan aku kopi yg seperti kemarin.
Saira " tapi tuan, yg membuat kopi itu kan resepsionis, jadi bagaimana bisa aku membuatnya.
Abhi menjawab dgn sinis.
Abhi " aaah...aku sungguh tdak tahu.
Sampai aku mendapatkan kopi seperti kemarin, aku tdak akan rekaman.
apa kau mau itu.
Saira " tapi tuan...
Abhi pergi.
Saira merasa khawatir.
Sara "  apa yg hrus aku lakukan sekarang.
 Pragya tdak ada di sini.

Beeji "  Sarla, aku tdak bisa tidur sepanjang malam karna memikirkan tentang Abhi yg datang kerumah kita.
Sarla " aku berharap Abhi akan mendapat ingatannya kembali lalu segera bersatu bersama Pragya.
Tiba2 Aaliya datang.
Beeji bangkit darii  duduk.
Beeji " aku tdak tahu apa sebabnya penyihir ini datang kerumahku.
Sarla " ibu, Abhi mungkin mengatakan kepada Aaliya kalau dia datang kerumah kita.
Beeji " tapi Abhi tdak mengingat apa2, lalu bagaimana dia akan memberitahu Aaliya.
Aaliya " salam utk kalian, bagimana kabar klian sekarang.
tiba2 sajar aku memikirkan utk memeriksa bagaimana cara kalian hidup sekarang.
Beeji " kami hidup dgn bahagia, pergi dari sini sebelum aku panggil semua tetanggaku utk mengusirmu keluar.
Aaliya " tenanglah nek.satu bulan telah berlalu, apa kabarya Prgya.
Sarla " dia baik2 saja, itu bagus karna dia tdak melihatmu.
Aaliya " apa pragya bekerja disuatu tempat.
Sarla bersama  Beeji tdak mengatakan apa2 kepada Aaliya.
Aaliya " sepertinya kalian menyembunyikan sesuatu dariku.apa Pragya ada disini, cepat panggil dia.
Beeji " Pragya.

Pragya " iya nek.
Aaliya mendengarnya.
Beeji " aku telah katakan kepadamu kalau dia ada di rumah.
Sarla " kenapa kau selalu ingin merusak kehidupan Pragya.
Aaliya " aku peringatkan kalian, jjka kalian mencoba ikut cmpur dalam hidupku bersama Abhi maka  aku tdak akan memaafkan lalu akan menghancurkan kalian.
Kalian jangan pernah menemui Abhi.
Aaliya bicara dalam hati " aku akan mencari tahudi kantor.
Aaliya keluar dari rumah Pragya lalu melihat Purab.
Purab "  apa yg kau lakukan di sini.
Aaliya " aku datang utk bertemu dgnmu, karna aku tahu kau akan berada di sini.
Mereka semua menjalani hidup seakan2 mereka tdak melakukan apa2.
Aaliya lalu mendekatai Purab lalu memegang tangannya.
Aaliya " purab, ikutlah bersamaku lalu berkencan.
Purab " lepaskan tanganku.
Aaliya " kau memang sudah melepaskan tanganamau dari tanganku, tapi itu bukan berarti aku akan bisa melepaskanmu.
Aaliya pergi.
Aaliya bicara dalam hati " aku tdak akan meningglkan kak Abhi sampai dia benar2 aman. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 190

Abhi " apa ini yg kau bawa.
Saira " ini kopi tuan.
Abhi " tdak, aku ingin kopi yg seperti kemarin.
Sampai aku mendapatkan kopiku, aku tdak akan bekerja.
Paham.
Aaliya datang.
Abhi " kenapa kau membuatku bekerja di sini.
Aaliya " baiklah, aku akan mengantarkan kopimu.
Abhi pergi.
Aaliya " kenapa kau memberi kopi yg tdak enak kepada kak Abhi.
Saira " aku membeli kopi ini dari cafe terbaik.
Aaliya mencoba kopi itu.
Aaliya " ini enak.

Saira " kemarin resepsionis kami membuat kopi utknya, lalu tuan Abhi sangat menyukainya, dia meminta kopi buatan resepsionis itu.
Aaliya terkejut.
Aaliya " siapa nama resepsionis itu.
Saira "  pragya.
Aaliya sangat kaget.
Aaliya bicara dalam hati " apa mungkin dia Pragya yg lain.
aku harus mencari tahu..

Dokter memeriksa kaki Pragya.
Dokter " kau baik2 saja, cobalah utk berjalan.
 Pragya merasa senang & gembira.
Pragya '' aku akan pergi ke kantor besok.
Sarla "  tdak.
Dokataer " kau bisa berjalan, tapi janganlah berjalan terlalu jauh.
Pragya " tapi aku harus bekerja.
Purab "  aku akan mengantar dokter keluar.
Purab " kak Pragya, beristirahatlah utk beberapa hari lagi.
Pragya " aku akan bosan jika terus2an beristirahat dirumah.
Purab " baiklah, kita akan pergi minum kopi diluar.
Pragya " baiklah, aku akan ikut bersamamu.
Kau bisa ambil mobilmu sekarang.

Purab bersama Pragya sampai kesebuah restoran.
Pragya " hari ini cuacanya sangat bagus.
Purab " kenapa kau membicarakan soal cuaca.
pasti ada sesuatu.
Pragya " tdak ada apa2.
Purab " aku bisa merasakan kalau ada sesuatu terjadi yg membuatmu senang.
Kak Pragya, berbahagialah selalu.
Purab pergi kekamar kecil.
Pragya merasa benar2 bahagia lalu menulis sesuatu diatas kertas Namun kertasnya terbang.
Pragya berjalan utk mengambil kertas itu.
Purab kembali lalu bicara dalam hati " di mana kak pragya.
Purab " pelayan, apa kau melihat seorang wanita yg tadi duduk disini.
Pelayan " dia tadi pergi keluar.
Purab "  terima kasih.

Kertas yg dikejar Pragya menghampiri Abhi lalu tersangkut dibajunya.
Pragya mencoba utk mengambil kertas tanpa melihat wajah Abhi.
Ketika Abhi berbalik Pragya langsung kaget melihatnya..

Abhi mengambil kertas itu lalu melihat pragya.
Pragya merasa tegang.

Abhi membaca puisi yg ditulis oleh Pragya baginya...
Abhi merasa kalau puisi ditulis utk dirinya.
Pragya merasa bahagia, sambil menatap Abhi dia bicara dalam hati " aku tdak percaya kalau kau berdiri didepanku lalu membaca puisi yg aku tulis utkmu.
Abhi " utk siapa kau menulis ini.
Apa utk temanamau yg ditelfonamau itu.
maksudku...pacarmu...
Pragya "  tdak, aku sama sekali tdak pnya pacar.
Abhi " lalu ini utk siapa.
Pragya " utk diriku sendiri.
Abhi " kau sangat tdak ahli dalam berbohong.
dalam tulisan ini menggambar kalau kau sangat mencintainya.
Ini urusan pribadimu, kau menulis ini utk siapa itu bukan urusanku.
tapi tulisanamu sangat bagus.
Aku memikirkan membayar puisi ini utk menjadiikannya lirik laguku.
tapi tulisan ini...dijaman terdahulu itu banyak kata2 india lama.
sangat penuh makana.
Siapa lagi yg akan memakainya dijaman sekarang..
Pragya " aku telah bilang kalau puisi itu utk diriku sendarii, jadi aku tdak peduli jika orang lain tdak menyukainya.
Abhi " jika kau memang penggemarku kenapa kau menyukai hal2 seperti ini.
tdak..maksudku, lagu2ku tdak pernah mengandung banyak makna, hanya kerennya saja, iyakan.jika kau memang penggemar beratku, kenapa pilihan juga refernsi kita berbeda2.
Coba katakan, apa yg kau sukai dari lagu2ku itu.
Pragya " itu karna...kadang2 disaat aku merasa senang dgn apa yg orang2 alami, maka kadang2 mereka menyukainya meskipun itu tdak mempunyai arti apapun lagunya tapi akan disukai juga.
Abhi " apa maksudmu.
tadi aku memujimu, tapi sekarang kau malah membuat laguku sebagai lelucon.
Pragya " tdak, tdak...
aku tdak bermaksud seperti itu.
Abhi " jadi apa maksudmu.hah....
Abhi terus melangkah maju kearah Pragya, lalu Pragya melangkah mundur samapai langkah Prgaya terhenti karna ada mobil.
Mereka lalu saling memandang.

Pragya " apa.
Abhi " apa yg kau katakan tadi.
Pragya " kau...aku..
kembalikan kertasku.
Abhi " kertas apa.
Pragya " apa maksudmu.
kertas yg ditanganamu.
Abhi " jika kertas ini ditanganku itu artinya kertas ini milikku.
Pragya " apa.
Abhi " jika orang yg lain memegangnya itu berrti kertas ini miliknya.
Pragya mencoba mengambil kertas itu dari Abhi.
Aaliya datang utk mencoba melihat wajah Pragya tapi dia bertabrakan dgn seseorang.
Pragya " kembalilkan kertasku.
 Abhi " Apa kau mau kertas ini.
ayo ambillah.
Pragya mencoba utk mengambilnya tapi Abhi sellu menggagalkannya.
Pragya melompat utk mendapatkan kertas itu lalu dia terjatuh dipelukan Abhi.
orang2 lalu datang dgn bertepuk tangan utk mereka.
Abhi bersama Pragya tersenyum.
Pragya akan pergi.
Abhi " hey....tunggu.
Apa kau sengaja jatuh kebawah agar aku memelukmu.
Pragya "  tdak, aku tdak melakukan apa2.
aku terjatuh karna ulahmu sendiri.
Kau memegang kertas itu keatas lalu aku melompat utk mengambilnya sehingga aku terjtuh.
Abhi " kenapa aku yg mau mendekatimu.
Pragya " jika tdak bagitu maka kembalikan kertasku.
Abhi " kertas apa.
Pragya " kertas yg ditanganamau itu.
Abhi " ooh ini.
Abhi memasukkan kertas itu kesaku celananya.
Abhi " sekarang telah disakuku.
Pragya " ini terakhir kalinya aku meminta, kembalikan kertasku.
Abhi " baiklah, aku akan mengambil kertasamu lalu aku akan memberimu sesuatu sebagai gantinya.

Abhi pergi kemobilnya , dia kembali bersama membawa topi.
Abhi memakaikan topi itu kekepala Pragya.
Abhi " ini, kau bisa menyimpannya.
Apa yg bisa memberkatimu.
Pragya " apa.
Abhi " setuju...
Pragya " setuju apa..apa aku menginginkan topi ini.
kau simpan saja sendiri topi ini.
Topi ini hanya cocok utkmu.
Abhi " dengar, kau sendarii yg bilng bhwa kau tergila2 bersama penampilanku, benarkan.
Pragya " aku mengerti kau tdak ingin memberikan kertasku.
Baiklah, aku akan pergi sekarang.
Abhi " pergi, pergilah sekarang.
Pragya " ok, samapai jumpa, bye...
Abhi " yaa..pergilah.
Aku akan memberitahu bosamu kalau kau tdak masuk bekerja , malah terlihat disini.
Pragya " aku juga akan memberitahu Tuan.Sethi kalau kau tdak bekerja bersama malah terlihat disini.
Abhi " kau bisa memberitahunya, aku tdak peduli.
Aaliya masih disna lalu melihat Pragya dari belakang.
Aaliya " siapa dia.
Pragya pergi.
Purab bertemu dgn Pragya.
Pragya " Purab, ayo kita pergi.

Beeji merasa senang sesudah memenangkan permainan.
Beeji " Sarla, lihatlah.
Aku memenangkan game ini.
Namun Sarla bersedih.
Beeji " Sarla, ada aapa.
Sarla " aku merasa kasihan kepada Pragya, Abhi hanya mengaggapnya seorang fans karna dia tdak menyadari kalau Pragya adalah istrinya.
Aku tdak tahu bagimana takdir Pragya selanjutnya.

Beeji " apa kau tdak melihatnya.
Pragya tdak ingin bertemu bersama Abhi, tapi Dewa mempertemukan mereka berdua akan segera menyatukan mereka juga.
Sarla "  ya, tapi kita harus menangani beberapa hal.
Aaliya mengancam utk menyakiti pragya, aku tdak bisa kehilngan Pragya juga bu.
Beeji " pikirkanlah kebahagiaan Pragya, lalu Pragya hanya bisa merasa bahagia bersama Abhi.
Kita harus mendorong mereka berdua utk terus bertemu.
sekarang siapkan makanan utkku, karna aku ingin kembali bermain game.

Aaliya bersama Abhi berada didalam mobil.
Aaliya " siapa gadis yg berbicara bersamamu tadi.

Purab bersama  pragya juga berada didalam mobil.
Purab " siapa laki2 yg berbicara bersamamu tadi.
Pragya " dia adalah seseorang yg baik lalu hanya ingin membantuku.
Abhi " dia adalah fansku.
Aaliya " ok.
Abhi melihat mobil Purab berjalan disamapingnya.
Abhi melihat Purab bersama Pragya, tapi tdak bisa melihat wajahanya.
Purab lalu melihat Abhi lalu langsung mengemudikan mobilnya dgn sepat.

Aaliya bersama Abhi sampai kerumah.
Abhi kekamarnya.
Abhi " kenapa aku berkali2 melihatnya.
aku seharusnya tdak melihat matanya.
Aku tdak bisa menghilangkannya dari pikiranku.

Pragya berbicara bersama boneka rockstar miliknya.
Pragya " Abhi mendapatkan puisi yg aku tulis utknya.
Abhi membaca puisi Pragya lagi.
Abhi " ini adalah puisi yg kuat, dia menulis dgn bagitu baik ketika tdak sedang jatuh cinta, maka sebaik apa dia akan menulis ketika sedang jatuh cinta.

Pragya bicara dalam hati " aku pikir seprtinya Abhi bisa memahami perasaanku, jika benar bagitu, maka dia akan menemuiku lagi.
Pragya menatap boneka roeckstar.
Pragya " iya kan.
Abhi bicara dalam hati " aku akan menggunakan puisi ini utk lirik laguku.
tdak, bagaimana mungkin.inikan puisi miliknya.
Atau aku akan memberinya uang utk puisi ini, lalu jika laguku menjadii populer, maka aku akan mempekerjakan Pragya.
Abhi bersulang bersama kertas puisi Pragya.
Pragya mengingat saat2 kebersamaan mereka berdua.

Abhi " Purab, siapa gadis yg bersamamu kemarin.
Purab " tdak ada seorang gadispun yg bersamaku.
Abhi " kau berbohong, katakan yg sebenarnya padaku.
Aaliya datang.
Aaliya " kenapa kau mengganggunya kak.
aku tdak pernah melihat Purab bersama seorang gadis.
Abhi " aku melihat seorang gadis bersamanya, tapi aku tdak melihat wajahanya.
Aaliya bicara dalam hati " untunglah kak Abhi tdak melihatnya.
Purab bicara dalam hati " untunglah Abhi tdak melihat wajah Pragya.
Abhi pergi.
Purab " Aaliya, aku tdak akan pernah berhenti mempertemukan Abhi bersama Pragya.
Aaliya " silahkan saja, tapi sesudah itu jantung kak Abhi akan berhenti berdetak.
Lalu jika itu terjadi maka kau yg akan bertanggung jawab.

Pragya akan pergi kekantor.
Sarla " Pragya, lebih baik jika kau mengundurkan diri dari pekerjaanamau, - carilah pekerjaan lain.
Beeji " keputusanamau tdak benar, biar aku yg akan memutuskan.Pragya, pergilah bekerja.
Sarla " ibu, jangan ganggu kami.
Beeji " aku memikirkan tentang masa depan Pragya.