Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Jum'at 10 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Jum'at 10 Maret 2017Dokter datang ke rumah utk memeriksa Geet. Dia mengatakan "Maan hidup geet dalam bahaya karena anak & kau harus membuat anak segera di gugurkan."
Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Jum'at 10 Maret 2017

Maan lagi-lagi dalam masalah siapa yg harus di pilih. Arjun mendekati Anwesha. Geet tersadar. Maan tdak memberitahu geet tentang masalah itu  Dia mencoba utk menghibur geet. Geet & Maan bersiap-siap utk mengikat simpul. Geet & Maan senang. Mereka bertukar karangan bunga. Semua orang bersorakan utk mereka. Arjun membawa Anvesha pergi. Maan juga membutuhkan waktu agar Geet di sampingnya. Maan menghabiskan beberapa saat yg indah dgn Geet sebelum menikah dgnnya.

Arjun membawa Anvesha ke sebuahruangan. Arjun mengakui cintanya utk Anwesha. Dia mencoba utk mendekati anwesha. Arjun bertekad utk merusak kehidupan Anwesha karena dia ingin melihat Maan menderita.

Para tamu memuji Geet. Mereka menanyakan tentang keluarga Geet. Hal ini mengganggu Geet. Geet merindukan keluarganya. Maan menghiburnya. Maan tdak ingin Geet mengambil ketegangan karena akan mempengaruhi kesehatannya. Nenek juga mencoba utk menghiburnya. Nenek membuat Geet & Maan berbagi perasaan mereka satu sama lain. Geet berterimakasih pada Maan karena selalu di sisinya. Maan juga berbagi kebahagiaannya,dia berkata "saat kau dalam hidup aku & kau mengajari aku tersenyum."
Semua orang senang melihat mereka.

Arjun membawa Anwesha ke sebuah ruangan di mana dia telah merencanakan kejutan utknya. Arjun melamar Anwesha. Anwesha terkesan. Arjun meminang Anwesha & mereka bertukar karangan bunga. Arjun telah merencanakan jebakan utk anne.

Maan & Geet berjalan di koridor, mereka bergandengan tangan dgn benang yg diikat oleh nenek, Keduanya hilang saat menatap satu sama lain. Mereka tiba di dekat pintu masuk kamar & Geet datang kembali ke kesadarannya & mengatakan "Maan drama baru apa ini ?? Mengapa kau mengikuti saya. kau harus bersiap-siap bukan ??"
Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Jum'at 10 Maret 2017

Maan tersenyum & Geet mengatakan "baik jika ini adalah kejahatan baru kau ,maka biarkan aku mengingatkan kau yg katakan di depan kau bahwa kita berdua perlu bersiap-siap & turun secepatnya, karena pendeta telah datang, jadi sekarang kau pergilah. aku harus pergi & bersiap-siap juga !!"

Geet mencoba utk berjalan, tapi dia di tarik oleh benang yg mengikat tangannya & Maan. Maan mengatakan "ini bagus, kau sendiri yg bergerak pada aku & sekarang kau sendiri yg meminta aku utk pergi?"

Geet melihat sekeliling & kemudian menarik Maan bersmanya ke  dalam kamar (di rumah belakang, kamar Geet) Maan mengatakan "Geet?"

Geet mengatakan "lihat, kau lebih baik membuka ikatan ini & bergegas keluar!"
Maan mengatakan "Ok"
Maan mencoba mempersulit ikatan & Geet melihat. Geet mengatakan "Apa yg kau lakukan?? Lagi??"

Maan mengatakan "Apa yg aku lakukan?"
Geet mengatakan "aku bisa melihat dgn sangat baik. Apa yg kau lakukan!bukan nya melepas tapi kau lebih mempersuli ikatan!"
Maan mengatakan "Ini adalah berlebihan ,Pertama kau sendiri tdak dapat membuka & sekarang menyalahkan aku ??"

Geet mengatakan "Maan jangan bermain-main. aku mohon cepat buka ikatan ini. Nenek akan mengirim seseorang utk menjemput kita ."
Maan mengatakan "Geet, jika ini tdak terbuka, maka apa yg bisa aku lakukan?"
Geet mengatakan "Jika kau mencoba maka akan terbuka !!"
Geet mencoba utk membuka tapi Maan memegang tangannya & menghentikan dia. Maab mengatakan "mengapa terburu-buru Geet? Biarlah! Biarkan aku menjadi dekat kau utk sementara waktu!" Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Jum'at 10 Maret 2017

Geet mengatakan "Tdak ada cara, kita tdak punya waktu ...! aku juga harus mengganti pakaian."
Maan memegang tangannya lebih erat & mengatakan "anda harus mengganti pakaian?"
Geet mengangguk & Maan melanjutkan "maka ganti di sini !! Jangan memikirkan saya."
Geet mengatakan "Maan..setiap saat kenakalan baru datang ke pikiran mu,Jika kita tdak tiba di lantai bawah pada waktu yg tepat, nenek akan marah !!"
Maan mengatakan "Nah .. jika kau terlambat, maka cobalah membukanya, tetapi aku tdak akan membukanya."

Geet mengatakan "Jadi kau menantang saya?"
Geet mulai memakai giginya utk membuka & Maan mengagumi dia. Maan & Geet mencuri pandang.Geet merasa malu & melepaskan benang .Maan & Geet saling menatap, Geet cepat melepaskan benang !! Maan terkejut .Geet terlihat pergi & mengatakan "anda tdak membantu aku .dan kenapa ands menatap aku seperti itu?"
Maan mengatakan "itu bukan salah saya, itu semua salah mu."
Geet mengatakan "saya? Ini bagus ..."

Nenek datang & Maan & Geet terlihat malu & mulai melihat ke samping. Nenek mengatakan "Anak-anak, kalian melakukan ini sementara kalian akan menikah. Sekarang jangan lagi, kalian tdak perlu bertemu secara diam-diam. Kalian juga tdak perlu malu ketika ada orang datang, segera kalian akan menjadi suami-istri & sudah legal."
Maan & Geet melirik satu sama lain . Nenek melihat Geet & mengatakan "Apa kalian lakuakn disini, aku mengirim kalian naik utk berisiap, jadi ini mengapa kalia  lama kembali & kalian belum mengganti pakaian? Bagaimana jika Muhurat pernikahan datang ?"
Geet mulai menjelaskan  "nenek sebenarnya semua ini salah Maan, aku mengatakan kepada dia dari tadi.tapi dia tdak mendengarkan."

Maan memotong & mengatakan "Tdak Geet ... sebenarnya nenek .. Geet tampak sangat cantik di pakaian ini, jadi aku menyarankan mengapa Geet perlu mengubah pakaiannya! Mengapa tdak memakai ini,itu alasan mengapa kita belum mengubah pakaian ..."
Maan berhenti setelah menyadari apa yg dia katakan & mengatakan "itu mengala  dia belim mengganti!!"
Nenek mengatakan "Oh Jadi Maan mengatakan bahwa kau terlihat sangat baik dalam pakaian ini, jadi kau belum mengganti ?? Baik maka kau tdak perlu mengganti lagi .."
Nenek melihat Maan & Geet & mengatakan "Muhurat utk pernikahan akan lewat, silakan bersiap-siap cepat & turun!"

Nenek pergi & menarik Maan bersama . Maan & Geet masih berpandangan."
Arjun menyala lilin di tengah meja & anne tersenyum. Arjun mengatakan "Setelah pernikahan Jaymala kita selesai, Sekarang aku akan membuat kita & semua janji utk mu. setelah itu kita akan menjadi satu selamanya & tdak ada yg akan dapat memisahkan kita!"
Arjun mengulurkan tangan & Anne memberikan tangannya.Arjuns melakukan janji pernikahan. Arjun & Anne mengambil putaran di lilin meja menyala & Arjun mengatakan "hari ini api ini adalah semua saksi janji aku yg aku akan buat utk kau !! Mulai hari ini, tepat saat ini Semua kebahagiaan mu, kesedihan mu, aku akan bersama kau di masa baik & buruk.hidup aku akan mulai dgn kau & berakhir dgn mu! aku akan hadapi setiap masalah yg datang pada kau atau saya! setiap napas, setiap detak jantung, setiap pikiran hanya akan ada kau & hanya kau Anwesha! Sejaj kemarin persatuan kita adalah mimpi, tapi hari ini adalah kenyataan!"
Anne & Arjun berpelukan !!

Maan tiba di mandap utk pernikahan bersama nenek. Seorang tamu bangun & menyawer uang pada Maan (adat pernikahan) !! wanita lain bangun & memberkati Maan. Maan melepaskan sepatu. Pinky megatakan apda gadis-gadis bahwa Maan telah melepas sepatu, dia mengambil sepatu Maan. Saat dia akan pergi dgn sepatu Maan, Romeo melihat & mengatakan "Maaf saya, aku tdak akan memberiakan kau membasa sepatu dgn begitu mudah ... jadi silahkan terus mencoba.Semoga berhasil!"
Romeo Membawa sepatu dari Pinky & menempatkannya kembali. Pinky mengomel "Yah, tdak akan membiarkan mereka menang kami akan mencuri sepatu."
Pinky bertanya-tanya di mana Tasha & mengatakan "setiap kali pekerjaan yg diberikan pada dia ... dia lari, Datang cepat."

Dia menemukannya di luar. Maan, nenek, Adi & yg lainnya berada di mandap. Pinky datang & memanggil Adi .Adi ragu, tapi Romeo menyuruh dia pergi dgn paksa. Pinky mengatakan "pak Adi, karena pernikahan hari ini ... kau begitu sibuk sehingga kau tdak melihat aku .. !!anda bahkan tdak memberitahu aku bagaimana oenampilan saya."
Adi menatap & Pinky berputar & mengatakan "Katakan pda saya, bagaimana aku terlihat?"
Pikiran Adi hilang saat menatap Pinky & Pinky segera mengambil paket dari tangannya yg berisi sepatu Maan & lari. Adi terus menatap, Manisha & Romeo datang & berseru "Oh tuhan dia mengambilnya & pergi !!"
 Adi mengatakan "Ya dia pergi ..."
Romeo mengatakan "Oh pria pecinta dia pergi dgn sepatu!" Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Jum'at 10 Maret 2017

Adi terkejut.
Arjun & Anne melepaskan pelukan, Tiba-tiba mereka mendengar langkah & bersembunyi di balik beberapa karton. Tasha & Pinky datang utk menyembunyikan paket yg berisi sepatu & pergi !! Anne & Arjun berpandangan & keduanya mulai beradegan romantis. Arjun menyentuh bibir Anne & menyentuh wajahnya. Dia menghapus Jaymala dari lehernya & kemudian lehernya sendiri, lagu Sajna Vein bermain. Arjun memegang bahu Annes ... dia melihat kesekeliling & Arjun mencium telinganya, & kemudian leher. Anne berbalik & Arjun menyentuh rambutnya dari wajahnya & dia menciumnya ..Arjun membuat Anne berbaring & melepas antingnya. Dia kemudian mencium KAKI nya. Arjun mendekat ke Anne & anne memiliki air mata kebahagiaan. Mereka semakin intim.
Geet tiba di Mandap. Nenek pergi utk membawanya, Maan melihat geet & tersenyum . Geet duduk di sebelah Maan, pendeta mulai melantunkan mantra. Maan berkata " Geet, Jadi ands akhirnya mendengarkan aku ."
Geet mengatakan "Tentu, setelah semua. Di hari pernikahan minimal sesuatu harus sesuai keinginan mu."

Maan & Geet tersenyum & Keduanya ditampilkan menawarkan utk api pernikahan. Semua yg ditampilkan mengagumi Maan & Geet & tersenyum ..
Anne datang & bertanya "Manisha kau melihat Arjun?"

Manisha mengatakan "Pertama kau beritahu kami, kau dari mana? Ini harusnya tdak dilakukan .. !! Kami sedang mencari kau sejak tadi tapi tdak ada berita dari mu."
Anne berkata "aku harus mengurus beberapa pekerjaan dgn katering ."
Manisha mengatakan "sekarang pergi, nenek sedang mencari mu! Hampiri nenek."
Pendeta melantunkan mantra, Anne pergi & duduk di dekat nenek. Selama ritual Maan & Geet terlihat bahagia. Kakek geet ditampilkan di tempat pernikahan berjalan menuju Mandap. Pendeta mengatakan "panggil orang tua pengantin wanita utk Kanyadaan !!"
Semua orang terdiam, Maan & Geet melihat satu sama lain ..! Pendeta  mengatakan "Muhurat akan lewat hubungi orang tua pengantin perempuan utk Kanyadaan."
 Semua terdiam & khawatir . Pinky mengatakan "kadihan Geet..sekarang siaPa yg akan melakukan Kanyadaan padanya?"

Nenek  mengatakan "pendeta aku akan melakukan Kanyadaan' !!"
Semua senang & senyum .Geet melihat Maan & keduanya tersenyum . Nenek mengulurkan tangan & pendeta akan memulai. Kakek geet datang & berkata "berhenti."
Geet terkejut melihat kakek dn memegang tangan Maan. Dia mengatakan "Maan'."
Semua orang menatap dgn terkejut. Geet berkata "Maan hentikan kakek atau dia akan membawa aku dgn dia."

Geet terlihat takut &  terus memohon pada Maan. Semua orang melihat & kakek terus berjalan mendekati.
Darji mengatakan "Geet jangan khawatir . aku tdak datang utk menghentikan pernikahan kalian. Tapi utk memberkati mu.. utk mengambil bagian dalam pernikahan ini..aku meminta maaf atas kesalahan di masa lalu !!"
Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Jum'at 10 Maret 2017

Geet menangis bahagia & berjalan memeluk kakek. Kakek melipat tangan & meminta pengampunan. semua orang melihatnya dgn air mata kebahagiaan. Kakek mengatakan " ketika kita perlu utk membantu mu..kita mendapat tekanan oleh norma masyarakat menjadi musuh mu. !! Kami salah. kau benar. Sikap kau benar .. !! Hari ini aku akan mengatakan pada selurih dunia, kau PUTRI aku Geet Handa .. yg mengambil seluruh dunia pada dirinya sendiri !! TAPI aku tahu kau tdak ingin disebut Handa."

Geet berkata "tdak kakek, bahkan hari ini aku Handa! aku sangat rindu kalian semua ketika aku datang ke Delhi .... dari hari pernikahan akan di mulai aku berdoa pada tuhan utk membuat keluarga aku datang utk mengambil bagian dalam pernikahan aku & akhirnya tuhan mendengarkan saya. aku tdak bisa memberitahu kau betapa bahagianya aku melihat kakek.."
Kakek berkata "alasan mengapa aku di sini hari ini adalah pengantin pria mu.... "(sambil menunjuk Maan)

Geet kaget & senang. Geet bersyukur. Kakek berkata "anda beruntung utk menikah dgnnya ! Dari hari pernikahan akan di mulai dia melihat kau merindukan keluarga kau & dia berbicara pada aku terlebih dulu . pada awalnya aku mengatakan tdak.. dia keras kepala & meyakinkan aku utk datang ke sini! Terima kasih nak utk membawa aku ke sini .... atau hubungan kakek & cucunya akan berakhir .. & kami tdak akan tahu bagaimana keberhasilan cucu kami di kota ini!"

Maan melipatan tangan sebelum kakek & pergi menyentuh kakinya, tapi kakek meminta utk memeluknya. Maan melakukannya .. Geet melihatnya dgn air mata kebahagiaan. Kakek menyentuh Maan utk menghadapi pengantinya & kemudian menyeka air mata dari mata Geet. Geet berkata "Maan terima kasih utk memenuhi salah satu ketdak lengkapan dalam pernikahan aku ."

Maan mengatakan "biarkan pernikahan ini lengkap."
Geet berkata "kemudian lakukan pernikahan ini cepat, karena aku tdak sabar utk menjadi Mrs. Maan singh khurana."

Kakek melakukan Kanyadan. ritual pernikahan di mulai, Maan menempatkan sindoor pada Geet & kemudian mangalsutra !! Anwesha mengikat simpul !! Maan & geet mengambil putaran sambil melihat satu sama lain & memegang tangan .. Kedua meminta berkah pada kakek, nenek. Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Jum'at 10 Maret 2017

Geet sedih utk meninggalkan keluarganya (alias kakeknya). Dia menangis & kemudian Maan membawanya dgn dia.
Anne mencari di sekitar mencari Arjun & dia ingat ketika mereka di gudang kilas balik di tampilkan, di mana Arjun mengancingkan pakaiannya & Anne mengatur sare dia. Arjun berbalik & dia memeluk anne. Arjun mengatakan "ands lebih baik turun !!"
Anne berkata "mengapa? kau ingin pergi ??"

Arjun berkata "tdak, tapi ada pernikahan di bawah ..semua pasti menunggu mu, jadi lebih baik kau pergi."
Anne mulai pergi & Arjun berkata "anda pergi dulu, aku akan menyusul." kilas balik berakhir.
Anne masih mencari arjun & pinky panggilan Anne  utk ikut dgn mereka utk menghias kamar Maan & Geet.

Arjun datang ke rumah sakit & melihat Naintara. Dia mengatakan  "aku mohon buka matamu sekali, apa yg aku bilang pada mu, aku  telah memenuhi semua itu. Maafkan aku naintara, semua yg aku katakan padamu salah, aku membalas dendam pada mereka. aku menyambar kehidupan saudara perempuannya, seperti mereka menyambar mu."
Dia masih sedih & mengatakan "aku akan membalas dendam utkmu naintara, selama satu menit aku jatuh lemah karena cinta Anwesha tapi tdak sekarang, tdak lagi. Tdak ada yg lebih penting bagi aku dari kakak aku bahkan tdak cinta saya. hari ini adalah terakhir kali aku menangis, sekarang Maan akan menangis !!

Next Episode di Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Sabtu 11 Maret 2017