Sinopsis Mohabbatein Episode 370

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein Episode 370, Di sekolah Ruhi & Adi, Adi sangat sedih karena hanya dirinya yg tdak memiliki proyek utk di presentasikan di acara presentasi tersebut, Ruhi & Ishita lalu bekerja sama utk membantu Adi, sementara itu di perusahaan Raman mencoba membela dirinya di depan Maholtra yg mulai memarahinya habis habisan “Maksudmu perusahaan in tdak bisa bekerja tanpa kamu begitu?”, “Tuan Maholtra, aku selalu bekerja keras utk perusahaan ini, ayah mertuaku tdak memberikan hadiah perusahaan ini padaku” bela Raman, Maholtra sangat marah & berkata “Kamu telah bekerja cukup keras, sekarang lebih baik kamu istirahat saja, aku akan memberikan proyek ini pada orang lain, lalu kamu bisa bergabung lagi ketika kamu tahu pekerjaanmu”, “Kalau kamu anggap ini benar, baiklah” ujar Raman kemudian pergi dari sana meninggalkan Maholtra dgn perasaan kesal 
Sinopsis Mohabbatein Episode 370

Di sekolah Ruhi, Ruhi menunjukkan proyeknya ke guru & mengajak Adi utk ikut serta, kepala sekolah suka dgn proyek buatan Ruhi & bertanya “Ini proyeknya siapa?”, “Ini proyek milikku & kakakku, kami berdua yg membuatnya” ujar Ruhi dgn senyum manisnya, sementara Adi merasa gelisah “Sangat bagus” ujar kepala sekolah, dari kejauhan Shagun memberikan kode ke Adi utk mengakui proyek Ruhi sebagai proyeknya, Adi melihat namanya tertera bersama dgn nama Ruhi, Ruhi & Ishita tersenyum manis “Terima kasih, Ruhi”, “Bilang terima kasih ke ibu Ishi, bukan ke aku, nanti kamu harus membelikan coklat ke aku & ibu Ishi” ujar Ruhi polos “Biar ibu Ishi belikan coklat utk kalian berdua & kamu Adi, relax, santai saja, tdak usah tegang” hibur Ishita 

Raman akhirnya pulang ke rumah dgn perasaan sedih “Raman, bagaimana dgn presentasimu hari ini?” tanya tuan Bhalla begitu melihat kedatangannya, Raman lalu menceritakan tentang insiden presentasinya  “Ayah, bagaimana dgn rencana pernikahan Rinki?”, “Dulu kita menghabiskan banyak uang utk pesta pernikahanmu & pesta pernikahannya Simmi tapi kali ini pesta pernikahan Rinki akan menggunakan uang pensiunanku” ujar tuan Bhalla menimpali ucapan Raman “Ayah, aku akan mengurusnya”, “Aku merasa sedih ketika aku menggunakan biaya darimu, kita banyak berharap pada Romi tapi dia itu tdak berguna” ujar tuan Bhalla sedih “Buatlah sebuah pesta pernikahan yg mewah & meriah utk Rinki, aku yg akan mengurusnya & Romi adalah adikku, suatu hari nanti dia pasti akan berubah” Romi mendengar pembicaraan mereka dgn perasaan menyesal lalu bergegas pergi dari sana, tuan Bhalla memberikan restunya pada Raman Sinopsis Mohabbatein Episode 370

Di sekolah Ruhi, akhirnya pengumuman pemenang proyek Swach Bharat jatuh kepada kakak beradik Bhalla, yaitu Adi Bhalla & Ruhi Bhalla, Adi & Ruhi sangat senang mendengarnya sambil tersenyum senang, begitu pula Ishita yg bertepuk tangan utk mereka & senyumnya yg lebar, kemudian Adi & Ruhi mendapatkan medali, mereka juga mendapatkan piala sebagai juara pertama, dari kejauhan Shagun menatap ke arah mereka sambil berkata “Akhir akhir ini para ibu telah bekerja keras utk proyek seperti ini” Ishita langsung menimpali ucapan Shagun “Tapi kita hanya melihatnya dari jauh & melihat anak anak melakukan ini semua, merekalah yg melakukan semua ini” ujar Ishita tulus, setelah perayaan medali & piala selesai, tiba tiba Adi menyela 

“Pak kepala sekolah, aku mau bilang kalau aku tdak membuat proyek ini, proyek ini dibuat oleh Ruhi sendiri, Ruhi menambahkan namaku utk menyelamatkan aku, jadi aku tdak bisa menerima piala ini, aku minta maaf” Shagun tertegun mendengar ucapan Adi, sedangkan Ruhi menyela “Tapi piala ini juga punyamu, kak Adi” ujar Ruhi, kepala sekolah lalu berkata “Aku sangat senang kalau anak anak ini sangat jujur, Adi telah menunjukkan kemurnian hati & pekerjaannya, aku sangat bangga pada Aditya karena telah mengakui semua ini didepan orang banyak” ujar kepala sekolah, mereka semua bertepuk tangan utk Adi & Ruhi, Adi lalu menyela “Terima kasih, bibi Ishita” ujar Adi tulus 

“Aku sangat bangga padamu, Adi, apa yg kamu lakukan tadi benar benar sangat sulit” ujar Ishita sambil memegang kepala Adi & tersenyum senang, Adi & Ruhi juga tersenyum senang, Shagun memperhatikan ikatan di antara mereka bertiga & merasa cemburu lalu segera menyela mereka “Sudah cukup, Adi! Ayoo kita pulang!” Shagun segera membawa Adi pergi dari sana, sedangkan Ishita memeluk Ruhi & berkata “Akhirnya kita menang!” ujar Ishita, Adi melirik ke arah Ruhi & Ishita kemudian pergi dari sana mengikuti Shagun