Sinopsis Beintehaa Episode 59

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 59, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 58! kali ini admin bagikan lagi episode 59 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada November 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 59

Aaliya menyuapi Zain, tiba-tiba Surayya datang membawa sup, dia merasa marah kalau Aaliya membuat telah sup pada Zain, Zain melihat Surayya & meminta Surayya utk menyuapinya sup , Zain mengatakan “aku tdak bisa makan sup yg hambar, Surayya senang mendengarnya, lalu dia menyuapi Zain, by.rs Surayya berkata pada Aaliya “kau harus mengatakan pada ku sebelum kau membuat sup karena Zain tdak suka makanan Bhopali, Aaliya sedih mendengarnya,

Dimalam hari, Aaliya menandai kalender, lalu dia teringat ketika Rocky menabrak Zain dgn mobilnya, Aaliya memanggil nama Zain dgn keras, Zain bangun dari tidurnya, dia bertanya “apa yg terjadi, aku terbangun dua kali karena mu, Aaliya menghampiri Zain & mengatakan “maaf, tidurlah kembali, lalu Aaliya ingin pergi tapi Zain menangkap tangannya & bertanya “apa yg mengganggu pikiranmu?, by.rs Aaliya mengatakan “tidurlah, aku tdak ingin bicara dgn mu, Zain mengatakan “aku tahu kalau kau mengingat tentang kecelakaan & orang itu, aku tdak peduli & aku tdak takut mati, lalu Zain ingin pergi,

Aaliya menegur Zain karena tdak menghargai hidupnya & mengatakan “kau seharusnya menghormati hadiah yg Allah berikan, ada banyak orang yg mencintai mu & hidupmu, Aaliya menyebut semua nama anggota keluarga & bahkan namanya, by.rs Zain hanya diam mendengarnya, Zain mengatakan “tdak ada yg akan terjadi pada ku karena Allah tahu jika sesuatu terjadi padaku, maka jadwal ku akan berubah, Aaliya mengatakan “ tidurlah, lalu Aaliya pergi, Zain mengatakan “ apa yg terjadi pada Aaliya, mengapa dia begitu sangat marah,

Aaliya duduk di samping kolam renang & menangis, Aaliya teringat akan kata-kata Zain yg mengatakan “aku tdak takut mati, by.rs tiba-tiba Usman datang & melihat kalau dirinya sedang menangis, Usman mengatakan “saya katakan kalau suatu hari hati mu akan bertemu dgn kebahagiaan, jangan hentikan air mata & perasaan mu, Aaliya mengangguk, Usman mengatakan “setiap kali seorang pria & wanita menikah, wanita akan berpikir kalau suaminya adalah superman & dia akan menyadarinyaa perlahan kalau dia adalah orang biasa, dia berpikir mengapa kalian perlu berjuang, meskipun kalian berdua sama, ketika sesuatu terjadi pada mu atau dia, kalian berdua sangat khawatir, ini berarti kalian berdua saling mencintai, Aaliya mengatakan “paman, aku ingin mencari orang itu, by.rs Usman mengatakan “paman telah bicara dgn inspektur, dia akan datang setiap saat, pada saat itu Chandbibi datang & mengatakan “inspektur telah datang dgn membawa seorang pelukis, by.rs Inspektur datang & mengatakan “apakah Aaliya dapat menggambarkan pelakunya, pelukis ini bisa membuat sketsa wajahnya, Aaliya mengatakan “aku tdak bisa melupakan orang itu,

Aayath menelpon Zain & bertanya “apa yg terjadi pada kakak, Zain mengatakan “kakakmu Aaliya hanya membuat masalah besar dari hal-hal yg kecil, ini hanya kecelakaan kecil, by.rs Zain kemudian mengatakan “aku sangat menyukai perawatan VIP, Aayath bertanya “bagaimana dgn kak Aaliya, Zain mengatakan “dia mencari pelakunya seperti harimau betina,

Aaliya memberikan deskripsi pelakunya pada peluikis sketsa, pelukis itu membuat sketsa, setelah selesai, by.rs Aaliya melihatnya & mengatakan “dia adalah orangnya, Aaliya mengatakan pada Usman & Inspektur kalau dia adalah orangnya, Sinopsis Beintehaa Episode 59

Dikamar Zain masih menelpon dgn Aayath, tiba-tiba Aaliya, Usman & Inspektur datang, Aaliya menunjukkan pada Zain sketsa wajah itu, Zain melihatnya & mengidentifikasi kalau sketsa itu adalah Rocky, by.rs Aaliya bertanya “Zain, apakah kau mengenal orang ini?, Zain teringat akan janjinya pada Aayath, Zain mengatakan “aku tdak mengenalnya, Zain bertanya pada Aaliya “apakah kau yakin dia adalah orangnya?, Aaliya mengatakan “aku yakin 100% kalau dia orangnya, by.rs Inspektur bertanya pada Zain “coba anda ingat, apakah anda mengenalnya, Zain mengatakan “aku tdak ingat kalau aku pernah bertemu dgnnya, aku tdak memiliki musuh apapun, Inspektur mengatakan “kami akan menyelidiki kasusnya, kami harus menemukan orang itu, by.rs Aaliya mengatakan “ketika kalian menemukan dia, aku ingin bertemu dgnnya & bertanya mengapa dia tersenyum setelah membuat kecelakaan, Zain khawatir mendengarnya, kemudian Usman meminta semua orang utk bubar, Usman meminta Zain utk beristirahat,

Shaziya melihat sketsa wajah Rocky & dia teringat kalau dia pernah melihatnya bersama dgn Chakkiwala di penjara, Shaziya berterima kasih pada pelukis itu,

Shaziya menemui Surayya & menginformasikan kalau dia melihat pelakunya di penjara, by.rs Shaziya mengatakan “pelakunya berada di sel bersama dgn ayahku, aku yakin kalau dia adalah orangnya,

Zain ingin mengganti pakaiannya, tapi tdak bisa, pada saat itu Aaliya datang & membantu Zain utk mengganti pakaiannya, meskipun Zain menolak, by.rs setelah selesai Zain mengatakan “sebelumnya aku merasa ragu, sekarang aku yakin kalau kau suka melihat ku tanpa pakaian, Aaliya terkejut & mengatakan “apa????? Zain mengatakan “ketika aku berada di kolam renang, kau datang ke sana, sekarang ketika aku ingin mengganti pakaianku, kau datang, Aaliya mengatakan “itu hanya disebut membantu, by.rs Aaliya mengatakan “ada buku di dekat tempat tidur, membacalah karena aku memiliki beberapa pekerjaan, lalu dia pergi

Surayya datang ke kantor polisi & menemui Chakkiwala, Chakkiwala mengatakan “Rocky terlihat agak aneh dia mengatakan kalau dia akan membalas dendam, Surayya mengatakan “kau seharusnya memberitahu pada kami, apa kau terlibat dalam kecelakaan ini, by.rs Chakkiwala mengatakan “Zain itu seperti anakku sendiri, aku tdak akan melakukan itu, Surayya mengatakan “kau harus menunjukkan bukti, kau harus menceritakan tentang Rocky, Chakkiwala mengatakan “Rocky bekerja sebagai pengawal & pendamping pada saat pesta Raghu, Zain menyelamatkan seorang wanita yg tertangkap, by.rs Surayya bertanya “mengapa Zain menyelamatkan wanita itu?, Chakkiwala mengatakan “ Zain memanggilnya adiknya, Shaziya mengatakan “kapan Zain memiliki saudara, itu pasti pacarnya, mendengar itu, Surayya memandang padanya, by.rs Shaziya ketakutan & mengatakan “mengapa Zain mengawal adiknya,

Precap: Aaliya mengikat benang suci dari dargah di lengan Zain & meminta Zain utk tdak melepaskannya, Zain mengatakan “aku tdak memiliki kebiasaan ini, mengapa kau melakukan ini utkku.