Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Geet ANTV Episode 37 Part 2 Tayang Hari Ini Selasa 21 Februari 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Geet ANTV Episode 37 Part 2 Tayang Hari Ini Selasa 21 Februari 2017, Geet terduduk dibawah kaki Maan sambil berkata, “mengapa kau tidak mempercayaiku..kau tidak bisa melakukan semua ini padaku”. Maan memintanya berdiri dan merasa kasian tapi Geet tidak menerima belas kasihannya dan mengatakan, “apa salahku..keluargaku berkata bahwa lelaki itu baik dan akan membawaku ke Kanada..aku pun setuju..ini semua salahku..dia bersamaku semalam dan meninggalkanku keesokannya..ini salahku atau keluargaku yang mencoba melenyapkan bayiku”.
Sinopsis Geet ANTV Episode 37 Part 2 Tayang Hari Ini Selasa 21 Februari 2017

Maan melihat rasa sakit yang teramat sangat di mata Geet, Geet kembali berbicara, “apa salahku..aku datang ke Delhi untuk mencari kehidupan baru..dan apa kesalahanku bahwa setiap waktu aku mencoba menjauhkanmu dari hidupku..aku menjaga untuk tidak dekat padamu..apa kesalahanku jika aku mengatakan kebenarannya”, Geet lalu membuka pintu dengan kunci dan mengatakan sesuatu pada Maan lalu dia hendak pergi tapi Maan memanggilnya, Geet memberi kode dengan tangannya agar Maan diam, Geet lalu beranjak pergi. Maan masih teringat ucapan Geet tadi. Maan pun merasa bersalah dengan apa yang telah dikatakannya pada Geet. Maan marah pada dirinya sendiri dan berkata, “ini semua kesalahanku bukan kesalahanmu Geet..aku tidak membiarkanmu untuk mengatakannya..aku tidak pernah mencoba untuk mengerti dirimu..siapa yang telah melakukan semua ini padamu Geet..siapa !!!”.

Maan ke ruangannya dan menemukan cincin pertunangan Geet di sana, Maan pun bergegas menanyakan Geet pada Adi, Adi mengatakan jika dirinya tidak akan mengatakannya, Maan berkata jika dirinya adalah bos nya tapi Adi berkata kalau Geet adalah temannya. Maan meminta Adi memberitahu dimana Geet. Adi mengatakan sesuatu dan Maan terkejut mendengarnya.

Pinky mencoba menasihati Geet untuk tidak pergi dan memikirkan Maan tapi Geet menolak. Pinky berkata bahwa Maan telah berubah karenanya. Maan lalu berteriak memanggil Geet, Geet buru2 membawa tas nya dan pergi, Maan bertanya pada Pinky tapi Pinky bungkam. Maan terus memaksa Pinky dan berkata jika dirinya telah melakukan kesalahan dan harus meminta maaf pada Geet, Maan lalu berkata bahwa Piky tidak bisa mengatakannya melalui ucapan karena telah berjanji pada Geet tapi dia bisa menulisnya dan dengan begitu dia tidak melanggarjanjinya pada Geet, Maan memberikan kertas pada Pinky, Pinky pun menulisnya.

Meera menemui Daadima dan mengobrol dengannya. Meera bertanya permasalahan Maan dan Daadima berkata bahwa Maan akan menikah. Meera tidak mempercayai berita tersebut, dia lalu menanyakan Naintara.  Dev muncul dan mereka membicarakannya.

Geet mendatangi stasiun kereta, Geet menuju loket, petugas bertanya tujuan Geet dan Geet menjawab bahwa dirinya ingin pergi ke tempat yang sangat jauh. Petugas mengatakan sesuatu dan Geet mengiyakan. Sementara mobil Maan tiba di stasiun.

Meera mengobrol berdua dengan Dev mendiskusikan tentang cinta, Meera memegang tangan Dev dan keduanya pun berpandangan. Sementara Maan berlari ke dalam stasiun mencari2 Geet dan Geet melihatnya terlebih dulu.

Geet terus berjalan dan melihat penjual mawar putih dan juga penjual kopi, Geet teringat Maan. Geet berjalan dan selendangnya serasa ada yang menarik, Geet berpikir itu Maan tapi ternyata selendangnya tersangkut pilar. Geet berusaha melepaskannya dan melihat Maan, Geet pun bersembunyi lalu berlari.

Maan mencari dari satu gerbong ke gerbong lain, sementara Geet masih bersembunyi. Saat masuk ke dalam kereta mencarinya, Geet berhasil kabur dan bersembunyi dibalik segerombolan orang2 yang akan masuk dalam kereta. Maan keluar dari kereta  dan dia beradu punggung dengan Geet dan mereka sama2 tidak menyadarinya, Geet lalu menjauh dari Maan dan mencari2 tas nya yang menghilang. Geet lalu melihat segerombolan anak2 kecil membawa lari tas miliknya dan Geet hanya bisa pasrah saat tak bisa mengejar anak2 tersebut.

Lalu Geet bertanya pada segerombolan pria yang sedang mencari2 barang mereka (Geet berpikir mereka membicarakan tas miliknya), setelah Geet berbicara akhirnya Geet sadar mereka bukannya sedang membicarakan tas miliknya. Sinopsis Geet ANTV Episode 37 Part 2

Anak2 kecil tadi membuka tas Geet dan menemukan kalung milik Geet, merekapun membuangnya dan kalung tersebut jatuh didepan kaki Maan. Maan memungut kalung tersebut dan bertanya2. Dia lalu menuju anak2 kecil tersebut dan melihat isi tasnya, Maan menyadari jika itu tas milik Geet, Maan bertanya pada anak2 tersebut darimanakah mereka mendapat tas tersebut. Anak2 itu meminta imbalan uang, Maan menolak tapi kemudian memberikannya, anak2 itu lalu berkata agar Maan segera bergegas karena kereta akan segera berangkat.

Kereta akan segera berangkat, Geet menjadi bingung untuk ikut naik atau tidak. Maan meneriaki Geet sementara kereta sudah berjalan. Maan pun menjadi sedih dan teringat ucapan Geet. Maan pun meneteskan airmata. Maan berjalan dan melihat penjual mawar putih lalu teringat Geet kembali, dia lantas mendengar suara Geet nyang sedang memarahi anak2 keil karena mengambil tas nya, Maan berbalik dan melihat Geet.

Maan bahagia dan berjalan mendekatinya lalu memanggil namanya. Geet pun terkejut dan mereka saling memandang. Geet bergegas pergi dan Maan mengejarnya memintanya untuk berhenti. Geet berlari dan menabrak seorang anak kecil, Geet hampir terjatuh tapi Maan brhasil memeganginya. Mereka terperangkap dalam pernak2 pernik hiasan dekorasi yang ikut terjatuh diatas kepala mereka, Geet mencoba membebaskan diri sementara Maan mengawasinya.

Dev tengah melamun, Meera melintas dan memintanya untuk tenang. Dev berkata bahwa masalahnya bukanlah hal kecil dan Dev berkata jika dirinya mulai bercerita maka dia (Meera) juga pasti akan membencinya. Meera berkata bahwa Dev akan selalu menjadi sahabatnya. Dev pun berbicara menceritakan kisahnya dengan Geet. Meera pun terkejut mendengar cerita Dev.

Maan memanggil nama Geet dan mengatakan bahwa meski mencoba ribuan kali dia tidak akan bisa menjauhinya. Geet bertanya mengapa Maan mendatanginya. Maan berkata jika tidak bisa hidup tanpanya, Maan juga meminta maaf pada Geet dan menambahkan, “kesalahanku adalah bahwa aku telah berpikir kau telah mengkhianatiku..masa lalumu tidak akan membuat perbedaan untukku sekarang karena yang terpenting adalah masa depan dan aku ingin menjadi bagian dari masa depanmu”, Maan lalu membebaskan Geet dari pernak pernik hiasan dekorasi tersebut. Geet berniat pergi tapi selendangnya masih tersangkut hiasan dekorasi dan hiasan dekorasi itu juga tersangkut pada jam tangan Maan. Seorang anak kecil mengomentari bahwa Geet tidak bisa lagi lari dari Maan.

Geet dan Maan kembali teringat saat2 awal pertemuan mereka dan kenangan manis mereka. Maan mendekati Geet dan berlutut, dia lalu memasangkan cincin pertunangannya kembali pada jari Geet. Semua orang yang melihat pun bertepuk tangan. Geet pun merasa bahagia.

Maan dan Geet berjalan masuk ke dalam rumah , Geet bertanya2 apakah masa lalunya benar2 tidak berpengaruh pada Maan. Maan berkata agar Geet mengatakan yang sebenarnya apakah dia akan pergi dari kota ini atau tidak dan jangan menyiksanya, Geet menjawab bahwa dirinya benar2 ingin pergi tapi tas nya dicuri. Maan menyahut bahwa tanpa bantuannya dia tidak bisa melangkah ke depan. Maan kemudian beranjak sebentar dan kembali dengan membawa tas Geet. Geet mengatakan bahwa dirinya bisa mengatasi semuanya dan kemudian beranjak pergi. Tapi Geet kembali berbicara dengan Maan, Geet berusaha mengambil tas nya tapi Maan melarang dan berkata akan membawanya naik. Sinopsis Geet ANTV Episode 37 Part 2 Tayang Hari Ini 21 Februari 2017

Geet masuk ke kamar dan Maan mengikutinya, mereka kembali berdebat. Daadima muncul dan bertanya pada Geet kemana sajakah dia pergi. Daadima bertanya apakah mereka sedang bertengkar. Geet membantahnya. Daadima pun bertanya lantas kenapa dia memacking tas nya. Maan meletakkan tas Geet dan mereka berdua berusaha memberi alasan pada Daadima. Tapi Daadima semakin bingung karena alasan mereka tidak sama. Maan pun akhirnya jujur bahwa dirinya menghen tikan Geet karena dia akan pergi dengan kereta. Daadima pun mengatakan bahwa itu berarti mereka sedang bertengkar. Maan membantahnya dan dia menyeret Geet agak menjauh agar mengatakan pada Daadima bahwa mereka tidak sedang bertengkar. Daadima kemudian keluar kamar, Geet kembali mendebat Maan. Geet bertanya apa yang akan mereka katakan pada Daadima besok. Aan berkata akan menangani semuanya, dia lalu beranjak pergi.

Keesokan harinya, Maan berada diruang konferensi dan berbicara sendiri bahwa dirinya ingin membuang rasa sakit yang dirasakan Geet tapi pertanyaannya seharusnya tidak membuka luka lama Geet. Geet masuk membawa dua koper besar dan Maan menegurnya. Mereka kembali berdebat. Maan lalu menelpon Adi dan menyuruhnya datang bersama Tasha. Adi muncul bersama Tasha dan Maan berbicara dengannya mengenao rapat perusahaan mereka di luar kota. Geet ikut berbicara. Adi dan Maan kemudian keluar ruangan. Maan juga menyuruh Geet pergi.

Meera dirumahnya sedang memandangi foto2 Dev, bel berbunyi dan Meera membuka pintu. Dia melihat Dev dan hendak menutup pintu tapi Dev melarangnya, Dev masuk dan berbicara dengan Meera. Dev memintanya agar jangan pergi karena dia membutuhkannya. Dev menyadari telah membuat kesalahan dan berjanji akan memperbaikinya. Dev lalu memeluk Meera.

Geet tengah mengomel diruangannya, Geet lalu mengambil bangku dan naik untuk mengambil file. Maan melihatnya dari luar dan membantunya saat Geet akan terjatuh. Maan lalu mengambilkan file yang diinginkan Geet. Maan lalu membantu Geet turun dan memarahinya, dia berkata jika dia (Geet) tidak bisa menjaga dirinya sendiri maka dia (Maan) yang akan menjaganya. Geet tertegun, Maan menyadari ucapannya dan meralat, “maksudku..jika kau memiliki masalah dalam pekerjaanmu beritahu aku saja”. Maan lalu berkata ingin menanyakan sesuatu. Geet menjawab, “jangan berbicara denganku sampai kau menerima bahwa kau membutuhkan bantuanku”. Geet beranjak pergi. Maan pun setengah stres memikirkan apa yang harus dilakukan dengan gadis tipe seperti Geet ini.

Penasaran Cerita GEET Selanjutnya utk itu simak kelanjutannya di Sinopsis Geet ANTV Episode 38 Tayang Hari Ini Rabu 22 Februari 2017
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top