Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Uttaran Tayang 11 Mei 2016 Part 3

Masterkids SEO - Sinopsis Uttaran Tayang 11 Mei 2016 Part 3, Jogi pulang ke rumah. Jogi terlihat sangat lelah.
Sinopsis Uttaran Tayang 11 Mei 2016 Part 3

Divya : "apakah aku harus membuatkan teh untukmu"
Jogi hanya diam lalu duduk.
Jogi : "Divya buatkan aku secangkir teh. aku hanya meminta mu untuk secangkir teh dan kau tidak mendengar ku"
Divya : "Apakah kamu baik2 saja??"
Jogi : "aku bertemu Tapasya hari ini"
Divya merasa senang.
Divya : "bagaimana dia?? Apakah dia baik2 saja?? Apakah dia menanyakanku?? Apakah kau katakan bahwa aku merindukannya?? Apakah dia bertanya tentang Mukta"
Jogi : "aku tidak berbicara dengannya"
Divya emosi : "kau bertemu dengannya setelah 19 tahun kepergiaannya. Apapun yang terjadi dia adalah anak kita. dia bisa membuat kesalahan lalu jika orang tuanya tidak memaafkannya. siapa yang akan memaafkannya??"

Divya terus menangis.
Jogi : "aku ingin memeluknya. aku ingin memeluk anak ku dekat dengan hati ku. aku ingin mananyakan di mana dia selama bertahun2?? Aku ingin mencium keningnya. aku ingin membawa ke rumahnya untuk mu dan Ingin menunjukkan padanya di sini ada ibumu"
Jogi mulai menangis begitu juga Divya
Jogi : "Cara dia mengatakan ayah setelah 19 tahun,, aku tidak bisa mengatakan apa2. aku pergi melaluinya dan aku mendengarkan dia mengucapkan kata2 itu. Tapi hari ini aku melihat nya sebagai istri dari Tej Singh Bundella. apa yang terjadi dengan hatiku hanya aku yang tahu. Dia tidak menanyakan bagaimana orangtuanya setelah 19 tahun?? Bagaimana kita hidup?? Dia kembali setelah bertahun2. aku melihatnya dalam kondisi ini?? Sebagai istri Tej Singh Bundella?? Aku marah,, aku marah padanya. Bagaimana bisa putri kita melakukannya?? aku tidak akan berbicara dengannya. Aku tidak akan berbicara dengan Tapasya"

Jogi meninggalkan ruangan dan Divya menangis terus menangis.

Tapasya memegang foto orangtuanya dikamarnya. dan mengingat pertemuannya dengan Jogi didepan kantor pengacara.
Tapasya : "aku tau ayah,, kau sangat marah padaku. tapi aku juga tau dengan sangat baik bahwa kau sangat ingin memelukku. ingin membawaku pulang denganmu. Aku juga tau dalam kemarahanmu ada cinta untukku. Kau sangat mencintaiku. maafkan aku ayah. aku tidak bisa memberitahu dan siapapun mengapa aku disini?? Tidak cuma kau. aku tidak bisa memberitahu siapapun. mengapa aku menikah dengan Tej Singh Bundella?? Aku juga tau bahwa Icha tidak akan pernah berjuang untuk mengembalikan posisinya. bahkan dia tidak pernah berjuang sampai sekarang. Tapi aku yakin bisa mengembalikannya kerumah ini. Karena itu aku menyembunyikan kebenaran dari kalian semua dan datang kesini. Sinopsis Uttaran Tayang 11 Mei 2016 Part 3

Aku tidak pernah memberikan kebahagian padamu ayah. Aku terlalu sering memberikan kesedihan padamu. karena itu aku pergi darisana dan berada jauh darisana. Aku ingin kembali ke keluargaku setiap saat. Tapi aku menahan diriku sendiri setiap saat juga. Bagaimana mungkin putriku sendiri harus berkorban untuk dosa2ku?? Selama hidupku aku tidak pernah melakukan apapun untuk putriku. Aku tau ayah. Keputusan yang aku ambil tidak benar. tapi aku tidak berdaya. Aku tidak bisa melihat putriku menghancurkan hidupnya sendiri. Aku akan segera mengembalikan posisi temanku dirumah ini. Ketika kau mengetahui segalanya. kau tidak akan mengatakan tidak ada hubungan lagi diantara kita. kau tidak akan menjauh lagi dariku.
Bahkan kau akan memelukku dan mengatakan "Tapasya sayang. aku bangga padamu"

Tapasya menangis.
Pesta perayaan 25 tahun sekolah Damini. Seorang pembawa acara ( MC ) membuka acara.
MC : "25 tahun yang lalu seorang gadis mendirikan sekolah ini untuk anak2 di kampung ini. Waktu itu dia masih sangat muda. Mungkin masih berumur 18-19 tahun. Dia menamakan sekolah ini Sekolah seni damini. Dia memakai nama ibunya. Kita akan memanggilkan pendiri sekolah seni Damini untuk berdiri. Aku akan memanggil nyonya Icha Bharti"
Semua orang berdiri dan bertepuk tangan. Kanha dan Mukta naik kepanggung bersama Icha. MC itu memberikan syal dan buoqet bunga pada Icha. MC itu menyuruh Icha memberi kata sambutan tentang perjalanan hidupnya.
Sebelum Icha bicara. Meethi datang dari belakang penonton.
Meethi : "permisi"
Icha,,Kanha,,Mukta kaget melihatnya.
Meethi : "dapatkah aku mengatakan sesuatu di atas panggung??"
MC menyuruh meethi naik keatas panggung.
MC : "kami semua ingin tau pendapatmu tentang kehidupan ibumu"

Meethi mengambil mic.
Meethi : "cinta,,kasih sayang seorang ibu,,kemesraan. Aku tidak menyadari kata2 ini. Aku hanya tau kebencian,, kemarahan,, dan keasingan. Membenci ibuku sendiri dan marah padanya. Dan membuat jarak diantara kami berdua. Ibu.. sebuah kata2 yang indah tapi kata2 itu tidak pernah terucap dari bibirku sebelumnya. Aku tidak pernah mengerti kekuataan kata2 itu. Kata2 terbaik dan terkuat. Aku tidak pernah mengucapkannya dari mulutku. Aku selalu mencintai kemarahanku dan marah pada cinta yang diberikannya padaku. Apakah kalian tahu bahwa aku selalu mengeluh bahwa wanita ini adalah ibu bagi setiap anak. tapi dia tidak pernah bisa menjadi ibu ku.Tapi hari ini,, di depan kalian semua. aku ingin mengatakan kepada ibuku. Ibu,, aku bangga bahwa kau ibuku dan keberuntungan ku bahwa aku putri mu. Aku tidak pernah bisa mengerti dirimu"
Icha menangis. Meethi menangkup tangannya.
Meethi : "maafkan aku jika kau bisa. Maafkan aku Ibu"
Mukta tersenyum dan juga Kanha.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top