Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Beintehaa Episode 229

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 229, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 228! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 229 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Februari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa!
Sinopsis Beintehaa Episode 229

Aaliya bilang kpd Surayya bhw Zain melupakan sesuatu, dia tlh mlupakan makalah property yang tlh dtandatangani

Surayya bertanya memangnya apa yg telah dia lakukan sekarang. Aaliya menunjukkan kertas dan mengatakan Zain lupa ini kertas yg telah ditandatangani di kamar. Surayya bertanya memangnya itu makalah tentang apa. Aaliya bilang aku telah mentransfer bagianku 51% atas nama Zain sehingga zain dapat bekerja di kantor tanpa memerlukan tanda tangan dariku lg. Rocket berpikir jika aku memberikan surat-surat ini ke Zarina, mk aku harus berpisah dengan Aaliya. Kmudian Rocket merobek kertas itu dan mengatakan aku tidak menginginkan 51% saham. Zarina sangat kesal melihat Rocket merobek berkas itu.

Fahad mengatakan zain mari kita pergi ke kantor. Rocket berpikir aku ingin tinggal bersama dengan Aaliya bukannya pergi ke kantor dan dia mulai bertindak dengan berpura2 mendapatkan sakit kepala. Surayya meminta dia untuk pergi dan beristirahat Rocket pergi kekamar. Aaliya mencoba untuk berjalan menyusul dia di belakangnya. Kmudian Surayya menghentiknnya dan meminta Aaliya untuk tidak merasa kecewa bahwa Zain merobek kertas makala itu, dan surayya bilang Zain peduli tentang Anda dan Anda peduli tentang Zain, Usman melakukan dengan benar dengan menyatukan Anda berdua.

Setelah itu di sisi lain dokter sedang memeriksa Zain yang berada di rumah Rocket. Kmudian Zain bangun dan Sadar dia mengatakan aku berada di mana apa yang terjadi pdku Zain merasa kesakitan pada kepalanya dan Dokter menyuruh Zain untuk istirahat Zain tidak mengingat apapun kmudian Dokter mengatakan bahwa Rocket/Zain kehilangan sebagian memorinya dia tidak mengingat apapun. Zain mengalami (Amnesia)

Rocket bahagia berjalan menuju kamar Aaliya dan berpikir sekarang aku bisa bersama Aaliya. Rocket berhenti melihat Zarina dan bertanya mengapa kau merobek kertas makala itu. Rocket mengatakan apa yang terjadi jika Zain datang kembali dan melihat properti itu atas namanya bukan Aaliya. Zarina mengatakan Zain tidak akan kembali sekarang. Rocket bilang Surayya dan anggota keluarga lainnya akan ragu jika Zain menerima kertas transfer saham begitu cepat ketika masih ada anggota keluarga yang lain. Zarina bertanya kemudian apa rencanamu. Rocket bilang aku akan mencoba untuk memuji kau di depan semua anggota keluarga. kemudian aku akan memikat/membujuk Aaliya demi menjadiknmu dan membuat kertas transfer secara langsung dengan atas nama zarina. Aaliya datang Ricket dan Zarina tegang kmudian Aaliya bertanya apa yang kau bicarakan dengan Zarina. Rocket mengatakan Zarina ingin menjadi daadi (nenek) untuk ank kita nanti.Aaliya mendapat malu. Dan Rocket membawa Aaliya ke kamar. Sinopsis Beintehaa Episode 229

Zain telah kehilangan ingatannya dan duduk dibangku sambil berfikir "siapakah aku sbenarnya". Kmudian ibunya Rocket datang dan meminta Zain untuk makan dan bertanya kenapa kau tidak memakai kacamata? . Zain bertanya apakah aku seperti itu? Ibunya Rocket mengatakan Ya" dan mengatakan kau memanggilku chafma bukan Chasma. 
Zain kemudian melihat anak-anak menenanam tanaman (menabur bnih) dan Zain mendapat kilas balik tentang dia dan Aaliya saat menanam tanaman (menabur bnih). Zain merasa pusing dan berteriak. Kmudian Ibu nya Rocket berlari Mendekat dan bertanya apa yg terjadi. Rocket.

Zain mrasa pusing dan berteriak. Ibu nya Rocket brlari Mndekat dan bertanya apa yg trjadi Zain pingsan dan di bawa masuk k kamar. Kmudian Ibu Rocket memanggil dokter. Dokter memeriksa Zain dan bertanya apa yg terjadi padamu. Zain sadar dan Zain bilang, aku melihat seorang gadis dengan wajah yang tidak jelas. Dokter berkata pada ibu Fernandez bahwa anda harus membawa Zain/Roket ke Mumbai untuk melakukan CT scan pada otaknya. 

Roket bersemangat menunggu Aaliya untuk datang. Kmudian Saif datang dan meminta dia untuk membuatkan gambar untuk dia. Rocket menggambar pemandangan alam dengan sangat baik dan bagus. Saif mengatakan itu sangat baik. Aaliya terkejut melihat itu dan berpikir Zain tidak tahu untuk menggambar sama sekali, bagaimana bisa dia melakukan itu. Kmudian Aaliya teringat waktu Zain menggambar dan di situ Aaliya mengatakan bahkan kau tidak bisa memegang pensil dengan baik. Payah 

Aaliya terkejut melihat sketsa Zain / Rocket dan bertanya kapan kau mlakukAn itu bahkan kau tidak bisa memegang pensil dengan baik, bagaimana kau bisa menggambar begitu baik. Rocket mengatakan aku belajar ketika aku jauh darimu. 

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top