Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia, Berbicara tentang spare part pada mobil, rem adalah salah satu bagian vital dari mobil itu sendiri, bagaimana tidak kalau rem mobil yang kita gunakan ternyata bermasalah bisa-bisa kita tidak jadi bepergian atau kalau dipaksakan akan mengakibatkan resiko yang besar terjadi kecelakaan. Nah pada kesempatan ini admin akan sedikit mereview tentang produk dari PT Dirgaputra Eka Pratama yakni MK Kashiyama
MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

PT. Dirgaputra Ekapratama selaku distributor parts aftermarket automotive roda empat (R4) memperkenalkan kampas rem tipe Brake Pad (Disc Pad) & Brake Shoe dengan merek MK Kashiyama. Kampas rem MK Kashiyama sudah dapat di preoleh di toko sparepart & bengkel-bengkel otomotif dikota anda dengan kisaran harga utk Brake Pad (Disc Pad) mulai dari Rp 102.000,00 sampai Rp 960.000,00 sedangkan Brake Shoe Rp 70.000,00 sampai Rp 688.000,00.

Produk tersebut nonasbestos & memiliki kualitas yg sama dengan part orisinal, kata Billy Wibisono, Automotive Product Manager PT Dirgaputra Ekapratama yg jadi distributor resmi MK Kashiyama di Tanah Air. Ada banyak tipe kendaraan yg kampas remnya sudah disediakan oleh MK Kashiyama. Billy memastikan bahwa dari keseluruhan produk tersebut paling banyak utk kendaraan yg diproduksi oleh pabrikan Jepang. "Semua kampas rem itu bunyi. Ada yg kedengaran, ada yg enggak kedengaran. Karena pengaruh roda lebih bising, makanya enggak kedengaran. Gesekannya itu pasti ada bunyi. Orang bilang, kok kampas remnya ada bunyi, ya namanya dia gesek. Jadi bunyi belum tentu jelek," kata V. Yonny, Deputy Opr. Director PT Dirgaputra Ekapratama. V. Yonny mengatakan, bunyi tersebut harus dibedakan. yg pasti bunyi yg dimaksud tdaklah sering. Bunyi pada gesekan kampas rem akan lazim jika pengereman dilakukan secara keras.

Program Long Term Test (LTT)produk aftermarket mobil garapan PT Dirgaputra Ekapratama(DEP) & OTOMOTIF, resmi dilepas dari Santika Premier Dyndra Hotel & Convention, Medan, Sumut(6/11) lalu. “Perjalanan ini sangat menantang. Semoga LTT memberikan hasil yg baik bagi dunia otomotif,” terang V Yonny, Deputy Operational Director DEP. Salah satu produk yg diuji dalam perjalanan adalah kampas rem berbahan kevlar dengan MK Kashiyama merek spare part mobil utk rem cakram, rem tromol & kampas rem berkualitas terbaik di Indonesia.

Menurut Irwan Ferryal, GM Product and Logistic PT DEP, kampas rem berbahan kevlar performanya sangat mendukung utk segala macam rute pengendalian mobil. Misalnya cocok buat harian namun juga support diajak kerja berat. Seperti menjelajah tanjakan, turunan maupun high speed. “Steel fiber & campuran bahan lain juga menjaga brake pad, brake shoe & rotor disc awet,” tambah pria berkacamata ini.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top