Sinopsis Beintehaa Episode 58

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 58, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 57! kali ini admin bagikan lagi episode 58 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada November 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 58

Zain meminta Aaliya utk memakaikan baju handuknya, kemudian Aaliya memakaikannya tanpa melihat tubuh Zain yg telanjang, Aaliya mengatakan “aku memiliki 10 seprei yg utk dikeringkan, Zain mengatakan “kenapa kau tdak membawanya ke laundry, Aaliya mengatakan “aku telah berjanji pada ibu kalau aku akan mencuci sendiri, Zain kemudian mengambil selimut selimut itu & mengatakan “aku akan membawanya ke laundry & aku akan beritahu ibu kalau aku yg membawanya, Aaliya mencoba utk merampasnya, tapi Zain tetap ingin membawanya, Zain mengatakan “aku akan membawanya ketika aku akan pergi ke kantor, lalu dia pergi,

Gowhar memanggil Rizwan dgn tersenyum romantis, Gowhar menghampirinya & mengatakan “aku ingin mengatakan sesuatu, Rizwan bertanya “apa?, lalu Gowhar memberi Rizwan jam tangannya, Rizwan mengambil Jam itu & mengatakan “telah berhenti, mereka mencoba utk pergi tapi mereka saling menghalangi, Gowhar merasa malu, lalu dia berlari dari sana,

Zain masuk ke mobilnya, Aaliya juga masuk kedalam, Zain bertanya “apakah kau akan ikut dgn ku ke binatu, Aaliya mengtaakan “aku akan ikut, aku harus memberitahu sesuatu utk binatu, Zain mengatakan “bagaimana dia akan mentolerir mu, Aaliya mengatakan “seperti ayah & ibu yg mentolerir mu, lalu mereka pergi,

Setelah sampai di Laundry, Aaliya keluar dari mobil utk mengantarkan seprei ke laundry, Zain melihat 1 seprei yg tertinggal di dalam mobil, Zain mengambilnya & keluar, Zain berjalan utk memberikan itu pada Aaliya, pada saat itu Rocky datang dgn menggunakan mobil & ingin menabrak Zain, Aaliya melihat kalau Zain ingin tertabrak, Aaliya berteriak memanggil Zain, tapi Zain tertabrak & terjatuh, Aaliya terkejut melihat itu, Aaliya berteriak,

Aaliya melihat Rocky di dalam mobil itu, tapi dia berlari menghampiri Zain, Seprei terjatuh & menutupi seluruh tubuh Zain, Aaliya membuang seprei yg menutupi tubuh Zain, Aaliya berteriak “Zain buka mata mu, tapi Zain tdak sadar, orang orang melihat mereka, tak lama Zain membuka matanya,

Aaliya menegur Zain dgn mengatakan “kau selalu terburu-buru, Zain merasa kesakitan, lalu Zain bertanya “apakah mobil penyok?, Aaliya marah mendengarnya aaliya mengatakan “jangan pikirkan yg lain, kemudian Aaliya membantu Zain menuju mobil, mereka saling mentaap satu sama lain sambil berjalan, Zain bertanya “siapa yg akan menyetir mobil, Aaliya meminta Zain utk duduk didalam mobil, dia menelpon Usman & memberitahu tentang kecelakaan itu, Aaliya meminta Usman utk memanggil dokter & mengatakan kami akan segera datang, Zain bertanya pada Aaliya “siapa yg akan menyetir mobil, Aaliya mengatakan “aku yg akan mengendarai mobil, lalu dia masuk kedalam mobil, sebelum mengendarai mobil, Aaliya berdoa, Zain mengejek Aaliya dgn mengatakan “keponakan paman, ini adalah mobil, ini tdak akan berjalan pada doa, Aaliya mulai menyetir mobil, Sinopsis Beintehaa Episode 58

Mereka sampai di rumah, Surayya sangat khawatir & bertanya “Zain, apa yg terjadi, Usman mengatakan “tdak terjjadi apa apa, kemudian mereka semua membawa Zain ke tempat tidur, Dokter mengatakan “tdak ada yg serius, kalian harus merawatnya, lalu dokter pergi, Aaliya bertanya pada Usman “Paman, apakah paman sudah bicara pada polisi?, Usman mengatakan “paman akan bicara, Aaliya mengatakan “aku melihat pria itu, & itu terlihat seperti kalau dia menabrak Zain dgn mobilnya dgn sengaja, Zain mengatakan “siapa yg akan membunuh ku, Aaliya mengatakan “aku melihat pria itu berbalik & melihat mu, dia tersenyum & pergi dari sana, Aaliya mengatakan “sebelum aku menemukan orang itu, aku tdak akan tinggal diam, Surayya berkata pada Usman “kau & Aaliya harus menemukan orang itu, Usman meminta semua orang utk pergi & beristirahat di kamar mereka, mereka kemudian meninggalkan Aaliya & Zain,

Aaliya sedang melakukan Shalat, Zain melihat dirinya diam-diam, setelah selesai, Zain bertanya “mengapa kau berdoa & shalat pukul 12 siang, Aaliya mengatakan “aku berterima kasih kepada Tuhan karena dia menyelamatkan mu, Zain mengatakan “apa pun yg terjadi, sikap mu tdak berubah, Aaliya sedikit kesal & mengatakan “kau harus menerima kalau aku berdoa utk kesehatan mu, Zain mengatakan “hari ini aku datang utk mengetahui, berapa banyak kemarahan mu, Aaliya mengatakan “aku berbicara utk mentolerir rasa sakit, Zain mengatakan “aku tdak merasa sakit, kau telah memberiku pembunuh rasa sakit.

Aaliya mengatakan “aku akan mengambil sup utk mu, lalu dia pergi, Zain merasa kesakitan setelah Aaliya pergi, Aaliya melihatnya dari jendela, Aaliya tersenyum, Zain menelopn Rizwan & memintanya utk datang, Rizwan mengatakan “aku sudah ada disini, pada saat itu Gowhar ada di hadapannya & mengatakan “hari ini adalah hari yg sangat panas, apakah kau ingin minum air, mereka saling berpandangan dgn romantis, tiba-tiba gelas yg mereka pegang jatuh, mereka mengumpulkan pecahan kaca, mereka kembali saling memandang, tanpa sengaja tangan Gowhar terluka, Rizwan mengambil jari Gowhar & memasukkannya ke mulutnya & bertanya “apakah kau merasa sakit, Gowhar mengatakan “tdak, lalu dia berlari & pergi, tiba-tiba Nafisa datang & mengatakan “ini adalah waktu yg tepat utk berada di dekat Gowhar, aku ingin kalau Gowhar jatuh cinta padamu,

Surayys sedang mempersiapkan makanan utk Zain, Chandbibi datang & mengatakan “Aaliya sudah mempersiapkan sup utk Zain, Surayya mengatakan “Zain hanya akan memakan sup yg dibuat oleh ku dari masa kanak-kanak, lalu dia pergi,

Dikamar, Zain sedang mencoba utk makan sup, tapi dia tdak bisa menggunakan tangan kirinya, melihat itu Aaliya menyuapinya, tiba-tiba Surayya datang ke kamar Zain & melihat semuanya, dia syok melihatnya,

Precap : Aaliya menunjukkan Zain sketsa wajah Rocky & mengatakan “dia adalah orang yg menabrak mu dgn mobilnya, melihat itu Zain ingat kalau itu adalah Rocky.