Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Uttaran Tayang 11 Mei 2016 Part 2

Masterkids SEO - Sinopsis Uttaran Tayang 11 Mei 2016 Part 2, Meethi tersenyum : "Mukta teman baikku yang mengatakan padaku bahwa kau mungkin menyembunyikan sesuatu dariku karna kau menunggu waktu yang tepat untuk menceritakannya padaku. Karena itulah aku memaafkanmu"
Sinopsis Uttaran Tayang 11 Mei 2016 Part 2

Vishnu : "Mukta memang sangat benar. Tapi Meethi mengapa kau tidak menerapkan prinsip itu juga dalam hubunganmu dengan ibumu?? Cobalah sekali letakkan ibumu di posisiku dan pikirkan apa yang Mukta katakan. apakah kau masih berpikir, kau tidak akan memaafkannya?? Memaafkanku saja kau bisa tapi mengapa memaafkan ibumu kau tidak bisa?? Mungkin ibumu tidak memberitahu masalalu mu padamu dulu untuk kebaikanmu juga. tapi apapun yang kau punya hari ini. kau tidak ingin mengembalikan yang tidak kau dapat dulu tapi ibumu selalu berusaha"
Meethi : "dia memberi begitu banyak penderitaan dan melukai hatiku" 
Vishnu : "kau juga melukainya. kau punya segalanya dalam hidupmu. Sekolah di tempat bagus dimana tidak seorangpun yang mengatakan ibumu seorang narapidana. Untuk memberikan kebahagiaan kepadamu. ibumu menyembunyikan dirinya sendiri selama 18 tahun. dia menjauh dari putrinya. Apakah kau pernah berpikir apa yang ibumu lakukan hanya untuk memberikan kebahagian padamu?? Jika seorang anak tidak mengerti penderitaan ibunya selama 18 tahun. Lalu siapa yang akan mengerti?? Kau tidak pernah berpikir sekali saja. Bagaimana perasaannya ketika melihat kebencian dimata putrinya?? aku tidak bisa membayangkan kau membenciku suatu saat nanti. Tapi hidupnya setiap hari selalu mengharapkan kebencianmu akan berubah menjadi cinta. Tidakkah kau ingin berteman dengannya?? Menghabiskan waktu dengannya?? berbaring dipelukannya setelah capek pulang kuliah??"

Meethi menangis dan menundukkan kepalanya.
Vishnu : "aku tidak tau masa depan hubungan kita tapi hubungan yang tidak pernah akan berakhir adalah hubungan seorang ibu dan anaknya. Walaupun kau mencintainya atau tidak. dia akan selalu mencintaimu selamanya. Ini cinta tanpa alasan. dalam setiap kondisi dan cinta yang benar2 luar biasa. dan hubungan ini tidak bisa dibandingkan dengan hubungan lainnya. Katakan 'ibu' dari dalam lubuk hatimu maka kau akan mengerti"
Meethi menangis : "Ibu.." Sinopsis Uttaran Tayang 11 Mei 2016 Part 2

Vishnu memeluk Meethi dengan erat.

Tej bertemu pengacaranya. Tej sangat marah pada pengacaranya.
Tej : "kau belajar hukum bertahun2,,cari tau bagaimana pun caranya. Aku memberi cap jempolku ketika aku sedang mabuk. aku telah melakukan kesalahan"
Pengacara : "tidak ada cara apapun lagi walau kita akan pergi ke pengadilan manapun. Nyonya Tapasya akan selalu menang"
Tej : "aku yang membayarmu dan kau memanggilnya nyonya?? Buatlah berbagai kasus untuknya. penipuan,, penggelapan,, atau apapun itu"
Pengacara : "dimana kita akan mendapatkan buktinya??"
Tej : "jangan bicarakan bukti denganku. ambillah berapapun uang yang kau mau. beli bukti jika memang di haruskan. Apapun atas namaku harus tetap atas namaku. Hapuslah namanya dan aku akan menyingkirkan Tapasya"

Tej berbalik ternyata ada Tapasya dibelakangnya.
Tej : "apa yang kau lakukan disini??"
Tapasya : "kau suamiku jadi aku akan mengikuti jejak kakimu. Kemanapun kau,, aku akan kesana juga. Tapi kau mencoba menyingkirkanku dari hidupmu??"
Tej : "kau mengikutiku??"
Tapasya : "aku kesini untuk menandatangani beberapa berkas,, tapi aku akan melakukannya nanti. Selesaikan dulu urusanmu"
Tej : "urusan ku sudah selesai. Aku pergi dulu"
Tej keluar kantor pengacara dan melihat Jogi Thakur baru keluar dari taksi berada didepannya. Tej berfikir "ayah mertua?? Tapasya sayang,, ini saatnya aku main2 denganmu". Jogi sedang menelpon seorang pengacara.
Jogi : "aku sudah membawakan berkas Mukta. Tunggu aku dalam 5 menit"
Ketika Jogi berjalan. Tej menyentuh kakinya.
Jogi : "lelucon apa ini?? Lepaskan kakiku"
Tej : "aku tidak bercanda. aku suami putrimu. Tidakkah kau ingat?? kau hanya punya 1 putri yaitu Tapasya Tej Singh Bundella"
Jogi : "kau tidak punya hubungan apa2 denganku"
Kemudian Jogi mulai pergi. Tej bicara dari belakangnya.
Tej : "apa kau tidak ingin bertemu putrimu ayah mertua??"

Jogi berbalik menghadap Tej. ketika itu juga Tapasya berada dibelakang Jogi yang keluar dari kantor pengacara. Tej melihat Tapasya dan tersenyum picik padanya. Jogi berbalik lagi. Jogi terkejut melihat Tapasya. Tapasya melihatnya dan sangat sedih. Mereka berdua sama2 mengingat masa kecil Tapasya.

Tapasya berjalan kearahnya dan mereka berhadapan satu sama lain. Tapasya menangis. Jogi hanya diam. Jogi mengingat Tapasya telah menikah. Tapasya memanggil "ayah" Jogi teringat kata2 hinaan Gunvanti padanya. Tej mendekati mereka.
Tej : "jangan berkati aku tapi setidaknya berkatilah putrimu ayah mertua. dia telah memulai hidup barunya. Kau tidak datang pada upacara pernikahan kami,, setidaknya peluklah dia. Lihatlah dia menangis. kau tidak melakukan apa2" 
Tapasya : "ayah"
Jogi : "jangan panggil aku ayah. sekarang kita tidak punya hubungan apa2 lagi"
Kemudian jogi pergi menuju kantor pengacara.
Tej : "mengapa dia begitu?? Ini salah satu contoh apa yang aku bisa lakukan padamu. Aku tidak dapat membunuhmu tapi aku bisa memberikan begitu banyak penderitaan padamu. Kau akan tetap hidup tapi tidak seorangpun menyayangimu"
Tej pergi dan Tapasya menangis.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top