Sinopsis Beintehaa Episode 170

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 170, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 169! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 170 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 170

Rehan menemui Nafisa di Barkath Villa, pada saat itu Shaziya datang & bergabung dgn mereka, Rehan bertanya pada Nafisa & Shaziya “siapa diantara kalian yg memberi keluhan terhadap Surayya & Zain ke kantor polisi?, Nafisa terlihat khawatir mendengar itu, Shaziya mengatakan “aku akan menemukan pelakunya segera, Nafisa mencoba utk mengalihkan perhatian, mendengar semua perkataan Nafisa, Rehan semakin curiga padanya, Rehan mengatakan “kita akan mengetahuinya segera, lalu dia pergi, Nafisa menjadi sangat tegang,

Diperjalanan, mobil Zain mogok, dia mencoba utk meminta bantuan pada kendaraan lain, tapi tdak ada yg mau membantunya, kemudian Zain mencoba utk menelpon seseorang, pada saat itu, mobil yg dinaiki Aaliya berhenti, Aaliya melihat mobil Zain mogok, Aaliya & sopirnya menghampiri Zain, sopir itu memeriksa mobil Zain, Aaliya menyarankan pada Zain utk pergi bersama dgnnya di mobilnya, Zain ragu-ragu pada awalnya, tapi kemudian dia setuju, Zain mencoba utk duduk di kursi sopir, tapi Aaliya mengatakan “aku yg akan menyetir mobil, mendengar itu, Zain mengatakan “aku tdak akan ikut dgnmu, Aaliya mengatakan “aku tahu kalau kau tdak akan membiarkan bahaya saat kau mencintaiku, Zain mengatakan “itu hanya fantasi dariku, Aaliya tdak percara, Zain mengatakan “semua itu benar, itu adalah hari terakhir ketika kita bersama sama, aku tahu kalau kau berpikir hidup ku akan hancur karena mu, tapi semua itu tdak benar, kau akan mengetahui kebenaran, aku akan bertobat, Aaliya bertanya “apakah kau tdak ingat dgnku?, Zain mengatakan “aku telah melupakanmu, Aaliya bertanya “apakah kau tdak akan kehilangan pukul 7-7,30 pm waktu kitkit kita, apakah kau akan melupakan saat-saat kita menghabiskan waktu bersama sama?, Zain mengatakan “aku telah melupakan semuanya, berhentilah bicara, Aaliya mengatakan “aku tdak akan berhenti jika itu terkait dgn hubungan kita, napas kita, setelah mengetahui kebenaran, kau pasti tdak akan memaafkan diri mu sendiri, kemudian Zain pergi, Aaliya memintanya utk berhenti, tapi Zain tdak mendengarkannya,

Surayya menunjukkan kamarnya pada Bilal, Surayya mengatakan “kau tampak seperti ayahmu, Zarina mengatakan “dia tdak mendapatkan properti ayahnya, apa yg akan Bilal lakukan dgn penampilannya, Surayya mengatakan “dia tdak bisa pergi dari kita, dia akan tinggal dgn ku, Zarina mengatakan “aku tdak ingin tinggal bersama mu, tapi Surayya tetap memintanya utk tinggal, setelah Surayya pergi, Zarina berkata dalam hatinya “aku datang ke sini utk mendapatkan kembali hak & properti, & semua kekayaan, rumah ini akan menjadi milikku, Sinopsis Beintehaa Episode 170

Zain pergi kesuatu tempat, di bawah pohon dia menangis, Dia mengatakan “ayah, aku tdak dapat melihat Aaliya merasa sakit, meskipun dia telah mengkhianati ku & keluarga kita, disisi lain, Aaliya juga menangis & mengatakan “Zain sama sekali tdak menginginkan ku utk kembali dalam hidupnya, aku adalah penyebab rasa sakit utk nya, aku akan menjauh dari nya, kemudian Zain pergi & melihat mobil Aaliya sendir di jalan, dia tdak menemukan Aaliya, dia menjadi khawatir & mulai mencari Aaliya, Zain berteriak “Aaaaliyaaaaaaaa,

Di Barkath Villa, Surayya berkata pada Zarina “aku minta kau harus tinggal bersamaku utk sementara waktu, Zarina mengatakan “baiklah, aku akan kembali setelah perceraian Zain & Aaliya, Zarina melihat Bilal bertindak aneh, kemudian Zarina berkata pada Bilal “Bilal, pergi ambil Al- Quran karena aku tdak bisa bepergian tanpa itu, Bilal setuju & pergi, Zarina mengatakan “setelah aku mendengar tentang Aaliya, aku ingin menyingkirkannya segera, mendengra itu, Nafisa teringat bagaimana Rehan bertanya tentang keluhan, Nafisa berkata dalam hatinya “dia pasti akan mengetahui yg sebenarnya segera, aku tdak akan membiarkannya, Surayya meminta mereka utk pergi mengantarkan Zarina, setelah mereka pergi, Surayya berkata dalam hatinya “setelah Zain & Aaliya bercerai, aku akan merasa damai, lalu dia pergi,

Disis lain, Zain masih mencari Aaliya di mana-mana, tapi dia tdak menemukanny,

Dirumah, Nafisa mengatakan “bagaimana cara ku utk menghentikan Rehan dari masalah ini?, tiba tiba dia mendapat telepon, dia terkejut melihat kalau itu adalah telepon dari Usman, dia mengatakan “pasti Fahad yg menelpon, kemudian dia menjawab teleponnya, dia terkejut ketika mendengar suara Usman,

Precap : Nafisa mengaku kalau dia yg memberikan surat keluhan terhadap Zain & Surayya, bukan Aaliya, dia meminta maaf pada Usman