Sinopsis Beintehaa Episode 67

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 67, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 66! kali ini admin bagikan lagi episode 67 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada November 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 67

Aaliya bertanya “bagaimana bisa surat itu tertukar, Zain mengatakan “aku juga tdak tahu mengapa surat itu tertukar, tiba-tiba Fahad datang & mengatakan “aku yg telah menukarnya, Fahad berkata pada aaliya “seharusnya kau berpikir tentang ayah, aku tdak tahu mengapa ibu marah padamu, Aaliya mengatakan “ibu juga tdak suka pada orang tuaku, Zain mengatakan “ibu tdak pernah suka dgn semua orang Bhopal, aku juga tdak tahu mengapa itu terjadi, Fahad berkata pada Aaliya “Aaliya, kau harus memberikan waktu pada ibu utk memahami dirimu, aku meminta maaf atas namanya, Aaliya mengatakan “kakak jangan berpikir seperti itu, Fahad mengatakan “Ok, kita akan bertemu pada saat sarapan, lalu dia pergi,

Zain bertanya pada Aaliya “bagaimana bisa kau mendapatkan ide utk pergi meninggalkan ku?, Aaliya teringat akan kata-kata Surayya, tapi dia tdak mengatakan apa-apa, Zain bertanya “apakah ibu yg meminta mu utk pergi?, Aaliya juga tdak mengatakan apa-apa, & ingin pergi, tapi Zain menarik tangannya, Zain mengatakan “kau harus mengingat janji yg kita buat di stasiun kereta api, kita tdak boleh menyembunyikan apa pun diantara kita, Aaliya mengatakan “kau benar, komohon berjanjilah padaku, jangan bertanya pada ibu tentang hal ini, Zain mengatakan “mengapa kau selalu meminta ku utk berjanji?, Aaliya mengatakan “kau harus berjanji lagi, Zain mengatakan “baiklah, aku tdak akan memberitahu ibu, aku telah memberitahu ibu kalau ini adalah pertarungan antara diri ku & Aaliya, lalu Zain pergi,

Dipagi hari, seluruh keluarga sedang sarapan, Usman berkata pada Aaliya “kalian tdak pernah pergi keluar sejak pernikahan kalian, kalian harus pergi keluar & menikmatinya, Zain mengatakan “apa ini tentang konferensi?, Fahad mengatakan “konferensi telah dibatalkan, Ayah, kau & aku bebas hari ini, bagaimana kalau kita semua pergi piknik, semua orang menyukai pendapat Fahad, Fahad bertanya pada Aaliya & Zain “apakah kalian pernah pergi keluar, Zain mengatakan “pernah, kami pernah pergi ke Laoundry, Aaliya berbisik pada Zain & mengatakan “dasar idiot, Usman bertanya pada Aaliya & Zain “bagaimana menurut kalian ?, Aaliya mengatakan “Zain malu pada dirinya sendiri karena dia tdak pernah membawa ku keluar sampai sekarang, Zain bertanya pada Aaliya “apa yg kau katakana, Usman berkata pada Zain “Zain, kau harus membawa Aaliya keluar, Surayya mencoba utk menyela, tapi Usman mengatakan “biarkan mereka menikmatinya, Zain bertanya “Ayah, kemana kami harus pergi?, Fahad mengatakan “ada resort yg bagus di Alibagh, kalian bisa pergi kesana, Usman mengatakan “kalian harus pergi & memeriksa resort itu pertama, lalu kami akan mengikuti kalian nanti, lalu Usman pergi, dia bermain mata pada Fahad,

Zain & Aaliya turun dari kamar, mereka telah bersiap-siap, Usman bertanya “mengapa kalian masih di sini sampai sekarang, lalu Fahad memberi tiket pada mereka, Zain mengatakan “aku akan menelpon kakak jika aku tdak menemukan jalan, Fahad mengatakan “aku memiliki telepon utkmu, kau bisa menelponku setiap saat, kalian harus pergi sekarang, lalu mereka pergi, lalu Shaziya datang & bertanya pada Fahad “kita akan menggunakan mobil kita utk pergi ke Resort?, Fahad mengatakan “Zain & Aaliya yg akan memakainya, ini adalah rencana ku & ayah utk mengirim mereka, Shaziya berkata dalam hatinya “aku akan menginformasikan ini pada ibu, kalau ini adalah rencana ayah & Fahad, Sinopsis Beintehaa Episode 67

Rizwan menelpon Aayath & bertanya “apakah kau tahu siapa aku, tapi pada saat itu, Gowhar datang dgn berlari memanggil Rizwan, dia ingin terjatuh, tapi Rizwan memegangnya, Gowhar mengatakan “Zain & Aaliya telah pergi piknik, apakah kita juga akan pergi?, Rizwan mengatakan “aku tdak merasa baik, & aku juga harus pergi keluar utk 3-4 hari dalam perjalanan bisnis, Gowhar bertanya “kapan kau akan kembali, Rizwan mengatakan “aku tdak akan kembali, aku akan pergi ke rumah ku karena sekarang Zain sudah baik-baik saja, tiba-tiba Nafisa datang & mengatakan “kau akan kembali ke rumah ini, Gowhar senang mendengarnya, & pergi dari sana, Nafisa bertanya pada Rizwan “apakah kau lupa bagaimana Shaziya telah menghancurkan hidupku?, aku ingin kau mengkhianati Gowhar, Aayath mendengarkan semua percakapan mereka dari telepon,

Zain & Aaliya sedang dalam perjalanan utk pergi resort dgn mobil mereka, mereka terlihat sangat senang, Zain mengatakan “aku pikir aku kehilangan jalur, Aaliya coba telepon resort, lalu Aaliya mencoba utk menelpon, tapi dijalan Aaliya melihat penjual air tebu, dia meminta Zain utk berhenti, dia bersikeras utk meminumnya, Zain mengatakan “aku tdak akan berhenti, cepat telepon resort, Aaliya marah & mengatakan “kau sendiri yg telepon, Zain mencoba utk menelponnya, tapi tiba-tiba ban mobil mereka bocor, Zain mengatakan “setiap kali aku bersama mu, tdak ada hal yg baik terjadi, Zain menelpon Fahad, tapi Fahad tdak menjawab, Zain menelpon Usman, Usman melihat panggilannya, tapi Fahad meminta Usman utk tdak menjawabnya,

Aaliya bertanya “apakah kak Fahad & ayah akan datang utk mengganti ban, Zain mengatakan “berhentilah bicara, Aaliya bertanya “apakah kau tdak tahu cara utk mengganti ban?, kau harus ingat pada janji kita, Zain mengatakan “aku tdak tahu, apakah kau tahu?, Aaliya mengtaakan “aku tahu, tapi kita harus minum air tebu, Zain terkejut mendengranya & merasa kesal, tiba-tiba seorang pria melewat dari sana menggunakan sepeda, Zain bertanya “apakah disini ada tukang temple ban?, orang itu mengatakan “ada, sekitar 6 km, Aaliya bertanya tentang penjual air tebu, orang itu mengatakan “sekitar 2 km, Aaliya berkata pada Zain “kau harus membawa ku ke sana terlebih dulu, lalu aku akan mengganti bannya, Zain tdak setuju, orang itu ingi pergi tapi Aaliya menghentikannya, Aaliya menawarkan sebuah tawaran padanya, Zain memberikan pria itu 100 rs agar pria itu menyewakan sepedanya, pria itu setuju, Zain ingin pergi sendiri, tapi Aaliya mengatakan kalau dia ingin ikut, Aaliya duduk didepan Zain, lalu mereka berdua pergi dgn menggunakan sepeda itu utk minum air tebu, mereka sangat bahagia, terlihat sangat romantic,

Aaliya meminta Air tebu & meminta Zain utk mengambilnya, Zain mengatakan “gelasnya sangat kotor, Aaliya mengelap gelasnya, lalu Zain mau meminumnya, Aaliya sangat suka & mengatakan “ini sangat lezat, ini mengingatkan ku pada penjual air tebu di Bhopal, setelah selesai, lalu mereka berdua melakukan perjalanan kembali dgn menggunakan sepeda,

Precap : Zain & Aaliya datang kembali ke tempat diaman mobil mereka bocor, mereka tdak menemukan pria itu, Zain mengatakan “hewan buas akan datang & memburu kita, pada saat itu mereka melihat ular, mereka sangat ketakutan.