Blog Builder Indonesia Terbaru

Masterkids SEO - Blog Builder Indonesia Terbaru, halo sobat sebangsa dan setanah air semua, apa kabar? pasti baik ya!!. Nah di kesempatan kali ini admin akan sharing nih tentang sesuatu yang baru dan pastinya menarik untuk di simak. Postingan ini akan bercerita tentang Blog Builder Indonesia Terbaru dari Mblog.mobi, wah apa itu? baca seterusnya ya kawan!!
Blog Builder Indonesia Terbaru
Mblog.Mobi adalah suatu platform blog builder baru untuk mobile asli dari indonesia yang saat ini tengah naik daun. Dilengkapi dengan fitur yang mumpuni yang cocok untuk sobat yang tengah belajar dan aktif membuat postingan.

Kenapa admin mengulas ini? karena admin rasa platform terbaru dari mblog.mobi ini kedepan akan lebih bagus dan sayang kalau kita tidak mencoba dari sekarang.

Berkaitan dengan kelebihan, Mblog.mobi ini dirancang semudah mungkin dan tanpa ribet untuk kita daftar blog baru di website ini. Kita hanya perlu register dulu di http://mblog.mobi/register.php? setelah itu isi semua form yang tersedia. setelah kita sudah membuat akun kita masuk dengan nama pengguna tadi dan paswordnya.
Blog Builder Indonesia Terbaru
Blog Builder Indonesia Terbaru
selanjutnya kita pilih menu blog dan isikan semua form untuk blog baru kita setelah itu ta da... jadi deh
Blog Builder Indonesia Terbaru

Nah untuk fitur layanan dari mblog.mobi ini sangat istimewa kawan, diantaranya:

FILE MANAGER
Fitur File Manager ini sama seperti kalau kita sewa hosting berbayar, Di mana Blog builder ini Memiliki FILE MANAGER Yang Unlimited Penyimpanan Untuk pengguna MBLOG seperti kita. Sobat Bisa bebas membuat folder menyimpan dan merapikan File-file di dalam Folder yang kita Buat

JavaScript
Di Mblog.Mobi ini, kita juga diberikan kebebasan memasang JavaScript di blog melalui Post atau Navigasi anda. seperti iklan adsense dan yang lainnya.

Unlimited DiskSpace
Yang membedakan Mblog.Mobi dengan yang lain adalah mblog.mobi memberikan tempat penyimpanan berkas tanpa batas untuk blog kita, seperti blogger yang unlimited diskspace juga. Jadi jangan takut dibatasi spacenya ya kawan.

Unlimited Bandwidth
Selain Unlimited DiskSpace ternyata Mblog.Mobi juga tidak memberikan batasan bandwidth untuk blog sobat. Jadi jika pengunjung kita buanyak jangan takut ngedown ya kawan. Semuanya Unlimited tersedia di Mblog.Mobi

Hem sangat praktis dan bisa diandalkan kan sobat terlebih lagi semua fitur dan layanan yang diberikan oleh Mblog.Mobi semuanya Gratis..Tis..Tis...

Mungkin itu saja yang bisa admin ulas tentang Blog Builder Indonesia Terbaru dari Mblog.Mobi. Semoga ulasan admin ini bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung ya kawan.