Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 189 Tayang Hari Ini Sabtu 12 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 189 Tayang Hari Ini Sabtu 12 Maret 2017, Janki "  Beeji, pindahlah ketempat lain, aku  sedang mencoba utk membersihkan tempat ini. Dan  bagini kau tdak membiarkanamu bekerja.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 189 Tayang Hari Ini Sabtu 12 Maret 2017

Beeji "  aku ingin menghukummu, karna kau aku telah kalah bermain game.
Janki " aku tdak tahu apa2 tentang permainanamu.
Beeji " aku kalah karna kau berbicara padaku.
Sarla mendengar mereka berdebat.
Sarla " hentikan, ada apa dgn kalian.
telfon Pragya sekali lagi.

Pragya " aku mohon turunkan aku.
Abhi " kenapa.
Pragya " aku sudah bilngkan, keluargaku tdak akan menyukai jika anak perempuannya digendong seseorang.
Abhi " memang kenapa bila seorang perempuan digendong pulang.
Abhi berjalan masuk kerumah.
Pragya " sekarang aku telah dirumah, berhenti.
Pragya memegang tiang rumah.
Abhi " lepaskan tanganamu.
Pragya " kau turunkan aku dulu baru aku lepaskan.
Sarla, Beeji bersama Jhanki terkejut melihat Abhi.
Abhi " hallo ladies...
Mereka semua kaget melihat Abhi.

Tanu " Aaliya, kenapa kau menolak utk berdansa bersama pria itu.
Aaliya " aku tdak bisa berdansa bersama pria acak2an dgn merusak citra kakakku.
Tanu " apa sebenarnya yg kau inginkan.
apa kau ingin sendirian seumur hidupmu.
Aaliya " jangan mencampuri urusanku.
Pergilah, perbaiki riasanamau.
Tanu pergi.
Aaliya kembali menelfon Abhi, tapii Abhi tdak menjawabnya.
Aaliya " kak Abhi mungkin sedang mengemudi sekarang.

Abhi " nyonya, aku Abhi, Abhi sang Rockstar.
Ada apa.
apa ada sesuatu diwajahku.
lalu kenapa kalian melihatku seperti itu.
sama seperti kalian melihat hantu
.Aku telah lupa, barang anda...bukan barang...putri anda ada ditanganku.
Kalau bagitu aku harus menurunkannya.
Abhi menurunkan Pragya dikursi.
Abhi " apa kau tdak apa2.
Pragya;terima kasih.
Abhi " Dia tanpa sengaja memutar kaki sendiri lalu tdak bisa berjalan, jadi aku memberinya tumpangan.
Aku pikir dia tdak bisa berjalan kesini, karna itu aku menggendongnya.

Sarla " apa kau mengenalnya.
Abhi "  dia adalah resepsionis diperusahaan yg mengontrakku.
siapa Namanya.
Cikita.bukan..Nikita, ya Nikita.
Dia adalah penggemarku, tapi dia juga keras kepala juga egois.tapi kalian tdak usah memarahinya.

Abhi lalu mendekati Sarla.
Abhi " aku tahu ini aneh, tapi aku tdak bisa mengendalikannya.
Dimana letak kamar kecil dirumah ini.
aku tahu pasti ada kamar kecil disini, aku hanya menebak saja.
Beeji lalu menunjukkan arah kekamar kecil.
Abhi pun pergi kekamar kecil.

Pragya " aku telah mencoba utk menghentikan Abhi, tapi dia tdak mendengarkanku.
Aku takut memikirkan reaksi Abhi saat pertama kali melihatku, tapi karna dia sama sekali tdak bereaksi apa2 ketika melihtaku, ketakutanku hilang.
Sekarang aku bisa menghabiskan waktu bersama Abhi.

Tanu masih menunggu Abhi.
Tanu " aku harus bersabar utk menemuinya.
Aaliya, bagimana ini.kau tdak akan mengerti karna kau tdak didalam hubungan apapun.
Aaliya " telah cukup, aku akan menelfonnya.
Tanu "  Abhi telah menjauh dariku seperti dia menjauhi Pragya.

Beeji berbagi idenya bersama pragya.
Pragya " kau tdak bisa melakukan itu.
Sarla " ya, Pragya benar.
Beeji " aku tdak meminta izin darimu, aku lebih tua darii kalian berdua dalam hal usia juga pengalaman.
Abhi datang.
Beeji " sekarang lihatlah apa yg akan aku lakukan.
Abhi " terima kasih atas pertemuan yg baik ini.
Apa aku bisa pergi sekarang.
Beeji "  tdak, kau tdak bisa pergi.

Beeji "  tamu datang atas keinginan mereka, tapi mereka akan pergi atas keinginan kami.
Abhi " ini Namanya penculikan.
Beeji " bukan, ini adalah cinta.
tinggalkan makan siang dgn kami.
Aku juga penggemarmu.
Abhi " aku tdak tinggl disini karna aku harus pergi kesuatu tempat.
Daadi terus memaksa Abhi.
Abhi "  aku menghormati fans sepertimu, aku tdak bisa menolakmu karna kau seperti nenekku.
Baiklah, aku akan disini selama 30 menit saja.
Beeji " kapan albummu berikutnya akan rilis..
Abhi " sesepatnya.
Pragya " Beeji, aku akan membantu ibu memasak.
Pragya akan berdiri Namun kakinya masih terasa sakit.
Pragya kembali duduk
Abhi " apa bibi sedang memasak makanan Italia.
Beeji " kau harus mencoba msakan disini hari ini.
Abhi " aku ingin bertanya 1hal, apa dia-pragy-benar2 cucumu.
Beeji "  ya, kenapa.
Abhi " tdak, maksudku..
kau sangat keren sedangkan dia sangat keras kepala.
Satu keluarga bagitu banyak perbedaan.
Kita harus bertanya kepada ibunya, mungkin saja ketika dirumah sakit cucumu tertukar.
Beeji " Apa, tertukar.
Abhi " ya.
Beeji tertawa.
Abhi " aku tdak bercanda nek, aku serius
.mungkin saja cucumu ada dirumah orang lain, lalu cucu orang lain ada dirumahmu...

Beeji " Sarla, kenapa kau lama sekali memasak makanan utk Abhi.
Sarla " tunggu 2 menit lagi ibu, makanannya akan segera siap.
Beeji " Abhi, sering2 lah mengunjungi kami.
Abhi " baiklah.
Sebuah notifikasi masuk keponsel Beeji.
Abhi " ya ampun nek, kau..

Beeji " dia menantangku.
Abhi " kau bermain game.
Beeji " semua nilai tertinggi adalah milikku.
Abhi " benarkah.

Tak lama kemudian Sarla datang membawa maanan.
Sarla " Abhi, makanlah.
Abhi " terima kasih.
Abhi mulai memakan makanan itu.
Sementara Pragya terus menatapnya samabil tersenyum
Abhi memperlihatkan ekspresinya yg aneh.
Sarla " apakah tdak enak.
Beeji " kau pasti menambahkan sesuatu didalamnya.
Sarla " tdak, aku hanya menambahkan bumbu2 kedalamnya.
Abhi " apa kau pernah mempekerjakan seorang chef.
Sarla "  tdak.
Abhi "  aku merasa seperti pernah memakan makanan ini sebelumnya.
Beeji " sudah, tak usah kau pikirkan.
Aku menambah selera makanamu.
Beeji lalu menyuapi Abhi.
Abhi " hmm...ini fovoritku.
Sarla " apa aku juga boleh menyuapimu.
Abhi " tentu saja.
Sarla menyuapi Abhi.
Abhi " kau memasak makanan yg bagitu enak.
Sarla bicara dalam hati " aku berharap Abhi akan mengingat kami.
Pragya bicara dalam hati "  kebahagiaan kami memang bagitu singkat.

Tanu bersama Aaliya kembali ke rumah.
Tanu menangis.
Tanu " aku merasa seolah2 aku ditolak hari ini, Abhi sudah menyakiti hatiku.
Aaliya " kak Abhi tdak tahu kalau aku memanggilnya utk bertemu bersamamu.
Tanu " aku jadi terbawa perasaan karna situasi ini.

Sarla kembali membawa ras malai utk Abhi.
Abhi memakannya.
Abhi " ini adalah makanan favoritku.
bagaimana kau bisa tahu kalau ini adalah makanan favoritku.
Beeji " semua orang disini adalah penggemarmu.
Abhi " kalian semua seperti keluargaku.
Sarla " datanglah kesini setiap kali kau ingin memakan masakanku.
Abhi " tentu saja.
Beeji " bawalah juru masakmu kesini karna Sarla akan mengajarinya cara memasak.
Abhi " kau mungkin akan mengajarinya memasak, tapi rasa masakan seorang ibu tdak akan ada dimasakannya.
Aku akan berlatih bermain game lalu datang kesini utk menantangmu nek
.Beritahu dia-Pragya- utk tdak menjadi keras kepala.

Aaliya datang menemui Sara.
Aaliya " kenapa kau mengupload foto ini-foto Abhi bersama Pragya- kejejaring sosial.
Saira " Abhi yg memberiku foto ini.
Aaliya " aku tdak percaya, hapus foto itu sekarang.
Tak lama kemudian Tanu menelfon Aaliya.
Tanu " Aaliya, mimpiku menjadii kenyataan, aku melihat foto Abhi bersama Pragya dijejaring sosial.
Aaliya " foto itu foto lama, aku telah kekantor utk menghapusnya.
Aku akan bertanya kepada kak Abhi lalu mengatakan kepadanya kalau itu adalah kesalahan yg sangat bodoh.
Kau tdak usah melihatnya lalu tidurlah.
Tanu " tdak, aku tdak akan tidur, aku akan menangis sepanjang malam.
Tanu menangis.
Aaliya bicara dalam hati " ada sesuatu yg terjadi di belakangku.
Jika foto itu baru, maka itu berrti kak Abhi telah bertemu Pragya.

Mithali bersama  Raj berdebat.
Raj " kita masih bersama sampai sekarang karna Abhi, tapi aku tdak akan melupakan apa yg telah kau lakukan dimasa lalu.
Dasi " sudah lah, mari kita makan.
Dadi " aku ingin menunggu Abhi.
Tak lama kemudian Abhi datang lalu menyapa mereka.
Dadi " Abhi, ayo kita makan.

Abhi " sebenarnya Dadi...aku telah makan dirumah seseorang tadi, mereka membuat makanan favoritku.
Tai ji " kami rasa kau kehotel bintang lima.
Abhi " tdak, mereka adalah keluarga penggemarku, Dadinya sangat keren, sementara ibunya sangat mencintaiku lalu membuatku makan dari tangannya.
tapi gadis itu malah selalu bertengkar dgn aku.
Semua orang terlihat terkejut.
Dasi " siapa nama mereka.
Abhi "  aku tdak bertanya.
Daadi " ya sudahlah kalau kau telah kenyang, beristirahatlah sekarang.
Dasi " kakak, mungkin Abhi pergi ke rumah Sarla.
Dadi " itu tdak mungkin, dia pasti bertemu orang lain.

Abhi kekamarnya.
Abhi merasa seperti pernah mempunyai hubungan bersama keluarga Pragya.
Abhi bicara dalam hati " aku jadi semakin tertarik kepada Chashmish-Pragya-, tdak ini salah...aku adalah seorang Rockstar, sedangkan dia.
aku harus menjauh darinya.
tapi bagaimana bisa aku tahu tentang arah kamar kecil dirumah itu.
apa Daadi bersama Aaliya yg mengatakan padaku.
Aaliya.astaga aku lupa.
Aku akan membuat alasan kenapa aku tdak menemuinya

Dasi "  Tai ji, kenapa kau tdak makan.
Tai ji " aku tdak bisa makan sekarang, karna Abhi sangat memuji makanan orang2 itu.

Aaliya pulang kerumah.
Aaliya " dimana kak Abhi.
Mitali " Abhi pergi kekamarnya.
Tadi katanya dia makan makanan dirumah penggemarnya.
Dadi " aku rasa kita harus mempekerjakan koki yg baik utknya, yang bisa memasak maanan favorit Abhi.
Dadi bersama Dasi bicara dalam hati bahwa ada sesuatu yg terjadi dipikiran Abhi.

Aaliya pergi menemui Abhi.
Aaliya " kak, tadi kau kemana.
Abhi "  aku di sini saja.
Aaliya " kau seharusnya bergabung dipesta bersamaku, aku telah menelfonamau berkali2 tapi kau tdak menjawabnya.
Abhi " aku lupa, maafkan aku.
Aku bertemu bersama seseorang tadi.
Aaliya " aku telah mengatakan kepada teman2ku kalau Abhi sang Rockstar akan datang, tapi kau tdak datang.
Abhi " maafkan aku, kau bisa memanggil teman2mu kesini.
Aaliya masih merasa marah kepada Abhi.
Abhi " kenapa kau bagitu marah.
Aaliya " baiklah, aku tdak akan marah lagi, bagimana dgn rekamanamu.
Abhi " aku bersenang2 selama rekaman.
Aaliya bicara dalam hati " bagaimana caranya utk bertznya kepada Abhi tentang Pragya.
Aaliya " kak, bolehkah aku meminjam ponselmu.
Abhi memberikan ponselnya kepada Aaliya.
Aaliya memeriksa ponsel Abhi.
Aaliya " tdak ada foto Pragya diponsel kak Abhi.
kak Abhi, apa kau bertemu seseorang yg spesial hari ini.
Abhi " tdak, aku hanya bertemu penggemarku bersama keluarganya.
Aaliya " penggemarmu itu pasti memiliki sebuah nama kan.
Abhi " ya dia punya nama.
Aaliya " Preety.
Abhi " bukan.
Aaliya " payal.
Abhi " bukan.

Abhi " ya..ya...hemm..bukan, bukan. Hemm..aku ingat Namanya...Nikita. ya Nikita. Nikita bersama keluarganya adalah penggemar beratku. Aaliya merasa lega. Aaliya bicara dalam hati " aku akan mencari tahu di kantor.

Sarla " Janki, siapkan kotak makan siang Pragya.
Janki " kaki Pragya masih terasa sakit, jadi dia tdak akan pergi ke kantor.
Sarla " aku akan menyuruh Beeji utk berbicara bersama Pragya.
Beeji datang.
Beeji " aku telah berbicara bersamanya lalu membuatnya mengerti utk tdak pergi kekantor hari ini.
Sarla, telfon manager Pragya, katakan kepadanya kalau pragya tdak bisa datang ke kantor hari ini. Sarla " baiklah.
Sarla menelfon Sara.
Sara " halo.
Sarla " halo
.ini aku ibunya Pragya, Pragya arora yg bekerja sebagi resepsionis dikantor anda...
Sara " ooh..salam utkmu.
Sarla " salam utkmu.
Aku ingin memberitahukan kalau Pragya hari ini tdak bisa datang karna kakinya terluka lalu  membengkak.
Sara " tapi nyonya, dia tdak bisa bagitu saja lepas tanggung jawab, kalau di tdak datang maka aku harus bekerja sendirian disini.
Aku akan mengirim mobil utk menjemputnya.
Sarla " kenapa kau tdak bertnya tentang sakit yg dialami Pragya.
seharusnya kau menunjukkan simpatimu.
Sara " maafkan aku nyonya, aku tdak bermaksud seperti itu, hanya saja sangat sulit bagiku jika Pragya tdak bekerja hari ini, tapi tdak apa2, aku akan memberinya cuti hari ini.
Sarla " baiklah terima kasih.