Sinopsis Beintehaa Episode 60

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 60, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 59! kali ini admin bagikan lagi episode 60 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada November 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 60

Aaliya pergi ke Dargah & berdoa, Aaliya mengatakan “aku melihat ayah & ibu senang dgn pernikahannku, mereka percaya kalau suami ku akan mencintaiku, tapi dia bahkan tdak mau kalau aku merawatnya, by.rs ketika aku melihat darahnya, aku sangat marah, aku mengerti sekarang kalau aku tdak bisa melihat Zain dalam kesulitan, aku berdoa agar kau membantu ku menemukan pelakunya,

Aaliya berjalan di jalan menuju mobilnya, pada saat itu Rocky juga sedang berjalan di jalan, Rocky melintasi di hadapannya, tapi Aaliya tdak melihatnya, Seseorang tanpa sengaja menabrak Aaliya hingga dompetnya terjatuh, by.rs Aaliya membungkuk utk mengambil dompetnya, Aaliya melihat Rocky di cermin mobilnya, Aaliya mulai mengikutinya, setelah beberapa jarak, Rocky menghilang, by.rs Aaliya berdoa & mengatakan “aku tahu kalau kau memenuhi keinginanku & aku tahu aku akan segera menemukan pelakunya,

Surayya teringat akan kata kata Chakkiwala yg mengatakan tentang Zain yg menyebutnya sebagai adik & bonekanya, kemudian Surayya teringat kalau Zain menyebut Aayath sebagai bonekanya, dia juga teringat ketika Zain sedang bicara dgn bonekanya setelah kecelakaan itu, bahkan Surayya teringat kalau dia melihat Aayath ada di pesta Raghu, by.rs Surayya menelpon Shabana & bertanya “bagaimana keadaanmu?, Shabana mengatakan “aku baik-baik saja, mengapa kakak menelepon?, Surayya bertanya “bagaimana dgn kesehatan Ghulam, bagaimana dgn Aayath, by.rs Shabana mengatakan “Ghulam sudah membaik, kemarin Aayath pergi ke Indore selama 3 hari, Surayya bertanya “apakah kau yakin Aayath pergi ke Indore, Shabana mengatakan “putri ku tdak akan berbohong, Surayya mengatakan “itu baik kalau mereka mengikuti tradisi Bhopali, by.rs kemudian dia menutup teleponnya, Surayya mengatakan “Zain pergi ke Bhopal bukan Delhi, aku harus melakukan sesuatu utk mereka,

Dipasar, Gowhar menelpon Shaziya & menegurnya karena sandalnya yg rusak, bagaimana aku akan berjalan, by.rs Shaziya mengatakan “aku memiliki mobil tapi tdak bisa membantu mu karena Nafisa mengambil mobilnya, kau harus segera pulang, Nafisa mendengarkan percakapan Shaziya, dia langsung menelpon Rizwan,

Dikamar, Anak anak Fahad sedang melukis di plester tangan Zain, Aaliya datang & mengatakan “apa yg kalian lakukan, tangan paman mu sedang sakit, mereka mengatakan “tangan paman memang sudah sakit, by.rs Aaliya mengatakan “apakah kalian tdak suka kalau tangan paman Zain segera sembuh, Zain mengatakan “baiklah, tapi aku sendiri yg mengatakan kepada mereka utk menulis, Anak anak mengatakan “Aaliya adalah kit kit chachi, lalu pergi dari sana, by.rs Aaliya mengatakan “apa yg anak-anak lakukan pada plester, lalu Aaliya melipat lengan kaos Zain, Zain heran & mengatakan “sepertinya kau akan menjadi nakal sekarang, Aaliya sedikit kesal, Aaliya mengeluarkan benang suci dari dargah & mengikatnya di tangan Zain, by.rs Aaliya mengatakan “jangan mencoba utk membukanya, Zain mengatakan “aku tdak memiliki kebiasaan memakai ini, Aaliya mengatakan “kau harus terbiasa dari sekarang, by.rs Zain bertanya “mengapa kau melakukan hal ini, apakah kau jatuh cinta padaku?, Zain melihat Aaliya dgn pandangan romantis, Sinopsis Beintehaa Episode 60

Surayya datang & bertanya “apa yg kau rasakan?, Zain mengatakan “aku merasa baik, mungkin karena doa-doa, Surayya mengatakan “doa seorang ibu selalu ada utk anaknya, by.rs Surayya bertanya “bagaimana dgn ile proyek yg ada di Delhi, Zain mengatakan “itu ada di kabin kantor ku aku akan membawanya ketika aku pergi ke kantor,

Gowhar memanggil Bajaj, tapi tdak mau berhenti, tiba-tiba Gowhar melihat penjual puri pani & dia mulai makan, by.rs Rizwan juga ada disana utk puri pani, Rizwan berkata di telinga Gowhar “ini juga favorit ku, Gowhar teringat akan kata kata Shaziya, dia lari dari sana, Rizwan mengikutinya & bertanya “kemana kau akan pergi, Gowhar mengatakan “aku akan pergi ke rumah, by.rs Rizwan mengatakan “bahkan aku juga akan bertemu Nafisa, aku akan mengantarmu, Gowhar mengatakan “tdak, tapi tiba-tiba dia terjatuh, Rizwan menyelamatkannya & bertanya “apakah kau tdak menyukaiku?, Gowhar mengatakan “Ya, kemudian dia kembali lari,

Aaliya membawakan makanan utk Zain, tiba-tiba Shabana & keluarganya datang ke rumah mereka bersama dgn Surayya, by.rs Aaliya melihat mereka, dia merasa senang, Aaliya langsung memeluk mereka, Surayya berkata dalam hatinya “selamat datang di Mumbai, ini akan menjadi sangat menyenangkan, kemudian Surayya meletakkan sketsa wajah Rocky diatas meja, Surayya mengatakan “ini sangat mengejutkan bagi kami, Aayath tumbuh begitu cepat, aku tdak menyadarinya, by.rs Shabana meminta Zain utk duduk & berdoa utknya, Zain mengatakan “siapa yg meminum air Bhopal, maka tdak akan terjadi apa apa pada mereka, Ghulam bertanya “bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi, Zain mengatakan “ini hanya kecelakaan kecil, tapi Aaliya menyelamatkan mu pada waktu yg tepat, aku akan segera sembuh, Aaliya mengatakan “8 hari, kau akan sembuh dalam waktu 8 hari, by.rs Surayya meminta Ghulam utk duduk , dia juga meminta Aayath utk duduk, Aayath melihat sketsa wajah Rocky, dia menjadi sangat khawatir, Surayya memperhatikannya,

Tiba-tiba Aayath berteriak “kakak, semua orang terkejut, Aaliya mengatakan “ini adalah orang yg melakukan kecelakaan pada Zain, aku yakin kalau dia melakukannya dgn sengaja, Polisi & aku sedang mencarinya, dia akan ditangkap segera, by.rs Surayya bertanya pada Aayath “mengapa kau ketakutan setelah melihat sketsa itu?, Zain memberi tanda pada Aayat utk tdak mengatakan apa-apa,

Precap : Usman menemui Ghulam & keluarganya lalu mengatakan “Aayath tumbuh begitu cepat, Surayya mengatakan “aku menelepon Shabana & Ghulam utk membuat mereka menyadari bahwa Aayath telah tumbuh sekarang.