Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Uttaran Tayang 14 Mei 2016 Part 1

Masterkids SEO - Sinopsis Uttaran Tayang 14 Mei 2016 Part 1, Keesokan harinya, Tapasya masuk ke kamar Veer untuk melihat keadaan Veer.
Sinopsis Uttaran Tayang 14 Mei 2016 Part 1

Tapasya: Veer, bagaimana keadaanmu?
Veer: Aku tidak mengerti apa2. Ingatanku bersembunyi dariku. Aku hanya mengingat nama Ichcha dan semua tentang Ichcha yang pernah dikatakan oleh ibuku.
Tapasya: Itu semua adalah kebohongan. 
Veer: Siapa yang bisa aku percaya? Siapa yang berkata jujur dan siapa yang berbohong?Aku tidak bisa mengingat wajah Ichcha. 
Tapasya: Tenanglah Veer, jangan putus asa. Ayahku pernah berkata,Semuanya akan baik2 saja pada waktu yang tepat dan waktu itu sudah tidak lama lagi. Aku berjanji,aku pasti akan mencari tau apa yang terjadi dengan ingatanmu. Aku sudah bertemu dengan dokter yang merawatmu. Dia tidak memberikan obat yang melemahkan ingatanmu.
Veer: Mengapa kau melakukan semua ini untukku?

Tapasya: Hari itu kau juga menanyakan hal yang sama padaku. Kau harus beristirahat.
Gunvanti menyuruh Amla memberikan kunci mobil Tej kepada Tapasya ketika Tapasya mengatakan kalau dia ingin pergi keluar untuk menemui putrinya. Tej dan Gunvanti sudah bekerjasama untuk mencelakai Tapasya dengan cara memutuskan kabel rem mobil milik Tej. Tapasya sama sekali tidak menyadari dirinya dalam bahaya, ia terlalu gembira ingin segera menemui Mukhta, Tapasya memacu mobilnya dengan kencang dan baru menyadari kalau rem mobilnya tidak berfungsi setelah beberapa anak sekolah menyeberang didepannya, ia mulai panik ketakutan, mobilnya hilang kendali dan menabrak gerobak sayur, dll.

Tapasya benar2 berteriak ketakutan ketika 2 truk melaju dari arah berlawanan, tidak ada celah diantara 2 truk tersebut. Tapasya berteriak minta tolong, ia mengira kali ini tamatlah riwayatnya,tapi salah satu truk akhirnya mengerem dan memberikan celah. Karena panik, Tapasya membanting stir nya ke arah hutan. Beberapa kenangan indah dalam hidupnya melintas dibenaknya, Tapasya berfikir ini adalah akhir dari segalanya. Mobilnya lalu jungkir balik dan meledak. Sinopsis Uttaran Tayang 14 Mei 2016 Part 1

Polisi datang ke rumah Bundela, mereka bertanya kepada Tej apakah mobil yang mengalami kecelakaan itu miliknya, polisi meminta Tej agar segera datang ke kantor polisi untuk melakukan beberapa pemeriksaan. Setelah polisi pergi, Tej melompat kegirangan, tapi beberapa saat kemudian dia terkejut melihat Tapasya berada di rumahnya dalam keadaan selamat, Tapasya hanya tergores di leher, lengan dan punggung. Juga ada perban di dahi nya. Tapasya berjalan ke arah Tej.

Tapasya: Kau pura2 tidak tau setelah melakukan kesalahan yang mengerikan. Kau fikir aku bercanda dengan semua rasa sakit ini?

Pengacara kemudian datang.
Tapasya: Tolong katakan kepada suamiku apa yang kita bicarakan tadi malam.
Pengacara: Tej akan kehilangan seluruh harta kekayaannya jika Tapasya terluka atau mengalami kecelakaan. 
Tapasya: Tej, jika kau mengulanginya lagi, kau akan merasakan akibatnya. Ini adalah peringatan terakhir dariku.

Berupa flashback, Tapasya melepas sabuk pengaman dan melompat dari mobil, ia jatuh ke arah bebatuan dan shock menyaksikan mobilnya meledak.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top