Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Uttaran Tayang 14 Mei 2016 Part 2

Masterkids SEO - Sinopsis Uttaran Tayang Sabtu, 14 Mei 2016 Part 2, Mukhta kembali mencari tau tentang bekas luka dilengan Vishnu, ia datang pagi2 buta ke tempat Vishnu biasa berlatih bela diri setelah mendengar cerita dari Meethi. Mukhta berjalan ke arah Vishnu.Vishnu terkejut melihat Mukhta,ia meletakkan handuk dipundaknya menutupi sebagian lengan.
Sinopsis Uttaran Tayang 14 Mei 2016 Part 2

Mukhta: Selamat pagi.
Vishnu: Apa yang kau lakukan disini sepagi ini?
Mukhta: Sebenarnya aku datang ke kuil, aku fikir aku juga harus mengunjungimu.
Vishnu: Baguslah, ayo, aku akan membuatkanmu secangkir teh yang enak.
Mukhta berfikir,"Apa yang harus aku lakukan? Bagaimana caranya aku melihat bekas lukanya itu?".
Mukhta: Lanjutkan saja latihan bela dirimu. Aku tidak ingin mengganggumu. Adik ipar, tubuhmu sangat bagus. Kau adalah penjaga Meethi ku sekarang. Pukulanmu pasti sangat kuat. Jika aku kena pukulanmu aku pasti langsung meninggal.
Vishnu: Tapi mengapa aku harus memukulmu?
Mukhta: Karena aku memaksa untuk melihat ototmu.
Mukhta berusaha menggeser handuk dilengan Vishnu, Vishnu pura2 merasa malu.
Mukhta: Perlihatkan padaku. Mengapa kau merasa malu?. Tiba2 Meethi datang dan memanggil nama Vishnu. Mukhta dan Vishnu merasa canggung, tapi Meethi berusaha tersenyum berjalan kearah mereka.

Vishnu: Kalian berdua ingin memberikanku kejutan, bukan?
Meethi: Aku datang untuk memberikanmu kejutan, tapi setelah datang kemari justru aku yang terkejut. Kami tidak datang bersama.
Meethi kemudian memberikan sebuah hadiah kepada Vishnu. Setelah Mukhta pergi, Meethi berfikir, "Mengapa Mukhta datang menemui Vishnu sepagi ini? Dan lagi, dia datang tanpa memberitahuku?". Di kamarnya,Mukhta berfikir, "Ibu Ichcha sudah lupa, dia sendiri yang mengatakan kalau dia merasakan perasaan yang aneh terhadap Vishnu dan sekarang dia malah sibuk mempersiapkan pernikahan Meethi. Sekarang aku bahkan tidak bisa mengatakan keraguanku tentang Vishnu kepadanya. Apa yang harus aku lakukan? Kepada siapa aku akan bicara? Bagaimana cara mencari tau kebenarannya? Jika hal buruk terjadi pada Meethi, semua orang akan hancur. Oh dewa, aku harap keraguanku terhadap Vishnu ini salah. Sinopsis Uttaran Tayang Sabtu, 14 Mei 2016 Part 2

Meethi merasa tidak nyaman dengan tindakan Mukhta,ia mengira Mukhta sudah jatuh cinta kepada Vishnu dan ingin merebut Vishnu darinya.Meethi pun memperingati Mukhta untuk menjauhi Vishnu,tapi Mukhta tidak mau menghentikan penyelidikannya begitu saja,ia tidak ingin Meethi menikah dengan pria yang tidak baik. Mukhta diam2 datang kembali ke kediaman Vishnu, saat Vishnu dan Meethi mau keluar,Mukhta mengambil kesempatan untuk masuk ke dalam kamar Vishnu.Saat Mukhta sedang mencari petunjuk di kamar Vishnu, Meethi kembali ke kamar Vishnu untuk mengambil sesuatu.Mereka terkejut melihat satu sama lain.

Meethi: Apa yang sedang kau lakukan di kamar Vishnu? 
Mukhta: Sebenarnya aku datang untuk berdoa di kuil tapi aku fikir aku juga harus bertemu dengan adik ipar, jadi aku kemari.
Meethi: Apa kau tidak lihat pintunya terkunci? Tidak sopan masuk ke dalam rumah yang sedang terkunci
Mukhta: Pintunya sedikit terbuka,aku fikir aku bisa menunggu adik ipar disini tapi adik ipar tidak kunjung kembali jadi aku mencari pena dan kertas di lemarinya untuk menulis tentang kedatanganku kemari
Meethi: Kau punya ponsel, kau bisa mengirim pesan singkat padanya,mengapa harus menulis di kertas? Katakan yang sebenarnya Mukhta!
Mukhta: Aku mengatakan yang sebenarnya, percayalah padaku,Meethi.
Mukhta memegang tangan Meethi,Meethi merasa sangat marah dan menarik tangannya.Nenek buyut tiba2 datang dan berjalan kearah mereka.

Nenek: Aku yang menyuruh Mukhta datang kemari.Aku dan Mukhta datang bersama, aku menyuruh Mukhta datang ke kamar Vishnu untuk melihat apakah dia ada disini. Mukhta,ayo kita pergi dari sini.Bahkan saat kita melakukan hal yang baik orang2 seperti ini selalu berfikiran buruk tentang kita. Lebih baik kita pergi, Mukhta. Gadis ini akan segera menikah dan dia takut impiannya bisa hancur,lebih baik kita tidak mengganggunya dan impiannya tersebut. 

Mukhta ingin meminta maaf kepada Meethi, tapi nenek menghentikannya. Meethi hanya diam, tapi dia merasa sangat cemburu dan menceritakannya kepada Vishnu

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top