Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Masterkids SEO - Staedtler Pensil Terbaik Untuk AnakPensil Staedtler dibuat pertama kali di dunia pada tahun 1662 oleh FRIEDERICH STAEDTLER. & pada tahun 1683, FRIEDERICH STAEDTLER dinobatkan sebagai PEMBUAT PENSIL PERTAMA KALI DI DUNIA. Setelah terjadinya Revolusi Industri, generasi ke-3 keluarga STAEDTLER, yaitu JOHAN SEBASTIAN STAEDTLER meneruskan usaha nenek moyangnya (Friederich Staedtler) dgn mendirikan Pabrik Pensil Pertama di Dunia yg terletak di Kota Nuernberg – Germany pada tahun 1835, sekaligus juga ditandai dgn pembuatan pensil warna pertama kali di dunia pada tahun 1834. Pabrik Pensil yg ia beri nama J.S. STAEDTLER.
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Masuknya Pensil Staedtler di Indonesia
Staedtler di Indonesia didistribusikan kepada PT ASABA yg sejak lama telah mengembangkan penyediaan alat tulis seperti stationary, Copier & Solusi Dokumen, Manajemen Data & Keamanan Kantor, Perlengkapan Komputer, Digital Printing, Survey Systems, & lain-lain. Utk mendukung pertumbuhan bisnis, PT ASABA telah mengembangkan efisien & sukses penjualan & kantor distribusi di kota-kota besar di Indonesia: Jakarta (Head Quarter), Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya & Balikpapan. PT ASABA juga memiliki subdistributor yg luas & jaringan reseller di kota-kota lain di seluruh Indonesia. 

Produk dari Staedtler Pensil
1. Pensil Staedtler Tradition
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak




Pensil ini adalah generasi pertama yg ada di indonesia yg merupakan cikal bakal pembuatan pensil mars lumograph. kita mengenal pensil ini dgn nama pensil HB yg tingkat kehitamannya masih kalah dgn mars lumograph.

2. Pensil Staedtler Mars Lumograph
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Nah utk produk ke 2 ini pasti semua sudah mengenal karena biasa kita sebut pensil 2B. Pensil ini sering & wajib hukumnya kita gunakan utk mengisi lembar jawaban ujian nasional tingkat SD, SMP,SMA. Penasaran nggak sih kenapa kita harus wajib memakai pensil mars lumograph ini kok bukan yg lain? ternyata Pensil Staedtler Mars Lumograph ini adalah Pensil Terbaik yg menggunakan teknologi modern yg memiliki 7 Grade tingkat kehitaman.

Bahan dari pensil hitam ini adalah campuran yg semurna dari Graphite & Tanah liat, so yg bukan mars lumograph hitamnya kalah, makanya kita disarankan memakai pensil 2B ini.

3. Pensil Staedtler Noris Triangular
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Pensil ini adalah pensil generasi ke 3 setelah pensil mars lumograph atau biasa kita sebut pensil 2B. Pensil Noris Triangular ini berbentuk segitiga yg sangat pas digenggam (ergonomis) sehingga tdak mudah lelah. Terdiri dari enam pilihan warna yaitu biru, pink, hijau, kuning, putih, & abu-abu sangat tepat menemani hari-hari belajar dgn keceriaan. 


Kelebihan lain dari pensil Staedtler Noris ini dianjurkan utk anak yg baru belajar menulis seperti menulis huruf abjad, angka, menulis halus, & lain-lain. Kelebihan lain dari pensil ini yakni terbuat dari bahan yg aman utk anak yg mempunyai Lead atau ujung pensil yg lembut sehingga tdak berbahaya bagi anak, selain itu pensil staedtler noris triangular ini sudah Bersertifikat FSC 100% Wood yg berarti menggunakan kayu terbaik yg aman utk dipakai.

4. Pensil Warna Staedtler Luna
Dan produk terakhir dari Staedtler yakni Pensil Warna Staedtler LUNA (Watercoloured Pencils Staedtler LUNA). Ada 3 varian dari Pensil warna ini, diantaranya adalah:

a.  Pensil Warna Watercoloured
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Pensil Warna Watercoloured memiliki efek cat air, kualitas yg berstandar internasional, warna lebih cerah & alami, & arsiran warna lebih pekat, aman digunakan oleh anak-anak. Pensil Staedtler LUNA watercoloured  terdiri dari berbagai pilihan jumlah warna yaitu 48, 36, 24, 12, & 12 pendek. Tak hanya itu, Staedtler LUNA watercoloured juga tersedia dalam bentuk dueto dgn 12 pensil terdiri dari 24 warna. 

Sebelumnya, pensil warna watercoloured Staedtler LUNA memiliki cirri unik dgn dilapisi ABS (Anti Break System). ABS ini berguna supaya pensil tak mudah patah. Tetapi kemudian karena teknologi yg terbarukan, Staedtleri mengkombinasikan bahan pensil warna dgn formula ABS sehingga pensil lebih kuat & tak mudah patah.

b.  Pensil Warna Coloured
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Pensil Warna Coloured berbeda dgn watercoloured. Pensil warna ini diperutkan utk anak yg baru belajar mewarnai. Tdak hanya itu, coloured pencil dari Staedtler LUNA juga tak mudah patah, memiliki mata pensil yg empuk & mudah dipakai, serta banyak pilihan warnanya. 

c.  Staedtler Luna Triangular Coloured & Watercoloured
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Kelebihan pensil warna triangular adalah berbentuk segitiga. Dgn begitu, anak akan lebih nyaman mewarnai & tangan tak akan mudah lelah. Bentuknya yg ergonomis, membuat Staedtler LUNA triangular pas ditangan & nyaman digunakan.

Watercoloured Pencils dari Staedtler memiliki banyak keunggulan, diantaranya memiliki tiga efek mewarnai seperti efek pensil warna, efek crayon dgn mendapatkan bantuan kapas, serta efek cat air dgn bantuan air & kuas. Jadi sangat disarankan utk menumbuhkan Kreativitas Anak utk menggambar & mewarnai jadi lebih baik lagi. Dgn Pensil Warna Bagus dari Staedtler lengkapi hari-hari anak kita dgn imajinasi & kreasi yg tinggi utk menghasilkan karya yg luar biasa.
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Nah mungkin itu saja yg bisa admin bagikan kali ini tentang Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak, semoga ada guna & faedahnya. Terimakasih anda telah berkunjung ke blog saya & apabila ada kesalahan kata mohon dimaafkan. Bye Bye.