Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 187 Tayang Hari Ini Kamis 10 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 187 Tayang Hari Ini Kamis 10 Maret 2017, Pragya sedang memasak makanan. Sarla bersama Jhanki datang. Jhanki " lihat caranya memasak itu.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 187 Tayang Hari Ini Kamis 10 Maret 2017

Sarla " apa yg kau lakukan Pragya. apa yg kau katakan kepada Janki.
Pragya " aku mengatakan kepadanya kalau aku akan memasak makanan ini sendiri.
Sarla " makananmu tdak akan rusak jika dia membantumu.
Jhanki " kau membuatku tersinggung.
Pragya " aku tdak bermksud seperti itu, aku ingin membuat makan malam yg spesial hari ini, maka dari itu aku ingin membuatnya sendiri.
Janki " aku akan membantumu.
Sarla " kami akan membantumu.
Pragya hanya terus menggunakan tangan kirinya.
Pragya " tdak, itu tdak perlu.
kalian berdua pergilah.
Pragya bicara dalam hati " aku harus memasak secepatnya, sebelum mereka mencurigaiku.
Pragya memakai kantong plastik utk mengalasi tangannya lalu mulai memotong sayuran.

Abhi datang kekamar Dadi lalu berpura2 mencarinya.
Dadi " aku di sini.
Abhi " Permisi, Daadiku memang terlihat sepertimu tapi dia tdak menyukaimu.
Abhi " Daadi...daadi....
Dadi " kenapa kau bercanda seperti itu. aku ini Daadimu.
Abhi " aku merasakan kalau kau sudah berubah.
Dadi " aku melakukan semua hal utkmu lalu selalu membuatmu tidur dipangkuanku.
Apanya yg berubah.
Abhi " kau telah tdak melakukan 1 hal lagi.
Dadi " apa itu.
Abhi " kau tdak pernah membicarakan tentang pernikahanku lagi, sepertinya kau tdak ingin aku utk menikah.
Tak lama kemudian Dasi datang.
Dasi " kau pernah menikah, berapa kali kau akan menikah.
Abhi " apa maksudmu.
Dasi " kau telah menikah bersama musikmu.
Abhi " Dadi tdak akan menerima musik sebagai menantunya.

Dasi " Daadi khwatir jika nanti akan mendapat siksaan dari menantunya sendiri.
Abhi " aku memilih menjadi bujangan seumur hidup daripada harus menikahi seorang wanita yg akan menyiksa keluargaku.

Sarla " ibu, berhentilah bermain game, ada sesuatu yg salah pada Pragya.
Aku merasa aneh karna dia tdak membiarkan kami membantunya.
Beeji " mungkin dia hanya sedang senang hari ini.
Sarla " ya, tapi aku tdak bisa memahami sesuatu.
Beeji " tdak usah kau pikirkan, lebih baik kau minum obatmu lalu tidur.
Sarla " aku akan tidur jika Pragya juga tidur.
Ibu, ikutlah bersama kekamar Pragya.
Sarla bersama Beeji mengintip dikamar Pragya , mereka melihat Pragya tidur.
Beeji " tdak apa2 Sarla, sudahlah, minum obatmu lalu tidurlah.
Aku akan menyelesaikan permainanku.
Tapi ternyata Pragya masih bangun samabil terus menatapi tangannya. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 187

Paginya
Aaliya " Sara, bagaimana bisa kau berharap kalau aku akan setuju.
Sara " kau telah bertemu bersama bosku, lalu dia setuju dgn semua persyaratan yg kau ajukan.
Pembayaran penuh akan dilakukan ketika Abhi telah merekam 1lagu penuh, tapi Abhi telah menolakanya.
Aaliya pergi.
Pragya melihat Aaliya lalu berusaha bersembunnyi.
Aaliya merasa melihat Pragya, tapi Pragya bersembunyi .
Pragya bicara dalam hati " jika Aaliya tahu aku bekerja disini, maka dia tdak akan membiarkanku datang ke sini lagi.
Aaliya memeriksa didekat mobilnya, Pragya kembali bersembunyi dibalik mobil.
Aaliya masuk ke mobilnya lalu pergi.
Pragya mengambil nafas dgn lega.

Pragya masuk kedalam kantor.
Sara " Pragya, apa semua orang itu datang utk audisi.
Pragya " ya, mereka semua berada di ruang tunggu.
Sara " beritahu mereka utk bersiap2 10 menit lagi.
Pragya pergi.

lalu kemudian Abhi datang.
Abhi " apa aku terlihat marah.
Sara " ya, kau terlihat marah.
Abhi " dimana tuan.Sethi.
Saira " tuan.Sethi sedang pergi keluar.
Abhi " aku akan menunggu di ruang tunggu.

Pragya berbicara kepada para kontestan, lalu kemudian Abhi datang.
Para kontestan merasa bahagia.
Mereka semua berlomba2 utk berfoto bersama Abhi.
Abhi " hentikan.
kalian semua tenanglah.
Apa kalian benar2 penggemar sejatiku.
Penggemar " ya Abhi, kami ialah penggemarmu
Mereka semua lalu berlomba2 utk menceritakan tentang pengalaman mereka menjadi penggemar Abhi.
Abhi " hentikan, aku ingin kalian membuktikannya.
Penggemar " membuktikannya.
bagaimana caranya.
Abhi " aku tdak tahu bagaimana caraanya.
Pragya lalu mendekati Abhi.
Pragya " aku tahu caranya.
Pragya lalu memberitahu Abhi idenya.
Abhi " darimana kau mendapatkan ide ini.
Abhi menatap wajah Pragya.

Abhi " gadis cerdas.
Baiklah, semua.
Kita akan memainkan sebuah permainan utk membuktikan kalau kalian adalah penggemar sejatiku.
tolong berdirilah dibelakang garis.
tapi Pragya menolak mengikuti permainan itu.
Penggemar " dia-Pragya-memang orang yg membosankan.
Abhi melihat kearah Pragya.

Aaliya bicara dalam hati " apa Abhi bertengkar bersama bos pemilik perusahaan itu.
Aku harus menangani situasi ini.
Aaliya kembali kekntor.
Dia lalu mendengar Sara pembicaraan bosnya ditelfon.
Sara " tuann.Sethi, Abhi telah datang lalu tampakanya dia telah marah.
Aaliya datang mendekati Sara.
Aaliya " tdak ada gunanya kau menelfon bosmu, hal2 seperti itu tdak bekerja disaat2 seperti ini.
Sara " kalau begitu bicaralah bersama Abhi lalu tenangkan dia.
 Aaliya " baiklah.
Aaliya pergi.

Abhi " lepaskan semua aksesoris kalian lalu letakan ditempat itu.
Penggemar " utk apa.
Abhi " karna aku menyukainya.
Dan Kau-Pragya- bantu aku.
Pragya mengangguu.
Abhi bicara dalam hati " ini akan menyenangkan.
Pragya mengambil semua aksesoris dari para kontestan lalu memberikannya pada Abhi.
Abhi " kalian semua berbaliklah, jangan melihat kesini.
Abhi melepaskan gelangnya lalu menaruhanya ditempat yg sama dgn akseseris milik para peserta.

Abhi " ok kalian bisa berbalik sekarang, aku telah menaruh barang favoritku ditempat ini bersama  barang2 kalian, lalu aku ingin kalian mencarinya dgn mata tertutup.
Baiklah, siapa yg pertama main.
Seorang gadis " aku.
aku akan menemukannya dgn sangat mudah.
Abhi tersenyum.
Abhi " baiklah.

Abhi " Abimanyu bisa lupa jalan.
Pragya bicara dalam hati " aku yg menceritakan kepadanya tentang kisah ini.
Gadis itu bertanya " tapi Abhi, siapa Abimanyu.
Abhi " aku akan menceritakannya kepadamu, jika kau telah mengetahui siapa Abimanyu itu.
Abhi penutup mata gadis itu.
Abhi " ini kesempatanmu utk berfoto bersama bintang favoritmu.
Pragya lalu mendekati Abhi.
Pragya " Abhi bagaimana kau tahu tentang kisah Abimanyu.
Abhi " siapa namamu.
Pragya " Nikita.
Abhi " Nikita, apa yg akan kau lakukan ketika kau merasa haus.
Pragya " aku akan minum air.
Abhi " terkadang kita bisa mengetahui hal2 yg tersembunyi.
sudahlah, ayo kita berkosentrasi dgn permainan.
Aaliya akan menemui Abhi, tapi Sara datang.
Sara " nona Aaliya, tuan.Sethi telah datang.

Satu persatu para peserta itu mencoba utk mencari gelang Abhi tapi tdak berhasil.
Abhi " ada apa dgn kalian semua.
kalian semua bukan penggemar sejatiku.
tapi masih ada 1 peserta yg tersisa, tapi sepertinya dia tdak bisa menemukan barang2nya sendiri.
Pragya datang kehadapan Abhi.

Abhi " lepaskan kacamatamu.
Abhi lalu membuat lelucon tentang kacamata Pragya.
Pragya " itu tdak lucu.
Pragya melepaskan kacamatanya lalu Abhi penutup matanya.
Pragya meraba semua barang2 diwadah tersebut lalu tak lama kemudian dia menemukan gelang Abhi.
Abhi kaget.
Abhi " bagaimana kau bisa menemukannya.
kau pasti curang.
Pragya " tdak, aku tdak curang.
Abhi " buktikan dulu sekali lagi, kau harus menemukan gelang ini kembali.
Abhi kembali menutup mata Pragya.
Abhi meminta peserta lain utk berbalik, dia lalu mengambil gelangnya dari dalam wadah itu lalu menyuruh Pragya utk mencarinya kembali.
Pragya mulai mencari gelang Abhi.
Pragya " gelangmu tdak ada disni.
Abhi " pasti ada disana.
Abhi kembali menaruh gelangnya kedalam wadah itu.
Pragya bicara dalam hati " Abhi mengambil gelang itu tadi lalu sekarang menaruhanya kembali. Pragya mendapatkan gelang itu.
Pragya " ini adalah gelangmu.
Abhi " itu bukanlah gelangku.
Pragya " tdak, ini gelangmu.
Abhi " luar biasa.... semua orang bertepuk tangan utk Pragya. .
Abhi " kau telah memenangkan permainan ini, kau akan mendapatkan kesempatan berfoto bersamaku.
Pragya " tdak, itu tdak perlu.
Tapi Abhi memaksa Pragya.
Abhi " tepuk tangan utknya

Tak lama kemudia Se2orang datang utk memberitahu Abhi kalau  Aaliya datang.
Pragya merasa khawatir.
Pragya bicara dalam hati " Aaliya mungkin akan melihatku bersama Abhi.
Abhi " terima ksih utk kalian semua, silahkan pergi.
Abhi lalu menoleh kearah Pragya.
Abhi " apa kau masih memerlukan sesuatu padaku.
Pragya menggeleng lalu pergi.
Abhi akan memakai gelangnya, tapi tiba2 Pragya berkata " ikatlah ditangan kirimu.
Abhi menoleh kearah Pragya.
Abhi bicara dalam hati " dia menngenalku begitu baik.
Abhi berjalan kearah Pragya.
Abhi " bagaimana kau bisa tahu itu.
Pragya " seperti ketika kau tahu tentang kisah Abimanyu.
Abhi " aku tdak akan melupakanmu, fans nomor satu.

Sarla bersama Beeji berbicara tentang pragya.
Lalu kemudian Purab datang.
Sarla merasa bahagia karna bertemu Purab.

Beeji " Purab, aku ingin kau mengunduh game lain diponselku.
Sarla " tdak, tdak.
Kau jangan download game apapun lagi.
Beeji " aku akan menantang utk memainkannya, aku akan menantang semua tetangga disni lalu aku akan menang.
Purab tertawa karna melihat mereka.
Purab " dimana pragya.
Sarla " dia bekerja disebuah kantor & sudah 2 hari lamanya.
Purab " mengapa dia tdak memberitahu apapun soal itu kepadaku.
apa dia seperti itu karna kami telah tdak memiliki hubungan apapun lagi.

Abhi sedang berbicara bersama tuan.Sethi.
Abhi " tuan.Sethi berikan aku semua bayaranku atau kesepakatan rekaman ini akan dibatalkan.
Uang muka yg kau berikan itu hanya utk kompensasi kerugianku.
Sebagian karyawan mendengar percakapan mereka dari luar ruangan.
Pragya bicara dalam hati " apa yg harus aku lakukan.bagaimana jika Aaliya melihatku disini.
Abhi " kau bisa mencari informasi dari luar, apa pernah aku merugikan mereka.
tapi jika ada yg merugikanku, maka aku akan menghancurkan mereka.
Aaliya " kak, biarkan aku yg berbicara bersama tuan.Sethi.
Tuan Sethi, kau ingin melakukan kesepakatan ini atau tdak.
kau hanya membuat kesepakatan ini semakin rumit saja, lalu yg akan merugi ialah kau sendiri.
Pikirkanlah, apa kau ingin kehilangan kemajuan perusahaan ini.
Pragya bicara dalam hati " Aaliya mengendalikan Abhi sepenuhanya, jadi dia menuruti apapun yg Aaliya perintahkan padanya