Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 188 Tayang Hari Ini Jum'at 11 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 188 Tayang Hari Ini Jum'at 11 Maret 2017, Aaliya "  aku tahu saat ini adalah situasi yg sulit bagimu, karna kau tdak punya uang lalu kakakku tdak punya waktu. Kau bisa mendekati Abhi sesudah kau mendapatkan uang. Aku rasa kak Abhi tdak memiliki waktu utk merekam apa pun.
Abhi "  apa.
Aaliya " biarkan aku yg menanganinya kak, kak Abhi tdak akan memiliki waktu luang nantinya. Kak, ikutlah bersamaku. Tuan.Sethi nanti akan menelfon lalu memberitahu kita apa yg telah dia putuskan.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 188 Tayang Hari Ini Jum'at 11 Maret 2017

Tuan.Sethi merasa bingung.

Purab menelfon pragya lalu menanyakan tentang pekerjaannya.
Pragya " aku sudah bekerja disini selama dua hari.
Purab " lebih baik jika kau bergabung diperusahaanku saja.
Pragya " tdak, jika aku bergabung diperusahaanamu maka kau hanya akan mengurusku bukan pekerjaanamau lagi.
Purab, aku akan berbicara lagi bersamamu nanti.

Aaliya menemui Sara.
Aaliya " kak Abhi hanya melakukan apa yg aku minta.
Sara " bagaimana dengan pekerjaan kami.
Aaliya "  itu aman.
Selama bosamu mau menuruti permintaan kami.
Pragya bicara dalam hati " aku merasa senang bisa bersama Abhi, tapi mungkin aku harus meninggalkan pekerjaan ini.

Abhi membawa sekotak manisan kerumahnya.
Tai ji " aku ingin memakannya.
Mitali " aku juga.Tai ji bersama Mithali lalu berebut manisan itu.
Abhi " lain kali aku kan membawa dua kotak manisan.Kalian berdua berkelahi seperti bunty bersama  Babli saja.
Taya ji " aku yg akan membagikan manisan ini.

Purab datang menemui Abhi.
Purab " Abhi, kau telah melakukan hal yg salah karna mengancam pemilik perusahaan utk memberikanamu uang, itu pun sebelum kesepakatan dilakukan.
Abhi " kak Raj, coba katakan padaku.Apa aku salah.
aku hanya meminta uangku.
Raj " tdak, kau tdak melakukan hal yg salah.
Purab " kau telah berubah selama 2 tahun terakhir menjadi orang yg rendah hati, lembut berbicara, sopan lalu pengertian karna seseorang.
Abhi " apa kau menyembunyikan sesuatu dariku.
Katakan padaku.Kak Raj, ada apa ini.
Aaliya datang.
Abhi " Aaliya, apa yg dimaksud Purab.
apa yg telah terjadi selama 2tahun terakhir.
Aaliya "  Purab, apa kau ingin menceritakan yg sebenarnya.
silahkan, beritahukan semuanya kepada kak Abhi.
Abhi terlihat terkejut.
Aaliya "  Purab, kenapa kau hanya diam.
katakan karna siapa kak Abhi berubah..
Raj " Abhi, kau tdak usah pikirkan hal itu.
Aaliya " aku tdak suka pikiran kak Abhi tertekan, Purab, seharusnya kau menghormati kak Abhi.
Aku akan mengatakan yg sebenarnya kepada kak Abhi.

Aaliya "  Purab, kenapa kau hanya diam saja.
katakan karna siapa kak Abhi berubah..
Raj " Abhi, kau tdak usah pikirkan hal itu.
Aaliya " aku tdak suka pikiran kak Abhi tertekan, Purab, seharusnya kau menghormati kak Abhi.
Aku akan mengatakan yg sebenarnya kepada kak Abhi.
Kak, kau sudah berubah karna seseorang, tapi aku ingin kau berjnji jangan samapai hal ini membuat pikiranamau tertekan.
Purab " Aaliya, jangan katakan apapun.
Aaliya " kau memang sudah berubah, tapi aku tdak bisa menceritakan semuanya.
Namun intinya kau berubah karena Purab.
Semua orang terkejut.
Aaliya " dia tdak suka dengan caramu, dia mengancam utk meningglkanamau dengan kota ini.
karna itu kau menyetujui apapun yg dia katakan.
tapi dengan menyetujui semua yg Purab katakan kau menderita kerugian.
Kau hanya diam karna kau tdak ingin kehilangan temanamau.
Purab, apa kau ingin mengatakan hal yg sama kepadanya.
Purab "  ya.
Raj " kami tdak ingin kau tertekan Abhi.
Abhi "  Purab, apa kau ingin aku menderita kerugian.
aku tdak akan membiarkanamau pergi kemanapun.
Kepalaku terasa sakit sekarang.
Aaliya bicara dalam hati " Purab tdak akan berani lagi mengatakan yg sebenarnya.
Abhi " Purab, aku mohon jangan pernah tinggalkan aku.
Raj berbisik kepada Purab " Purab, jangan membuat Abhi mengingat apapun lagi, atau mungkin kita akan kehilngan dia. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 188

Aaliya membawa Abhi kekamarnya.
Aaliya " Kak, berbaringlah.
Aaliya lalu memberi obat kepada Abhi.
Aaliya " aku tdak ingin membuatmu tertekan, maka itulah aku tdak memberitahumu semua ini.
Abhi " apakah Purab benar2 ingin meningglkanku.
Aaliya " tentu sajar tdak, mana mungkin dia melakukan itu.
sudahlah kak tak usah kau pikirkan lagi, beristirahatlah.
Abhi " aku akan mendengarkan musik utk menenangkan pikiranku.
Aaliya " kak, aku baru saja dapat pesan dari Tuan.Sethi, dia setuju utk memberikan semua bayaran kita.
Abhi "  aku tahu, dia akan setuju.
tapi Purab mungkin tdak ingin mendengarkannya.
Aaliya bicara dalam hati " Aku harus berbicara dengan Purab sekarang.

Aaliya menemui Purab.
Purab " bagaimana keadaan Abhi.
Aaliya " dia telah tidur, jangan menemuinya sekarang.
Purab, kenapa kau melakukan ini.
Purab " aku ingin menunjukkan wajahmu yg sebenarnya kepada Abhi.
Aaliya " apa maksudmu.aku menipu kak Abhi.
aku melakukan semua ini utk kebahagiaannya sendiri.
Purab " kebahagiaan Abhi hanya bersama Pragya.
Aaliya " aku tdak ingin terjadi sesuatu kepada kak Abhi hanya karna Pragya.
Jika sampai terjadi sesuatu kepadanya, maka aku tdak akan memaafkanamu.

Beeji " Pragya, apa kau bertemu dgn Abhi hari ini.
Pragya "  tdak.
Beeji " jangan berbohong, aku bisa melihatnya diwajahmu.
Ceritakan padaku apa yg terjadi.Apa kau bertemu bersamanya dikantor.
Pragya " Beeji, kau selalu tahu semuanya, dimana ibu.
Beeji " jangan mengalihkan pembicaraan, aku janji aku tdak akan memberitahu ibumu, sepat beritahu aku.
Pragya " aku berfikir utk meninggalkan pekerjaan.
Beeji " apa maksudmu.
kalian berdua akan lebih sekat jika sering bertemu lalu sesudah itu ingatan Abhi akan kembali.
Pragya " Aaliya sudah merusak pikiran Abhi, sepertinya dia telah sangat jauh dariku nek.
Beeji " hatiku berkata kalau kalian berdua akan segera bersatu, seperti kegelapan yg memberikan cara utk mendapatkan cahaya.
Pragya memeluk Beeji.

Purab "  Aaliya, kau jangan menunjukkan Abhi jalan yg salah, apa yg kalian lakukan itu hal yg salah.
Aaliya " ini semua hanya demi kebaikan kami, dan kau tahu.
Tuan.Sethi setuju utk mengirim semua bayaran kami.
Purab "  hari ini kau telah berhasil, itu sebabnya kau tdak melihat apapun.
tapi suatu saat nanti kalian akan melihat hasil dari apa yg telah kalian lakukan ini.
Aaliya " apapun itu, aku tdak ingin kak Abhi meingat Pragya lagi menjadii stress.
Kak Abhi akan selalu berfikir positif lalu mencapai kesuksesan.
Jika kau mencoba utk membuat kak Abhi mengingat apapun lagi, pikirkanlah kembali, apa yg lebih penting bagimu, bawa Pragya kembli dalam hidup kak Abhi, atau melihat kak Abhi lenyap.

Pragya berbicara kepada boneka rockstar miliknya.
Pragya " jika kau tdak bisa mengingat cintamu utkku maka setdakanya ingatlah rasa bencimu utkku, bagaimana mungkin kau bisa melupakan cinta kita.
kebencian bersama  perkelahian...aku merindukan semua itu.
nama fuggi yg kau berikan itu memang sangat buruk, tapi terdengar indah jika kau yg mengucapkannya.

Tolong panggil aku Fuggi sekali saja
sedang disisi lain Abhi  tertidur, Namun dia tiba2 terbangun lalu berteriak-Fuggi..-
Pragya merasa mendengarkaannya.

Abhi bicara dalam hati " kenapa aku menyebut kata Fuggi saat aku tidur.
ada sesuatu yg aneh, jika hal ini berlangsung lama, maka semuanya akan memikirkan kalau aku kehilangan akal.
Abhi kemudian mencuci wajahnya lalu melihat dirinya di cermin.
Abhi " Abhi, kau hanya harus memikirkan tentang musikmu.
Fuggi atau chubby adalah kata yg lucu, mungkin akan menggunakannya disalah satu laguku.
Abhi lalu bernyanyi-oh my cake fuggi...
Abhi bicara dalam hati " aku akan tidur, sesudah itu aku akan mencari lirik utk lagu ini.

Tanu berdiri diluar rumah Abhi.
Tanu bicara dalam hati " Aaliya akan memarahiku karna datang kesini.
Aaliya datang.
Aaliya " kenapa kau datang ke sini.
kak Abhi akan menolakmu jika dia melihat kondisimu pasca keguguran.
Tak  lama kemudian terdengar suara Abhi sedang memanggil sopir.
Aaliya " cepat.
sembunyilah.
Abhi " Aaliya, apa kau tdak ikut.
Aaliya " tdak kak, temanku akan datang utk menjempuntku.
Abhi naik kemobilnya lalu pergi.
Aaliya " Tanu cepat ikut bersamaku sebelum kak Abhi melihatmu.

Saira " Pragya, beri 200-300 Rs Harry-karyawan- utk membeli minuman berenergi.
Pragya " ada apa.
kau terlihat khawatir.
Saira " aku bukan terlihat khawatir, tapi aku memang khawatir.
Pragya "  kenapa.
Saira " Abhi, , terkadang ingin ini...ingin itu..ini terlalu hambar..ini terlalu panas.
Dia memintaku utk memberinya minuman berenergi positif, dimana aku mendapatkan minuman berenergi positif.
aku tdak tahu apa yg dia mau.
Pragya " tenanglah, aku akan memecahkan masalahmu.
Saira " apa kau memiliki lampu ajaib..
Pragya " tdak, tunggu saja sebentar.
Pragya pergi kedapur.
Tak lama kemudian dia kembali membawa kopi lalu meminta Harry utk memberikannya.
Saira " tapi Pragya, dia meminta minuman berenergi.
Pragya " percayalah padaku, Abhi tdak akan meminta apa2 lagi sesudah ini.
Sara " apa kau yakin.
Pragya " ya.

Abhi sedang bersiap2 utk bernyanyi.Tak lama kemudian Sara datang membawa kopi yg Pragya buat.
Abhi " ini.kenapa kau memberiku kopi.
aku minta minuman berenergi.
Saira " tdak, sebenarnya officeboynya sedang pergi membeli minuman berenergi utkmu, jadi aku pikir kau lebih baik meminum kopi ini dulu samapai minuman berenergimu datang.
Abhi mengambil kopi itu lalu meminumnya.
Abhi " kopi ini, siapa yg membuatnya.
Saira " sebenarya...bukan aku yg membuatnya, resepsionis disini yg membuat kopi ini.
Abhi " pegang ini.
Abhi pergi menemui Pragya, Abhi lalu menatap Pragya.
Pragya " iya tuan.
apa kau memerlukan sesuatu..
Abhi " jawablah satu pertnyaanku.
Siapa kau..
Pragya terkejut.
Pragya " aku adalah resepsionis di sini.
Abhi " bukan, kau adalah mata2.
Itu lah sebabnya kau mengetahui rahasian tentang rumah juga kamarku.
Pragya " kau..kau.. bercandakan.
apa itu mungkin.
aku tdak tahu apa2 tentang rumah atau  kamarmu.
Abhi " kau yg membuat kopi ini kan.
Pragya " ya, kenapa.
apa itu tdak enak.
Abhi " ini enak, karna itu aku bertanya.
bagaimana kau bisa tahu kalau aku minum kopi jenis ini tiap kali aku duduk utk membuat musik.
Pragya " tdak, aku tdak tahu itu.. aku hanya...aku hanya membuatnya saja.
Abhi meminta semua orang utk kembali bekerja.
Abhi " kenapa matamu kemna2.
lihatlah aku.

Aaliya bersama  Tanu berada disuatu tempat.
Aaliya "  kita tdak bisa mengambil risiko.
Tanu "  aku hanya ingin melihat apakah Abhi mempunyai perasaan yg sama utkku, aku bermimpi buruk kalau Pragya kembali dikehidupan Abhi.
Aku memang telah tdak secantik dulu lagi, tapi aku ingin melihat reaksinya saat melihat diriku. 
Aaliya " Apa  kau ingin melihat apakah dia tertarik kepadamu atau tdak.sepertinya kau merasa tdak aman. Aku akan membuatmu bertemu bersamanya hari ini, tapi kau harus melakukan seperti yg aku katakan. Ganti pakaianamu agar kau terlihat menarik.

Tanu " aku akan memakai pakaian yg bagus sehingga Abhi tdak akan melihat orang lain sesudah melihatku.

Abhi " beritahu aku.
Pragya " tentang apa.
Abhi " dari mataku, kau sedang menggunakan sihir hitammu kan.
lalu bagitu kau bisa membaca pikiran mereka.
Kalau tdak bagimana kau bisa tahu isi fikiranku tanpa kuberitahu.
Pragya " itu...tdak seperti itu tuan, sebenarnya.. aku pernah melihat artikel yg menulis tentang jenis kopi yg kau minum, resepnya juga tertiulis disana, lalu aku membacanya lalu mengingatnya.
karna itu aku membuatkan kopi ini utkmu.
Abhi bicara dalam hati " kenapa aku berbagi rahasiaku tentang musik dimajalah.
Abhi " apakah kau yakin.
Pragya " aku penggemarmu, mana mungkin aku berbohong.
Abhi pergi sambil membawa kopi itu

Dasi " kakak, dewa sudah memberikan otak yg cerdas utk Aaliya, tapii dia tdak menggunakannya utk hal2 yg benar.
Dadi "  Purab, kenapa kau mencoba utk membuat Abhi mengingat semua itu.
Purab "  aku tdak tahan nek.
Dasi " kami merasa sedih melihat Abhi berjalan diatas uang.
Dadi "  kita tdak bisa mengambil risiko atas hidup Abhi.
Purab " ada jalan keluar utk semua ini, yaitu dgn membawa Pragya kembali kerumah ini.
Dadi " apa kau tdak ingat dgn kata2 dokataer.
kita tdak bisa mengambil risiko dgn hidup Abhi.
Purab " setdakanya kita akan melihat bagaimana reaksi Abhi melihat pragya.
Dadi " bagaimana jika sesuatu terjadi kepada Abhi.
akupun sangat ingin mereka bersatu, tapi aku tdak bisa mempertaruhkan hidup Abhi.
bagaimana kita bisa membiarkan sesuatu terjadi kepada Abhi.
jangan membicarakan apapun yg bisa mempertaruhkan nyawa Abhi.
Biarkan semua berjalan seiring waktu lalu kembali seperti semula.

Pragya keluar dari kantornya , dia menunggu bajaj.
Seseorang memberitahu Pragya tentang aksi mogok.
Pragya bicara dalam hati " aku akan pulang lalu berjalan kaki saja, aku akan menelfon ibu lalu  memberitahunya.
Abhi datang mendekati Pragya.

Abhi " apa kau ingin tumpangan.
hari ini tdak akan transportasi umum.
Pragya " tdak, terima kasih.
Aku akan berjalan kali saja.
Pragya kembali berjalan.
Abhi "  aku ingin membalas budimu.
Pragya " balas budi apa.
Abhi " kau telah mengenali barang2ku lalu membuatkan kopi favoritku.
Pragya " tdak, kau tdak perlu melakukan itu.
Aku benar2 tdak apa2.
Abhi " baiklah, dasar keras kepala.
Pragya " keluargaku tdak suka jika seorang lelaki mengantarku pulang.
Abhi " baiklah, semoga beruntung.
Pragya berjalan Namun tanpa sengaja kakinya terkilir lalu jatuh.
Abhi mendekati Pragya.
Abhi " keluargamu lebih tdak suka lagi jika kau pulang dgn merangkak. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 188 Tayang Jum'at 11 Maret 2017

Tanu " banyak orang yg terpesona dgn kecantikanku, aku menjadi lebih bersemangat lagi utk bertemu Abhi.
Aaliya menelfon Abhi lalu meminta Abhi utk menamuinya, Abhi menyetujuinya.
Aaliya bersama  Tanu lalu pergi menari.

Pragya duduk didalam mobil Abhi.
Pragya " apa kau di izinkan utk mengemudi.
aku pernah membaca disebuah artikel kalau kau pernah mengalami kecelakaan.
Apa kau tdak merasa takut utk mengemudi lagi.
Tak lama kemudian Purab menelfon pragya
Pragya bicara dalam hati " kenapa Purab menelfonku.
Pragya " halo.
Purab " kak, dima mana kau.
Pragya " aku akan pulang, aku ada dipemberhentian jalan sekarang.
Purab " aku ingin bertemu bersamamu sekarang.
Abhi " pacar.
Pragya memberi kode kepada Abhi utk diam.
Purab bicara dalam hati " itu seperti suara Abhi.

Abhi " kenapa.
katakan kepadanya kalau kau sedang bersamaku.
Purab " kak, apa kau bersama Abhi.
Pragya "  tdak, aku sendirian.
Apa yg aku lakukan bersamanya.
Abhi " kenapa kau berbohong.
Pragya kembali memberi kode kepada Abhi utk diam.
Abhi " oke.
Pragya " Purab, aku akan menemuimu nanti.bye...
Purab bicara dalam hati " jika kak Pragya bertemu Abhi, maka semuanya akan baik2 saja.

Pragya bersama Abhi sampai dijalan masuk kerumah Pragya.
Pragya " berhenti disini.
Abhi " disini rumahmu.
Pragya " ya, maksudku tdak.
Ini jalan masuk kerumahku.
Pragya keluar  lalu berjalan tapi sangat sulit.
Abhi bicara dalam hati "  dia mungkin akan terjatuh lagi.
Abhi mendekati Pragya lalu menggendongnya.
Abhi " dimana rumahmu.
Namun Pragya tertegun melihat Abhi, lalu merekapun saling memandang.
Abhi " dimana rumahmu.
Pragya " hmmm.
rumah.tolong turunkan aku, aku akan pulang sendiri.
Abhi " aku melihatmu kesana kesini.
Aku tdak akan bisa meningglkanamau sendiri.
Dimana rumahmu.
Pragya "  aku tdak akan memberitahumu..
Abhi " kau sangat cerdik, kau tdak ingin segera turun dari lengan Rockstar ini.
Hey kau.-seseorang yg lewat-apa kau mengenalnya.
Pragya memberi kode kepada pria itu utk tdak memberitahu Abhi.
Pria itu " ya, aku mengenalnya.
Abhi " baguslah, dimana rumahanya.
Pragya " jangan memberitahunya.
Abhi " dengar, perempuan ini sangat berbahaya. Aku harus segera membawanya pulang sebelum dia menggigit.
Pria itu " sebenarnya, rumahanya yg didepan itu.
Abhi " sekarang pergilah sebelum dia menggigitmu.
Pragya " tolong turunkan aku. Aku akan berjalan sendiri.