Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 224 Tayang Hari Ini Sabtu 11 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 224 Tayang Hari Ini Sabtu 11 Maret 2017, Raman menelpon Mihir. Raman " aku akan menikahi Shagun, jangan khawatir tentang Shooting Ruhaan, aku akan mengelola, lakukanlah pengaturan utk pernikahanku, itu harus sederhana, tdak boleh ada satu wajah yg aku benci.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 224 Tayang Hari Ini Sabtu 11 Maret 2017

Mihir bertanya-tanya " mengapa Raman akan menikahi Shagun, apa yg terjadi.
Bala pergi menemui Ishita & memberinya saputangan.
Bala " apa yg kau pikirkan.?
Ishita " aku bertemu semua orang setelah waktu yg lama,aku sedang sakit karena Ibu berteriak padaku.
Bala " apakah ini satu-satunya alasan, atau karena Raman ingin menikahi Shagun.?
Ishita " mengapa kau berpikir seperti ini, mengapa aku akan menangis utk ini.?
Bala " matamu menunjukkan emosi, kau menangis karena perilaku Raman,kau tdak bisa  menyembunyikan cintamu, kita adalah keluargamu, kau bisa berbagi masalahmu, kita akan menemukan solusinya.

Ishita " kak Bala ini harus terjadi sebelumnya, Raman seharusnya menikahi Shagun sejak lama, kenapa dia tdak menikah, Shagun telah mengorbankan banyak hal & memberinya 7 tahun, siapa yg menunggu seseorang di dunia sekarang ini, aku diasumsikan telah lenyap, jadi ini yg terjadi bukan, aku tdak datang utk ini, aku datang utk menyatukan dua keluarga, aku merindukan semua orang, tugasku utk mengakhiri permusuhan ini, ini diciptakan karena aku.
Bala " maka kau harus tinggal di sini.
Ishita " aku sedang berpikir utk tinggal PG di gedung ini, jika aku tinggal di rumah siapa pun, mereka akan berpikir aku memihak, ini rumit,aku akan berbicara di kantor masyarakat,, apa yg kau pikirkan adalah salah.?
Ishita pergi.
Bala " kau merasa sedih karena kau mencintai Raman, kau merasa Shagun memiliki hak pada dirinya sekarang, aku benar-benar berharap kau datang kembali dihidup Raman sementara menyatukan kedua keluarga.

Pihu " Ibu apa kau menangis.?
Shagun " tdak, ada sesuatu di mataku.
Pihu " jangan berbohong, kau menangis.
Shagun ingat Ishita & menangis.

Shagun memeluk Pihu.
Shagun " aku mencintaimu & menjadi egois, berjanjilah cinta kita akan selalu sama.
Pihu berjanji & memeluknya.

Romi dirumah Iyer.
Ibu Ishita memberikan Romi manisan.
Romi " itu berarti Raman akan hancur lagi jika dia menikahi Shagun, aku pikir kak Ishita akan kembali dalam hidupnya, ini baik jika dia jadi kehilangan akal, persaingan utkku lebih sedikit.
Mihika melihatnya.
Ayah Ishita " tinggalkan semua ini, kau datang utk Patphere, makanlah manisan ini.

Ruhi ingat cinta Raman utk Pihu & tersenyum.
Ruhi melepaskan rambutnya.
Ruhi " sampai kapan aku akan menyembunyikan identitasku bahwa aku bukan Ruhaan, aku Ruhi memakai gelang & memakai bindi. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 224

Niddhi datang di sana.
Ruhi terkejut melihatnya.
Niddhi " Ruhaan .................. Niddhi berjalan padanya.
Ruhi khawatir.
Ruhi " aku hanya ... .. Niddhi mengangkat tangan & menamparnya.
Niddhi mendapat beberapa panggilan telpon.
Ruhi mengikat rambutnya kembali & melepas semua perhiasan & bindi.
Ruhi menjadi Ruhaan lagi.
Niddhi " Ruhi, sayangku .... Datang ke sini, duduk, Ruhi jangan takut, aku tahu kau ingin berpakaian seperti seorang gadis, di akhir pekan kau adalah seorang gadis, jadi aku akan membuat kau siap seperti Ruhi , sekarang tdak ada lagi Ruhaan, hanya Ruhi, karena Raman menikahi Shagun, itu bukan kabar baik, itu sebabnya kau tdak perlu menjadi Ruhaan sekarang,kau bisa menjadi Ruhi sekarang, gadis cantik.
Ruhi menangis.
Niddhi " motto kita adalah sama, Raman & Ishita tdak boleh bersatu, lihat kejadian nya, Raman menikah dgn Shagun, kita akan merayakannya.
Niddhi pergi.

Ruhi menangis.
Ruhi " aku harus bahagia mendengar berita ini, tapi kenapa aku tdak senang, aku selalu ingin Ayah & Ishita dipisahkan selamanya, mengapa aku tdak senang... .. Shagun berbicara kepada Pihu di telepon.
Shagun " ya, aku membawa icecream kesukaanmu,aku sampai.
Shagun berpikir utk berperilaku normal didepan Pihu.
Vandhu menghentikan Shagun.
Vandu " Raman memutuskan utk menikah.
Shagun " aku tdak mau bicara.
Vandu " aku tdak datang utk melawanmu, aku ingin Raman menikah, aku tdak ingin melihat Raman & Ishita bersama-sama, aku ingin Raman utk menjauh dari kehidupan Ishu, ini mungkin ketika dia menikahmu, Ishu telah melihat banyak masalah , aku benar-benar meminta kau utk menikahi Raman, aku ingin melihat Ishu bahagia.
Vandu pergi.
Shagun " mungkin Vandu mengatakan hal yg benar, Hati Raman saja memiliki kebencian utk Ishita, dia masih menyalahkan Ishita utk apa pun yg terjadi dgn Ruhi,dia tdak pernah bisa memaafkan Ishita, mereka jauh dari satu sama lain, mungkin ini tepat utk mereka.

Adi " Nenek apa Ayah akan menikahi Ibu Shagun?.
Ibu Raman " Raman sudah kehilangan akal.
Shagun pulang.
Adi " Ibu Shagun mengapa kau setuju utk menikah dgn Ayah, kau tahu Ayah & ibu Ishita saling mencintai, bagaimana kau bisa setuju setelah mengetahui semuanya?.
Shagun " hentikan, bagaimana kau bisa bicara seperti ini, kau tdak terlalu dewasa utk menanyakan hal ini, jika Raman tdak mencintai Ishita lagi, apa yg tumbuh di dalamnya, ini 7 tahun, Raman bukan anak kecil, dia bisa mengambil keputusannya.
Adi " aku tdak percaya ini.

Shagun " aku sedang melakukan ini utk kebaikan semua orang.
Adi " bagaimana tentang Ibu Ishita , siapa yg akan berpikir tentang dia.?
Adi pergi.
Shagun menjadi sedih.

Ruhi membaca script iklan Raman.
Pria " kau adalah seorang anak sekolah, kau mendapatkan cangkir utk memenangkan pertandingan sepak bola, kau akan bertemu dgn orang tuamu di rumah, & berkata tag line dari minuman buah.
Adi datang ke sana.
Adi " aku harus membuat Ayah menyadari bahwa dia salah dgn menikahi Ibu Shagun, dia tdak diciptakan utk Ibu Shagun,dia akan menyadari ketika dia bertemu Ibu Ishita.
Adi meminta orang yg datang utk melakukan peran orang tua.
Adi minta aktor utk meninggalkan iklan & Adi memberi mereka uang lebih banyak.
Para aktor mengambil uang & setuju utk meninggalkan iklan. Adi " sekarang akan menyenangkan .... Ruhi melihat Ishita dgn Mani.
Ruhi melempar script & menunjukkan amukan.
Mani " apa masalahnya Ruhaan.?
Ruhi mengeluh tentang script, & meminta Mani utk mengubah script karena membosankan.
Ruhi pergi.
Ishita " bagaimana Ruhaan bisa berperilaku seperti ini.?
Mani " Ishita tunggu.
Mani pergi mengubah script.

Mihir menelpon seseorang & meminta dia utk memesan hall pernikahan, pernikahan Raman. Mihika mendengar Mihir.
Mihika " Mihir bagaimana kau bisa melakukan ini dgn Ishita, ketika dia masih hidup, mengapa semua orang menyakitinya, kau mendukung Raman, aku tahu Shagun adalah kakakmu,kau khawatir utknya, tapi Raman & Ishita saling mencintai , Raman bisa menikah sebelumnya, mengapa sekarang, pergi & menjelaskan kepadanya, kau tdak punya sesuatu utk dikatakan.
Mihir " kau sudah berubah, aku tdak, Raman adalah saudara & sahabatku, aku melakukan apa yg dia katakan.

Raman mendengar orang mengatakan Aktor yg melarikan diri.
Raman " siapa yg akan melakukan pemotretan sekarang.?
Raman " aku tahu siapa yg bisa melakukan ini.
Raman pergi menemui Ishita.
Adi berbicara dgn orang itu.
Raman menyalahkan Ishita karna membuat aktor nya lari.
Ishita " mengapa aku akan melakukan hal ini.?
Raman " kau melakukan ini.
Mereka berdebat.
Adi membawa pria kesana & menunjukkan kepada Raman & Ishita.
Pria itu meghentikan Raman & Ishita.
Pria " tdak ada gunanya utk bertengkar, kita harus memecahkan masalah ini, mengapa kau tdak berakting saja dalam iklan ini.
Raman " apa kau kehilangan akal ?.
Pria " kau tampan & terlihat seperti ayah Ruhaan, silakan melakukan ini,kau tahu script dgn baik.
Ishita " tinggalkan saja, dia tdak bisa melakukan apa-apa kecuali berteriak.
Raman mengejek Ishita & setuju utk bekerja.
Pria " siapa yg akan melakukan karakter lain.?
Ishita " mengapa kau menatapku.?

Pria " nyonya, kau akan terlihat benar-benar baik di layar, kau yg akan melakukannya.
Ishita terkejut.

Raman setuju.
Direktur melihat Ishita utk peran lainnya.
Raman mengejek Ishita.
Ishita setuju.
Adi senang tapi Ruhi marah & melihat bahwa itu semua rencana Adi.
Ishita & Ruhi mendengarkan cara utk adegan. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 224 Tayang Sabtu 11 Maret 2017

Pria menjelaskan bahwa Ishita harus membelai wajahnya.
Ishita membelainya.
Ruhaan " aku terganggu dgn Ini.
Ishita ingat Ruhi.
Ruhi berteriak pada Ishita.
Adi " kau tdak bisa bersikap seperti ini dgn ibuku.
Ruhi " aku biasa bekerja dgn aktor-aktor profesional.
Ruhi pergi dalam kemarahan.

Ishita pergi ke kamar Ruhi & memarahinya.
Ruhi meminta Ishita utk keluar.
Ruhi merasa senang melihat Ishita memarahinya setelah begitu lama.
Nidhi memanggil Ruhi & meminta Ruhi utk pergi Shooting..
Shooting dimulai.. Bagian Ruhi pertama.

Ishita & Raman menari.
Mereka hilang dalam pikiran satu sama lain bahkan setelah sutradara meminta di cut.

Ruhi marah melihat itu.
Adi senang.
Mani & Aliya merasa sedih melihat itu.
Ibu Raman bersiap-siap utk pergi ke London karena Shaila Bua tdak baik.
Ibu Raman " shagun Raman membutuhkan Ishita & hanya dia yg bisa merawatnya, Keluarga perlu ishita
Shagun bicara dalam hati " dia tdak senang dgn pernikahan.

Aliya & Adi berdebat.
Aliya " aku tahu ini semua rencananmu utk membuat Raman & Ishita bersama.
Adi " aku akan melakukan apapun utk membuat mereka bersama.

Dalam iklan tersebut ... Ishita , Raman ,Ruhi bersama...
Ruhi merasa baik saat dia memeluk Ishita.
Mani sedih melihat semua ini.

Ruhi mengambil naskah & berbicara dgn mani.
Ruhi datang mengetahui bahwa Ishita & mani tdak menikah & Aliya adalah keponakannya Mani.

Adi memesan hidangan jamur utk Raman.
Adi " aku akan menyatukan Ayah & Ibu Ishita.
Ruhi tahu rencana Adi.
Ruhi " aku akan menghentikan Raman, tapi bagaimana Ruhaan tahu tentang alergi Raman, aku tdak bisa menghentikan rencana Adi sekarang, tetapi apa yg terjadi berikutnya akan direncanakan olehku.
Mihika datang kerumah Bhalla.
Ibu Raman meminta dia utk datang.
Ibu Raman melakukan aarti.
Ibu Raman " ini baik karna kau datang ke sini.
Mihika " aku akan pulang hari ini, aku ingin bertemu dgnmu.
Ayah Raman " Ibu mertuamu akan pergi ke luar negeri utk menemui bibi Shaila.

Ibu Raman memberikan gelang yg dia rencanakan utk memberikannya di Mu Dikhai.
Mihika tersenyum melihat gelang itu & menangis bahagia.
Mihika " terima kasih Ibu, bahkan aku punya hadiah utkmu, aku berbicara dgn orang itu yg akan membuat keluarga ini seperti sebelumnya.
Ibu Raman " terima kasih hanya Tuhan yg bisa menjelaskan kepada Raman.
Ayah Raman " Mari kita pergi, waktu utk penerbangan.
Mihika " Romi & aku akan mengantrkanmu ke bandara.
Ibu Raman pergi dgn Mihika.
Shagun melihatnya.
Shagun bicara dalam hati " aku tahu tdak ada yg senang dgn keputusan Raman, tapi apa pun yg aku sedang lakukan adalah utk Ishita ini baik, sehingga Raman tdak menyakitinya lagi.