Sinopsis Ashoka Samrat Episode 95

Masterkids SEO - Sinopsis Ashoka Samrat Episode 95, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Ashoka Samrat Episode 94! kali ini admin bagikan lagi episode 95 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Agustus 2015. Berikut Kisah selanjutnya Ashoka Samrat!
Sinopsis Ashoka Samrat Episode 95

Semua orang berkumpul disebuah ruangan dimana ada patung dari Dewa & Dewi Yunani, dalam rangka persiapan pernikahan Pangeran Justin & Agni, saat itu Pangeran Justin memasuki ruangan itu, kemudian Nictator menyuruh Pangeran Justin & Agni utk memulai ritual upacaranya, tak lama kemudian Pangeran Justin & Agni sudah bersiap didepan patung Dewa & Dewi Yunani. Semua orang yg hadir disana tampak senang, termasuk Dharma yg juga menghadiri upacara tersebut sambil menutupi wajahnya, dari arah belakang Khurasan nampak melihat lihat ke sekeliling mencari cari Dharma, Khurasan segera memerintahkan anak buahnya utk mencari Dharma “Coba kamu awasi semua perempuan yg ada diruangan ini, mungkin kita menemukan seseorang yg kita cari cari selama ini ujar Khurasan pada anak buahnya, anak buah Khurasan segera berlalu & menyebar mencoba memperhatikan semua wanita yg ada disana satu per satu. Sementara itu Agni mulai menaruh semua barang yg dibawanya didepan candi dimana ada patung Dewa & Dewi Yunani itu, Pangeran Justin hanya memperhatikan saja.

Raja Bindusara yg juga berada disana berkata dalam hati “Dharma, dimana kamu berada? mengapa kamu selalu bersembunyi dariku? Apakah ada masalah yg menimpamu? Atau kamu mencoba utk menghukum aku? Aku yakin aku pasti akan menemukan kamu kali ini bathin Raja Bindusara dgn tatapan haru & sedih, sementara itu Ratu Charumitra yg juga sedang berada diruangan itu berbisik pada perdana menteri Amadya “Perdana Menteri Amadya, kita harus segera menemukan perempuan itu sebelum Samrat, aku tdak ingin dia bisa bertemu dgn Samrat, aku tdak ingin Samrat menemukan Dharma terlebih dahulu, meskipun itu harus mengambil nyawanya bisik Ratu Charumitra dgn nada marah, perdana menteri Amadya yg ada dibelakang Ratu Charumitra merasa bingung & hanya bisa mengiyakan saja permintaan Ratu Charumitra. Tepat pada saat itu Agni & Pangeran Justin sedang membungkuk didepan patung Dewa & Dewi Yunani sebagai pertanda berakhirnya ritual persiapan pernikahan mereka, semua orang yg berada disana menaburkan bunga bunga pada pasangan calon pengantin ini, semua orang memberikan selamat pada Pangeran Justin & Agni. Sinopsis Ashoka Samrat Episode 95

 Disebuah ruangan tersembunyi Radhagupta mendatangi seorang laki-laki yg merupakan salah satu anak buah musuh, laki-laki itu diikat kedua tangan & kakinya sambil berdiri “Katakan padaku dimana Chanakya? ujar Radhagupta geram “Orang orangmu pasti sedang merawatnya karena dia sedang sakit laki-laki itu hanya diam saja sambil melirik kearah Radhadupta sambil berkata “Aku siap menerima semua hukuman yg kamu berikan utk ku Kamu seharusnya lebih baik melayani negaramu daripada tuanmu Katakan padaku dimana kamu menawannya? ujar Radhagupta lagi namun laki-laki itu tetap diam saja, tdak bergeming sedikitpun, kesetiaannya pada tuannya lebih dari segala galanya dibanding rasa sakit yg dideritanya, melihat hal ini Radhagupta langsung memerintahkan anak buahnya utk menghajar laki-laki itu, mereka pun segera mencambuk laki-laki itu berulang kali.

Ditempat Chanakya, Ashoka mencari Radhagupta “Dimana Radhagupta? Apakah kamu bisa mengatakannya padaku? tanya Ashoka pada salah satu perempuan anak buah Chanakya “Aku merasa akan ada sesuatu yg besar yg akan terjadi di pernikahan Pangeran Justin besok ujar Ashoka gusar “Aku akan menyampaikan pesanmu pada Radhagupta Aku tdak akan membuang waktuku dgn percuma, aku seharusnya mengatakan hal ini pada orang lain ujar Ashoka kemudian berlalu meninggalkan perempuan itu, namun tiba - tiba ditengah perjalanan prajurit menghentikannya “Hei Aku pernah melihat kamu didekat ruang bawah tanah, aku akan menahanmu sekarang ujar prajurit “Tolong, aku mohon biarkan aku pergi, aku tdak akan melakukan apa apa sekarang, aku akan pergi ujar Ashoka sambil mengatupkan kedua tangannya didepan dada

Khurasan sedang ngobrol bersama Ratu Noor dikamarnya “Ratu Noor, apakah kamu mencurigai seseorang? Ini bukan saja masalahku, jika Dharma bertemu dgn Raja Bindusara, maka kamu akan terlibat masalah juga, Pangeran Siamak tdak akan pernah menduduki singgasana & tahtanya ujar Khurasan “Ayah, aku merasa aku telah dipermainkan oleh kesalahanmu & kamu sendiri tdak menyadari hal itu ujar Ratu Noor geram “Pernikahan Pangeran Justin & Agni akan berlangsung besok & kamu tdak bisa berbuat apa apa, Ratu Noor ujar Khurasan tepat pada saat itu Raja Bindusara hendak menemui mereka berdua, Raja Bindusara nampak tertegun mendengar pembicaraan mereka tentang pernikahan Pangeran Justin & Agni, sementara Khurasan & Ratu Noor juga lebih terkejut begitu melihat ada Raja Bindusara yg sedang berdiri didepan pintu kamarnya.
Sinopsis Ashoka Samrat Episode 95

Malam itu Ashoka ingin menemui Raja Bindusara dikamarnya “Prajurit, dimana Samrat? ujar Ashoka “Kamu bisa menemui Samrat besok lusa ujar prajurit yg berjaga “Aku ingin bertemu dgn Samrat sekarang Ashoka bersikeras “Kamu pikir kamu ini siapa? tiba - tiba Pangeran Sushima muncul didepan Ashoka sambil mengejek Ashoka “Pangeran Sushima, ini benar benar penting Ada sesuatu yg akan terjadi besok utk menghentikkan pernikahan ini, kita harus segera mengatakannya pada Samrat ujar Ashoka sambil mendekati Pangeran Sushima, Pangeran Sushima hanya tersenyum sambil kembali mengejek Ashoka “Apakah kamu pikir kamu ini mata mata? Kamu suka menolong orang lain & sekarang menjadi seorang informan, meskipun ketika mereka tdak memerlukan kamu, kamu pikir kamu bisa mengganggu waktu Samrat hanya utk mendengarkan ceritamu? Pangeran Sushima tertawa kecil, sementara Ashoka cemas “Kami tahu bagaimana caranya melindungi diri kami sendiri & kami tdak membutuhkan kamu utk melakukan hal itu ujar Pangeran Sushima “Ini bukan sebuah cerita, Rajkumar Pangeran Sushima ujar Ashoka geram “Apakah kamu masih akan terus berada disini atau aku lempar keluar? ujar Pangeran Sushima dgn nada marah, Ashoka akhirnya menyerah & segera meninggalkan Pangeran Sushima. Ketika sampai disebuah koridor Ashoka berkata pada dirinya sendiri “Aku tdak bisa ketemu dgn Radhagupta bahkan Samrat Raja Bindusara juga tdak bisa, aku harus menghentikan hal ini dgn caraku sendiri Tapi bagaimana caranya aku akan pergi kesana?