Sinopsis Beintehaa Episode 89

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 89, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 88! kali ini admin bagikan lagi episode 89 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Desember 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 89

Aaliya melihat Barkath berada di ruang kerja Usman, Aaliya berkata dalam hatinya “apa yg dilakukan Barkath diruang kerja paman?, lalu Aaliya menghampirinya & bertanya “Barkath, mengapa kau di sini?, Barkath tidak menjawab apa-apa, Aaliya melihat dokumen penting berada diatas meja & bertanya “apa yg kau lakukan dgn ini, Aaliya memeriksa ponsel Barkath & menemukan gambar gambar dari dokumen dokumen penting itu, Aaliya bertanya “mengapa kau mengambil foto ini, Barkath mengatakan “aku mengambilnya hanya utk menandai kata-katanya, aku belajar hanya sampai 7 tahun, jadi aku menandai kata-kata utk mengetahui arti dari kata kata tersebut, Barkath mengatakan “aku akan menunjukkan beberapa gambar dari dokumen lainnya, aku mengambil gambar ini hanya utk mengetahui arti dari kata-kata yg sulit utk ku pahami, Aayath mengatakan kalau kakak seorang pengajar di Bhopal, Aaliya mengatakan “Ya, apakah kau ingin menjadi muridku?, Barkath mengatakan “Ya, lalu dia memeluk Aaliya, Aaliya meminta dia utk pergi & tidur, lalu Aaliya pergi dari sana,

Aaliya datang ke kamarnya & mengatakan “aku ingin mengatakan sesuatu, tapi Zain meminta Aaliya utk diam sambil melihat jam, pada saat Zain melihat sudah pukul 00:00, Zain mengatakan “Sekarang saatnya, kau sangat arogan, dll, Aaliya meminta dia utk menunggunya, Zain mengatakan “aku tidak suka menunggu & berbohong, aku tidak suka gaun & sebagainya, Aaliya mengatakan “sesuatu telah terjadi padamu, kau membawa ku keluar & memuji ku sepanjang hari, tapi sekarang kau telah melakukan hal yg sebaliknya, Zain mengatakan “aku telah berbohong sepanjang hari, aku telah berjanji pada Barkath kalau aku akan memuji mu sampai pukul 00:00, jadi aku memujimu sepanjang hari, Aaliya terkejut mendengarnya & merasa sedih, kemudian Aaliya pergi & duduk di dekat kolam renang, dia teringat bagaimana Zain memujinya & kemudian memarahinya, Zain melihat Aaliya dari jendela kamar, Zain juga teringat bagaimana sepanjang hari dia telah menghabiskan waktu bersama dgn Aaliya, Zain berkata dalam hatinya ”aku sangat bodoh, aku telah memarahi Aaliya, sebenarnya dia tidak memiliki kesalahan, kemudian Zain pergi & duduk di samping Aaliya, Zain merasa bersalah & meminta maaf pada Aaliya, mendengar itu Aaliya bertanya “apakah kau meminta maaf hanya karena Barkath atau anggota keluarga yg lain?, aku tidak perlu pujian, aku menangis bukan karena kau marahi, aku menangis karena aku merasa sangat senang dgn mu hari ini, tapi kau telah mengutuk diri ku sendiri kalau kau tidak memungkinkan ku utk menjadi bagian dari kebahagiaan & membuat mu percaya, setelah mengatakan itu Aaliya pergi, Sinopsis Beintehaa Episode 89

Dipagi hari, Zain bangun & melihat selimut ada pada dirinya, dia melihat Aaliya sedang tidur di sofa, Zain menghampirinya & membuka selimut yg menutupi wajah Aaliya, Zain meminta maaf padanya, Zain mengatakan “tanpa mu, hidupku terasa kosong & tidak lengkap, setelah mengatakan itu Aaliya terbangun & melihat kalau Zain ada di dekatnya, mereka saling berpandanga, tiba-tiba anak Nafisa datang & mengatakan “bibi Aaliya sudah saatnya utk kami belajar, bibi harus segera datang, Aaliya meminta dia utk pergi karena dia akan bergabung dgnnya segera, Aaliya bergerak hendak pergi tanpa memberitahu apapun pada Zain, Zain memegang tangannya, tapi Aaliya melepaskan genggaman Zain & pergi, setelah Aaliya pergi, Zain mengatakan “biarkan saja kau marah, karena itu membuat tidak berbeda,

Aaliya sedang belajar dgn anak anak, Zain datang & melihat Aaliya, lalu Usman datang & melihat kalau Zain & Aaliya sedang diaman, Usman bertanya pada Zain “apakah ada masalah padamu, Zain mengatakan “aku baik-baik saja & tidak ada masalah, melihat mereka seperti Barkath memberi sinyal pada Zain utk bicara dgn Aaliya, tapi Zain tidak melakukannya & pergi dari sana, setelah semua pergi, Barkath bertanya pada Aaliya “apakah kakak bertengkar dgn kak Zain?, Aaliya mengatakan “kami tidak bertengkar, mengapa kau meminta Zain utk memuji ku?, Barkath mengatakan “kak Zain yg melakukannya sendiri & kak Zain juga yg mempersiapkan air tebu, es gola, dll utk kakak, kak Zain berjalan di sekitar rumah hanya utk mengatakan maaf kepada kakak, 
Precap : Zain berkata pada Aaliya dalam mimpinya “Aaliya, aku mencintaimu.