Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 223 Tayang Hari Ini Jum'at 10 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 223 Tayang Hari Ini Jum'at 10 Maret 2017, Ishita pergi menemui mani . Ishita " apakah kau tahu Ruhaan menandatangani kontrak dgn perusahaan Raman.? Mani " ya.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 223 Tayang Hari Ini Jum'at 10 Maret 2017

Ishita " kau tahu Raman terlibat di sini & tdak memberitahu aku, aku jauh dari keluarga sejak 7 tahun, itu pilihanku, bahwa aku tdak ingin pergi ke keluargaku, kau bisa mengatakan kepadaku, situasi ini akan kita hindari dgn mudah.
Mani " aku bisa mengatakan sesuatu sekarang, kau lebih dari hidupku, aku tdak bisa memikirkan utk menyakiti hati mu, aku tdak tahu itu perusahaan Raman, aku tahu ketika aku menandatangani kontrak, aku meneleponnya, kau naik pesawat , pembajakan pesawat terjadi, aku tdak bisa memberitahumu.

Ishita " apa alasan ini, kau bisa mengatakan kepadaku.
Mani " begitu banyak hal yg terjadi, aku tdak bisa memberitahumu, percayalah.
Ishita " aku percaya, aku tdak bisa tinggal di sini, aku tdak bisa menghadapi Raman, aku ingin pergi dari sini.
Mani " ada satu hal lagi yg kau tdak tahu, Raman telah menyelamatkanmu dalam penerbangan, dia membawa kau ke rumah sakit.
Ishita terkejut & ingat penyelamatnya mengirim bunga lili putih padanya.
Mani " Raman telah mengirimkan bunga, dia menyelamatkan hidupmu.
Raman datang.
Raman " ini adalah kesalahan terbesarku, aku tdak harus menyelamatkannya, seharusnya aku tdak tahu dia masih hidup, jika aku tahu aku menyelamatkan hidupnya, aku akan meninggalkan dia utk lenyap, itu lebih baik jika dia lenyap.
Ishita menangis. Raman pergi.

Mihika datang menemui Romi & membangunkan dia.
Mihika " aku membuat sarapan utkmu.
Romi " mengapa kau melakukan hal ini.?
Mihika " aku tdak punya mertua, jadi aku harus melakukan semua ritual sendiri, ini Rasoi pertamaku hari ini, aku membuat sarapan.
Romi mendapat panggilan telpon.
Romi " apa, tapi kita telah menyuap petugas, bagaimana dia bisa menghentikan pesanan kita, baik aku akan datang.
Romi siap & akan pergi.
Mihika " kemana kau akan pergi.?
Romi " maaf, aku harus pergi.
Mihika " sarapan dulu, aku membuat hidangan kesukaanmu.
Romi " aku minta maaf, aku harus pergi, ini mendesak, aku telah melihat Ibu memberi nek kepada kak Ishita setelah Rasoi pertama, beritahu aku jika kau butuh sesuatu, kau bisa berbelanja.
Romi pergi.
Mihika menangis.
Mihika " jika aku di Sasuraal hari ini, Rasoi pertama ku tdak akan seperti ini.

Adi " Bibi Neelu kemana Nenek.?
Neelu " Nyonya pergi ke gudang utk membersihkan beberapa hal, dia tdak meminta aku utk datang bersamanya.
Adi " baik lah, aku akan melihatnya.
Adi pergi ke gudang.

Ibu Raman " aku harus memperbaiki beberapa hal kembali pada tempat yg tepat.
Adi " kau tahu ada banyak debu di sini, kau memiliki alergi debu.
Ibu Raman membersihkan foto Raman & Ishita.
Ibu Raman " aku harus memperbaiki ini di tempat yg tepat.
Adi melihat Foto itu & memeluknya.
Adi " itu indah, bagaimana kau bisa melakukan pekerjaan ini tanpa pasanganmu.
Ibu Raman memberkati Adi & meminta dia utk menyimpan bingkai foto di kamar Raman.
Ibu Raman " simpan beberapa lilin & bunga putih juga.
Adi " aku ingat, aku akan membuat ruangan seperti dulu tujuh tahun yg lalu, tapi Ayah .. Ibu Raman " jangan khawatir, dia akan setuju.
Adi memeluknya.
Ibu Raman berdoa agar Ishita datang kembali. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 223

Mani " apa kalian siap.?
Pria " kita siap, dimana Ruhaan.?
Nupur " Ruhaan siap.
Nupur mengirimkan seorang pria utk memanggilnya.
Ishita " Mani apa ini Ruhaan tdak profesional , aku akan berbicara dgnnya.
Mani menghentikan Ishita.
Ishita " dia anak berusia 16 tahun, mengapa bersikap seperti ini, orang tuanya tdak mengajarkannya sopan santun.
Mani " kau bukan ibunya, ini bukan pekerjaanmu utk mengajarinya sopan santun, pergilah, aku akan mengatasinya.

Ishita " bukan ide yg buruk, Raman mungkin datang ke sini juga, aku akan pergi.
Mihika pergi menemui Ibu Ishita & Vandu.
Mihika " Romi punya beberapa pekerjaan, dia akan menjemput aku kembali.
Ibu Ishitaa & Vandu melakukan aarti & grahpravesh Mihika.
Ibu Raman menghentikan Mihika.
Ibu Raman " apa kalian sudah kehilangan akal utk melakukan Grah Pravesh di Maayka, ini adalah ritual besar, Mihika rasam ini terjadi di Sasural, kita tdak lenyap, kita akan melakukan Grah Pravesh, Mu dikhai, ini Rasoi pertama mu, kita akan memberikan Nek, lalu kau dapat datang ke sini utk Patphere.
Ishita datang di sana.
Ibu Ishita menghentikan Ibu Raman.
Ibu Ishita " ketika anakmu tdak tinggal di sini, mengapa melakukan drama ini.?
Ibu Raman " dia menantuku.
Ibu Ishita " dia adalah putriku.
Ibu Raman " aku akan melihat siapa yg menghentikan aku.
Ishita melihatnya.

Mihika " biarkan aku berbicara. Ishita " apa yg terjadi.?
Ibu Raman & Ibu Ishita meminta Ishita tentang ritual & berdebat.
Mereka berdua menarik Mihika. Ishita marah & pergi.
Mihika mengatakan kepada mereka bahwa Ishita datang menemui kita & pergi melihat pertengkaran mereka.
Ibu Raman menyalahkan Ibu Ishita.

Ishita mengemas tasnya.
Ishita " aku akan pergi ke rumah Ibu kedua keluarga berjuang, aku harus membuat semuanya baik-baik saja, mereka benar-benar membutuhkan aku, tolong urus Mani, beritahu aku jika kau butuh sesuatu.
Aaliya sedih.
Ishita memeluk Aaliya.
Ishita " jangan marah, kau panggilah aku jika ada sesuatu utk kau katakan.
Aaliya " apa yg akan kau lakukan.?
Ishita " mari kita lihat, kau akan tahu, atasi disini, aku harus pergi.
Aaliya bicara dalam hati " Ibu Ishita pergi, akankah dia kembali, mengapa aku merasa dia tdak akan pernah kembali, akankah Raman & Ibu Ishita akan membuat cinta mereka bersama lagi, aku telah melihat ada kerinduan di matanya.

Raman pulang & marah berbicara di telepon.
Raman " bagaimana Nupur dapat melanggar kontrak kita, hentikan Shooting itu.
Raman pergi ke kamarnya & melihat Ishita & foto nya di mana-mana.
Raman lebih marah.
Raman berteriak " Ibu apa semua ini.

Ibu Raman " aku melakukan ini utk menjaga semuanya di tempat yg tepat.
Raman melepas foto & sarees Ishita.
Raman " aku akan menunjukkan tempat yg tepat.

Raman membawa barang-barang Ishita keluar rumah.
Raman " wanita ini sudah lenyap bagiku, aku benci namanya & semuanya.
Raman membakar barang-barang Ishita.
Ishita terlihat sedih.
Shagun pulang.
Shagun " Raman apa semua ini.?
Shagun terkejut melihat Ishita ada disana.
Raman melamar Shagun.
Raman " Shagun aku menyesal Ishita tdak lenyap, tapi dia tetap hidup atau lenyap, aku tdak peduli, Shagun kau datang pada waktu yg tepat, Ibu selalu ingin aku & aku utk menikah, Shagun maukah kau menikah dgnku ... Mereka semua terkejut melihat Raman melamar Shagun.

Raman " Shagun kau tinggal di sini sejak 7 tahun & merawat anak-anak, kita akan memberikan kesempatan utk berhubungan sekali lagi, kita akan memperbaikinya segera, siapa mereka yg diundang, hanya mereka yg harus datang.
Ishita menangis & pergi kerumah Iyer.
Raman memegang tangan Shagun & membawanya kerumah Bhalla.
Ibu Raman " Raman marah marah, dia mengatakan apa yg dia inginkan, aku harus melakukan sesuatu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 223 Tayang Jum'at 10 Maret 2017

Ishita menangis & mengingat kenangan keluarganya.
Ibu Ishita datang.
Ibu Ihsita " aku tdak melihat ini.
Ibu Ishita melepas karangan bunga dari foto Ishita.
Ibu Ishita " hari ketika aku melihatmu, aku hiasi kamarmu dgn cara yg sama seperti yg kau suka, datanglah aku akan menunjukkannya, jangan merasa sedih karena keluarga Bhallas, mereka tdak memiliki budaya & nilai-nilai, kita tdak akan menjaga hubungan dgn mereka.

Ishita menangis.
Ishita " aku tdak akan tinggal di sini.
Ibu Ishita " mengapa.?
Vandu " kau membawa tasmu, kau datang utk tinggal disini.
Ishita " ya, tapi aku tdak datang utk tinggal disini.
Ibu Ishita " kau datang utk tinggal dirumah Bhalla, bahkan ini adalah rumahmu , kita ingin kau utk tinggal di sini, mengapa kau menghukum Ibumu?
Ishita " hidupku telah menjadi hukuman, apa yg akan lakukan jika aku menghukummu.
Ibu Ishita " kita semua mencintaimu, datanglah kembali disini.
Ishita " jika semua mencintaiku, mengapa kau melakukan permusuhan dgn orang-orang yg aku cintai, tdak ada hubungannya dgn mereka dari sisi mu, bahkan kau salah Ibu, jika aku tinggal di sini, aku tdak bisa mengubah apa pun.

Ibu Ishita " kau merasa sedih utk mereka, keluargamu benar & apa aku salah.?
Ibu Ishita menangis.
Ibu Ishita " kau tdak menghargai kita.
Ayah Ishita menenangkan istrinya.
Ishita " Ibu apa yg dia katakan, jika aku tdak mencintaimu, mengapa aku datang ke sini, kau selalu baik dgn keluarga Bhallas, aku tdak ingin melihat pertengkaran ini sekarang.
Ibu Ishita membantah.
Ishita " aku akan pergi.

Raman berdebat dgn Ibunya.
Raman " mengapa kau merasa sedih ketika aku mengatakan aku akan menikahi Shagun.?
Shagun mendengar mereka.
Ibu Raman " Shagun dirinya tdak ingin menikah, mengapa aku akan merasa sedih?.
Shagun pergi.
Shagun Ingat lamaran Raman.
Shagun " mengapa aku senang ketika Raman mengatakan akan menikahi aku & memegang tanganku, mengapa aku merasa senang, aku ingin keluarga ini, & Raman .... Tapi Ishita telah kembali.
Mengapa aku tdak mengatakan apa-apa ketika Raman melamar aku didepan Ishita ......
Shagun menangis.